Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E05P01 Frenzied Night

gambar


5. Frenzied Night (1)

Ark dan Shambala mengangkat tangan untuk mengakui sorakan, dan kembali ke ruang tunggu.

“Itu sangat menyenangkan.”

“Pertandingan berikutnya tidak akan menyenangkan.”

Shambala menjawab dengan ekspresi agak kaku. Ya, mereka telah memenangkan turnamen sesuai rencana. Dan di pertandingan berikutnya, Shambala akan menjadi lawannya.

Untuk mendapatkan tiga petunjuk, keduanya harus memiliki satu pertempuran terakhir.

Sejauh ini, mereka telah memutuskan untuk bergabung dan bertarung bersama. Itu sama sekali bukan hal yang baik. Namun, Shambala segera kehilangan ketegangan di wajahnya, dan tertawa.

"Yah, untuk saat ini mari kita bersuka-cita. Kita telah berhasil mengalahkan para perintis di Evil Silrion yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang. Kita berhak untuk bahagia.”

Pada saat itu, seorang NPC administrasi datang ke ruang tunggu.

"Blue Sword dan Dark Wolf. Bisakah kamu datang ke ruang VIP sekarang?”

"Ruang VIP?"

“Ya, seorang tamu terhormat sangat ingin bertemu kalian berdua.”

Ark dan Shambala memiringkan kepala mereka, dan mengikuti NPC ke ruang VIP. Itu adalah ruangan yang bagus yang menghadap ke arena. Dan ketika mereka masuk, seorang NPC dengan perut gemuk membentangkan tangannya, dan menyambut mereka.

Sejumlah besar perhiasan yang tergantung di tubuhnya bergetar, dan berderak sembarangan.

"Ooh, ayo datang! Para prajurit hebat yang mencerahkan Evil Silrion. Aku Voltaire, orang yang bertanggung jawab atas Evil Silrion. Aku bisa melihat kedewasaanmu benar-benar meluap!”

"Apa yang bisa aku lakukan untukmu?"

Shambala bertanya dengan suara kasar. Shambala bertindak sangat berbeda, dari cara dia biasanya memperlakukan NPC. Voltaire mengernyit, tapi dia dengan cepat tersenyum dan mengangguk.

“Ha ha ha, prajurit itu menunjukkan kesombongan yang sangat cocok. Tidak apa-apa, aku mengerti. Karena Kamu menunjukkan keterampilan yang cocok untuk kesombonganmu.”

Ark tidak mengatakan apa-apa, tapi dia juga diperlakukan seperti ‘emas’.

“Aku cukup terkesan, ketika menonton pertandinganmu, cara orang asing biasa yang berhasil mengalahkan para perintis! Cukup membosankan untuk menyaksikan para pejuang menyedihkan yang akan menyerah, ketika melawan para perintis.

Tapi, Kamu menolak untuk melakukan itu, dan saling berhadapan dengan indah. Itu adalah pertama kalinya, aku melihat pertandingan yang mengagumkan. Berkat itu, reputasi Evil Silrion akan semakin meningkat.”

Voltaire memuji mereka, sampai air liur di mulutnya mengering.

"Apakah kamu memanggil kami, hanya untuk mengatakan itu?"

Shambala menunjukkan tanda-tanda jengkel. Dan Voltaire bertanya dengan suara malu-malu, dengan mata lihai.

"Apakah kamu pernah berpikir untuk menjadi gladiator eksklusif?"

"Gladiator eksklusif?"

"Ya. Ada banyak gladiator khusus di bawah kontrak dengan Evil Silrion, dan kadang-kadang mereka akan mengadakan pertandingan khusus. Tentu saja, hadiah uang dan hadiah tambahan yang diberikan kepada pertandingan eksklusif gladiator.

Bahkan, tidak dapat dibandingkan dengan hadiah turnamen biasa. Ada juga gaji terpisah yang diberikan setiap bulan. Siapa pun yang tahu tentang Evil Silrion akan mengingini pekerjaan itu. Bagaimana dengan itu?"

Begitu dia selesai berbicara, ada suara dering dan dua jendela pesan muncul.

[Anda telah menerima proposal untuk menjadi 'Gladiator Eksklusif' dari Voltaire, moderator Evil Silrion.

*Selain job-nya, seorang player juga diberi kesempatan untuk memilih sub-job. Anda dapat menerima sub- job dari NPC senior, setelah Anda memenuhi persyaratan tertentu. Sub- job ini tidak terkait dengan job utama-mu. Saat memilih sub-job, dimungkinkan untuk mempelajari skill eksklusif.

Namun, jika Anda memilih untuk meninggalkan sub-job dan memilih yang lain, maka skill eksklusif akan hilang.

Menjadi Gladiator Eksklusif di Evil Silrion

Gladiator dapat disewa secara eksklusif oleh moderator Evil Silrion.

Hanya prajurit yang tampil dan kemampuan luar biasa yang memikat orang banyak yang dapat memilih profesi ini. Jika Anda menjadi gladiator, dimungkinkan untuk menerima banyak bonus, seperti fasilitas pelatihan eksklusif gladiator, toko, dan sebagainya.

Mereka juga diberi tahu sebelumnya, tentang jadwal semua turnamen serta hadiah. Dan, mereka juga secara otomatis diunggulkan, dan menerima hak untuk memulai di babak 16 besar. Ada juga pembayaran bulanan 30 gold per bulan.

Bonus khusus untuk pertandingan khusus juga akan dibayarkan. Namun, diperlukan untuk bermain setidaknya satu turnamen per bulan.]

[Apakah Anda ingin menerima tawaran sub-job 'Gladiator Eksklusif?']

"Aku menolak.”

Shambala bahkan tidak perlu memikirkannya, saat dia menjawab. Voltaire menghela nafas kecewa dan menatap Ark. Dia bisa meningkatkan skill-nya dan mendapatkan cukup banyak uang di Evil Silrion.

Kondisi yang disarankan Voltaire juga cukup bagus. Selain dari gaji, hak-hak lainnya juga cukup masuk akal. Namun, ada bagian yang cukup mengkhawatirkan. Ketentuan jika dia harus bermain setidaknya satu turnamen sebulan sekali.

Bukankah itu berarti, dia tidak bisa meninggalkan daerah Selebrid? New World cukup luas dan ada beberapa hal yang harus dilakukan. Ark terlalu muda untuk duduk di satu tempat.

“Aku juga tidak akan menjadi gladiator eksklusif.”

Pada akhirnya, Ark juga menolak dengan sopan. Voltaire menurunkan bahunya dan menghela nafas.

“Berharga… Dengan kemampuanmu, reputasi para gladiator di Evil Silrion pastinya akan tumbuh… tapi, aku tidak bisa memaksamu. Baik. Sebaliknya, aku hanya ingin melihat pemandangan indah kalian lagi. Silakan berpartisipasi dalam turnamen lagi, ketika Kamu mendapatkan kesempatan. Bisakah kamu menjanjikan itu?”

"Terima kasih. Meskipun aku harus menolak proposal karena berbagai keadaan, aku tidak akan melupakan fakta, jika seorang bangsawan populer seperti Voltaire-nim berpikir begitu dalam padaku.”

Ark menggunakan senyum bisnisnya, dan dengan lembut menjawab. Voltaire gelisah dengan cincinnya, dan tertawa. Berkat sikap acuh tak acuh Shambala, kebaikan Ark sepertinya semakin bersinar.

“Oh, karaktermu yang sederhana, adalah hal yang luar biasa. Aku akan senang melihat ribuan prajurit sepertimu! Ah, tiba-tiba aku ingat. Meskipun aku hanya menjanjikan kompensasi asli kepada pemenang.

Terima kasih untuk kalian berdua, Evil Silrion sangat Makmur, selama beberapa hari terakhir. Sebagai pembayaran untuk itu, itu tidak terlalu bagus. Tapi di sini, ada sedikit suvenir yang telah aku siapkan.”

Ketika Voltaire mengulurkan tangannya, seorang administrasi segera menyerahkan sebuah kotak yang berisi gelang kulit tebal.

Posting Komentar untuk "ARK_V06E05P01 Frenzied Night"

Follow Us