Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E08P05

gambar


8. Grinding (5)

Kemudian suara aneh terdengar tiba-tiba dari depannya. Itu bergema di sekitar, seperti garpu tala. Ark secara refleks melihat ke arah mana, suara itu berasal. Ada benda besar yang menggantung dari langit-langit.

Itu adalah gumpalan hitam besar yang menggantung, yang membuat Ark merasa cemas, saat dia terus melihatnya. Benda itu tiba-tiba bergerak, dan memperlihatkan mata merah. Saat tatapannya bertemu mata itu, dia merasa terengah-engah.

'Huck! Itu, itu… Hook Bat? '

"Kkieeeek!"

Pada saat yang sama, objek itu menjerit dan membuka kedua sayap. Itu adalah Hook Bat besar, yang setidaknya 20 meter.

[Raksasa monster 'Gua Mengerikan Grimwing' telah muncul!]

Itu bukan peti harta karun yang menunggu di akhir, tapi monster bos.

'Sheesh, aku tidak pernah mengira, akan ada monster bos di tempat seperti ini!'

Sosok itu terbang ke bawah dan menembak seperti panah ke arah Ark.

Ark berguling di tanah untuk menghindari serangan, sebelum memegang pedangnya. Namun, Grimwing segera membuka sayapnya dan menginjak rem, sebelum berbalik. Punggungnya menerima damage.

[Anda telah menerima crit hit dari Grimwing. 400 damage!]

'Apakah ini lelucon?'

“Deimos, gunakan postur pertahananmu untuk melindungi bagian belakang. Dedric, ganggu pria itu, sehingga dia tidak bisa terbang dengan egois! "

Deimos memegang perisainya dan tetap di belakang Ark. Dedric menggunakan Dark Dash untuk bergerak di sekitar Grimwing. Berkat familiar-nya, Ark punya ruang untuk pulih. Dia sudah lelah berurusan dengan Hook Bat yang menjijikkan.

Meskipun besar, itu masih Hook Bat.

Karena, itu adalah lawan yang ia lawan beberapa tingkat sebelumnya, Ark dengan tenang memindahkan familiar-nya.

Serangan balik!

Ark memberikan damage, sementara Dedric membawa Grimwing berkeliling. Grimwing adalah monster dengan kemampuan aneh, untuk melakukan serangan balik dengan tangkas. Namun, Deimos menerima setengah dari serangan, berkat sikap pertahanannya.

Setelah 5 menit bertarung, Grimwing kehilangan 30% dari HP-nya. Ark telah kehilangan 40% dari HP-nya. Tapi, ketika dia terbiasa dengan gerakan Grimwing, itu secara bertahap menurun.

'Oke, awalnya agak memalukan, tapi aku bisa mengalahkan monster ini!'

Tapi, masih terlalu dini untuk diyakinkan, tentang kemenangannya. Grimwing tiba-tiba terbang ke atas dan menjerit. Sesuatu yang mirip dengan gelombang kejut yang tidak terlihat menyapu Ark, dan familiar-nya pergi.

Ark tersentak, tapi tidak menerima damage. Namun….

"Eh? Deimos? Dedric? Apa yang sedang kamu lakukan?"

Ark menatap familiar-nya dengan bodoh.

-Klak klak, klak klak klak!

Tiba-tiba, Deimos berlari ke ruang gelap. Di depannya, tulang emas absurd mengambang. Karena tulang emas muncul, Deimos tidak bisa mendengar atau bahkan melihat Ark. Dia hanya menatap dengan mata terpesona, saat dia mengejar tulang emas.

Dedric juga tidak dalam kondisi normal.

"Anak-anak ini, aku akan membunuh kalian semua! Kembali!"

Dedric mengejar kelelawar di depannya, mengutuk sambil menggunakan Dark Dash. Namun, kelelawar menghindari Dedric, sambil menggodanya. Mereka mungkin kelelawar yang telah menolak Dedric di Netherworld.

Tulang emas dan kelelawar...

Dengan cepat, Ark menyadari apa yang terjadi.

'Hal-hal ini tidak bisa tiba-tiba muncul di gua. Jika demikian, ini adalah… Halusinasi! '

Gelombang kejut yang ditimbulkan Grimwing!

Gelombang kejut menyebabkan halusinasi, bukannya damage. Namun, Ark adalah Dark Walker dan memiliki resistensi 50% terhadap mantra Fear, Darkness, Blind, dan Seduction. Berkat itu, dia berhasil menghindari halusinasi. Tapi, Dedric dan Deimos tertangkap olehnya. Setelah keduanya bertindak secara terpisah, Ark menjadi sendiri.

"Kikikiki!"

Grimwing tertawa terbahak-bahak sambil mengancamnya, dengan mengungkapkan taringnya.

Kemudian, Ark dipukuli dengan serangan dari segala arah!

Dalam sekejap, HP-nya dengan cepat menurun. Ark mencoba melakukan serangan balik. Meskipun Grimwing berukuran 20 meter, itu secepat tupai. Begitu dia memberikan crit hit, dia dengan cepat melonjak ke langit.

Akselerasi dan penge-rem-an yang cepat. Meskipun hanya dua gerakan yang diulang, Ark tidak bisa mendapatkan waktu yang tepat, untuk serangan balik.

'Sial, akselerasi dan penge-rem-an yang cepat adalah salah satu dasar dari tinju…'

Karena dia berlatih tinju di gym, dia seharusnya tidak berdaya ini. Ark mencoba menembakkan panah, tapi itu tidak menunjukkan efek apa pun. Karena, itu hanya skill beginner archery.

'Jika ini berlanjut, maka aku harus mengandalkan rencana keputus-asaan!'

Ark menggertakkan giginya bersama, dan mencoba untuk bergegas menuju Grimwing. Dia mencoba menebak waktunya dan mengayunkan pedangnya. Tapi, Grimwing dengan mudah menghindarinya dengan menge-rem.

Dan saat itu mengacungkan cakarnya, Ark berlari ke sana. Dadanya kesemutan karena damage, tapi Ark hanya memeluk pergelangan kakinya dengan erat.

'Cobalah untuk menyerangku, ketika aku berpegangan padamu seperti ini!'

Gulat yang ia pelajari tidak sia-sia. Meskipun Grimwing terbang di semua tempat, Ark bertahan dengan kuat dan tidak jatuh. Meskipun dia tidak bisa menggunakan pedangnya dalam posisi itu, dia masih bisa menimbulkan damage.

'Itu dia, sekarang kamu kacau! Batuk!'

Bang bang double bang!

Pada waktu itu. Grimwing bergegas menabrak ke dinding.

"Anak bodoh ini!"

Dinding bergetar dan batu-batu mulai berjatuhan. Setelah Grimwing menabrak dinding, itu kehilangan 20% dari HP-nya sementara Ark jatuh ke kondisi kritis.

Itu krisis!

Ark segera bangkit dan bersiap untuk serangan Grimwing. Namun, tidak ada serangan yang diharapkan.

‘Ara? Ada apa dengan pria itu?'

“Kieeek! Kiek!"

Namun, kali ini Grimwing menyapu lengannya di tempat yang salah.

‘Aku tidak mengerti tapi ini kesempatan. Aku akan mundur!'

Ark meraih kerah Deimos dan bersembunyi di pintu masuk yang sempit. Dedric juga kembali kepadanya, setelah dia membatalkan pemanggilan. Ark diselamatkan dari krisis dengan meminum potion, yang memulihkan 50% HP-nya.

Saat itu, Deimos bahkan terbangun dari halusinasi. Deimos melihat sekeliling dengan gelisah dan menjadi kesal, ketika dia melihat jika tidak ada tulang emas. Yah, dia tahu jika Deimos tergila-gila pada tulang….

'Grimwing lebih kuat dari yang aku kira. Entah bagaimana, menurutku… mungkin untuk menang, jika aku didukung familiar-ku……. andai saja tidak ada cara untuk membuat halusinasi mempengaruhi mereka. Apa yang akan aku lakukan? Haruskah aku menyerah dan mencari cara untuk melarikan diri? Tapi, tidak akan mudah untuk melarikan diri…'

Posting Komentar untuk "ARK_V06E08P05"

Follow Us