Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E08P07

gambar


8. Grinding (7)

Ark menyesalinya terlambat dan mencoba melepaskan pemanggilan.

"Ugh! Anak ini, apakah itu bertanya? Bertanya kan? Tidakkah itu tahu, kalau aku juga punya taring?”

Dedric mengutuk dan menggigit Grimwing di leher. Begitu mereka berdua saling menggigit, pemulihan HP Grimwing berhenti. Dia tidak tahu apa yang terjadi, tapi itu adalah kesempatan!

"Oke, Dedric. Terus menggigit! Dark Blade!"

Cahaya dari pedang membelah kegelapan!

Ketika Dark Blade menghantam Grimwing, HP-nya dengan cepat menurun. Setelah tembakan ke-3 mengenai lehernya, tubuhnya bergetar dan jatuh ke tanah.

"Aku menang!"

[Level telah meningkat!]

[Level telah meningkat!]

[Level telah…]

[…]

Grimwing memberi pengalaman yang cukup banyak dibandingkan dengan levelnya. Pesan itu dengan cepat muncul dan ia memperoleh 4 level. Namun tidak seperti ekspektasinya, satu-satunya barang yang jatuh adalah cincin dan sayap.

[Sayap Grimwing (Istimewa)

Sayap kelelawar menjadi besar, karena mutasi.

Tujuannya tidak jelas, tapi jelas item yang langka.

Jika mungkin menjadi berguna nanti...]

[Mind's Eye (Langka)

Jenis barang: Cincin

Pembatasan pengguna: Level 120

Mata ke-3 Grimwing. Saat terhubung ke bentuk yang sesuai, tampaknya mungkin untuk memakainya dengan jari. Grimwing hanya hidup dalam kegelapan, dan penglihatannya memburuk seiring waktu.

Alasan jika dia dapat menemukan lawannya adalah melalui supersonik, menggunakan mata ketiga.

Meskipun tubuhnya telah menghilang, cincin ini mungkin bisa menunjukkan kemampuan yang sama, jika disuplai dengan sihir yang cocok.

Opsi:

Dimungkinkan untuk menggunakan Mind's Eye.]

[Mind's Eye:

Saat menggunakan Mind's Eye, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk melihat dalam kegelapan selama 1 menit. Ini tidak ada hubungannya dengan penglihatan, sehingga kemampuannya tidak terpengaruh oleh sihir pembatasan, penglihatan seperti 'Stealth' atau 'Darkness'.

Selain itu, Anda akan dapat dengan mudah menemukan lokasi perangkap di semua medan.

Konsumsi Mana: 50]

'Cincin langka! Meskipun tidak meningkatkan statistik, skill tambahan ditambahkan sebagai opsi!'

Kemampuan untuk melihat dalam kegelapan, tidak diperlukan. Namun, itu adalah cerita yang berbeda, jika tidak dipengaruhi oleh sihir kegelapan. Sementara Ark bisa menggunakan Eye of Cat untuk memaksimalkan penglihatannya, itu rentan terhadap sihir dark.

Jadi di Evil Silrion, ada banyak waktu di mana dia dipaksa ke sudut, karena lawan menggunakan skill yang memiliki efek pada penglihatannya.

Itu juga membuatnya bisa melihat lokasi jebakan. Tentu saja jika dia punya waktu, maka dia akan dapat menemukan lokasi jebakan. Tapi, tidak ada waktu untuk mencari dalam pertarungan membingungkan melawan Duke.

Satu-satunya hal yang tidak menyenangkan adalah terlihat terlalu jahat. Dia harus memasukkan mata yang menjijikkan ke jarinya, untuk mengamati sekitarnya.

‘Yah, itu dia. Meskipun terlihat seperti itu, itu adalah cincin yang langka. Karena para warrior menginginkannya, adalah mungkin untuk menerima harga tinggi untuk itu. Aku menemukannya secara tidak sengaja. Tapi, ini adalah keuntungan yang bagus untuk dungeon. Setelah pulih, aku akan pergi dan mengumpulkan sisa bahan.'

Ark duduk untuk memulihkan HP-nya dan mengeluarkan potnya. Kemudian, Dedric muncul dengan ekspresi bingung. Halusinasi itu tampaknya belum pecah, saat Dedric memiringkan kepalanya dari sisi ke sisi, saat mendekati mayat Gurimwing.

Dia menggigitnya lagi sebelum mengangkat suaranya, seperti Columbus menemukan benua baru.

"Ya, aku vampir!"

Apa yang tiba-tiba dia umumkan? Goofball ini?

"Apa yang kamu bicarakan? Apakah kamu sudah tidak tahu itu?"

"Itu tidak benar! Lihat, lihat, aku bisa gigit!"

“Yah, tentu saja kamu vampir…”

Ark bergumam saat dia bergerak maju. Ya, kenapa dia tidak berpikir itu aneh, sampai sekarang?

Dedric adalah vampir.

Pada awalnya, dia hanya kelelawar vampir. Tapi kemudian, dia berevolusi menjadi vampir Dedric. Secara alami, dia harus mendapatkan kemampuan khusus vampir! Bahkan, jika dia seorang vampir, masuk akal jika dia akan memiliki kemampuan menghisap darah. Lalu, mengapa Dedric membuat keributan dengan kata-katanya…?

Pada saat itu, jendela pesan baru muncul di depan Ark.

[Familiar-mu 'Dedric' telah memanifestasikan kekuatan vampir.

Dedric yang tiba-tiba berevolusi dari kelelawar, tidak menyadari jika dia adalah seorang vampir. Karena itu, sebagian besar kemampuan khusus vampir disegel. Namun begitu dia digigit oleh Grimwing, dia mendapatkan naluri seorang vampir.

Biasanya vampir dikenal menyerap darah dan kekuatan lawan mereka. Karena dia adalah kelelawar yang dipromosikan menjadi vampir dan baru saja memperoleh kemampuan, tidak mungkin untuk menunjukkan 100% dari karakteristik khusus vampir.

Kemampuan untuk menggunakannya, hanya muncul pada waktu tertentu.

* Dedric telah membentuk 1 slot skill.]

[Vampirism: Mengisap darah orang tertentu untuk menyerap skill.

Jika vampir berhasil, satu skill acak dari lawan dapat disimpan dalam slot skill. Skill yang diserap, hanya dapat digunakan sekali. Jika skill baru diserap dari yang sebelumnya, saat skill disimpan di slot skill. Maka, itu secara otomatis dihapus.

* Skill terserap saat ini:

‘Membingungkan Gelombang Supersonik’

Selama 20 detik, semua lawan dalam radius 20 meter akan menjadi bingung. Jika kekuatan untuk melawan kebingungan di bawah 50%, ada kemungkinan 80% untuk bingung.]

"Dedric memiliki skill seperti itu?"

Meskipun itu acak, dia bisa menyerap satu skill dari lawan, dan menggunakannya.

Karena itu, adalah mungkin untuk memberikan efek yang luar biasa. Di sisi lain, Dedric tidak akan berhenti bersorak di tubuh Grimwing.

“Hahaha, itu benar. Aku seorang vampir mulia dari Netherworld! Aku telah menemukan pentingnya keberadaanku!"

Posting Komentar untuk "ARK_V06E08P07"

Follow Us