Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E01P01 Magic Detection

gambar


1. Magic Detection (1)

 [Proses pencampuran 'Slime's Immortality Pill' telah selesai.]

[Anda telah memasuki proses kristalisasi tahap ke-2.

Sekarang, Anda telah benar-benar mencampur bahan-bahannya, Anda harus membuat keputusan. Proses ini membutuhkan jumlah konsentrasi yang sama dengan yang digunakan blacksmith, untuk mengekstraksi besi berkualitas baik dari bijih besi.

Jika api terlalu kuat, maka bahan akan teroksidasi dan Immortality Pill akan gagal. Tapi, jika api terlalu lemah, maka kristalisasi tidak akan tercapai dengan baik.

Warna merah berarti api terlalu kuat sedangkan cokelat, berarti terlalu lemah. Jika kekuatan api sempurna, maka warna bahan akan berwarna merah muda. Jika Anda gagal mengontrol kekuatan api secara efisien, maka mungkin ada kerugian serius pada efektivitas pil.

= Proses kristalisasi, sisa waktu: 6 jam]

'Huck, 6 jam? Apakah mereka mencoba membunuhku?'

Dia tidak bisa menahan ketidak-sabarannya, untuk memulai Immortality Pill. Setelah 30 jam berburu tanpa henti!

Itu adalah situasi di mana dia sangat lelah, sehingga dia bisa terbang ke Andromeda kapan saja. Kemudian, dia harus dengan goyang mengaduk pot selama 2 jam.

Jika dia pindah selama waktu itu, maka semua usahanya akan dibatalkan. Dia tidak punya pilihan.

Tapi setelah 2 jam, sekarang dia harus menonton panci, dan mengatur api selama 6 jam. Itu adalah jendela pesan beracun yang paling menjengkelkan!

Amarahnya berkobar, dan dia merasa terbunuh. Tidak, dia merasa hidupnya terancam.

Sekarang, ketika seseorang meninggal karena permainan online. Itu bukan acara yang layak diberitakan lagi. Tapi, game ini ingin dia mati, karena terlalu banyak bekerja?

Itu adalah jendela pesan yang tidak bertanggung jawab, yang tidak mempertimbangkan HP player, dan akan membuat mereka mati…

Meskipun dia ingin berdebat, tidak ada yang mau mendengarkan. Pesan sistem adalah hukum mutlak, dalam game online. Beberapa kali game online lainnya juga mengalami situasi serupa.

Mereka tidak ingin menyesal meninggalkannya, dan akan terus sampai mereka lelah dan mati.

Itu dimulai dengan pikiran-pikiran seperti 'mudah untuk mengakhiri ini, ketika aku mau' atau 'Aku telah bertemu dengan pihak yang berpikiran sama. Tapi, aku akan melakukan sedikit lagi’.

Namun, ketika mereka harus menghabiskan beberapa jam di tempat kerja, mereka akan mulai merasa gugup, dan mulai bermain sepanjang malam. Begitulah cara mereka menjadi kecanduan game.

"Siapa yang bisa aku salahkan?"

Dia hanya menyalahkan dirinya sendiri, karena memulai Immortality Pill terlalu bersemangat… Tapi sekarang, setelah dia memulainya, dia harus melihatnya sampai akhir!

"Oke, aku akan membuat Immortality Pill terbaik!"

Ark menatap pot dengan mata merah.

“Ugh, semakin merah. Temperatur turun sampai 20 derajat… eh? Apakah aku tertidur sebentar? Huck, warnanya cokelat. Kapan suhunya turun? Meningkat 10 derajat! Sial, apakah aku menaikkan terlalu banyak? Mengapa terlalu panas begitu cepat? Turun 5 derajat. Tidak, 3 derajat ke bawah.”

Jika dia harus menggerakkan tubuhnya, maka dia lebih suka berburu. Jika dia ceroboh bahkan untuk sesaat ketika menatap pot. Maka, rohnya akan mulai berlayar ke Andromeda.

Berkat kantuknya, pikirannya begitu kacau. Sehingga, sulit baginya untuk membedakan antara mimpi dan kenyataan. Tapi, dia telah menginvestasikan banyak waktu, dan uang untuk hal ini.

Itu tidak mungkin baginya untuk gagal sebelum akhir. Dia mengepalkan giginya, dan bertahan sampai muncul jendela pesan.

[Proses kristalisasi tahap 2 selesai.

Anda telah memasuki proses pematangan tahap ke-3.

Ini adalah langkah terakhir dalam menciptakan 'Slime's Immortality Pill'. Satu-satunya yang tersisa adalah membiarkannya cukup lama, untuk menarik 100% efek dari masing-masing bahan.

Pastikan untuk menutupnya sepenuhnya, hindari sinar matahari langsung dan simpan di tempat yang sejuk dan kering.

*Tangani dengan hati-hati! Tidak ada jaminan apa yang akan terjadi, jika Anda mengguncangnya atau menerima dampak. 

Proses pematangan, sisa waktu: 64 jam]

"Aku melakukannya… Aku dibayar!"

Sekarang, dia tidak perlu menatap pot lagi. Melihat jendela informasi sama indahnya, seolah dia telah menerima barang langka. Ark menyegel panci dan dengan cepat menaruhnya di brankas pribadinya.

Kemudian, dia memastikan untuk mengunci kabin dengan kuat. NPC yang membawanya hadiah bisa meninggalkannya di tempat terbuka, sementara itu.

'Sekarang, aku harus mengatur japtem yang tersisa dan tidur.'

Saat ini malam di New World dan jika dia pergi tidur maka kemungkinan semua toko akan tutup, ketika dia terhubung lagi. Karena sebagian besar toko akan tutup, dia harus mengosongkan tasnya terlebih dahulu. Namun ketika dia mengunjungi toko umum, pintunya sudah tertutup.

'Apa yang sedang terjadi? Biasanya, tidak ditutup sepagi ini…'

Ketika dia melihat sekeliling, dia melihat jika bengkel yang dioperasikan oleh rakun, masih agak terbuka. Tapi, diskon 30% di Desa Lancel hanya berlaku untuk Galen di toko umum. Selain itu, karena tidak ada profesi khusus. Maka, dia akan membeli semua japtem.

'Jika aku menjualnya ke toko lain, maka akan ada perbedaan 50 silver.'

Ark memaksa matanya terbuka, dan pergi mencari Galen. Untungnya, dia dapat dengan cepat menemukan Galen. Namun, suasananya gelap. Di luar desa, Galen sedang berbicara serius dengan Hanson sambil menghela nafas.

“Galen ajusshi.”

"Ah, Ark!"

"Apa yang sedang terjadi?"

“Yah, itu…”

Galen dan Hanson ragu-ragu. Kemudian, Sarah menggenggam tangan Ark dan menunjuk. Di pinggiran Desa Lancel adalah ladang besar, di mana sebagian besar tanaman New World, hanya bisa dipanen dua kali setahun. Desa Lancel telah menjadi swadaya berkat bidang itu.

Tapi, tanaman ladang yang ditunjuk Sarah, nampaknya dalam kondisi yang cukup buruk. Bahkan, dari mata Ark yang tidak berpengalaman.

"Mengapa panen begitu layu?"

“Karena semua penghuni yang tersisa. Sepertinya, itu sudah terlalu lama diabaikan. Karena pengelolaannya tidak tepat, panennya dalam kondisi yang buruk.”

Galen menghela nafas dan menjawab.

“Aku bahkan tidak pernah mempertimbangkannya. Ketika aku menerima 300 penduduk yang kamu bawa, musim panen mendatang sudah mendekati. Jadi aku pikir, situasi makanan akan menjadi lebih baik. Tapi, panen kami tidak baik tahun ini…

Aku tidak tahu, bagaimana kita akan menangani musim dingin yang sulit mendatang.”

Posting Komentar untuk "ARK_V07E01P01 Magic Detection"

Follow Us