Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E02P02

gambar


2. Absurd Death (2)

Bukan ide yang buruk untuk mempelajari skill sebanyak mungkin.

'Banyak bahan yang secara mengejutkan dapat digunakan, untuk banyak hal!'

Dia melihat bahan-bahannya. Itu adalah kesempatan baginya, untuk membuat lebih banyak hidangan baru. Dia hanya bisa menaikkan statistik familiar-nya ke level 90, berkat keterbatasan bahannya.

Dia sudah menggunakan semua kombinasi yang mungkin dari bahan-bahan di Pegunungan Argus, untuk membuat hidangan baru. Tapi karena dia sekarang dapat menemukan bahan sihir, situasinya berubah.

Ada puluhan kombinasi bahan baru yang bisa ia gunakan, untuk membuat hidangan baru!

Mempertimbangkan tingkat kegagalan memasak untuk bertahan hidup, dia bisa meningkatkan statistik peliharaannya tiga atau empat level. Sekali lagi, dia akan menggunakan kesempatan itu untuk mengendalikan familiar-nya.

‘Aku harus mempererat cengkeramanku lagi.'

Ark menyaksikan pertempuran dengan waspada, dan menunggu kesempatan. Namun, Dedric dan Deimos tidak membuat kesalahan.

'Ada pandangan berbahaya di mata Master!'

"Sial, apakah aku akan dimarahi secara tidak masuk akal?"

-Clak clak clak…

Kedua familiar itu secara naluriah merasakan sesuatu. Waktunya telah tiba untuk berhati-hati!

Dedric dan Deimos telah menghabiskan lebih dari setahun waktu permainan dengan Ark. Mereka telah menghadapi situasi yang sama, beberapa kali. Jika tidak ada bahan baru, maka Ark baik-baik saja.

Sifat Ark adalah jika jika tidak ada bahan baru, maka lebih baik untuk menyelamatkan mereka, dan dia tidak membuat hidangan yang menyiksa lagi. Namun situasinya berbeda, jika dia mampu membuat makanan baru.

Dia akan menangkap kesalahan sekecil apa pun, dan memaksa memberi makan hidangan baru kepada mereka.

Itu benar, 'Bahan Baru = Pemberian makan paksa' sudah menjadi situasi resmi!

Sementara penemuan bahan-bahan baru adalah sumber kebahagiaan bagi Ark. Bagi familiar-nya, itu adalah bencana!

Itu bukan di bawah malapetaka bagi mereka.

“Wah ah ah! Ambil ini!"

-Clack clack clack! Clack clack!

Deimos dan Dedric segera bergegas maju, setiap kali monster muncul. Dedric akan melengkapi helm baja dan menyundulnya, sementara Deimos akan menggenggam kakinya sampai roboh. Semangat tempur mereka sedemikian rupa, sehingga monster bingung setiap kali melawan familiar. Tapi, apakah hanya itu saja?

Tidak peduli betapa rumitnya instruksi Ark, mereka menurutinya dengan sempurna.

“Uhh, meskipun aku menderita beberapa luka… Aku akan mengintai demi Master. Master, sepertinya tidak ada monster di sekitarnya. Mungkin Kamu harus melakukan beberapa tugas?"

Setelah pertempuran berakhir, dia akan mencari lebih banyak musuh.

"Ada apa dengan mereka?"

Ark menjadi malu dengan familiar-nya.

Level monster di Pegunungan Argus relatif rendah. Karena tidak mungkin pertempuran bisa gagal, mereka relatif santai. Tentu saja, dia tidak akan membuat alasan untuk memberi makan mereka. Namun, dia akan menghukum tindakan yang salah.

Itu adalah aturan yang ditetapkan Ark sejauh ini. Jika dia mendorongnya terlalu terang-terangan, maka mereka akan menjadi keras kepala dan menyebabkan efek buruk.

'Hah, tapi jika mereka berperilaku terlalu baik, maka itu juga masalah. Haruskah aku terus memberi mereka makan sejak awal? Tapi, jika aku menggunakan sistem itu, apakah mereka masih akan mendengarkan sekarang? Apa yang harus aku lakukan? Aku sudah mencoba membuat rencana terlalu rumit, sehingga mereka akan membuat kesalahan…'

Namun, masalah itu segera diselesaikan. Tidak ada banyak monster di Pegunungan Argus yang bisa membuat Ark tegang. Itu karena monster yang berburu, melintasi seluruh gunung.

Di antara mereka, yang paling kuat adalah steel maned gnoll level 100. Sementara, ada monster tingkat lebih tinggi lainnya, organisasi dan skill steel maned gnoll membuat mereka lebih sulit untuk diburu, daripada monster level 150.

Kelompok mereka terdiri dari lima atau enam steel beast, dan tidak berlebihan untuk mengatakan, jika mereka adalah musuh paling berbahaya di daerah itu. Tapi, itu membosankan bagi Ark untuk menghadapi mereka. Karena, dia sudah mengembangkan taktik dengan familiar-nya untuk menghadapinya, mereka bukan lawan yang sangat sulit. Jadi, ketika sekelompok steel beast berlari keluar dari kegelapan, Ark tidak bereaksi.

'Grup kembali lagi. Aku akan membuang mereka dengan cepat, karena merepotkan.'

Jika pertempuran itu agak asing, dia akan memeriksa sekeliling dengan hati-hati, dan menentukan kekuatan lawan. Namun, karena dia sering berurusan dengan mereka. Maka dia pikir, dia tidak perlu repot. Bahkan, jika kondisinya lebih buruk dari biasanya.

…Begitulah kesalahan itu terjadi.

"Awoooo!"

"Kung kung kung kung!"

Ketika sedang dalam kesulitan, salah satu dari mereka melolong ke arah hutan, dan memanggil lebih banyak pasukan. Ketika melolong, empat atau lima steel beast dan steel maned gnoll muncul dari hutan.

Kebingungan terlihat di wajah Ark.

'Jangan bilang pasukan pengintai lain ada di dekatnya…'

Dia mengkonfirmasi, jika dia hanya memiliki 40% HP yang tersisa. Dia telah bertarung dengan lima steel maned gnoll. Biasanya, dia akan memiliki 60% yang tersisa. Namun, dia mengabaikan prinsip pertempuran normalnya, dan membayarnya.

Lebih sulit daripada biasanya baginya untuk berkonsentrasi berburu. Karena, itu dia tidak pernah memperhatikan bala bantuan gnoll di dekatnya…

'Sial, aku pasti sudah kehilangan akal sehat.'

Namun, itu bukan kesalahan Ark yang sebenarnya.

‘Tapi, aku masih bisa menang. Dengan menggunakan strategi dengan familiar-ku, aku bisa mengalahkan mereka!'

"Deimos, sikap bertahan dan lindungi punggung!"

Ark berteriak, saat dia menembus celah. Ada dua archer gnoll yang hadir. Tapi, dia memiliki perlindungan di belakang. Tidak perlu khawatir. Deimos akan mengerti dan menghentikan panah terbang. Tapi, ketika dia mencoba mengayunkan pedangnya, dia merasakan sakit yang tajam di sisinya.

[Anda telah menerima crit hit dari panah baja archer!

240 damage. Dengan panah ditempatkan, gerakanmu menjadi lambat selama 30 detik.]

"Ugh, apa, apa?"

Itu damage yang tak terduga!

Setelah Ark berbalik, dia bisa memahami situasinya. Ark telah memerintahkan Deimos, untuk mengambil posisi pertahanan di belakang. Namun, Deimos berjongkok jauh dan mencari-cari di sekitar mayat steel maned gnoll mati.

"Hehe…!”

Skill mengumpulkan tulangnya diaktifkan, dalam situasi ini dari semua hal.

Deimos telah memasang kembali tulang tibia, menggunakan skill 'Bone collector'.

Dia telah menggantinya dengan tulang kaki yang kokoh, dan sekarang mampu bergerak lebih cepat.

[Agility +1, Tingkat Reaction +2]

Deimos hanya peduli tentang tulang baru. Kemudian, Dedric menggunakan kesempatan itu untuk melemparkan kutukan ke Deimos.

"Kamu skeleton bodoh! Apakah Kamu menikmati hobimu lebih dari hidupmu? Apakah Kamu akan tertawa selanjutnya? Tidak bisakah Kamu melihat, jika Master rentan karena dirimu? Master, dia harus dipaksa makan makananmu.”

Bahkan, jika Dedric tidak mengatakan apa-apa, Ark akan meledak.

Operasi Ark dengan familiar-nya telah berjalan dengan sempurna baru-baru ini. Peran mereka dalam pertempuran menjadi jauh lebih besar. Tapi, ini adalah pedang bermata dua.

Ketika sebuah strategi dihentikan dengan sempurna, titik lemah fatal terungkap. Ketika Ark dilindungi oleh Deimos, dia akan melompat ke kerumunan untuk bertarung. Tapi jika Deimos sibuk, dia dikelilingi oleh dirinya sendiri.

Selain itu, panah memperlambat gerakannya!

Posting Komentar untuk "ARK_V07E02P02"

Follow Us