Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E09P01 Legend of the Unicorn

gambar


9. Legend of the Unicorn (1)

"Apakah benar-benar tidak mungkin?"

"Tentu saja tidak.”

Si mage menjawab.

Selama lebih dari 10 menit, mage itu tidak repot-repot berkedip. Ark melihat tas yang tergeletak di atas meja, dengan mata sedih. Itu adalah bahan kedua yang diperlukan untuk 'Slime’s Immortality Pill'.

Itu adalah 'Corrupt Wing of Fairy'.

Setelah selesai mengumpulkan semua Tooth of Hook Bat, dia berkeliaran di sekitar Pegunungan Argus untuk mencari Corrupt Wing of Fairy.

Monster Book telah menulis jika mereka sangat jarang ditemukan di Pegunungan Argus. Namun, dia tidak dapat menemukannya, bahkan setelah beberapa hari. Setelah berkeliling berburu monster selama beberapa hari, Ark secara tidak sengaja menemukan informasi tentang Corrupt Wing of Fairy.

"Corrupt Wing of Fairy? Ayo lihat? Ya, aku tidak tahu harus berkata apa. Oh, kamu harus pergi menemui mage Madusein. Dia mungkin tahu.”

"Madusein?"

“Dia adalah seorang mage yang pindah ke sini, sebelum menjadi kosong. Dia memiliki toko yang menjual bahan-bahan magis di dekat pintu masuk desa. Toko tersebut diatur sedemikian rupa, sehingga merchant mengalami kesulitan bepergian ke sana… Aku tidak bisa mengerti, teman itu sama sekali.”

Galen telah memperkenalkannya ke toko bahan magis.

Madusein adalah mage berambut abu-abu. Dia tidak mendirikan toko untuk menghasilkan uang. Tapi, dia berlokasi di tempat yang tenang untuk bekerja, ketika pemukim datang ke Desa Lancel.

Ngomong-ngomong, dia bertanya lagi pada Madusein yang tertawa, dan menjawab.

"Itu hanya akan menuju ke tanah. Tidak mudah untuk mendapatkan Corrupt Wing of Fairy. Setiap beberapa bulan, para fairy akan mengadakan upacara, di mana mereka melepaskan tubuh lama mereka dan berganti menjadi yang baru. Itu seperti ular yang menumpahkan kulitnya. Kemudian, sayap yang akan jatuh, dikenal sebagai Corrupt Wing of Fairy.”

"Lalu, itu akan jatuh ke tanah?"

"Benar. Ada beberapa fairy hidup di Pegunungan Argus.”

"Terima kasih.”

Ark dengan cepat memberikan salam, ketika dia akan pergi.

"Apakah kamu akan mencari dengan buta?"

"Ya?"

"Apakah kamu pernah melihat fairy? Kamu belum melihatnya? Tidakkah Kamu merasa aneh, jika Kamu telah tinggal di Pegunungan Argus, dan bahkan belum pernah melihatnya?”

"Benar.”

Ark mengangguk dengan ekspresi bingung. Kalau dipikir-pikir, belum ada banyak tempat di Pegunungan Argus yang belum ia jelajahi. Namun, dia tidak pernah melihat sayap rusak dari fairy, apalagi fairy itu sendiri.

Madusein mendecakkan lidahnya dan terus berbicara.

“Para fairy berbeda. Fairy dapat melakukan perjalanan antara dimensi ini dan dimensi lainnya. Bahkan, mungkin fairy tidak ada di dunia ini. Apakah kamu mengerti? Wajar jika kulit-nya jatuh, ia akan jatuh di dimensi lain. Kamu akan membutuhkan skill yang sangat khusus untuk mendapatkannya. Sama sepertiku.”

Madusein mengaduk-aduk rak, sebelum meletakkan satu tas di atas meja.

Itu adalah 'Corrupt Wing of Fairy'.

Niatnya adalah untuk memaksa Ark yang tidak memiliki 'keahlian khusus' untuk mendapatkannya, untuk membelinya dari toko. Meskipun dia bisa berkeliaran di sekitar gunung mencarinya, mungkin lebih baik untuk membelinya darinya. Namun, Ark menjadi pusing, saat dia mendengar harganya.

“3 gold masing-masing. Kamu bilang butuh 100? Maka itu akan menjadi 300 gold.”

300 gold!

Hadiah uang dari Evil Silrion hanya 100 gold, dan jumlah uang yang ia menangkan dari bertaruh adalah 100 gold. Dia juga mendapatkan 100 gold dari perburuan di Pegunungan Argus. Seolah-olah, Madusein sengaja menyebutkan harga seluruh kekayaannya, yang membuatnya marah.

Kemudian, Ark berbicara tanpa mempertimbangkan.

“Aku akan mencarinya, menggunakan kekuatanku sendiri.”

"Bagus.”

Ark dengan panik mengembara Pegunungan Argus setelah itu. Tapi seperti yang dikatakan Madusein, 'keterampilan khusus' diperlukan. Setelah beberapa hari, Ark akhirnya menemukan dirinya kembali di toko Madusein.

Meskipun dia mencoba menguranginya dengan 1 copper, Madusein tidak bergeming.

"Aku dengar, kamu tidak menjalankan bisnis ini untuk menghasilkan uang?"

“Juga tidak baik menderita kerugian dalam barang dagangan, saat menjalankan bisnis.”

Seperti yang diharapkan, tidak mudah berbicara dengan mage. Selain itu, dia bukan penduduk asli seperti Galen, dan NPC yang baru saja berimigrasi di sini. Tidak ada keintiman dengannya.

Pada akhirnya, Ark harus membeli bahan sementara menangis air mata darah.

'Sial, tidak mungkin menyerah, setelah mengumpulkan semua taring itu…'

Setelah semua uang yang ia investasikan dalam 'Slime’s Immortality Pill'. Jika item itu tidak layak, maka dia akan mati. Namun, itu juga membuatnya berpikir lagi. Bahan-bahan itu bernilai 300 gold. Maka, tentu saja barang itu akan memiliki nilai. Dengan harapan itu, dia akhirnya memutuskan untuk membeli barang itu.

‘Ya, ini investasi. Ngomong-ngomong, begitu Sid mengatur item dan pengembaliannya, aku akan punya banyak uang lagi. Tidak perlu khawatir tentang 300 gold. Untuk mendapatkan banyak uang, jumlah investasi juga harus besar. Masuk akal, jika investasi yang lebih besar, akan berarti lebih banyak keuntungan. '

Ark…Jika dia tidak berpikir seperti itu, maka dia tidak akan mampu menanggungnya.

'Ngomong-ngomong, aku memiliki Corrupt Wing of Fairy sekarang… hanya ada dua bahan yang tersisa kan?'

"Jendela Informasi."

[Resep 'Slime's Immortality Pill'

-Essence of Glowing Slime Jelly 1/1

- Unicorn Horn 0/1

-Corrupt Wing of Fairy 100/100

- The Roots of Mandragora that Receive Moonlight 78/100

-Tooth of Hook Bat 1.000/1.000]

Butuh enam hari baginya, untuk mendapatkan Tooth of Hook Bat. Dia menghabiskan tiga hari pada Corrupt Wing of Fairy, dan akhirnya harus menghabiskan 300 gold untuk membelinya. Jumlah waktu dan uang yang dihabiskannya untuk membuat resep ini bukan lelucon. Tapi sekarang, itu hampir sampai tahap selesai.

'Aku bisa menemukan potion Mandragora, saat aku mengembara ke gunung…'

Mandragora adalah potion yang hanya ditemukan di Pegunungan Argus. Bahkan, dia juga melihat Mandragora, ketika dia datang ke Pegunungan Argus di masa lalu. Tapi, dia bahkan tidak berani menyentuhnya.

Seperti halnya Corrupt Wing of Fairy, terkadang potion atau bahan khusus membutuhkan keterampilan khusus dalam mencari bahan.

Red Bee Honey adalah bahan kelas atas, di mana jika Kamu tidak menaburkannya dengan penawar racun jamur terlebih dahulu… memetiknya akan berbahaya.

Mandragora adalah salah satu potion khusus itu. Akar Mandragora berbentuk seseorang, dan ketika ditarik keluar dari tanah, itu akan menjerit mengerikan. Itu adalah suara yang akan langsung membunuh player atau NPC mana pun dengan probabilitas 100%.

Ketika Ark masih pemula, dia hanya bisa memeriksa tekstur tanah yang dingin.

Namun, Ark segera menemukan solusi.

Salinan bahan yang dikirim oleh Magic Institute, memiliki detail tentang aroma Mandragora. Ark bukan anjing. Namun, dia memiliki sejumlah familiar yang seperti seekor anjing. Ark memerintahkan Deimos untuk mencari Mandragora dari kejauhan.

Sebagai undead, Deimos kebal terhadap sihir maut instan dari monster lain!

Dia mengeluarkan Mandragora tanpa khawatir, tentang teriakannya. Namun, dia membutuhkan Mandragora yang menerima cahaya dari bulan. Karenanya, itu hanya bisa dipetik pada malam hari, dia kehilangan beberapa. Tapi, itu mudah diselesaikan dengan waktu.

'Masalahnya adalah ini… '


Posting Komentar untuk "ARK_V06E09P01 Legend of the Unicorn"

Follow Us