Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E06P05

gambar


6. Aku penggemarmu! (5)

Para bandit merengut pada para merchant dan tentara bayaran, dengan mata tidak senang.

Ya, itu adalah pencapaian yang disebutkan JusticeMan di Selebrid. Dia sedang berbicara, tentang para bandit yang berkumpul di sini. JusticeMan secara acak merehabilitasi para bandit/gengster.

Dan dua hari yang lalu, dia telah menemukan Hyung yang lebih tua, yang dia cari. Hyung yang lebih tua adalah bos bandit bernama Wangnuni, dengan level 150.

Biasanya, mereka tidak akan pernah berani bertarung melawannya. Tapi, JusticeMan memiliki pasukan lain. Bandit di sekitar Selebrid yang telah direhabilitasi!

JusticeMan mengarahkan mereka ke Wangnuni dalam gelombang. Dan setelah pertempuran berdarah yang panjang, Wangnuni akhirnya menyerah dan direhabilitasi. Dengan demikian, jumlah bandit yang sekarang mengikuti JusticeMan adalah 300 orang.

Merchant A, B, dan C menyadari, jika ada sesuatu yang salah.

"H, Hyung-nim?"

"Cegukan!"

Merchant A mulai berkeringat. Meskipun para merchant dibekukan, Merchant C tidak sengaja merobek scroll. Dia ingin menggunakan [Robbery] pada Ark. Namun, dia tidak menentukan target, sehingga bandit terkena kesalahan.

Para bandit adalah Hyung-nim yang lebih tua, Wangnuni.

Wangnuni menatap Merchant C tanpa ekspresi, dan tertawa.

"Apa itu? Apa kamu mencoba memerasku?”

“Tidak, bukan…”

Merchant A memahami situasinya terlambat dan mencoba menarik diri, ketika JusticeMan tersenyum dan berkata.

"Hei teman-teman, apa yang selalu aku tekankan?"

“Aku akan menyajikan makanan dan bantuan di satu tangan. Aku akan melakukan hal baik sekali sehari. Dan penjahat yang tidak bertobat, akan basah kuyup!”

200 bandit itu menjawab dengan dingin.

“Oke, kunci pintunya.”

"Ya!"

Para bandit tiba-tiba berjalan ke pintu. Meskipun para merchant dan tentara bayaran mencoba mundur, jalan mereka terhalang. Situasi itu membuat para tentara bayaran waspada, yang akhirnya mencabut pedang mereka.

"Terkutuk! Itu tidak mungkin! Kami terjebak!"

“Itu adalah musuh Hyung-nim! Singkirkan, semua sampah!”

Para bandit telah dicuci otak sepenuhnya, oleh penyiksaan medley chowder. JusticeMan sudah menjadi hyung Wangnuni. Dan ketika seseorang menentang hyung mereka, itu adalah hukum tidak tertulis bandit, jika mereka akan membayar dengan tubuh mereka.

Para bandit menghunus pedang mereka dan bergegas serentak.

Huck, Hyung-nim. Kenapa begitu berbeda?"

"Bagaimana mungkin aku mengetahuinya? Kita tidak punya pilihan selain bertahan, entah bagaimana!”

“Sialan, mereka akan mati. Seharusnya, sekitar sepuluh musuh untuk setiap orang?"

Para tentara bayaran mengutuk. Tapi, sudah terlambat bagi mereka untuk menyesalinya. Dan segera, pertempuran sengit terjadi…

Apakah itu bisa disebut pertempuran. Para tentara bayaran 30 level lebih tinggi dari bandit. Namun, jumlah mereka 15 kali lipat.

20 melawan 300.

Itu tidak mungkin disebut pertempuran. Selain itu, ada juga skill nursing Ark serta musik Roco. Karena ada banyak orang, skill menjadi lebih efektif. Bandit yang menerima berbagai buff melalui perawatan, dan musik berteriak dan menghancurkan warrior yang disewa.

"Hmm, kenapa begitu membosankan?"

Ark merasa, pertarungannya terlalu membosankan. Baru kemarin, dia terlibat dalam perang berdarah dengan rekannya, melawan para perintis di Evil Silrion…

Dibandingkan dengan itu, tentara bayaran level 120, merasa membosankan. Dia belum menyadarinya, tapi pengalamannya dengan Evil Silrion dan Lee Myung-ryong, telah meningkatkan standarnya ke tingkat tertinggi.

Kemudian, para pengecut tiba-tiba terlihat ke samping. Sementara para bandit telah membuka pintu dan memukuli tentara bayaran. Tiga pengecut diam-diam bergerak menjauh. Ketika seorang bandit melewati mereka, mereka akan berhenti dan kemudian bergerak lagi.

Pola ini berulang, sampai mereka berhasil melarikan diri dari persembunyian.

"Apa itu?"

Ark menatap pengecut yang melarikan diri ke gunung, dan tertawa kagum.

Itu adalah tiga merchant.

Untuk melarikan diri, mereka menyamar sebagai pengecut. Entah itu karena penyamarannya efektif atau tidak pantas untuk disia-siakan, mereka entah bagaimana berhasil selamat dari perkelahian kasar. Kemudian, Ark menusukkan ujung pedangnya dengan kuat ke tanah.

“Hei, teman-teman. Kemana kamu pergi?”

Para pengecut tersentak dan berceloteh.

“Hyung-nim! Kita ditemukan.”

Huk huk huk, Hyung-nim. Apakah kita akan mati? Aku takut.”

"Tenang aja. Adikku. Aku punya ide.”

Merchant A menelan ludahnya, dan tiba-tiba berdiri. Mereka menanggalkan jubah mereka dan mengungkapkan identitas mereka yang sebenarnya. Itu kerdil bertubuh kecil. Namun, mungkin karena mereka adalah merchant. Tapi, mereka tidak memiliki otot khas kurcaci.

Dengan perut melotot dan tangan gemetar, mereka tampak lebih seperti Tiga Babi Kecil daripada hobbit.

Merchant A tiba-tiba meraih tangan Ark dan memohon.

"Tolong jangan bunuh kami. Blue Sword dan Dark Wolf!”

"Apa? Jangan membunuhmu?"

“Oh, sebenarnya, sebenarnya… kita…. penggemar! Ya, itu benar. Kami adalah penggemarmu!"

"Penggemar? Bagaimana Kamu tahu, aku terkait dengan Dark Wolf?"

"Itu adalah… kami tertarik. Ya, tertarik.”

Merchant A menganggukkan kepalanya, saat dia memutar kedua tangannya.

“Pertarunganmu sangat mengesankan, sehingga kami ingin mencari tahu lebih banyak. Sehingga, kami menyembunyikan diri dan menyaksikanmu. Saat itulah kami mengetahui, jika Kamu adalah Dark Wolf. Rasa hormat kami sangat membara, sehingga kami mengejar mu untuk bertanya, apakah kami bisa mengatur klub penggemar.”

"Oh benarkah? Itu sebabnya, kamu mengejar kami?”

"Pertemuan penggemar! Apakah Kamu akan mengadakan pertemuan penggemar? Itu dia. Ha ha ha, kami tidak diberi-tahu sebelumnya, tentang pertarungan ini. Pekerjaan menjadi bengkok…

Karena beberapa orang aneh bercampur, di antara anggota klub penggemar. Bagaimanapun, seperti yang diharapkan dari Blue Sword dan Dark Wolf. Meskipun mereka terlihat cukup kuat, mereka tidak cocok untukmu. Ha ha ha, kamu hebat.”

“H, Hyung-nim…”

Merchant B dan C memandangi hyung-nim mereka, dengan mata sedih.

Benar-benar tidak masuk akal.

Ark sudah menyaksikan pertemuan mereka dengan Jewel di gang. Dia tahu jika mereka mengejar petunjuk Magaro. Mereka jelas telah menyewa tentara bayaran, untuk mencuri peta dari Ark. Jika dia membiarkan mereka pergi, tidak ada jaminan, jika mereka tidak akan mencobanya lagi.

'Berkat bandit, krisis bisa dihindari. Tapi jika aku sendirian, maka serangan mendadak ini akan merampok peta-ku. Aku harus membuat mereka kehilangan keinginan, untuk mencobanya lagi.'

Sesuatu berkedip di sudut mata Ark.

"Ini kesempatan!"

***

Posting Komentar untuk "ARK_V06E06P05"

Follow Us