Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E03P06

gambar


3. Sacred Soil (6)

Awalnya tanah memiliki kekuatan penyembuhan. Ketika Ark menambahkan efek berkah dari Nursing, kesehatan Sacred Soil segera menjadi kuat kembali. Setelah Ark melihat efeknya, dia terus menggunakan Nursing, sampai semua MP-nya habis. Tapi karena itu tersebar di wilayah yang luas, Ark hanya bisa memperpanjang batas waktu hingga 4 jam.

‘Gejolak dimatikan, untuk saat ini berkat Nursing. Tapi, aku tidak bisa hanya berdiri di sini terus, dan memperpanjang batas waktu selamanya. Ketika ada waktu, aku harus memindahkan tanah ini ke Desa Lancel.'

Pasti ada cara untuk memindahkan tanah ke Desa Lancel.

'Tapi, aku tidak bisa memindahkan tanah sebanyak ini sendirian. Jika aku tidak bisa memobilisasi penduduk desa, maka itu akan menjadi sulit. '

Namun, para penduduk desa saat ini dalam konflik, dan mungkin tidak mendengarkan Ark. Metode untuk membujuk penduduk desa…

'Aku harus membuat mereka berpikir, jika tanah itu benar-benar diperlukan.’

Begitu dia mengatur pikirannya, dia dengan cepat menyapu sejumlah kecil Sacred Soil ke dalam sakunya. Kemudian, dia segera berlari mencari Galen di Desa Lancel.

"Apa yang sedang terjadi? Kamu mengatakan ada sesuatu yang harus ditunjukkan? "

Saat itu masih pagi di New World, dan Galen baru saja bangun, ketika dia bertanya dengan lelah. Namun, dia segera lupa tentang tidur, saat ekspresinya menjadi ringan.

“Huk, ini, ini…?”

'Seperti yang diharapkan!'

Ark mencengkeram erat tangannya. Ketika dia mengkonfirmasi informasi Sacred Soil, bagian tentang mempromosikan pertumbuhan, menarik perhatian Ark. Desa Lancel menderita, karena situasi makanan.

Kondisi tanaman yang buruk untuk panen ini, memperburuk situasi. Itu karena, ladang telah hancur. Tapi jika mereka menggunakan kekuatan terkondensasi dari Sacred Soil…

'Perlindungan Yggdrasil akan membantu situasi pangan Desa Lancel. Tapi, efeknya mungkin tidak langsung menyelesaikan krisis pangan.'

Tapi jika tanah mendorong pertumbuhan tanaman. Maka, itu akan membantu memecahkan masalah.

Saat itulah dia memikirkan rencana untuk meyakinkan penduduk, untuk memindahkan tanah. Saat persidangan Ark menaburkan sedikit Sacred Soil di lapangan. Hasilnya lebih dari yang diharapkan!

Tanaman yang layu menjadi lebih berkilau, sementara bijinya menjadi lebih tebal. Reaksi Galen terpana, karena dia mengkhawatirkan masalah makanan.

"A-apa kamu melakukan sihir di bumi?"

“Mari kita pindah ke tempat lain dan membahasnya di sana.”

Tidak ada alasan untuk bergegas sekarang, karena dia telah mengkonfirmasi efek pada tanaman. Ark mengumpulkan penduduk di Balai Kota, dan menjelaskan situasinya kepada mereka.

“Sacred Soil! Kamu benar-benar menemukannya?"

Hanson berteriak kaget, setelah penjelasannya. Karena Galen masih tampak bingung, Hanson menjelaskannya kepadanya.

“Sacred Soil adalah tanah yang telah menyerap kekuatan bumi. Itu telah menyerap kekuatan bumi selama ratusan tahun. Tapi aku tidak tahu, apakah akan ada efek pada pertumbuhan tanaman…”

“Aku sudah mengujinya.”

Ark tersenyum dan menjawab. Galen tersentak dan menatap Ark.

"Lalu, itu adalah kotoran yang kamu lemparkan ke ladang sebelumnya?"

“Ya, aku menaburkan tanah dengan Sacred Soil.”

"Jadi, seperti itu?"

Hanson mengangguk.

“Tapi menurut penjelasan Ark, kekuatan Sacred Soil tidak akan bertahan lama. Tapi, semua hasil panen sudah menjelang panen. Jika kita bisa mempertahankan panen sambil, memindahkan Sacred Soil dan menaburnya… keuntungannya pasti akan meningkat tahun ini.”

“Oh, bukankah itu terdengar persis, seperti yang dibutuhkan Desa Lancel? Ada berapa?”

Pada saat itu, semua perhatian difokuskan pada Ark. Jika jumlah tanahnya kecil, maka tidak akan ada gunanya. Ark berhenti sejenak, sebelum dia berbicara sambil tersenyum.

“Ada lebih dari cukup untuk membantu Desa Lancel.”

"Wah ah ah!"

Setelah ketegangan pecah, warga bersorak kegirangan. Galen bahkan memeluk Ark dengan air mata di matanya.

“Terima kasih, Ark! Kamu benar-benar perwujudan dari Desa Lancel!”

Terus terang, Ark tidak pernah membayangkan, jika akan ada Sacred Soil sebanyak itu. Ark mengira hanya akan ada segelintir Sacred Soil. Karena ada lebih banyak dari yang diharapkan, dia harus memikirkan cara menggunakannya.

"Tapi, kami tidak bisa memberimu imbalan sebanyak itu.”

Itu adalah Ark yang menyelesaikan masalah, setiap kali sesuatu terjadi di Desa Lancel!

Galen ingin melakukan sesuatu untuk Ark dan menatapnya dengan ekspresi cemas. Ark merasa segar pada saat itu.

'Apa yang aku lakukan?'

Dia telah mencari Sacred Soil untuk memecahkan situasi makanan, karena itu akan meningkatkan nilai Desa Lancel. Namun, dia akan memberikan tanah seluas itu secara gratis? Apakah dia gila? Meskipun itu juga untuk sebuah quest, jika tidak ada kompensasi quest, maka apa gunanya?

'Aku menemukan perisai unik dan lupa tentang jiwa lapar-ku… Kamu, Ark yang menyedihkan!'

Dia kecewa pada dirinya sendiri. Dia bahkan merasa marah.

‘Setelah berefleksi, aku harus memperbaikinya!’

Ark sangat menyesal.

‘Adalah mungkin untuk menerima harga untuk kotoran. Tapi, aku tidak bisa meminta sesuatu yang terlalu berlebihan. Pertama, aku harus memeriksa seberapa berguna tanah dalam meningkatkan keintimanku dengan desa, sebelum meminta kompensasi. Selain itu, aku harus meminta sesuatu yang bisa dibayar oleh semua warga…'

“Aku bersedia menerima kompensasi dengan rasa terima kasih. Tapi, bagaimana kalau kita pindahkan dulu tanahnya? Cara terbaik adalah memindahkannya sesegera mungkin, sehingga panen akan meningkat dan penduduk akan hangat untuk musim dingin. Kita bisa membahas masalah kecil kompensasiku sesudahnya.”

“Kamu berbeda dari orang asing lainnya. Jika itu adalah orang asing lain, mereka akan mencoba untuk mendapatkan keuntungan terlebih dahulu…”

"Hahaha, seperti yang diharapkan dari Truthseeker!"

Tetua Meow Hassan memukul perutnya, saat dia tertawa. Hanson, klan rakun, dan bahkan penduduk desa menatap Ark dengan penuh hormat.

'Oppa adalah pahlawanku.'

Sarah menulis kalimat itu di telapak tangannya. Galen mengangguk dan menatap Ark dengan mata bangga.

"Aku melepas topiku untukmu. Baik. Setelah pekerjaan selesai, aku berjanji akan memberimu hadiah yang layak, untuk upayamu. Aku berharap semua warga desa juga akan.”

'Huhuhu, itu benar. Dengan bertindak sejauh ini, maka aku bisa menerima hadiah terbaik! '

Kata-kata Galen menyalakan api di hati Ark.

“Maka, pekerjaan akan segera dimulai. Bahkan jika kita mulai sekarang, itu masih akan memakan waktu beberapa hari.”

"Oke, kumpulkan penduduk desa yang ingin membantu memindahkan tanah!"

Kemudian, JusticeMan mengangguk dan berdiri.

“Semua orang yang berlatih di kamp juga akan membantu.”

“Jika kita ingin makan bersama, maka kita juga harus membantu. Kita akan berpatroli dan mencegah monster menyerang, ketika memindahkan tanah.”

“Aku akan membuat gerobak.”

Hassan dan klan rakun juga menawarkan diri dan pergi.

Desa yang telah menderita rasa tidak aman dan perselisihan berkat krisis pangan, tiba-tiba mendapatkan kembali harapan dan semangat. Semua orang mengangkat tangan mereka, dan proyek reformasi tanah yang ambisius dimulai.

Ketika warga bergabung dengan kelompok rehabilitasi JusticeMan, ada 700 orang tersedia. Klan rakun membuat gerobak, sementara prajurit Meow memikul tanggung jawab menjaga penduduk, saat mereka menuju ke lembah. Dan, orang-orang lainnya mengumpulkan tanah dan memindahkannya.

Namun, Ark adalah orang tersibuk.

Ada sejumlah besar Sacred Soil. Tidak peduli seberapa hausnya dia, dia harus menggunakan skill Nursing di tanah secara merata. Jika satu bagian dari tanah terpengaruh terlalu dalam atau tidak cukup dalam. Maka, efek Nursing akan hilang, ketika tanah dipindahkan.

Karena itu, Ark harus terus berkeliling dan menggunakan Nursing.

Selain itu… sejumlah besar tanah dikumpulkan ke gerobak, dan dibawa ke desa. Dan menyebarkannya di ladang tampaknya sangat efektif. Tanaman layu dengan cepat menjadi mengkilap lagi, sementara benih tumbuh lebih tebal.

Berkat itu, penduduk bahkan lebih terinspirasi untuk menyebarkan tanah. Sarah menebarkan tanah dengan penuh semangat dengan tangannya.

"Sarah, kamu tidak harus melakukan itu.”

Posting Komentar untuk "ARK_V07E03P06"

Follow Us