Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E08P04

gambar


8. Grinding (4)

Ark menggunakan Blade Storm lagi saat itu nyaman. Puing-puing pedang berputar lagi!

Tiga puluh Hook Bat mati dalam sekejap.

[Level telah meningkat.]

Setelah dia berurusan dengan lima puluh Hook Bat, levelnya naik. Pengalaman adalah inti dari perburuan!

'Huhuhu, ini lebih baik dari pada saat menyapu exp kelompok. '

Dia mengumpulkan lusinan monster untuk memburu mereka pada saat bersamaan. Biasanya, itu adalah metode yang dimonopoli oleh mage, yang bisa menggunakan sihir efek area luas. Sementara mereka memiliki kelemahan dalam PVT, alasan jika player akan memilih mage meskipun defense mereka rendah adalah karena ini.

Setelah mereka mengalami kesenangan, tidak mungkin bagi mereka untuk kembali berburu sebagai warrior. Namun, Ark berhasil berburu dengan cara ini, menggunakan kombinasi Blade Storm dan cambuknya.

Hasilnya tak terbayangkan!

'Level-ku meningkat dengan kecepatan yang sebanding, dengan ketika aku memimpin pasukan rakun di Underworld!'

Dia tidak bisa mengerti mengapa player akan berburu dengan cara lain.

"Kerja bagus. Hasil dari pertempuran ini diumumkan.”

“Aigoo, sendi dan ototku. Setiap kali aku bertarung, seluruh tubuhku mulai berdenyut. Tapi, aku harus tahan dengan itu. Karena, itu adalah kehendak Master. Aku akan bekerja keras.”

Dedric mengamati wajahnya dan menyanjungnya dengan banyak pujian.

Setelah gua itu ditemukan, Ark mulai perlahan-lahan mendisiplinkan familiar-nya lagi. Dia membawa kembali system, di mana pemain terburuk akan diberi makan masakannya, tergantung pada hasil pertempuran. Tapi faktanya, itu hanya alasan untuk memberi makan makanan ke Dedric.

'Deimos sesekali dapat meningkatkan statistiknya melalui pengumpulan tulang. Tapi, Dedric tidak punya cara lain, kecuali melalui makanan. Sekarang, dia menjadi kurang ajar, aku akan memastikan untuk terus menguji makanan baru padanya.'

Karena itu, Ark terus memberi masakannya kepada Dedric. Berkat itu, dia belajar masakan baru, Dedric menghentikan kebiasaan buruknya, dan dia juga meningkatkan statusnya…

Ada tiga efek. Tapi, karena itu tidak terlalu mendesak, dia menjebaknya sebagai ‘menghukum yang tidak terampil’. Jika dia menunjukkan kalau dia menghukumnya dengan terlalu terang-terangan, pembangkangan Dedric hanya akan menjadi lebih buruk.

'Ketika kemampuan Dedric mencapai Deimos lagi, aku akan memastikan untuk memberi mereka makan secara tepat, tergantung pada situasinya.'

Sementara itu, Ark yang telah menaikkan familiar-nya ke level 90, sedikit nyaman.

“Kalian berdua telah melakukannya dengan baik kali ini. Kalian dapat beristirahat dengan nyaman.”

-Clack clack clack! Klak klak klak klak!

"Hehehe, seperti yang diharapkan dari Master, yang aku lihat.”

“Jangan bermain-main dan pastikan untuk memulihkan HP-mu. Snake, ambil barangnya.”

-Ssak ssak ssak!

Snake merangkak ke tanah dan mulai dengan bersemangat mengambil barang jarahan.

[Snake telah mengakuisisi 'Teeth of Hook Bat'.]

Ada tumpukan japtem, di mana lima puluh kait kelelawar terbunuh. Ada daging Hook Bat yang bisa digunakan sebagai ‘daging’, dan juga kulit yang bisa digunakan sebagai bahan…

Sejumlah benda sihir juga jatuh. Karena mereka adalah monster level 90, item yang dijatuhkan berada di sekitar level 70 – 80. Tapi, item itu sebenarnya lebih populer di situs lelang. Ini karena, level rata-rata player di New World saat ini berada di sekitar level 60 - 80.

[Snake telah mengakuisisi Heavy Iron Sword]

[Heavy Iron Sword (Sihir)

Jenis senjata: Pedang Dua Tangan

Durability: 30/45

Attack: 17 - 23

Berat: 40

Pembatasan pengguna:

Level 80 atau lebih tinggi, dengan profesi Swordsman.

Pedang yang dibuat dengan peleburan logam dan besi berharga. Ini adalah salah satu barang yang diproduksi secara massal yang diproduksi di bengkel, yang paling populer di kalangan prajurit. Namun, terkadang barang yang diproduksi secara massal, dapat menghasilkan karya besar.

Pedang ini berperforma lebih baik daripada barang yang diproduksi secara massal dan terkadang dapat memiliki opsi khusus.

Opsi:

Attack speed + 10%,

Strength +7]

Hook Bat memberi lebih dari yang diharapkan.

'Ini cukup bisa digunakan? 800.000… tidak, aku bisa mendapatkan 1 juta won untuk ini!’

Ark tanpa sadar mengemas Heavy Iron Sword ke dalam tasnya. Namun, pada saat ini Ark membutuhkan gigi dari Hook Bat, untuk membuat 'Slime's Immortality Pill'-nya. Tapi, bahkan ketika Snake mencari di setiap sudut, hanya 13 yang jatuh.

Sheesh, drop rate-nya sangat rendah.”

Banyak hari berlalu, di mana dia hanya tidur selama 3 jam, dan meminimalkan waktu istirahat dalam permainan, yang sementara hanya berkonsentrasi pada berburu. Dia memburu 5.000 kelelawar!

Dia harus kembali ke Desa Lancel berkali-kali, untuk menjual japtem.

Sementara itu, Ark telah naik 15 level dan dia sekarang level 142. Dan 13 level itu berasal dari Hook Bat di gua. Itu adalah hasil dari penggunaan Blade Storm berturut-turut, saat berburu kelompok. Namun, dia masih hanya mengumpulkan 950 gigi dari Hook Bat.

“50 lagi…. Itu berarti, aku harus berburu sekitar tujuh ratus lebih? Aku muak dengan berburu kelelawar. Jadi, jika aku bergegas, aku mungkin bisa menyelesaikannya hari ini.”

Ark terus berburu tanpa istirahat.

“Itu benar-benar menjadi kain lap.”

Ketika dia melihat dengan cermat armor-nya, hanya ada 20 durability yang tersisa. Setiap kali dia bertemu sejumlah besar musuh, armor-nya menjadi compang-camping.

Ark menggunakan Magic Restoration untuk memperbaiki peralatannya dengan rapi. Magic Restoration bukanlah sihir tingkat lanjut, yang memungkinkannya untuk memperbaiki barang tanpa kehilangan durability.

Ketika dia perlu memperbaiki Guardian Armor of Merpeople, dia tidak lagi membutuhkan tool box.

‘Efek samping dari peningkatan skill, sungguh luar biasa. '

Ketika armor-nya diperbaiki dengan indah, pentingnya skill itu sekali lagi terlihat. Ark memperbaiki equipment-nya dan memulihkan HP-nya sebelum memasuki gua lagi. Ketika mengunjungi gua, dia menemukan sebuah gua yang jauh lebih besar, daripada yang terlihat dari luar.

Gunung-gunung tampaknya terbelah, karena ada celah dengan tebing di kedua sisi. Itu berarti, jika ketika dia melihat ke atas, langit sesekali akan muncul. Tempat itu sangat ramai dengan Hook Bat di sepanjang dinding batu. Jadi, Ark harus membuat rencana baru.

'Aku sudah sejauh ini ke dungeon.'

Dia mungkin juga pergi ke ujung dungeon.

'Siapa tahu? Mungkin juga ada peti harta karun? '

Ark bertarung dengan Hook Bat, sebelum menuju lebih dalam. Seberapa jauh ia pergi? Tiba-tiba, gua menjadi sangat sempit, sebelum melebar menjadi sesuatu yang luas. Ada pilar batu dengan taring tergantung di sana!

"Apakah ini ujung gua?"

Ark melihat sekeliling dan berjalan di sepanjang dinding.

-Kkiiiing…


Posting Komentar untuk "ARK_V06E08P04"

Follow Us