Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E04P04

gambar


4. Final (4)

Duke meluncur kembali dengan sepatu magis, sambil menggunakan tembakan cepat. Ark bergerak seperti hantu, menggunakan Dark Dance dan memegang pedangnya. Dia bahkan tidak melihat ke arah mage, yang secara acak menggunakan warp.

Dia bisa memahami dua lokasi, menggunakan kilauan pedang dan panah dalam kegelapan. Tentu, Ark dan Duke mengkonfirmasi lawan dengan mata mereka, dan menyerang. Jika dia bisa secara intuitif menangkap jalur lawan, maka dia akan mampu menembus rentetan serangan.

Dan ini adalah spesialisasi Ark.

“Ugh, pria ini…”

Berkat Dark Dance, Duke mundur dengan mengerang.

Ark menyerang di antara panah. Jadi, Duke diserang tiga atau empat kali dengan pedang. Namun, Ark yang bingung. Bahkan dengan berbagai hidangan dan sekelompok bonus statistik atribut dark. Itu hanya 10% dari HP Duke menurun, meskipun dia dipukul tiga atau empat kali.

Entah HP-nya sangat tinggi, atau armor-nya penuh dengan statistik defense. Tidak, jika dia seorang perintis, maka kedua alasan itu mungkin bisa diterapkan. Tetap saja, dia tidak bisa melakukan serangan dengan Dark Blade. Tapi, Ark segera menguatkan dirinya.

'Jika ini sebanyak ini, maka itu layak dilakukan!'

"Hmm, konfrontasi frontal merepotkan, seperti yang diharapkan. Lebih baik menikmati diriku dengan caraku.”

Duke menyelinap di sudut dan bersembunyi. Dia mencoba menggunakan perang gerilya, yang cocok untuk medan itu. Itu juga spesialisasi Ark, tapi itu tidak menguntungkan melawan archer. Jika dia dihujani panah dari tempat tinggi seperti balkon, tidak mungkin baginya untuk menghindari semua itu.

“Kamu pasti sangat khawatir denganku, jika kamu mencoba pergi.”

Ark berbelok di tikungan. Namun, sosok Duke tidak muncul. Itu adalah alun-alun besar, jadi tidak peduli seberapa cepat ia, dia tidak akan bisa menyembunyikan dirinya pada waktunya.

Lalu?

'Jangan bilang, jika Duke juga bisa menggunakan Stealth?'

Tu tu tu tung!

Itu pada waktu itu. Ada suara mekanis dan panah yang tak terhitung, mulai jatuh dari langit.

[Anda telah mengaktifkan perangkap Poison Arrow. 300 damage diterima.

Berkat racun asam, HP-mu akan berkurang 10 setiap 20 detik selama 2 menit.]

"Hu hu hu, apakah kamu akhirnya memperhatikan?"

"Pe-perangkap? Jika dia bisa menggunakan siluman dan jebakan maka…. Ranger!”

Tawanya terdengar dalam kegelapan. Belajar siluman dan memanah, serta melacak dan menggunakan perangkap, adalah salah satu pekerjaan paling sulit dalam profesi archer, Ranger!

Itu adalah profesi nyata Duke.

Setelah Duke menunjukkan karakteristik profesinya, Ark segera mundur ke sudut. Duke akan menyembunyikan dirinya dengan 'Stealth'. Dan ketika Ark terjebak dalam perangkap, maka dia akan menembakkan panah, sebelum melarikan diri lagi.

Namun, Ark tidak bisa mengikuti secara membabi buta. Itu karena, musuh sengaja akan mengundangnya ke dalam jebakan.

Pada akhirnya, tidak mungkin melakukannya dalam kondisi ini. Tapi masih ada lagi. Kelemahan dari 'Stealth' adalah, dia tidak bisa bergerak tanpa Ark mendengar suara. Tapi, karena suara sepatu meluncur ringan, Duke tidak bisa sepenuhnya menghilangkan suara langkah kakinya. Jadi, Ark mencoba menangkap suara…

Waeeeng!

[Perangkap Siren diaktifkan.

Telingamu menjadi lumpuh selama 3 menit, dan Anda tidak bisa lagi mendengar suara dari sekelilingmu.]

Duke membanjiri Ark dalam hal item, skill, dan segala cara lainnya. Karena levelnya tetap ke 100, perbedaannya diperlihatkan bahkan lebih. Pakaian Ark menjadi basah, dan dia terus kehilangan HP. Dia juga tidak memiliki cara yang efektif untuk menemukan jebakan.

Jebakan yang digunakan Duke tidak hanya merusak. Ada juga jebakan yang bisa mengikat dan menyetrum. Jika mau jatuh hanya ke dalam satu jebakan, berbahaya baginya untuk dikalahkan. Duke adalah perintis, dan telah menemukan cara untuk mengatasi kelemahan 'Stealth'.

'Aku seharusnya melakukan semua yang aku bisa pada awalnya… Aku menganggapnya terlalu enteng. '

Ark juga punya banyak trik. Snake yang beracun. Namun, jika itu adalah beban yang sangat besar baginya, untuk digunakan sepagi itu. Maka, dia tidak melakukannya.

Itu adalah sebuah kesalahan. Dia seharusnya menggunakannya lebih awal, untuk membuat HP lawan semakin menurun. Dia melewatkan waktunya, dan sekarang situasinya berbalik. Berarti, dia tidak bisa menggunakannya dengan mudah.

'Jika aku memanggil familiar-ku sekarang, maka mereka tidak akan membantu. Deimos tidak bisa menghindari jebakan, dan Dedric rentan terhadap panah. Sehingga, dia hanya akan menerima damage. Dan tidak ada kesempatan untuk menyerang dengan racun Snake… '

Dia merenung sejenak, sebelum sesuatu melintas di kepala Ark.

'Familiar, racun! Oke, mungkin…!'

"Snake, Deadly Poison!"

Setelah HP-nya berkurang menjadi 60%, Ark akhirnya mengeluarkan tipuan dari tasnya.

Ark melapisi pedangnya dengan racun Snake, berjalan ke sudut tempat Duke menghilang, dan menempel erat ke dinding. Kemudian ketika Deimos dipanggil, dia bersembunyi menggunakan 'Stealth'.

“Summon Demon, Deimos. Aku hanya bisa percaya pada pertahanan-mu! "

-Clack clack clack!

Deimos bergegas maju dengan penuh semangat. Duke telah meletakkan banyak jebakan di sudut.

Ada suara menderu besar, sebelum api debu dan asap yang menakutkan mulai menyebar. Deimos telah maju menggunakan tubuhnya sebagai perisai. Itu bekerja beberapa saat, sebelum Deimos diikat dalam perangkap, dan ditargetkan oleh panah.

"Apakah pria bodoh itu menyerah?"

Duke muncul pada saat itu. Di lorong yang diselimuti oleh asap tebal, Deimos mudah disalah-artikan sebagai Ark.

"Frezing. Dark Blade!”

Ark dengan cepat berbelok di tikungan dan bergegas ke Duke. Dia menuangkan tendangan ke arahnya.

Duke yang telah mencoba menembakkan panah, tidak pernah menduga rentetan serangan. Dia mengkonfirmasi, jika itu adalah Deimos selangkah terlambat, dan mencoba melarikan diri. Tapi, Ark hampir tidak berhasil menangkapnya.

Ark menggunakan Dark Dance untuk bergerak di sekitar Duke, sambil menendang dan mengayunkan pedangnya. Pedangnya bernoda racun lumpuh, dan tendangannya juga bisa menyebabkan kondisi abnormal!

Sementara itu, Deimos juga berhasil melarikan diri dari perangkap dan pergi di belakangnya, untuk memblokir serangan Duke.

"Aku harus mengakhirinya di sini!"

Tapi defense Duke melampaui imajinasinya. Meskipun dia diserang tanpa henti selama 30 detik, HP-nya tidak turun di bawah 50%. Tapi, kondisi kelumpuhan ditumpuk, setiap kali serangan terjadi. Dan, itu juga dilapisi dengan kondisi abnormal lainnya.

“Sial, ini mahal… warp trap!”

Posting Komentar untuk "ARK_V06E04P04"

Follow Us