Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E05P02

gambar


5. Frenzied Night (2)

[Gladiator's Honor (Unique, Sealed)

Jenis: Gelang Kulit

Defense: 15

Durability: 60/60

Berat: 10

Pembatasan pengguna: Level 100 atau lebih

Ini adalah simbol kehormatan yang diberikan kepada para gladiator, yang telah memenuhi persyaratan tertentu dalam Evil Silrion. Ini adalah kompensasi khusus, untuk gladiator populer yang telah berhasil menarik kerumunan 10.000 penonton ke Evil Silrion.

Meskipun gelang Gladiator ini bagus, nilainya lebih dari sekadar kehormatan. Mereka yang menghormati Gladiator's Honor, akan memberimu banyak rasa hormat. Kehormatan Gladiator juga akan memiliki nama ‘Ark’ diukir di bagian dalam.

 Ini berarti, jika mentransfer item ke orang lain adalah tidak mungkin.

Selain itu, tidak ada kemungkinan menggunakan sihir atau srcoll untuk mematahkannya.

Opsi:

Strength, Agility, Stamina +10

Fame +500

Pertumbuhan skill berbasis pedang + 5%]

‘Gelang unique! Baru-baru ini, aku cukup beruntung?’

Itu adalah hadiah besar yang tak terduga. Fakta jika Ark telah melalui banyak masalah di Evil Silrion untuk hanya mendapatkan satu item quest, telah membuatnya merasa sangat tidak puas. Tapi, dia tidak pernah membayangkan, jika dia akan menerima item untuk memobilisasi banyak penonton, tidak memenangkan turnamen.

Selain itu, itu adalah item unique!

Performa gelang unique itu luar biasa. Jarang jika gelang dengan defense 15 juga akan meningkatkan stength, stamina, dan agility 10 poin.

Tapi hal pertama yang menarik perhatiannya adalah + 5% dari semua opsi skill berbasis pedang. Berkat peningkatan 5%, itu memungkinkan untuk membuat Sword-Hand Combat-nya tumbuh lebih cepat.

Satu-satunya kelemahan adalah jika item itu karakter terkunci. Sehingga, tidak mungkin untuk menjualnya. Tapi, karena itu meningkatkan Sword-Hand Combat, dia tidak akan mau menjualnya. Dengan gelang yang ia punya dari Forest of Soul, dia sekarang memilikinya di kedua lengan.

Namun, dia tidak mau menjual Amulet of Vitality. Tadi malam, sterngth yang ditingkatkan oleh 5 poin, hampir tidak cukup untuk menyelamatkannya. Meskipun itu tidak bisa dibandingkan dengan Gladiator's Honor, itu juga barang yang berguna.

Ark melihat Gladiator's Honor di lengan kanannya.

'Hu hu hu, aku berhasil mendapatkan dua gelang dan pelindung bahu dari ini.'

Namun, dia merasa kurang. Ketika dia memakainya, dia merasa ingin memakainya di kedua pergelangan tangan. Namun, salah satu gelang itu adalah bagian Shambala.

'Sheesh, jika itu bukan item yang terkunci, maka aku akan mencoba mendapatkannya entah bagaimana…'

Di depan item, menghianati persahabatan tidak masalah bagi Ark.

“Mulai hari ini, majalah mingguan yang diterbitkan oleh Evil Silrion, akan dikirim ke kotak suratmu secara gratis. Dan tawaran untuk menjadi gladiator eksklusif masih terbuka. Sehingga, jika Kamu berubah pikiran, datang dan temui aku. Aku akan membiarkan pintu aku terbuka lebar untukmu!"

NPC menawarkan cukup banyak. Apakah aku tetap bisa menerima item unik dan buletin mingguan gratis? Selain itu, dia bisa menjadi gladiator eksklusif, kapan saja dia mau.

Ark mengirim 'Hu hu hu, kehidupan sosialku akan menjadi seperti ini' dengan pandangan dari matanya. Kemudian Shambala menjawab, ‘Apakah kamu ingin hidup?’ dengan matanya.

"Yah, ambil ini dan pergi. Kamu dapat menerima hadiah uang kemenangan dan hadiah tambahan di kantor manajemen.”

Voltaire tersenyum dan berjabat tangan, hanya dengan Ark. Dia adalah orang yang berpikiran sempit untuk seseorang dengan jumlah besar. Bagaimanapun, mereka akhirnya pergi ke kantor manajemen untuk menerima kompensasi mereka.

[Anda telah memenangkan Turnamen Pasangan ke-186.

Rekor saat ini: 12 kemenangan

Bonus Pemenang Turnamen: Fame +300, Exp + 20.000]

[Anda telah menerima hadiah uang sebesar 200 gold untuk Turnamen Pasangan ke-186.

Hadiah tambahan untuk Turnamen Pasangan ke-186 adalah peta rahasia Magaro.]

***

 

Ada gang samping di sebelah Evil Silrion.

Merchant berkerudung A, B, C mengertakkan gigi mereka dengan marah. Mereka menghabiskan 24 jam menangis, berkat pemerasan Jewel dan Duke. Mereka bukan merchant miskin. Tapi bagaimanapun, 1.500 gold adalah uang yang banyak.

Sebagian besar uang mereka terikat dalam investasi perdagangan. Jadi, satu-satunya uang tunai yang dapat mereka pindahkan adalah 1.050 gold. Kemudian, mereka harus mati-matian menemukan 450 gold tambahan dalam 24 jam.

‘Kita harus mendapatkannya. Ini investasi yang bagus!'

Tapi, itu bukan tugas yang mudah untuk menemukan semua uang itu. Akhirnya mereka harus menjual barang-barang yang ditumpuk di gudang, dengan harga yang jauh lebih rendah daripada harga pasar.

Tapi, mereka masih kekurangan 100 gold, sehingga mereka menjamin investasi mereka sebagai jaminan, dan meminjam uang dari pemberi pinjaman berbunga tinggi. Setelah semua darah dan air mata tumpah, mereka nyaris tidak menghasilkan 500 gold…

"Apa-apaan ini!"

Merchant A mengibaskan tinjunya, dan meludahkan kutukan.

“Para perintis sialan itu! Mereka berani menggertak dan menaikkan harga, hanya untuk gagal! Kaleng kosong berisik itu! Mereka harus pergi ke neraka, bajingan itu!"

"Kita berusaha sangat keras untuk menghasilkan uang, sehingga kita bahkan mengeluarkan pinjaman berbunga tinggi…"

“Huk huk huk, sekarang kita akan mati.”

Para perintis dipukuli sampai mati di pertandingan terakhir. Segera setelah perang, para perintis menghilang.

Memang, mengapa mereka menghadapi pasangan mereka, kecuali dipaksa?

Berkat orang-orang itu, mereka mengalami semua penderitaan untuk menghasilkan uang, dan sekarang mereka menghilang seperti ayam. Sementara dia menangis, Merchant C bergumam dengan wajah khawatir.

“Sniff, Hyung-nim. Apa yang kita lakukan sekarang? Kita menerima kerusakan, dan bahkan menimbun hutang besar. Tapi sekarang, petunjuk terakhir ada di tangan mereka.”

“…Tidak ada jalan lain.”

Merchant A diam sejenak, sebelum dia berkata dengan suara yang disengaja. Merchant B dan C menelan ludah mereka, dan menghindari tatapannya.

“Hyung-nim, omong-omong…”

"Mercenaries, haruskah kita menyewa tentara bayaran?"

“Kita tidak punya pilihan. Bagaimanapun, kita adalah merchant. Kita seharusnya tidak hanya pasrah pada kerusakan ini. Jika memungkinkan, aku tidak ingin menggunakan metode yang menakutkan atau kejam… tapi, Blue Sword dan Dark Wolf memintanya.”

“Tapi, mereka adalah pemenang turnamen. Tidakkah kamu pikir, mereka sangat kuat?”

“Ya, tapi mereka hanya dua orang. Bahkan, termasuk kolega mereka yang kita lihat di pintu masuk utama, hanya beberapa orang. Selain itu, level 10 orang itu tampaknya tidak terlalu tinggi.”

Ya, meskipun Ark sangat tersembunyi, mereka sudah menyadari jika Dark Wolf dan Ark adalah orang yang sama. Setelah mendengarkan percakapan Ark dan Shambala, mereka diam-diam mengikuti mereka kembali ke gerbang utama.


Posting Komentar untuk "ARK_V06E05P02"

Follow Us