Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E03P08

gambar


3. Sacred Soil (8)

Ark memandang Sacred Soil yang menjadi biasa dengan kebencian. Tapi, dia tidak bisa menunjukkan kebenciannya. Sacred Soil baru saja kehilangan kekuatannya, tepat di depannya. Ark memperbaruinya dan berbalik.

'Jika aku menyerah di sini, maka quest akan gagal… aku benar-benar ingin menyelesaikan ini sekarang!'

Dalam keadaan ini, sulit untuk memiliki harapan yang tinggi untuk tanaman. Bahkan jika itu kembali ke tanah biasa, itu masih memiliki pengaruh pada tanaman. Jadi setidaknya, itu harus meningkatkan 20%?

Selain itu, dia masih belum menyiapkan tanah yang diperlukan untuk Popo.

'Tetap bertahan! Hanya ada sedikit lebih banyak waktu, sampai aku bisa menanam-mu Popo!'

Namun, kakinya terasa lemas dan dia mulai merasa pusing. Sementara, sebelum dia menghabiskan 24 jam bergantian antara istirahat dan berburu. Sekarang, dia menghabiskan jumlah waktu yang sama berlarian seperti orang gila, sambil menggunakan satu skill berulang kali. Kemudian, seseorang menangkap bahu Ark. Dia melihat, jika itu adalah Galen dan para petani.

"Ark, kamu terlalu tidak masuk akal. Kamu harus istirahat sejenak.”

"T-tapi…"

"Aku tahu. Saat Kamu beristirahat, tanah akan kembali normal. Tapi, Kamu sudah melakukan banyak hal untuk kami. Bukan hanya tanaman. Kami benar-benar menghargai apa yang Kamu ajarkan kepada kami.”

“Ya, bahkan jika tanah kembali normal, tanaman akan tetap lebih baik dari sebelumnya.”

“Kamu tidak perlu melakukan begitu banyak lagi.”

“Bahkan jika panennya tidak baik, tidak ada yang akan menyalahkanmu.”

Galen dan para petani berbicara, ketika mereka memandangnya dengan penuh kasih sayang. Namun, dia tidak merasa bersyukur itu.

‘Mereka berani mengatakan itu sekarang?’

Mereka telah mengeluh sejak awal. Ark hampir mati berlarian karena quest ‘Sacred Soil’, dan juga harga pasar real estat! Dan sekarang, dia disuruh menyerah dan menyia-nyiakan semua penderitaan itu? Itu tidak cukup.

‘Jika aku menyerah di sini, maka aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri!’

Ark memeras setiap bit kekuatan dan menggunakan Nursing.

“Sacred Soil! Tolong berikan lebih banyak kekuatan!"

Seketika, pemandangan yang menakjubkan terjadi. Di bawah Nursing Ark, penyebaran skill Nursing meluas dan cahaya menyebar ke semua bidang. Pada saat yang sama, sebuah jendela pesan muncul di depan Ark, dengan efek suara yang spektakuler.

[Miracle Nursing berhasil.

Bumi tidak hanya sekadar tanah. Itu adalah sumber yang memberi kekuatan bagi semua kehidupan. Dan, dunia akan menderita kelaparan dan penyakit, jika kekuatan itu hilang.

Anda telah menghargai tanah dan memulai proses penyembuhan. Tanpa peduli dengan hidupmu, Anda terus merawat bumi yang terluka. Dedikasi dan upaya itu telah menyentuh bumi. Tanah yang kehilangan kekuatannya, akan mendengarkan suara-suara keberadaanmu, dan membalas budi. Dan kekuatan keajaiban yang luar biasa, akan memperkaya seluruh tanah.

* Karena keberhasilan Miracle Nursing, semua statistik meningkat 1.

* Stat Affection meningkat 10.

* Fame meningkat sebesar 50.

* Meningkatkan Alignment Good menjadi 50.

* Efek 'Sacred Soil' akan naik 1.5 kali, dan bertahan selama 6 bulan.]

[Miracle Nursing sukses dan Anda telah memperoleh gelar 'Penjaga Tanah'

Ketenaran Anda sebagai Pengasuh telah meningkat. Sehingga, Anda akan menerima pujian dari banyak orang.

* Sebagai bonus title semua statistik akan meningkat sebesar 1.

* Fame meningkat sebesar 50.]

 

"Miracle Nursing!"

Dengan cepat, Ark menyadari apa yang terjadi.

Miracle Nursing hanya terjadi, ketika dia merasakan kasih sayang yang sejati untuk pasiennya. Namun, Ark hanya peduli dengan harga real estat saat Nursing.

Perumahan… Dengan kata lain, bumi.

Dia berkomitmen untuk mempertahankan harga real estat tanah itu. Dengan kata lain, itu disebabkan oleh obsesi Ark untuk uang. Hasilnya sungguh spektakuler.

'Wow, ini, sulit dipercaya…!'

Galen menatap lapangan dengan mata terkejut. Ketika cahaya menyebar seperti gelombang di atas tanaman, mereka mendapatkan kembali sinar yang tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya. Buah langsung menjadi lebih kencang, sementara jumlah biji meningkat. Benar-benar keajaiban!

“Ark…. Kamu sangat…!”

Galen tersandung ke tanah yang bersinar, dan menyentuhnya dengan tangan yang bergetar. Para petani juga menangis, saat mereka terus menatap Ark.

Ark telah berbaring, sehingga mereka hanya bisa menatap punggungnya. Setelah ketegangan dilepaskan, maka semua kelelahan datang dan dia menjadi pusing. Namun, rasa lelah pun terasa manis. Itu adalah rasa pencapaian yang tak terkatakan!

"Aku melakukannya…!”

Ark tertegun dan kemudian dia tertidur. Dia samar-samar mendengar suara-suara penduduk desa memanggil namanya.

Sementara dia tidur selama 2 - 3 jam, semua pekerjaan telah selesai.

Jumlah Sacred Soil cukup untuk membuat ladang yang sama sekali baru, setiap kali mereka menaburkannya. Berkat itu, situasi makanan di Desa Lancel tumbuh sebesar 60%, sementara pertumbuhan hutan di sekitarnya juga meningkat sebesar 40%.

Bandit yang direhabilitasi juga terus meningkat. Namun, perubahan nyata di Desa Lancel baru saja dimulai. Sementara pekerjaan itu memasuki tahap akhir, Ark menuju ke pusat desa. Ladang dengan lebar yang sesuai, telah dibuat di pusat kota.

Rakun telah menggali lubang besar dan mencurahkan Sacred Soil sampai 1/4 ladang terisi lagi. Dia menilai, jika benih Yggdrasil akan membutuhkan banyak untuk tumbuh.

Saat warga memperhatikan, Ark mengeluarkan benih dari tasnya. Begitu dia menaburkan air di tanah, tontonan luar biasa terjadi. Itu tampak seperti sebuah video, ketika cahaya membentuk tunas, yang naik sampai membentuk batang pohon dan ranting tumbuh dari batangnya.

Setelah pohon itu ditutupi dengan daun biru, sebuah jendela informasi muncul.

[Benih Yggdrasil telah berakar di Desa Lancel.

Yggdrasil adalah pohon suci yang menjaga keseimbangan. Ketika pohon itu tumbuh, Popo tidak dapat berkomunikasi. Tapi, begitu Desa Lancel menerima perlindungan Yggdrasil, desa akan tumbuh dengan cepat. Ketika Yggdrasil tumbuh, efek yang diberikan akan meningkat.

* Kemungkinan desa diserang oleh monster akan berkurang hingga 50%.

* Kecepatan pengembangan desa akan meningkat sebesar 50%.

* Nilai desa naik 50%.

* Semua NPC yang beristirahat di desa, akan memiliki tingkat pemulihan mereka, meningkat sebesar 200%.

* Ketenaran desa meningkat 1.000.]

'Memang…!'

Perkiraan Ark benar. Menanam Yggdrasil yang merupakan pelindung Underworld, memiliki efek yang cukup besar pada Desa Lancel.

Sekali lagi, sepanjang hari adalah investasi yang berharga. Nilai Desa Lancel naik, ketika akar Popo ditanam. Selain itu, efeknya akan tumbuh seiring pertumbuhan Popo.

Ini adalah batu loncatan untuk pengembangan Desa Lancel. Tapi ketika Popo menumbuhkan cabang, yang paling menghargainya adalah klan rakun. Mereka mengepung Popo dan bersorak liar.

"Yggdrasil!"

"Oh, untuk berpikir, jika aku akan melihat kelahiran ‘pelindung’ dengan mataku sendiri!"

Yggdrasil seperti dewa bagi klan rakun. Ketika mereka melarikan diri dari Underworld, satu hal yang mereka lewatkan lebih dari rumah adalah Yggdrasil. Tapi sekarang, Yggdrasil telah ditanam di Desa Lancel. Sekarang, klan rakun akan bekerja lebih keras untuk menjadi bagian dari Desa Lancel.

'Itu akan lebih menguntungkan bagiku juga. '

Ark tersenyum puas.

-Terima kasih, Ark!

Salah satu cabang Popo tiba-tiba bergetar, dan suara khusyuk terdengar.

"Yggdrasil?"

-Terima kasih kepada Popo, sekarang aku bisa mengamati sejarah dunia. Selain itu, Kamu telah memberikan rakun dari Underworld kesempatan di kehidupan baru. Semua ini karena dirimu.

“Aku juga senang.”

Ark menjawab sambil tersenyum. Tentu saja, Ark tidak senang, karena perkataan Yggdrasil. Itu karena uang. Namun, dia tidak berniat memberi tahu Yggdrasil itu, dan menerima terima kasih dengan anggun.

-Meski ini mungkin tidak cukup dibandingkan dengan upayamu. Tapi, apakah Kamu akan menerimanya?

Itu pada waktu itu. Cahaya fokus pada satu cabang dan putus.

[Sacred Branch (Istimewa)

Sacred Branch ini tumbuh dari Sacred Soil. Jika Anda selalu membawa Sacred Branch ini bersamamu, maka Anda juga akan menerima efek perlindungan Yggdrasil. Bahkan, jika Anda berada di padang pasir, Anda akan dapat memiliki istirahat yang nyaman di bawah naungan pohon, dan ada peluang untuk keberuntungan yang tak terduga terjadi.

Selain itu, Anda akan dapat berkomunikasi dengan Yggdrasil dari mana saja di dunia.

*Efek berkelanjutan untuk Pemilik

- Luck + 30

- Kemungkinan semua skill berhasil + 10%

- Kemungkinan menemukan item magis + 20%

- Ketika beristirahat di dalam rumah, Regenerasi HP dan MP + 30%

- Mampu berkomunikasi jarak jauh dengan Yggdrasil.]

[Quest 'Sacred Soil' telah selesai.]

Posting Komentar untuk "ARK_V07E03P08"

Follow Us