Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E02P01 Absurd Death

gambar


2. Absurd Death (1)

Dia telah belajar skill baru setelah waktu yang lama. Ark segera menuju ke tempat pengujian untuk mengujinya.

“Sekarang, di mana aku harus mencobanya? Magic Detection.”

Saat dia menggunakan skill, mata Ark bersinar dengan cahaya biru. Di malam yang gelap, mata Ark menerangi hutan!

Deimos dan Dedric memandang dengan iri.

“Oh, Master, entah bagaimana aku merasakan kekuatan yang hebat. ”

-Clack clack clack! Clack clack!

Ark juga menyukai efek khusus. Namun…. dia tidak merasakan perubahan lain, kecuali yang terlihat di matanya.

"Apa ini? Apakah ini benar-benar skill?"

Ark berkeliaran di hutan dengan ekspresi ambigu. Saat dia berjalan, dia tiba-tiba melihat cahaya pucat berkumpul di dekat semak. Ketika dia mendekat, tampak seperti kerikil biasa yang ditemukan di mana pun. Tapi, tidak mungkin bagi kerikil biasa untuk memancarkan cahaya.

"Mungkin, ini efek dari Magic Detection?"

Segera setelah dia mengambil kerikil, sebuah jendela informasi muncul.

[Kerikil menguntungkan (Tidak teridentifikasi)

Tekstur tingkat rendah.]

Mata Ark melebar.

'Itu dia. Itulah efek Magic Detection! '

Di tanah itu tampak seperti kerikil biasa. Dia belum pernah melihat pesan ini, setiap kali dia mengambil kerikil. Dan dia telah mengambil yang tak terhitung jumlahnya dari itu, saat membangun kemah atau karena alasan lain. Tapi, kerikil belum pernah terdaftar sebagai item sampai sekarang.

Itu seperti ketika mereka yang tidak tahu nilai nugget emas, akan berpikir itu hanya batu berlapis. Bahkan, jika mereka melihat tanaman yang berharga, itu hanya akan menjadi gulma bagi seseorang tanpa sepengetahuan.

Itulah alasan Magic Detection diperlukan.

Skill itu bisa memeriksa apakah emas batangan adalah emas batangan atau apakah wortel hanyalah wortel. Namun, Magic Detection hanya memberi-tahunya jika item itu spesial. Mencari tahu mengapa itu istimewa adalah masalah yang berbeda. Karena, informasi item akan keluar sebagai 'Tidak teridentifikasi. '

" Discerning Eye!"

[Sound Ore (Bahan Magis)

Sound Ore adalah bahan magis dengan properti unik. Meskipun terlihat seperti kerikil biasa, itu adalah bijih yang telah menyerap sifat-sifat medan suara magis. Ketika diubah menjadi bubuk, itu bisa digunakan untuk melemahkan sihir yang kuat.

Bahan Sihir Kelas 5.

Nilai: 10-20 silver]

Ark menggunakan Discerning Eye untuk menampilkan informasi item, dan harga pasar rata-rata. Anehnya itu 10 - 20 silver!

Itu 15 silver paling banyak, untuk mineral berharga.

Selain itu, toko umum tidak membeli mineral, pada nilai yang ditentukan. Meskipun ada nilai yang melekat pada bahan yang dipanen, dia tidak bisa menjualnya di toko. Namun, ketika itu adalah bahan magis yang diidentifikasi maka dia bisa menjualnya dengan harga 90%, dari nilai di toko bahan magis.

Tentu saja, tidak ada skill 'perasaan' yang lebih baik daripada intuisi-nya. Biasanya, butuh 5 gold untuk melepaskan perlindungan tingkat rendah, dan mengidentifikasi objek. Jika itu bukan bahan magis yang luar biasa, maka dia akan mengalami kerugian.

Namun, karena dia bisa menggunakan Discerning Eye yang ia kembangkan dalam pelelangan buta, itu tidak masalah. Pada akhirnya, dia masih akan mendapat untung, walaupun itu adalah barang murah hanya bernilai 1 copper!

Itu tidak berbeda, dengan mengambil uang di tanah atau di jalanan.

'Jika aku mengambil barang, maka aku bisa menjualnya tanpa syarat! Ini mungkin… mungkin jackpot besar!'

Sekarang dia tahu, mengapa Madusein bertekad untuk mempertahankan skill itu, untuk dirinya sendiri. Tidak ada NPC lain yang bisa menggunakan Magic Detection di sekitar Desa Lancel. Jadi, dia punya banyak waktu untuk mencari bahan. Tapi, jika Ark bisa menMagic Detection, maka situasinya berbeda.

Bagaimana sakitnya Madusein sekarang, karena dia harus membagikan apa yang sebelumnya ia makan sendiri?

"Ya, itu sebabnya, sangat sulit untuk mendapatkan dari Madusein!"

Ark memiliki senyum jahat di wajahnya.

"Aku akan mengumpulkan semua bahan magis di Pegunungan Argus!"

Dunia tampak berbeda, begitu dia memiliki skill ini!

Baru kemarin itu adalah tempat berburu biasa, dan sekarang tampak seperti ladang uang.

Uang!

Kata apa lagi yang bisa membuat Ark jadi gila?

Tentu saja, dia bisa mendapatkan item dan exp dari berburu. Tapi dengan bonus tambahan untuk menemukan bahan-bahan magis, dia merasa senang berkeliaran di pegunungan. Itu tidak membosankan, bahkan jika monster tidak muncul.

'Bijih, tanaman, serangga… mereka juga bahan magis!'

Dia belum pernah melihat jika begitu banyak item kaliber tinggi yang tertumpuk rapi di tasnya.

Kulit kayu dan larva yang dapat digunakan dalam sihir dan memasak. Bijih besi magis. Bahkan, panen buah yang tidak mungkin dilakukan sampai sekarang.

Di antara mereka ada Corrupt Wing of Fairy. Tidak ada banyak bahan magis.

Selama durasi 30 menit Magic Detection, dia hanya mengambil 4 - 5 item. Jika dia mengumpulkan bahan-bahan umum dalam 30 menit, dia akan menemukan 15, yang mana kira-kira 3 kali tingkat drop bahan sihir, sehingga cukup rendah.

Namun karena ada cahaya di sekitar bahan sihir ketika menggunakan Magic Detection, tidak perlu berjalan berkeliling melihat tanah, seperti ketika dia mencari bahan-bahan umum.

'Jika cahaya ini ada di mataku, maka aku dapat menemukan hal-hal yang tidak terlihat.'

Ketika Corrupt Wing of Fairy jatuh ke tanah, itu transparan. Madusein mengecat Corrupt Wing of Fairy dan menjualnya. Meskipun dia membayar 3 gold untuk satu, ketika dia melihatnya dengan Discerning Eye, dia melihat jika itu hanya bernilai 1 gold.

Itu hanya dapat ditemukan menggunakan skill khusus, tapi menjualnya dengan nilai 3 kali lipat….

"Sial, Madusein adalah pedagang jahat!"

Ark bisa mengatakan hal-hal itu, tapi dia juga bukan orang yang lembut dalam hal uang. Lagi pula, Ark sekali lagi menyadari pentingnya mempelajari skill baru. Madusein mampu menjual satu Corrupt Wing of Fairy dengan harga 3 gold, karena tidak banyak orang yang mempelajari skill pendeteksian.

Tentu saja, menemukan item peralatan juga penting bagi player. Namun, tidak peduli seberapa bagus item peralatannya, itu akan diganti dengan yang lebih baik suatu hari nanti.

Di sisi lain, sekali skill dipelajari, maka skill itu ada selamanya. Tidak peduli seberapa bagus peralatan itu, itu tidak bisa bertahan selamanya.

Ketika Madusein menjual sesuatu yang bernilai 1 gold untuk 3 orang, seseorang yang tidak memiliki skill, tidak punya pilihan selain menerimanya dengan enggan. Itu adalah skill profesional adalah nilai tambah yang sangat besar!


Posting Komentar untuk "ARK_V07E02P01 Absurd Death"

Follow Us