Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E01P02

gambar


1. Magic Detection (2)

Di New World, player juga harus makan untuk hidup. Jika rasa kenyang turun, maka mereka akan menerima berbagai penalti. Dan jika turun terlalu rendah, maka player akan mati.

Itu sama untuk NPC.

Tidak, itu akan menjadi masalah yang lebih serius, karena dunia ini adalah kenyataan bagi NPC. Kemudian, dia mendengar suara kasar dari satu sisi.

"Hei, ini bidangku!"

"Apa itu? Aku sudah menanam di sini sejak lama. Tidak ada yang menghentikanku, ketika aku membawa air ke ladang-ladang ini.”

"Jadi itu milikmu, hanya karena kamu meletakkannya di atasnya?"

"Menurutmu, berapa lama itu, sudah ada di keluargaku?"

"Bagaimana aku tahu?"

"Bajingan ini, apakah kamu pikir, aku akan memberikannya kepadamu?"

Para petani yang berteriak, akhirnya meraih kerah satu sama lain.

“Guys, ada apa dengan perilaku memalukan ini? Hentikan segera! Karena hal-hal sulit, bukankah kita harus mengesampingkan kesombongan dan saling membantu?”

Galen berlari ke arah mereka, dan berteriak dengan suara sedih.

Sama seperti desa lainnya, para pelopor Desa Lancel juga mengambil alih kepemilikan ladang. Namun, rasa komunitas yang kuat, tidak membedakan antara apa yang menjadi milik satu sama lain.

Mereka memproduksinya bersama dan menggunakannya bersama.

Itulah cara Desa Lancel.

Namun, sulit untuk dihindari dalam situasi darurat. Karena situasinya sulit, mereka hanya memperhatikan keserakahan mereka sendiri, dan ada konflik yang tak berkesudahan. Inilah alasan, mengapa Galen menutup toko umum, dan menuju ke ladang.

Satu-satunya orang yang bisa menengahi antara para migran yang menetap di sini adalah, kepala sementara Galen.

"Apakah beberapa makanan begitu penting, sehingga kamu akan saling mencengkeram? Dan mempermalukan desa di depan penyelamat kita?”

"Penyelamat?"

Petani itu mengangkat kepalanya dan menatap Ark.

“Apa penyelamat… bukankah dia membuat hal-hal di desa lebih sulit, dengan membawa kelompok bandit atau sesuatu? Kalau bukan karena mereka, maka kita tidak akan begitu tertekan untuk panen yang bagus. Kita yang berada dalam situasi sulit ini, karena dia!”

"Hei. Apa yang kamu katakan? Ark…!”

Galen melompat kaget. Namun, petani itu tidak mau mendengar dan menoleh, lalu meludah.

“Pokoknya, masalah kita bukan untuk mata orang asing.”

'Apa ini?'

Kebingungan menyebar di wajah Ark, atas reaksi petani. Keintimannya dengan Desa Lancel adalah yang tertinggi. Karena itu, dia tidak bisa membayangkan seorang penduduk, menunjukkan perilaku seperti itu di depan Ark.

Tapi, ketika dia sedang berburu bahan untuk 'Slime's Immortality Pill', dia tidak memperhatikan apa yang terjadi di kota. Sehingga, reputasinya jatuh. Tidak, itu masalah kedua. Ark memeriksa informasi di balai kota desa dengan Galen.

[Situasi makanan telah berkurang 10%. Persatuan juga telah berkurang 10%.

Perdagangan, industri, dan persenjataan juga telah berkurang 8%.

2 warga desa telah pergi, karena perseteruan.]

Galen menceritakan informasi dari hari-hari terakhir di desa. Semua jumlah yang terkait dengan pertumbuhan desa berada di bagian bawah. Itu adalah hasil alami karena mereka kekurangan makanan, kondisi penting untuk bertahan hidup

"Apakah ini masalah biasa?"

Ark menimbang tingkat keparahan masalahnya. Reputasinya bukan masalah. Ark memiliki sebuah rumah di Desa Lancel. Jika ada masalah dengan pembangunan desa, maka pasar real estat juga akan menurun.

Rencananya untuk melakukan pembunuhan di real estat, mungkin berantakan!

Dan jika Desa Lancel menjadi miskin lagi. Maka, itu akan sulit untuk menerima kompensasi yang layak untuk quest ‘Find New Settler’ yang ia kerjakan dengan keras. Suara Ark menjadi putus asa.

"Apakah ada cara lain?"

“Kita bisa membeli makanan dari tempat lain. Tapi, karena kita telah membangun banyak rumah akhir-akhir ini dan menginvestasikan uang untuk memperbaiki jalan, status keuangan kita tidak terlalu baik. Jika kondisi panen kita tidak menjadi lebih baik daripada musim dingin ini, itu akan menjadi jauh lebih sulit.”

Galen menggelengkan kepalanya, dengan wajah menyesal.

“Itu juga, karena 300 orang tiba-tiba muncul.”

“Kita tidak bisa menganggap, itu adalah satu-satunya alasan…”

"Ada alasan lain apa?"

“Masalah terbesarnya adalah jika ladang itu dirusak, setelah terlalu lama ditinggalkan sendirian. Dan ada banyak monster di sekitarnya. Ketika ada banyak monster, jumlah hewan liar berkurang, sehingga perburuan menjadi lebih sulit.”

Ark juga melihat monster di sekitar Desa Lancel.

"Bisakah kita menangkap monster untuk dimakan?"

“Sebagian besar monster di Pegunungan Argus beracun. Jika tidak dimasak dengan baik. Maka, itu bisa mengancam jiwa. Apakah kita lebih suka kelaparan atau keracunan? "

“Itu masalah besar.”

"Itu tidak mungkin. Aku akan memintamu untuk berkonsultasi dengan Meow, dan berburu kelinci dan rusa untuk saat ini. Karena makanan langka, kita harus mencari cara untuk mendapatkannya dari Jackson. Kamu pasti sangat khawatir. Berbeda dengan panen musim dingin dan musim semi, di musim gugur, kita dapat menyiapkan besi. Karena, harga saat ini harus naik…”

Galen menghela nafas.

Ark juga tidak bisa berhenti menghela nafas. Dia sekarang berada dalam hubungan yang tidak terpisahkan dengan Desa Lancel. Jika desa berada dalam situasi yang sulit. Maka, Ark juga akan menerima beberapa kerugian.

'Ya, dalam keadaan ini tidak mungkin melihat daging yang bisa dimakan, dengan harga tinggi…'

Ketika situasi makanan menjadi lebih buruk, maka situasi keuangan kota akan hancur. Namun, situasi makanan bukan satu-satunya masalah Ark. Populasi Desa Lancel sudah 700 orang. Dia bisa berburu binatang buas untuk diambil dagingnya. Namun, situasi makanan hanya akan membaik sebesar 1%.

“Kalau saja ada perlindungan Yggdrasil…”

Lalu, dia mendengar suara mendesah dari belakang. Ketika dia berbalik, salah satu perwakilan rakun sedang berbicara dengan wajah murung.

"Bahkan jika kita tidak memiliki cahaya yang berlimpah, kita tidak perlu khawatir tentang makanan, setidaknya. Kakek buyut-ku berhutang budi kepada perlindungan Yggdrasil. Setelah aku mengalami dunia luar, aku menyadari lagi, betapa pentingnya perlindungan itu. Kalau saja, aku bisa kembali ke tempat itu…”

Perwakilan klan rakun yang datang ke balai kota, menundukkan kepala mereka. Ketika situasi desa menjadi lebih buruk, klan rakun menjadi rindu Underworld. Ketika dia mendengar, jika bahkan rakun ingin meninggalkan desa, wajah Galen semakin gelap.

Namun, Ark menajamkan telinganya.

'Yggdrasil!'

Ya, pelindung Underworld!

Itu sesuai dengan perjanjian, di mana rakun menyimpan rahasia segel, sementara dunia mereka dilindungi oleh Yggdrasil. Tapi, bagaimana jika kehadiran seperti itu ada di Desa Lancel?

Itu adalah pemikiran yang terlintas di kepala Ark.

'Popo adalah benih Yggdrasil. Ketika Popo ditanam di dekat Desa Lancel. Maka, dia mungkin menyebabkan efek yang sama. Tidak, satu-satunya hal yang bisa dipercaya!'

Sejauh ini dia telah menunda quest ‘Sacred Soil’, karena 'Slime's Immortality Pill'!

Sekarang, dia harus segera menyelesaikan quest.

‘Tapi, para penghuninya pergi. Penyebab semua masalah adalah kekurangan makanan. Menyelesaikan quest akan menyelesaikannya. Tapi untuk saat ini, aku harus memadamkan api yang tiba-tiba. Ya, JusticeMan ajusshi dan NPC di kamp harus tetap jelas sebentar.'

Setelah Ark mengatur japtem-nya, dia pergi mengunjungi JusticeMan.

“…Sebenarnya aku sudah khawatir, tentang situasi ini untuk sementara waktu. Kami berusaha memastikan jika penduduk Desa Lancel tidak menderita kerusakan apa pun karena kami. Baiklah, untuk saat ini kami akan berburu binatang liar. Bahkan, jika kami harus pergi jauh untuk berburu kuda nil.”

***


Posting Komentar untuk "ARK_V07E01P02"

Follow Us