Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V06E09P02

gambar


9. Legend of the Unicorn (2)

Ark menghela nafas saat dia membaca resepnya. Satu-satunya yang tersisa hanyalah tanduk unicorn.

Itu sebenarnya masalah terbesar. Ark telah mencoba menemukan tanduk unicorn terlebih dahulu. Karena itu berbeda dari bahan-bahan lainnya dan hanya membutuhkan satu, dia telah mencoba untuk menyimpannya dengan cepat.

Lokasi persis unicorn bahkan dicatat dalam Monster Book. Itu terletak di Moonlight Pond di bagian utara Pegunungan Argus. Tapi betapapun kerasnya ia mencoba, dia bahkan tidak bisa menemukan jejak bayangan unicorn.

Setelah beberapa hari, dia menyerah untuk pergi berburu Hook Bat. Namun, dia tidak bisa lagi menundanya

'Seharusnya, ada cara untuk menangkapnya entah bagaimana…'

Ark tinggal di daerah sekitar Moonlight Pond. Tapi, unicorn masih belum muncul. Sehari berlalu.

"Mungkin, Monster Book itu salah?"

Apa alasan lain yang ada agar tidak muncul. Pada akhirnya, Ark berusaha untuk memindahkan kursinya, ketika bulan naik di Moonlight Pond.

-Hihihihing!

Tiba-tiba terdengar suara dari Moonlight Pond. Ketika dia tersentak dan berbalik, bukankah itu seekor kuda putih berlarian di sekitar kolam?

"Ini unicorn!"

Ark segera melompat ke Moonlight Pond. Namun, ketika dia tiba, dia hanya melihat bayangan unicorn saat lari. Perhatiannya sangat besar.

Sejak itu, situasi yang sama terulang. Ark akan nongkrong di Moonlight Pond sampai hewan itu muncul. Begitu dia berada di belakangnya, bentuknya akan terlihat di kejauhan.

Ketika dia berusaha menyergapnya dengan familiar-nya, situasinya sama. itu sangat waspada, sehingga jika ada tanda-tanda monster, itu tidak akan muncul. Dan kecepatannya sangat cepat, sehingga Dedric bahkan tidak bisa mengejarnya, saat terbang.

“Luar biasa.”

Ada simpul yang kuat di perut Ark.

Bahan-bahan ini sangat sulit untuk dikumpulkan. Sehingga terkadang, dia berpikir, dia akan mati!

Sekarang hanya bahan terakhir yang tersisa. Tapi jika pola ini berlanjut, maka tidak akan ada cara untuk mendapatkannya. Bahkan jika dia mengejarnya selama seribu tahun, dia tidak akan bisa menangkapnya.

Setelah Ark menghabiskan satu hari di sana, dia akhirnya berjalan kembali ke Desa Lancel. Dia telah berburu sambil menunggu unicorn, dan memiliki tumpukan japtem.

"Ark hyung-nim, kamu kembali?"

Ketika dia memasuki desa, penjaga NPC menyambutnya dengan gembira. Dia kenal orang-orang itu. Mereka adalah bandit yang datang bersama dengan Ark. Di antara mereka adalah bandit yang telah lulus dari Samcheong College of Education dan kehilangan Alignment Chaotic. Dan, mereka secara khusus dilatih dalam karier untuk membantu desa.

"Ark hyung-nim. Beberapa hari yang lalu, kami mengambil alih posisi penjaga desa, dengan izin Big Hyung-nim.”

"Halo? Aku mulai bekerja paruh waktu di toko umum hari ini. Ini adalah bantuan mata pencaharian pusat pelatihan, dan sedikit meredakan kekhawatiran Roco-nuna.”

“Aku bekerja sebagai asisten tukang kayu. Aku akan memperluas rumah Hyung-nim nanti.”

Setiap kali dia mengunjungi desa, para bandit melapor kepadanya. Berkat depresi Ark, kabar itu membuatnya menjadi lebih baik.

Bandit ini tidak mencari kehidupan baru. Jumlah bandit yang telah memasuki Desa Lancel sekarang adalah 130 orang. Suasana desa menjadi lebih ringan, dan mereka mulai memperbaiki jalan-jalan di sekitarnya sekarang. karena, ada banyak orang untuk membantu.

Itu adalah pengembangan sebuah desa. Itu berarti, keuntungan langsung untuk Ark.

'Baiklah baiklah. Bekerjalah lebih rajin. Naikkan harga real estat lebih tinggi.'

Ark tersenyum hangat pada NPC yang berlarian. Desa harus berkembang dan menjadi skala yang lebih besar. Dan dapatkan lebih banyak kesadaran.

Perubahan yang cepat, akan mempengaruhi nilai pasar real estat. Wajar jika harga rumah di kota-kota yang bisa ditinggali, naik. Jika Desa Lancel didirikan sebagai tempat dengan real estat yang baik. Maka, merchant akan berlari dengan uang untuk membeli rumah.

Kemudian, Ark akan duduk dan mendapatkan uang. Itu bukan satu-satunya keuntungan dengan rumah. Ketika rumah itu kosong untuk sementara waktu, kadang-kadang dia akan kembali untuk mencari barang.

[Sekarang, Tetua Hassan telah mengirim hadiah (10 molar bercahaya)]

[Galen, Kepala Desa Lancel Sementara telah mengirim hadiah (Keranjang Buah Spesial Selatan)]

Ark menerima dukungan luar biasa dari NPC di Desa Lancel. Ketika Ark meninggalkan rumah kosong, mereka sering memberinya hadiah seperti ini. Meow akan memberikan kulit dari monster, yang mereka buru di sekitarnya. Rakun akan meninggalkan kerajinan, untuk menghias rumah. Sementara kadang-kadang, Hanson akan memberikan peta dengan area baru yang ditemukan.

Banyak yang tidak memerlukan biaya banyak, tapi semuanya adalah barang gratis. Ark bukan tipe yang akan menolak apa pun yang gratis.

'Huhuhu, hadiah apa yang akan ada saat ini?'

Ark dengan bersemangat pergi ke rumahnya.

"Oppa!"

Ketika dia memasuki rumah, dia mendengar suara Roco.

"Ara? Roco? Bagaimana kabarmu di sini?”

“Aku belum melihat Oppa untuk beberapa saat, jadi aku mampir sebentar. Oh, tapi rumah seperti apa ini? Debu di atas meja… hantu akan muncul. Jadi, aku memutuskan untuk melakukan sedikit pembersihan.”

Roco memegang sapu sambil tertawa. Dia ingat jika setiap kali dia pulang, itu sudah bersih karena suatu alasan…

Apakah dia mencoba mengambil peran sebagai seorang istri? Bentuknya pasti seperti itu.

“Tapi, kenapa kamu terlihat seperti itu? Armornya lusuh seperti halnya wajahmu, dan apakah kamu mencuci sama sekali?”

“Yah, itu ada dalam game…”

"Heung! Jelas dalam kenyataan juga. Pernahkah Kamu bermain game selama 20 jam setiap hari? Kamu mungkin belum mencuci dan hanya makan mie. Benar kan?”

Dia sepenuhnya benar. Dia bermain 20 jam sehari.

Ketika dia bermain selama itu, sangat merepotkan untuk melakukan hal lain. Ketika di rumah, dia hampir tidak akan mencuci dan dia sering makan gulungan rumput laut di unit permainan.

“Aku masih pergi latihan.”

“Itu karena gurunya parah, dan kamu akan menerima neraka, karena tidak pergi.”

"Itu dia.”

“Aku tidak peduli, apakah itu permainan atau kenyataan. Ini adalah etika dasar yang baik, untuk menjadi bersih. Orang lain berhasil terlihat baik saat dalam permainan…”

Roco terus bergumam, sebelum menutup mulutnya. Kemudian, dia melihat sekeliling dan dengan cepat menarik Ark ke pintu.

“Berbahaya di sini untuk saat ini. jadi, ikuti aku.”

"Apa? Berbahaya?"

"Ssst, Jana sedang tidur di atap sebelah sekarang. Dan Sarah membantu ayahnya memetakan area baru. Tapi jika dia tahu kamu kembali, maka itu akan merepotkan. Jadi, ikut aku cepat!”

Jana, Sarah, dan Roco masih memiliki perang saraf untuk mencoba dan mempertahankan Ark. Ngomong-ngomong, Roco memimpin Ark ke sungai terdekat.

"Buka armor-mu. Aku akan mencucinya sekarang. Apakah itu permainan atau kenyataan, seorang pria harus selalu bersih. Ah, dan pada akhir pekan, aku akan membawa beberapa piring ke rumah sakit. Tidak seperti New World, Kamu harus beristirahat untuk makan dengan benar.”

“….”

Posting Komentar untuk "ARK_V06E09P02"

Follow Us