Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E02P09

gambar


2. Brilliant Debut (9)

 

“Sebenarnya… Aku mengatakan, jika aku akan pergi bersama dengan oppa. Tapi, Gwon Hwa-rang mengatakan, itu tidak baik untuk hati ibumu. jika aku tidak pergi dengan oppa yang membantuku menyiapkan bubur. Maaf… Apakah kamu marah?"

Dia tidak ingin mendengarnya meminta maaf. Tidak, justru sebaliknya.

Tentu saja, itu sedikit melelahkan. Tapi hal pertama yang ia pikirkan ketika dia mendengar ibunya mengatakan nama Jung Hye-sun adalah, terima kasih.

Setelah kecelakaan itu, kerabatnya tidak pernah mengunjungi, sehingga ibunya selalu sendirian. Satu-satunya orang yang datang mengunjunginya adalah Gwon Hwa-rang dan Hyun-woo. Tapi sekarang, orang lain telah datang. Itu adalah orang yang terkait dengan Hyun-woo…

Hyun-woo diam-diam khawatir tentang ibunya, dan menyambut tamu lain. Mungkin itu sebabnya, dia dalam suasana hati yang sangat baik hari ini. Hyun-woo menggaruk kepalanya, sebelum menggelengkannya.

"Tidak, aku tidak marah. Meskipun aku agak malu.”

"Ya? Apa?"

“Itu… Ibuku jatuh sakit. Itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan.”

Hyun-woo tidak pernah untuk tidak memikirkan ibunya, sementara dia malu. Tapi banyak orang telah mendengar keadaan Hyun-woo, dan bersimpati. Dia tidak menginginkan itu. Mungkin itu alasan lain, mengapa dia tidak memberi tahu Jung Hye-sun, tentang situasinya. Tapi, Jung Hye-sun buru-buru berkata.

"Aku tidak peduli tentang hal-hal seperti itu. Sebenarnya, aku pikir Oppa benar-benar hebat, setelah aku mendengar tentang ibumu. Sungguh. Kesanku terhadap Oppa semakin meningkat lagi…”

Jung Hye-sun terkejut dengan kata-katanya, dan menutup mulutnya. Suaranya berdering keras di daerah itu. Orang-orang yang lewat melihat ke belakang dengan kaget, sementara beberapa pasangan tertawa dan berbisik bersama.

Tapi, reaksi Jung Hye-sung yang lebih menarik. Dia akan berpikir memerah adalah reaksi normal. Tapi, Jung Hye-sun hanya mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, dan berkata.

"Apa yang kamu lihat? Apakah Oppa aku begitu tampan?"

"Omo, ada apa dengan dia?"

Meskipun beberapa wanita memberikan pandangan kagum, Jung Hye-sung bahkan tidak bereaksi. Hyun-woo berbeda dan tersipu, ketika mata di sekitarnya menatapnya.

"Ayolah. Oppa.”

Jung Hye-sun meraih lengan Hyun-woo, dan berjalan pergi.

“Ah, itu memalukan.”

‘Apakah karakter aslinya seperti ini?’

Hyun-woo tertegun untuk waktu yang singkat. Jung Hye-sun yang ia kenal, adalah gadis pemalu yang tidak banyak bicara, mencintai instrumen, dan meneteskan air mata, sebagai asisten kepala seksi.

Berkat itu, Hyun-woo hanya memikirkan Jung Hye-sun sebagai adik perempuan. Tapi sekarang, dia tidak tahu apakah kesannya benar. Jung Hye-sun Hyun woo bertemu di luar lebih aktif, tangguh… dan cantik.

"Orang ini, apa yang aku pikirkan?"

Posisi bibir dan matanya yang terangkat, ternyata sangat cantik. Namun, tidak ada orang yang tidak tahu, jika rahasia seperti itu harus disembunyikan.

Secara teknis, ini adalah pertama kalinya Hyun-woo mengajaknya kencan. Tentu, Jung Hye-sun memperhatikan pakaiannya dan make-up dan cukup gugup. Ada legenda yang mengatakan, begitu wanita selesai dibuat-buat, ada peningkatan 150% dan wanita akan menjadi lebih berani dari biasanya.

"Bisakah aku mengunjungi rumah sakit lagi?"

Jung Hye-sun tiba-tiba melempar nada lurus!

Tidak peduli seberapa banyak pemikiran Hyun-woo, itu bukanlah pertanyaan yang bisa ia jawab dengan mudah. Itu adalah jawaban yang biasanya ia tolak. Namun, di bawah efek peningkatan penampilan 150%, wanita tak terkalahkan. Hyun-woo mengangguk, ketika dia melewatkan waktu untuk menolak.

“Jika ibu tidak masalah dengan itu… maka aku tidak keberatan.”

"Aku senang. Aku pikir, aku harus mengunjungi secara diam-diam, jika Oppa mengatakan tidak.”

"Apa?"

“Ho ho, tidak ada apa-apa. Ngomong-ngomong, hari ini Oppa telah mengantarku ke pekerjaan paruh waktu. Pria yang bekerja bersamaku, sering menggodaku. Jika aku pergi dengan Oppa. Maka, tidak akan seperti itu mulai sekarang.”

“Kenapa aku tidak bertemu dengannya? Apakah kamu tahu… Dia mungkin pria yang sangat baik.”

"Apa?"

Jung Hye-sun mengangkat alis dan menatap.

"Aku bercanda, bercanda. Oke, aku akan mengantarmu ke sana.”

"Bah, aku tidak akan membawa sup lain kali.”

Jung Hye-sun menoleh, dengan wajah kesal. Biasanya lebih dari ini. Setelah diputuskan, Hyun-woo diseret ke toserba.

"Jadi, aku akan mengambil ini dan pergi. Aku harus login ke permainan dalam 1 jam.”

"Ya.”

Jung Hye-sun mengkonfirmasi dan mendesah saat penampilan Hyun-woo yang surut.

'Sama seperti kata Jjak-tung oppa. Hyun-woo oppa lemah, untuk wanita yang agresif.’

Itu benar, Jung Hye-sung mengunjungi rumah sakit dengan bubur, dan perilakunya yang berani di jalan bersama Hyun-woo, adalah bagian dari rencana Jjak-tung. Jung Hye-sung memiliki senyum kemenangan di mulutnya.

'Ho ho. Sekarang aku tahu, bagaimana cara menangkap Hyun-woo oppa.’

Mantan penjahat itu menakutkan. Namun, wanita bahkan lebih menakutkan. Kemudian seorang pria diam-diam mendekati di toserba, dan bertanya.

"Hye-sun, siapa orang itu tadi?"

"Itu oppa-ku yang sebelumnya aku katakan, bukankah dia keren?"

Jung Hye-sun memberi tahu pria itu dengan blak-blakan, yang mulai terlihat tidak nyaman.

"Apa yang dia lakukan? Aku mendengar sesuatu tentang pertandingan… apakah dia seorang atlet?"

"Tidak, itu adalah pertandingan seni bela diri campuran.”

Wajah pria itu memucat mendengar jawaban Jung Hye-sun. Dan di masa depan, ada garis tegas di sekitar Jung Hye-sung.

Posting Komentar untuk "ARK_V06E02P09"

Follow Us