Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E03P02

gambar


3. Kekuatan Tersembunyi dari Tahap Rehabilitasi? (2)

Ya, itu masalah serius.

Selama beberapa hari terakhir, JusticeMan dan party-nya telah merehabilitasi 100 gangster di sekitar Selebrid. Yah, itu bagus sampai saat itu.

Selain dari exp, lebih dari apa pun tentang berkontribusi baik, untuk perdamaian dunia. Tapi masalahnya adalah, jika JusticeMan tidak memikirkan situasi keseluruhan.

Gangster itu adalah chaotic NPC. Jadi tentu saja, mereka tidak bisa hidup di kota. Tapi karena mereka direhabilitasi dan tidak dapat mencuri lagi, tidak ada cara bagi mereka untuk mencari uang.

JusticeMan tidak memikirkan situasi para gangster. Dia menerima mereka semua sebagai kolega, dan memberi mereka kamar dan makanan. Dia khawatir pada awalnya, tapi mereka berhasil dengan baik.

Kelompok rehabilitasi juga punya banyak uang, dan tidak ada banyak gangster. Ketika gangster direhabilitasi, mereka juga berpartisipasi dalam pertempuran di masa depan, yang menambah kekuatan ofensif. Namun, setelah jumlahnya mencapai 50 dan mulai bergerak ke 100.

Mereka menghadapi masalah serius. Kesulitan hidup!

Jika itu adalah mimpi, maka akan mungkin untuk hidup. Tapi, New World adalah situasi yang sama sekali berbeda!

Tentu saja, uang diperlukan untuk hidup.

Awalnya, pihak rehabilitasi membuat para gangster menangkap kelinci, ikan, dan kerang. Namun, setelah gangster bertambah menjadi 100 orang, itu normal untuk membuat mereka memakan roti gandum sepanjang hari.

Meskipun anggota rehabilitasi pada awalnya menyediakan uang, setelah dua hari, mereka berhenti.

Untuk 100 orang, mereka membutuhkan setidaknya 300 roti per hari, walaupun mereka tidak bertempur. Tentu saja, kelompok rehabilitasi segera kehabisan uang. Namun, JusticeMan dan anggota rehabilitasi miskin dengan masalah ekonomi.

Mereka adalah pria yang hanya bisa menggunakan kekuatan. Itu bukan kondisi yang diinginkan, dan rasa kenyang mereka akan segera berkurang…

Selain itu, mereka masih memiliki kebiasaan lama dari hidup dalam kegelapan. Dan bahkan jika mereka tidak punya uang untuk membeli roti gandum, mereka akan menghabiskannya untuk minuman dan wanita.

Setelah beberapa hari, itu akan menjadi situasi, di mana kelompok rehabilitasi dan gangster harus melewatkan makan, setelah pertempuran. Tapi jika mereka berpikir tentang hukuman ketika rasa satiety turun di bawah 50%, itu seperti bunuh diri.

"Hanya Oppa yang masih tidak percaya!"

Roco akhirnya merasakan krisis.

'Jika kita tidak siap, semua orang akan kelaparan dan mati!'

Krisis ekonomi kelompok rehabilitasi, membuat bakat gadis itu berfikir. Pada kenyataannya, Roco adalah seorang gadis dari keluarga terhormat. Sampai sekarang, dia belum menderita saat mengikuti JusticeMan dan kelompok rehabilitasi. Tapi, situasi ini berbeda. Selain itu, tidak mungkin untuk berpisah dari kelompok rehabilitasi, karena itu berarti berpisah dari Ark.

Bahkan di tengah krisis, pikirannya masih tertuju pada Ark.

'Bahkan jika tanah masuk ke mataku, aku tidak akan pernah meminta uang Ark oppa! Aku harus melindungi aset Oppa!'

Roco mengambil keputusan, sambil berpikir tentang Ark.

“JusticeMan ajusshi dan oppa tidak memiliki konsep ekonomi. Kita perlu menyimpan uang kita. Aku akan mengatur semua uang kita, mulai sekarang. Semua orang kosongkan dompetmu.”

Roco mengambil kendali keuangan mereka.

"Ha, tapi Roco, ini…"

Tentu saja, pada awalnya ada perlawanan. Heh, itu adalah perlawanan yang aneh.

"Huk, Oppa tidak percaya padaku? Aku hanya khawatir tentang oppa. Aku percaya, jika aku bisa melakukannya. Apakah Kamu tidak mempercayai uangmu denganku, karena aku seorang wanita?"

"Ah tidak. Apakah aku terlihat seperti itu?"

Anggota rehabilitasi terkejut, dan dengan cepat mengosongkan kantong mereka. Kelemahan kelompok rehabilitasi adalah seorang wanita. Sama seperti itu, Roco menguasai keuangan kelompok, dan secara bertahap memperluas kekuatannya.

"Aku suka kamu merehabilitasi para gangster. Tapi, apa yang akan Kamu lakukan, setelah Kamu merehabilitasi mereka? Bagaimana mereka akan bertahan? Bawa serta gangster, saat berburu monster. Tapi, mereka perlu mendapatkan uang dari kulit dan daging! Karena tidak akan ada beras untuk mereka, yang tidak memenuhi kuota mereka.”

Jadi, JusticeMan dan anggota rehabilitasi memimpin gangster untuk berburu, dan mendapatkan nasi. Tapi, ada satu keluhan.

Roco memegang semua keuangan party. Selain itu, jika mereka tidak mendengarkan apa yang ia katakan. Maka, dia akan mengancam mereka dengan senjata pamungkasnya, air mata. Bagaimanapun, keterampilan rumah tangga Roco, lebih unggul daripada mereka.

Mencopet, daging hewan liar, menguliti kulit, dan sebagainya…

Anggota rehabilitasi dapat menggunakan berbagai keterampilan mereka untuk meningkatkan keuntungan dari perburuan. Setiap kali mereka menggunakan keterampilan mereka, mereka akan menyembunyikan sebagian daging. Tapi jika Roco melihat, maka kulit akan dikuliti dan dagingnya dijual, dan gajinya dibagi.

Selain itu, mereka menggunakan penipuan dan intimidasi, untuk mengurangi pengeluaran uang sebanyak mungkin. Di bawah kediktatoran Roco, kondisi keuangan mereka secara bertahap membaik. Itu karena, Roco tidak mengeksploitasi anggota rehabilitasi dan gangster.

“Karena penghasilan hari ini lumayan, kita bisa makan daging daripada roti gandum.”

Untungnya, pihak JusticeMan bisa makan sup daging, dengan nasi dua hari sekali. Tapi, apakah hanya itu saja?

Selain dari pendapatan, armor dan senjata juga dibagi di antara para gangster. Itu tidak bisa dihindari. Gangster yang menemani JusticeMan, tidak tahu apa-apa dan terkadang mati saat berburu.

“Kenapa sulit untuk berburu? Armor yang bagus akan membuatnya sedikit lebih aman.”

"Oh, berikan ini pada para gangster, sebagai pertimbangan hangat.”

"Orang suci! Orang ini adalah orang suci!"

Para gangster sangat senang, karena mereka tidak pernah menerima kehangatan seorang wanita. Berkat itu, Roco sekarang memantapkan dirinya sebagai kekuatan tersembunyi, dalam kelompok rehabilitasi.

Roco bahkan memegang kendali atas JusticeMan dan anggota rehabilitasi. Tapi, itu hanya ketika Roco login. Ketika Roco tidak ada di mejanya, bahkan untuk sementara waktu, JusticeMan dan seluruh party ada keluar dari kendali. Tanpa khawatir tentang anggaran, mereka akan menambah jumlah gangster yang direhabilitasi, yang sekarang menjadi situasinya.

…Roco menghela nafas.

“Sudah aku bilang sebelum pergi. Semua uang telah digunakan untuk mengganti armor gangster. Karena itulah, aku bilang untuk mengajak anggota rehabilitasi lain dan gangster berburu, selagi aku pergi… kalau begini terus, aku tidak tahu bagaimana semua orang ini akan bertahan. Aku akan terus mengulanginya, bahkan jika itu membuat aku orang jahat.”

“Itu… Maafkan aku.”

JusticeMan menepuk pundaknya, dengan wajah pemarah.

“Tidak mungkin untuk terus melakukan itu. Kamu harus berjanji, untuk tidak lagi merehabilitasi gangster dari ibukota. Sampai mata pencaharian kita sedikit membaik, kita hanya akan berkonsentrasi untuk berburu.”

"Kami akan melakukan apa yang kamu katakan.”

JusticeMan menjawab, menggaruk kepalanya dengan ekspresi malu.

“Sebenarnya, orang-orang yang kita rehabilitasi kali ini, tahu lokasi senior yang kita cari. Tidak bisakah aku merehabilitasi orang itu saja? Itu akan membuatnya lebih mudah.”

"Ajusshi!"

Teriak Roco, menyebabkan JusticeMan tersentak.

“Astaga, kamu tahu hal itu sulit. Dipahami... Jika kita bergerak segera, maka kita akan dapat kembali ke Selebrid untuk menonton pertarungan Ark di turnamen. Ark juga menghabiskan beberapa saat di peta ini…”

Posting Komentar untuk "ARK_V06E03P02"

Follow Us