Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E03P03

gambar


3. Kekuatan Tersembunyi dari Tahap Rehabilitasi? (3)

Pada penyebutan Ark, ekspresi Roco santai. Setelah dia mengeluarkan tasnya dan memeriksa saldo, dia menggelengkan kepalanya.

“Oke, aku akan membiarkannya sekali lagi.”

"Aku mengerti. Dipahami!”

“Kalau begitu, tolong buka pakaian itu untuk sementara waktu. Ayyu, baunya. Itu dari satu hari? Jjak-tung oppa, tolong kumpulkan semua pakaian gangster juga.”

"Hah? Dimengerti. Hei kalian, lepaskan armor-mu!”

Meskipun dia membasuh matanya, sambil menjaga JusticeMan, anggota rehabilitasi dan gangster, keterampilan rumah tangganya berkembang. Memasak, mencuci, membersihkan, dan sebagainya…

Dan dalam game online, efek tambahan ditambahkan untuk keterampilan itu. Roco sangat ahli dalam mencuci. Jika dia mencuci kain atau armor kulit, defense-nya akan meningkat 5% hingga 4 jam.

Tentu saja, itu adalah efek samping dari dia mencuci pakaian. Karena itu permainan yang terlalu realistis, dia harus mencuci pakaian untuk menghilangkan bau tak sedap. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, jauh di lubuk hatinya… sulit baginya untuk menanggung itu.

“Bagaimanapun, pria mirip dengan anak-anak dan wanita.”

Roco cemberut, saat dia menuju sungai dengan cucian. Seseorang memiringkan kepalanya ke samping, dan bertanya dengan cemberut.

"Ngomong-ngomong, bukankah Roco tampak sangat bersemangat akhir-akhir ini?"

“Huhuhu, aku tahu kenapa.”

Jjak-tung menjawab sambil tertawa.

“Roco juga seorang wanita.”

***

 

Pada saat itu, Ark memiliki 8 kemenangan beruntun, dan berada di perempat final. Jelas, pertarungan menjadi semakin sulit. Meskipun dia memiliki pengalaman PVT, masih ada berbagai profesi yang belum dilawan Ark.

Dalam pertarungannya melawan Andel, Hargen, dan Leo, mereka semua adalah warrior. Karena setiap profesi memiliki keterampilan yang unik, ia akan tersesat setiap saat. Selain itu, pertandingan pasangan bukan pertarungan 1 lawan 1 sederhana.

Itu berarti, dia harus berurusan dengan kedua lawan, bukan hanya satu. Kombinasi profesi yang dapat dipilih orang dalam game RPG multi profesi, adalah faktor yang sangat penting.

Sendiri, seorang warrior akan dapat menghadapi 5 monster. Tapi jika mereka bergabung dengan seorang priest. Maka, mereka akan bisa bertarung melawan lima belas atau bahkan dua puluh monster.

Pesona game RPG bukanlah '1 + 1 = 2'. Tapi, itu lebih mengasyikkan, jika saatnya mencapai 100. Dan ada kombinasi profesi yang paling efektif dalam pertandingan berpasangan.

Kombinasi warrior dan necromancer dalam pertarungan pertama, adalah salah satu yang paling umum.

Warrior-priest, warrior-archer, priest-mage, archer-mage…

Karena jumlah kombinasi, ada strategi tak terbatas yang tersedia, dan player harus meneliti dan mengembangkan strategi mereka sendiri. Satu kombinasi yang sangat sulit untuk ditangani adalah kombinasi dari mage-mage, yang mereka temui di 16 besar.

Damage mage yang lebih dari level 100 sangat besar. Ketika fire mage tingkat advance mereka muncul, 30% HP-nya hilang dengan satu serangan. Tapi ancaman sebenarnya dengan kombinasi mage-mage adalah 'Willpower Exchange'.

'Willpower Exchange' adalah pembagian sihir di antara para mage. Ketika 'Willpower Exchange'diaktifkan, MP bisa dibagi di antara para mage, dan damage mantra juga dua kali lipat. Fire magic mengerikan, yang menurunkan HP-nya hingga 50%, dengan satu serangan diciptakan. Berkat itu, Ark dan Shambala berada dalam kondisi kritis.

Jika Ark mencoba menggunakan 'Riposte' di saat krisis, maka dia hanya akan benar-benar dipanggang. Di sisi lain, pertandingan menjadi kurang rumit, setelah Ark menggunakan skill nursing-nya.

Senjata utama mereka adalah sihir berbasis mental.

Namun, Ark menggunakan skill nursing-nya untuk meningkatkan resistensi mereka terhadap sihir mental, dan menerima bonus 'Heart of the Caretaker'. skill nursing memiliki efek mengejutkan kuat pada pertandingan. Ketika nursing, strength dan willpower penerima akan meningkat.

Meskipun tidak secara langsung memulihkan HP, peningkatan willpower akan memperkuat vitalitas alami mereka. Ketika vitalitas meningkat, itu sama dengan menerima buff stat secara keseluruhan.

Kombinasi yang bahkan lebih sulit adalah, pasangan warrior-warrior yang mereka lawan di pertandingan berikutnya. Sama seperti Justin, mereka mendoping diri mereka, sebelum memasuki stadion.

Ketika melihat mereka, dia langsung memikirkan fase 'uang adalah kekuatan'. Mereka menghabiskan puluhan emas untuk ramuan yang mereka susun 3 kali, dan muncul di turnamen dengan tubuh besar.

Untuk mencapai 8 besar, mereka mungkin menginvestasikan ratusan emas. Tapi, setelah Ark bertemu warrior doping dari babak pertama, dia membuat persiapan sendiri. Sistem memungkinkan Ark untuk menggunakan survival cooking-nya dan meningkatkan statistiknya dalam pertandingan.

Pertama-tama, Ark dan Shambala baik satu sama lain. Keduanya memiliki kesan yang baik satu sama lain, sejak pertama kali mereka bertemu. Dan itu berlaku, ketika mereka bertarung bersama.

Itu seperti tangan dan kaki mereka sangat cocok bersama.

Pada awalnya, Ark mengira itu karena Shambala telah berlatih seni bela diri seperti dirinya. Tapi dalam turnamen, dia menyadari itu tidak begitu sederhana.

Dia telah bertemu banyak orang di Evil Silrion, yang juga belajar seni bela diri. Memang, format turnamen cenderung memiliki peluang lebih tinggi, untuk orang-orang yang belajar seni bela diri. Namun, mereka tidak cocok dengan Ark dan Shambala.

Meskipun mereka baru mempelajarinya nanti. Tapi, itu adalah pengaruh dari dua profesi mereka.

Dark Walker dan Saint Assassin.

Mereka adalah dua profesi dengan skill dan karakteristik yang serupa. Dan ada banyak waktu, ketika fungsi mereka anehnya saling melengkapi.

Sebagai contoh…

"Stoned Blood!”

Shambala menggunakan keterampilan Stoned Blood. Ketika skill itu digunakan, bintik-bintik merah akan muncul. Itu mungkin untuk menyetrum lawan selama 20 detik. Tapi, defense mereka pada saat itu adalah 500%. Sehingga, tidak mungkin baginya untuk melakukan damage.

Itu adalah skill yang digunakan, sehingga dia bisa berurusan dengan sejumlah besar musuh. Namun, situasinya berbeda, ketika Ark ditindaklanjuti dengan serangan.

"Dark Blade!"

Sebuah serangan yang mengabaikan defense dan mendaratkan crit hit!

Pada akhirnya, peningkatan defense 500%, seperti ikan pasir. Mereka menderita crit hit terus-menerus dalam keadaan membatu.

Apakah hanya itu?

Yang terpenting, tingkat keharmonisan mereka berdua adalah yang terbaik, untuk keterampilan dasar.

Ark mempelajari Hand-Sword fighting, yang merupakan teknik yang memanfaatkan setiap celah, dalam serangan musuh. Di sisi lain, Shambala menggunakan Kung Fu yang memiliki efek menciptakan celah dalam serangan lawan.

Sistem pertarungan alami mereka adalah Shambala akan membuat celah, yang akan dimanfaatkan Ark untuk menyerang.

Tentu saja, itu tidak mudah untuk menggunakan sistem pertarungan ini di Evil Silrion, di mana pertarungan selalu berubah setiap saat. Tapi menggunakan keterampilan Kung Fu Shambala, itu tidak sulit untuk mengatasi masalah itu.

Faktanya, standar Shambala cukup tinggi, dan tidak mudah bagi Ark untuk mengikuti di tahap awal. Saat pertengkaran berlanjut, Ark secara bertahap berhasil menyamai kecepatan Shambala.

“Jujur, aku benci mengakuinya…”

Latihan Lee Myung-ryong tidak menunjukkan efek di luar. Tapi, sparing dengan tinju, gulat, dan taekwondo mengembangkan kemampuannya, untuk beradaptasi dengan keadaan.

"Sekarang, Ark!"


Posting Komentar untuk "ARK_V06E03P03"

Follow Us