Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E04P05

gambar


4. Final (5)

Duke memasang perangkap di kakinya, menggunakan gerakan tangan cepat. Kemudian, Duke mengaktifkan perangkap dan menghilang sebelum muncul 10 meter.

Saat mereka berada dalam situasi putus asa, pengalaman perintis itu menunjukkan kekuatannya sekali lagi.

Warp trap adalah perangkap yang memungkinkan ia untuk pindah ke daerah, di mana perangkap lain diletakkan. Pengguna juga bisa menggunakan jebakan, sebagai kombo pada dirinya sendiri. Itu adalah metode melarikan diri, yang tidak bisa dibayangkan oleh Ark.

‘Tapi, HP-nya sudah di 40%. Aku lebih diuntungkan!'

"Aku tidak akan memaafkanmu!"

Duke memprotes dan mengeluarkan sekelompok anak panah yang melintas. Itu adalah panah magis yang harganya 40 silver untuk 1 buah. Selain itu, itu level 140. Itu adalah skill memanah tingkat tinggi, di mana panah akan meledak, setelah terhubung dengan sesuatu.

Ketika ditembak, sebuah ledakan besar segera terjadi di daerah tersebut. Batu-batu berjatuhan, saat nyala naik dari semua sisi.

-Klak klak, klak klak klak!

Tiba-tiba, Deimos mendorong Ark keluar dari jalan, pada saat ia putus asa. Dia menerima semua damage batu dan api yang jatuh! Dia adalah familiar yang dipenuhi dengan kesetiaan. Namun, Ark tidak berterima kasih, atas kesetiaan yang ditunjukkan.

['Deimos' familiar-mu telah ditarik ke Netherworld. Anda telah menerima 50% HP Familiar, sebagai damage.]

Masalahnya adalah jika berkat evolusi di Underworld, Deimos memiliki 1.000 HP, sehingga Ark menerima 500 damage. Dia telah melakukan semua upaya untuk membuat HP Duke 40%. Dan sekarang, HP-nya juga 40%.

HP Deimos habis, sehingga dia ditarik dengan paksa dengan serangan terakhir itu.

"Ugh, ini, orang ini…!"

Duke sudah menyembunyikan tubuhnya menggunakan 'Stealth'.

“Hu hu hu, sekarang tamengmu telah hilang seluruhnya. Namun, yakinlah. Dia bukan satu-satunya yang akan aku bunuh. Perlahan, aku akan menghancurkanmu.”

Suara Duke terdengar dalam kegelapan. Ketika dia menggunakannya, skill itu berguna. Tapi, jika itu di sisi lain, maka itu adalah skill yang menjengkelkan.

'Sial, aku tidak menyadari, jika seorang ranger sangat sulit dilawan. '

Sejak itu, situasi yang sama terulang. Ketika dia bergerak untuk menghindari jebakan, panah magis akan terbang dari belakangnya. Jika dia mencoba fokus pada panah, maka jebakan akan dipicu. Setelah semua itu, HP Ark turun menjadi 20%.

[Shambala telah menggunakan skill 'Trill' padamu. Apakah Anda ingin menerima?]

'Shambala? Mungkin dia berhasil mengalahkan Jewel?'

Ark menerima Trill dengan ekspresi penuh harap.

-Ark, bagaimana situasimu?

-Jujur saja, tidak terlalu bagus. Kamu? Apakah Kamu mungkin mengalahkan Jewel?

- …Salah.

-Apa?

-Jewel bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Aku terjebak di lorong-lorong, di mana dia menggunakan sihir yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Aku sudah berhasil mengurangi HP-nya hingga 40%. Tapi, aku dalam kondisi kritis.

- …Sial! Apakah kita akan kalah dari mereka?

Ark menggertakkan giginya bersama.

Meskipun itu adalah labirin gelap, itu hanya bertindak sebagai hukuman bagi mereka sejauh ini. Ini karena Jewel dan Duke juga memiliki atribut dark. Bahkan jika mereka memiliki atribut dark yang sama, skill mereka sama sekali berbeda.

Ark dan Shambala adalah spesialis tempur dekat. Tapi, musuh mereka adalah para profesional di 'berburu' dengan semua sihir dan perangkap. Jelas jika sesuatu seperti labirin kegelapan, akan bermanfaat untuk pertempuran jarak dekat dan berburu.

-Maafkan aku. Aku seharusnya tidak mengusulkan pertempuran individu.

-….

Ark terdiam sesaat. Shambala sudah setengah jalan untuk menyerah.

Namun, Ark tidak punya niat untuk menyerah. Jika dia menyerah di sini, maka semua usahanya dalam enam hari terakhir, akan sia-sia. Dan peta rahasia Magaro yang mungkin menunjukkan lokasi sejumlah besar uang, akan diberikan kepada para merchant tak dikenal.

Para merchant tahu nilai peta, sehingga dia tidak akan bisa mendapatkannya dengan uang atau intimidasi. Tentu saja, masih ada pertarungan Ark dengan Duke yang tersisa. Namun, jika Shambala dikalahkan oleh Jewel. Maka, itu akan sia-sia. J

ika Shambala dikalahkan oleh Jewel, maka Ark tidak akan bisa menanganinya, seperti halnya Duke.

'Jika Shambala meninggal, maka semuanya selesai. Tapi, Shambala berada di area yang berbeda. Untuk mengalahkan Jewel dan Duke, kita harus bekerja sama…'

Pada saat itu, sebuah pikiran melintas di kepala Ark.

-Shambhala, bukankah kita sebelumnya bertengkar di gua ini? Jelas jika reruntuhannya simetris. Dan hanya ada satu jalur yang menghubungkan kedua sisi.

-Begitu?

-Itu dia. Mari kita gunakan.

-Mari kita gunakan? Bagaimana?

Shambala bertanya pada Ark, yang mulai menceritakan rencananya. Kemudian, Shambala berpikir sejenak sebelum menjawab.

-Tentu saja… Ya, ada kemungkinan itu akan berhasil.

-Kita tidak punya pilihan, selain mencobanya. Kita harus memahami perasaan itu, karena waktu sangat penting untuk strategi ini. Jika salah satu dari kita tidak berhasil, atau waktunya mati bahkan 1 detik. Maka, semuanya akan gagal. Apakah kamu mengerti?

-Aku tahu. Kalau begitu, mari kita terapkan strategimu untuk pertandingan terakhir.

-Ayo maju 1 menit kemudian, sampai jumpa!

Setelah Ark memutus komunikasi, dia segera memicu Adelaine Necles.

Itu adalah metode memulihkan mana dalam keadaan darurat. Namun, kali ini Ark memicu kalung untuk peningkatan 40% pada opsi pertahanan. Dengan kekuatan defense-nya meningkat, Ark menginjak perangkap yang ia hindari sebelumnya.

Ada suara dering dan tubuh Ark diikat ke batang pohon.

[Chain Trap diaktifkan.

Tidak mungkin bergerak selama 30 detik. ]

Setelah perangkap berhasil, Duke segera muncul dan menghujaninya dengan panah. Bahkan jika dia dirantai, dia masih bisa menggerakkan lengannya. Ark mencoba yang terbaik, untuk mengenai semua panah. Namun, HP-nya dengan cepat menurun dari tembakan cepat panah magis.

Meskipun evasion-nya meningkat sebesar 40%, pada saat rantai terlepas, dia dalam kondisi kritis.

"Ha ha ha, aku akhirnya menangkapmu!"

"Bajingan ini, kamu berencana untuk melanjutkan sebagai pengecut!"

Duke segera melakukan tabrak lari.

"Hu hu hu, apa gunanya konfrontasi frontal, ketika kamu sudah dalam kondisi kritis? Ini omong kosong. Tapi, apakah Kamu sengaja menginjak jebakan? Kukukuk, bodoh sekali! Apakah Kamu berpikir, jika aku sangat bodoh. Sehingga, aku tidak melihatmu memiliki sesuatu yang direncanakan? Ranger harus waspada sampai akhir. Kamu harus merasakan neraka perangkap lagi!”

"Bahkan jika aku mati, aku akan membawamu bersamaku! Lepaskan pemanggilan, pemanggil Dedric!”


Posting Komentar untuk "ARK_V06E04P05"

Follow Us