Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E03P05

gambar


3. Sacred Soil (5)

Ark segera mengaktifkan efek khusus cincin, untuk melihat dalam kegelapan. Jangkauan penglihatannya meningkat. Dan dia melihat, jika dia dengan cepat mendekati titik terang.

Ark mengayunkan pedangnya secara vertical, dan menggunakan Dark Blade. Pedang itu mendaratkan crit hit di atas kepala musuh. HP Ark menurun hingga 50%, pada saat yang sama. Itu karena, dia tidak bisa membubarkan damage dari jatuh dengan benar.

-Roaaaaar!

Colossus menjerit dan mengayunkan tinjunya. Namun, hanya tersisa 10% HP.

Ark mengayunkan pedangnya dan menggunakan Dark Blade lagi, ketika tinju yang mendekat tiba-tiba berhenti tepat di depan hidungnya.

Keheningan aneh melayang di dalam lembah. Kemudian, batu-batu yang membentuk Colossus pecah, sampai semuanya menghilang. Dan… tinju Colossus di depan hidung Ark, pecah seperti pasir. Kepala, bahu, dan kaki juga berubah menjadi pasir.

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat…]

[...]

Ark menerima jendela pesan kontinu yang muncul, saat dia dimakamkan di bumi dan pasir, yang telah runtuh.

Huk huk huk, sial, aku pikir aku akan terserang dan mati.”

Setelah beberapa saat, Ark mendorong bumi dan pasir terpisah, dan merangkak keluar. Colossus tampak sangat besar. Tapi, sekali berubah menjadi pasir dan tanah, itu tampak sangat kecil.

Dia telah berhasil mengalahkan monster seperti itu. Tapi, dia dihargai karena masalahnya. Dia memeriksa jendela informasi dan melihat, jika dia telah memperoleh 6 level. Itu adalah bos yang telah memberikan paling banyak exp, sejak Awakened Heartsoul Bead.

"Ssak ssak ssak!"

Kemudian, mata biru Snake muncul, saat menuju ke suatu daerah. Ketika dia menggali tanah, sebuah perisai muncul.

[Sacred Earth Shield (Unik)

Jenis pelindung: Pelindung Baja

Durability: 23/70

Defense: 200 (+80)

Berat: 50

Pembatasan pengguna: Level 120 atau lebih tinggi, dengan profesi Warrior

Perisai dengan kualitas unggul yang terbuat dari baja kelas tinggi. Saat melihat namanya, mungkin itu adalah perisai yang telah digunakan sejak lama. Namun, itu telah terkubur untuk waktu yang lama di tanah, di mana kekuatan berkumpul. Dan, itu mengubah sifatnya.

Perisai ini akan sulit diproduksi dengan kekuatan manusia. Meskipun semua warrior dapat menggunakannya, hanya warrior dengan divine power yang mampu menarik 100% kekuatannya.

Opsi:

Strength +20

Stamina +20

Divine power +50,

Shield Protection +80

Opsi Khusus:

Serangan seluruh party meningkat selama 10 menit sekali sehari, dan dimungkinkan untuk menggunakan Earth Protection, untuk meningkatkan defense sebesar 100% (Terbatas untuk profesi dengan Divine power.]

"Wha, Apa ini? Perisai unique!"

Ark memeriksa item, yang diambil Snake dengan mulutnya. Itu adalah perisai unik level 120!

Ketika dia memeriksa jendela informasi, statistik tambahan sangat bagus. Defense-nya 280. Ini juga meningkatkan strength dan stamina sebesar 20 poin.

Tapi apakah hanya itu saja?

Ada tambahan 50 poin ke divine power, sementara Earth Protection dapat digunakan untuk meningkatkan defense sebesar 100%!

Belum ada banyak item unik dengan opsi ini.

'Meskipun aku tidak bisa menggunakan item ini…'

Untuk sementara, Ark tidak dapat menghasilkan uang, saat dia mengumpulkan set lengkap. Jika demikian, item unik akan menghasilkan seratus kali lebih banyak dari item langka. Dia merasa hangat memikirkan saldo banknya memiliki uang, setelah beberapa saat.

'Ya! Sudah lama, sejak aku bisa membeli beberapa buah yang bagus untuk ibuku! '

Berapa banyak yang ia hasilkan dengan ini? Ketika dia memikirkan ibunya, air mata menutupi wajahnya.

"Hehehe, Master. Kamu jenius dalam memainkan trik murahan di saat putus asa… Tidak, strategi! Sungguh luar biasa.”

Dedric mendekat sambil memutar tangannya. Setiap kali dia melakukan kejahatan, dia mencoba menenangkan Ark dengan menyanjung. Dia adalah orang yang licik. Ark menatapnya sebelum berbalik.

“Hmm, aku akan membiarkannya kali ini. Tapi berhati-hatilah. Aku mengawasimu.”

Ark menjadi sedikit murah hati, sejak dia menemukan apa yang ia cari.

[Sacred Soil

Tanah misterius yang telah menyerap kekuatan bumi, selama periode waktu yang lama. Karena telah menyerap daya, itu memiliki kemampuan untuk memurnikan lingkungan, dan meningkatkan pertumbuhan tanaman.]

"Mengerti, sekarang quest ‘Sacred Soil’ dapat diselesaikan dan masalah Desa Lancel diselesaikan!"

Ark mengepalkan tangannya, setelah dia memeriksa jendela informasi. Kemudian, jendela pesan tiba-tiba berubah merah, saat pesan peringatan menyala.

[Sacred Soil hampir merupakan organisme hidup.

Bentuk Colossus diciptakan untuk mempertahankan 'Nucleus of Sacred Soil'. Kristal yang telah diciptakan, setelah bertahun-tahun mengumpulkan kekuatan yang kuat. Setelah kehilangan kekuatan kristal, Sacred Soil akan dengan cepat kehilangan kekuatannya.

Sisa waktu: 30 menit]

“Apa, apa ini?”

Apa yang dikatakannya? Dia telah mengalahkan Colossus menggunakan semua kekuatannya. Dia baru saja menemukan Sacred Soil. Dan sekarang, itu menjadi tidak berguna. Ark meraih kepalanya dan berteriak.

"Sialan, mengapa aku memecahkan nukleus?"

Mungkin ada cara berbeda untuk mendapatkan Sacred Soil. Tapi, kecelakaan itu sudah disebabkan. Tidak, bahkan jika dia berada dalam situasi yang sama lagi, maka dia tidak akan memikirkan metode lain.

"Kalau begitu, aku harus menanam Popo di sini, sebelum Sacred Soil kehilangan kekuatannya?"

Ark hendak menarik keluar Popo, tapi berhenti dan tersentak. Tujuan Ark bukan hanya menanam Popo. Dia ingin Desa Lancel yang menderita krisis pangan menerima perlindungan Yggdrasil.

Tapi apakah hanya itu saja?

Bahkan jika Popo ditanam di sini, tidak ada jaminan, jika dia akan tumbuh dalam 30 menit sebelum tanah kehilangan kekuatan-nya. Situasi terburuk yang mungkin adalah Sacred Soil mungkin berakhir dengan kegagalan.

'Gila. Tapi, aku tidak bisa hanya berdiri di sini dan menonton… '

Ark gelisah, ketika dia mengingat isi dari jendela informasi.

'Tunggu, Sacred Soil hampir merupakan organisme hidup. Kemudian? Oke, tidak ada salahnya mencoba!'

Ark meletakkan kedua tangannya di tanah dan berteriak.

“Aku memanggil Mother segala keberadaan di bumi! Mohon rahmat kami dengan kehadiranmu, Nursing!"

Sacred Soil hampir merupakan organisme hidup. Itu tentu saja petunjuk. Setelah Ark menggunakan skill nursing, cahaya yang datang dari tanah menjadi lebih terang.

[Kesehatan Sacred Soil untuk sementara menjadi lebih kuat.

Sisa waktu: 20 menit]


Posting Komentar untuk "ARK_V07E03P05"

Follow Us