Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E03P04

gambar


3. Kekuatan Tersembunyi dari Tahap Rehabilitasi? (4)

Shambala berteriak, ketika dia menikam warrior itu dengan belati. Ark menggunakan Shambala, seperti tangga dan terbang ke depan. Warrior itu tercengang dan mengangkat pedangnya di atas kepalanya. Namun, Ark menginjak perisai dan mendarat di belakangnya, berbalik, dan kemudian menendang kepala warrior itu.

"Tidak mungkin!"

Warrior tersandung, ketika dia menerima crit hit. Pada saat yang sama, mata Shambala dan Ark berkilauan. Setelah itu, Shambala menyerang dengan angin puyuh.

Ark melanjutkan dengan tendangan berputar. Serangan Shambala memiliki kemungkinan memukau lawan. Kondisi abnormal bisa disebabkan oleh tendangan Ark, tapi kemungkinannya cukup rendah.

Namun, ketika lawan ditabrak oleh dua serangan yang berbeda, probabilitas meningkat. Begitu mereka terjebak, tidak mungkin bagi mereka untuk melarikan diri.

Dengan demikian, itu dinamai 'Angin Puyuh Kematian'.

Pada akhirnya, tubuh warrior itu layu seperti balon, karena efek doping menghilang dan mati.

Mata magis yang telah menonton sambil menahan napas, dan akhirnya berteriak.

-Mereka melakukannya! Dark Wolf dan Blue Sword!

Mereka mengalahkan favorit, yang seperti monster berkat berbagai obat, menggunakan akrobat mengejutkan, dan maju ke 4 teratas!

Seperti yang diharapkan, kombinasi kemenangan terakhir adalah 'Angin Puyuh Kematian'!

"Itu dia! Aku membayar biaya masuk yang mahal, untuk melihat kombo itu hari ini!”

-Ohhh, Blue Sword hebat, tapi event terbesar di turnamen ini sekarang adalah Dark Wolf. Siapa yang mengira? Semua orang membicarakan tentang Dark Wolf yang tidak dikenal, yang muncul untuk pertama kalinya di turnamen ini! Dikombinasikan dengan Blue Sword yang telah memenangkan beberapa kali di turnamen solo… Mereka dengan cepat menembus 8 besar! Ada kerumunan tiket terjual habis, setiap kali mereka bertanding! Bravo!

"Wahahah!"

"Dark Wolf dan Blue Sword adalah yang terbaik!"

Di bawah tepuk tangan meriah, Ark dan Shambala kembali ke ruang tunggu.

'Huhuhu, perasaan ini secara mengejutkan bagus kan?'

Ark tersenyum puas. Suara ribuan penonton bertepuk tangan cukup menginspirasi suasana hatinya. Awalnya, itu hanya menakutkan. Tapi setelah dia beradaptasi, itu menjadi kesenangan yang menggembirakan.

“Kamu sekarang adalah mitra yang cukup baik.”

“Grrrr, bagus? Ini sangat sempurna.”

"Jangan terlalu pusing. Masih ada dua pertandingan tersisa.”

“Grrrrr, aku tahu.”

“Bagaimanapun, turnamen telah berakhir untuk hari ini. Mari kita berpisah sampai hari itu.”

"Grr? Bagaimana Kamu begitu sibuk setiap hari?"

“Ada sesuatu yang harus aku temukan di Selebrid. Ini informasi yang terkait dengan profesiku. Sehingga, Kamu tidak perlu tahu detailnya. Bagaimanapun, jangan terlambat ke pertandingan besok.”

Shambala berkata, ketika dia mengganti topeng dan mantelnya di ruang tunggu. Sehingga, orang lain tidak akan mengenali Shambala. Tentu saja, karena Ark bisa mengubah wajahnya, dia tidak perlu khawatir tentang itu. Namun, begitu dia berubah, dia tidak bisa menggunakannya kembali selama 24 jam.

Ketika mereka meninggalkan ruang tunggu, mereka harus pergi secara terpisah.

"Lihat, ini Dark Wolf!"

"Wah, kekuatannya benar-benar berbeda!"

Ketika Ark keluar dari Evil Silrion, minat orang-orang segera terkonsentrasi padanya. Biasanya, perhatian mereka akan menjadi beban. Tapi saat ini, dia telah berubah menjadi bentuk serigala. Jika orang-orang terus tertarik padanya ketika berubah, maka tidak perlu khawatir tentang keadaan normalnya.

Dia tidak perlu khawatir tentang tatapan orang lain saat melakukan event quest.

'Aku juga bergantung padanya, untuk bersaing dengan aman di Evil Silrion.'

Ark tersenyum dengan hangat. Pada awalnya, dia tidak senang berpartisipasi dalam Evil Silrion, karena tidak memberikan uang atau pengalaman. Namun, saat dia terus bertarung dalam pertandingan, dia menemukan efek yang tidak terduga.

'Keahlian skill-ku meningkat, beberapa kali lebih cepat!'

Saat bertarung, kemampuan skillnya akan meningkat pesat. Ketika memikirkannya, itu adalah hasil yang tak terhindarkan.

Di New World, kemampuan skill tidak terpengaruh oleh seberapa banyak itu digunakan. Yang penting adalah seberapa intensif playerannya. Karena itu, skill-nya selalu meningkat lebih cepat, ketika bertarung melawan monster yang ia temui untuk pertama kalinya.

Saat bertarung untuk pertama kalinya, dia selalu lebih terkonsentrasi.

Namun, betapapun sulitnya monster itu, mereka akan menjadi mudah, setelah membunuh mereka beberapa kali. Ini karena, mereka memiliki pola serangan tertentu. Sehingga, pertumbuhan skill-nya akan melambat.

 Dalam Evil Silrion, dia selalu bertarung melawan lawan dengan gaya baru. Selain itu, lawannya bukan monster biasa.

Mereka adalah player yang dipersenjatai dengan berbagai skill, seperti dirinya!

Ketika dia bertarung melawan seseorang dengan standar tinggi, tentu saja skill-nya akan tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa. Berkat itu, Sword Mastery-nya meningkat ke tingkat advance.

"Pemeriksaan keterampilan!"

[Sword-Hand Combat (Advanced, Passive 316/500):

Anda telah menjadi ahli dalam pertarungan Sword-Hand. Anda dapat menggunakan segala jenis ilmu pedang, dan kekuatan destruktif juga akan meningkat. Anda akan menerima damage tambahan pada setiap jenis pedang serta senjata jari. Tingkat evasion dan crit hit chance akan meningkat.

-Kekuatan tempur keseluruhan meningkat sebesar 40%.

-Saat mengenakan perisai, efek dari pertarungan Sword-Hand Combat.

* Efek tambahan:

Peluang tendangan yang mengenai monster kecil 8%, monster menengah 5%, dan 2% kemungkinan menyebabkan status abnormal pada monster besar. Ketika teknik yang sulit berhasil, kemungkinan menyebabkan status abnormal meningkat.]

Meningkatkan skill dasarnya, meningkatkan kekuatan serangan umum-nya. Selain itu, kemungkinan memicu keadaan abnormal juga meningkat. Itulah alasan, mengapa angin puyuh kematian mungkin terjadi pada pertandingan terakhir.

Skill Adrenalin dan Reposte-nya juga meningkat ke tingkat intermediate.

Ketika adrenalin naik, laju reaksinya dalam kondisi kritis juga meningkat, dan kemungkinan Reposte yang sukses juga meningkat. Secara alami, chain skill Riposte juga menjadi lebih kuat. Itu bahkan mungkin untuk berhasil, ketika warrior itu berjarak lebih dari 10 meter darinya!

'Tidak ada tempat lain yang bagus untuk meningkatkan skill-ku.'

Ark juga mengalami situasi, di mana pertumbuhan skill akan berhenti, dan itu adalah informasi yang berguna.

"Master, aku di sini.”

Posting Komentar untuk "ARK_V06E03P04"

Follow Us