Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E06P06

gambar


6. Aku penggemarmu! (6)

Sepasang mata terlintas dalam kegelapan. Sebuah topeng hitam menyembunyikan wajah, sementara tubuhnya terbungkus pakaian hitam. Simbol Palem Merah…

Seorang assassin dari organisasi Dark Brother.

Ya, bukan hanya merchant yang membayangi party Ark. Dark Brother telah menonton Ark sejak dari Selebrid, dan juga mengejarnya. Sementara para merchant mengalihkan perhatian Ark, dia mengambil keuntungan dari itu untuk maju ke belakang, dan mengembangkan rencana eliminasi.

‘Kesalahan dalam penilaian. Tentunya, para bandit di sini adalah bagian dari kelompok Ark. Chet, para merchant yang memasuki gunung, harus memiliki unsur kejutan… Tidak ada yang membantunya. Dengan kekuatanku, aku tidak bisa berurusan dengan lebih dari 300 bandit. Meskipun menjengkelkan, harus ada kesempatan lain…'

Assassin yang bersembunyi di luar menilai situasi, dan berbalik tanpa melakukan apa-apa. Lalu, ada keberuntungan yang tak terduga. Para merchant bodoh menyamar sebagai pengecut dan melarikan diri ke gunung. Dan kemudian, Ark mengejar mereka sendiri.

Anggota rehabilitasi dan bandit sibuk dengan tentara bayaran, dan tidak memperhatikan bagian luar.

"Ini peluang bagus!"

Assassin itu mengeluarkan pedang tanpa ragu-ragu. Dia level 250.

 Dia berbeda dari assassin biasa, dan dipersenjatai dengan berbagai skill. Dia adalah assassin super rahasia dari Dark Brother.

Itu tidak mungkin untuk menghitung jumlah besar orang asing, yang telah mati oleh tangannya. Meskipun tidak mungkin untuk menangani semua rekannya, Ark telah menunjukkan rasa percaya diri yang ceroboh, dan pergi sendiri.

'Ngomong-ngomong, tujuan organisasi Dark Brother adalah Ark. Aku tidak peduli dengan yang lain. Oke, aku tidak bisa memberinya waktu, untuk melarikan diri ke tempat persembunyian!'

Assassin itu membuat resolusi mematikan dan menggunakan semua buff-nya untuk meningkatkan kemampuannya. Damage-nya ditingkatkan dengan menggunakan 'Aura Sword', jejaknya dihapus menggunakan 'Light Step', 'Crit Hit' digunakan untuk memaksimalkan crit hit chance dan sebagainya…

Tapi, gerakan istimewanya terpisah dari itu.

'Blood Thrill' adalah skill khusus yang hanya bisa digunakan oleh seorang assassin dari Dark Brother. Itu adalah skill pembunuhan fatal, yang mengubah 50% HP-nya menjadi serangan ofensif, dan pemindahan itu, berarti satu serangan mematikan!

Saat serangan itu berhasil, dia akan kehilangan 50% dari HP-nya. Tapi sekarang, itu adalah waktu untuk menggunakan semua kekuatannya. Begitu dia menggunakan skill, pedangnya berubah menjadi warna merah darah.

Assassin itu mendekat seperti hantu, dan memukul Ark dengan pukulan kuat.

[Anda telah menerima crit hit dari skill pembunuhan kejutan. Ada juga damage tambahan 250 x 3, berkat skill Blood Thrill.

Damage total adalah x 2, dan Anda telah terpana selama 10 detik.]

Ark tiba-tiba merasakan tulang belakangnya menggelitik, sebelum dia kehilangan HP yang tidak masuk akal. Tiga kali damage 250, adalah 750!

Dengan tambahan double damage, ia telah kehilangan 1.500 HP, hanya dengan satu serangan. HP Ark langsung turun menjadi 500.

Bukan itu saja. Dia merasa mabuk, saat dipukul dengan efek setrum tambahan.

"Apa, apa?"

Ark panik dan membalikkan tubuhnya. Pria bertopeng dengan simbol telapak tangan merah, langsung menangkap matanya.

"Kamu, kamu dari Dark Brother? Jangan bilang Andel…?”

"Tidak, ini adalah kehendak organisasi Dark Brother.”

"Apa?"

"Apakah kamu pikir, kamu akan lolos, setelah membunuh orang-orang dari Dark Brother? Kamu tidak akan pernah bisa lepas dari tangan Dark Brother. Meskipun Kamu dapat menghidupkan kembali dengan skill rahasia orang asing, Kamu harus membeli desa untuk melarikan diri dari Dark Brother. Bukankah itu lebih menyakitkan bagi orang asing, daripada mati?”

***

 

Ketika assassin itu muncul, para merchant yang tidak tahu situasinya segera pergi, dengan ekspresi bingung.

“Hyung-nim. Apa yang terjadi di sana?”

"Bagaimana mungkin aku mengetahuinya? Pokoknya, semoga pria kulit hitam itu bisa mengalahkan Dark Wolf.”

"Lalu…?"

“Jika kita melihat peluangnya, maka kita akan menggunakan scroll-nya! Dan aku bernegosiasi dengan yang berjubah hitam…”

Para merchant berbisik bersama dan memandang mereka berdua, dengan rasa harapan. Namun, Ark tidak dalam situasi, di mana dia bisa khawatir tentang motif tersembunyi para merchant.

***

 

“Sialan, kamu brengsek…!”

Berkat serangan mendadak, Ark memiliki ketidak-adilan dengan kehilangan banyak HP. Dan karena dia terpana, tubuhnya terasa berat seperti kantong timah. Ketika dia tertegun; penghindaran, penyerangan, dan penggunakan skillnya, semua diblokir.

Durasi hanya 10 detik, tapi ketika melihat kekuatan ofensif assassin itu, banyak waktu untuk memberikan tiga atau empat serangan lagi.

'Menjadi ceroboh untuk sesaat saja, dapat menyebabkan kegagalan yang fatal…'

Pepeng!

Dia menerima crit hit lainnya, dan kehilangan 300 HP.

Pedang sekali lagi menargetkan leher Ark. Itu adalah 100% peluang kematian!

Mata assassin itu bersinar dengan cahaya menakutkan, ketika dia menjadi yakin akan kemenangannya.

"Ini akhirnya!"

"Ark!"

Bayangan hitam tiba-tiba berlari, di saat putus asa. Dan ada kepalan tinju ke arah assassin, yang mencoba memberikan pukulan terakhir. Dia membidik leher Ark, tapi pedang itu tiba-tiba terbungkus batu padat.

"Stone Blood!"

Ark mendongak kaget, pada orang yang berlari keluar. Shambala!

Shambala memiliki skill pasif untuk mendeteksi assassin. Dia telah menggunakan skill untuk memeriksa, apakah ada tentara bayaran lain di sekitar. Dan dia mendeteksi Ark dan assassin di luar tempat persembunyian!

Dan assassin itu menggunakan Blood Petrification tanpa memastikan siapa lawannya.

"Ark, giliranmu!"

Shambala berteriak dari satu sisi. Itu adalah serangan menjepit, yang mereka gunakan berkali-kali dalam Evil Silrion. Begitu Ark dibebaskan dari setrum, dia menggunakan Dark Blade.

Sementara defense dinaikkan sebesar 500%, ketika Blood Petrification digunakan. Itu tidak ada artinya bagi Dark Blade, yang mengabaikan semua defense.

Putt putt putt peng,

Serangan keras terus mengalir.

Namun, assassin itu level 250. Meskipun 'Blood Thrill' mengkonsumsi 50% HP-nya, setelah 3 - 4 crit hit dia masih memiliki banyak HP yang tersisa. Sementara itu, assassin bergegas menuju Ark, setelah Blood Petrification mereda.

"Ugh, Ark, bahkan jika aku mati, aku akan membawamu ke neraka bersamaku!"

"Sialan!"


Posting Komentar untuk "ARK_V06E06P06"

Follow Us