Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E04P01 Slime's Immortality Pill

gambar


4. Slime's Immortality Pill (1)

'Hehehe, keberuntungan macam apa ini?'

Semua penduduk menonton Ark, seperti dia adalah seorang pahlawan.

Seluruh pertunjukan ini adalah untuk mendapatkan barang. Tapi, tawa yang memalukan terus keluar dari mulutnya. Menanam benih Yggdrasil!

Dia sejujurnya tidak memiliki harapan tinggi untuk quest itu. Dia pikir, dia hanya akan menerima pengalaman, ketenaran, dan peningkatan keintiman. Ada alasan Ark berpikir seperti itu.

Di Underworld, dia telah melalui semua penderitaan itu untuk mengalahkan Awakened Heartsoul Bead dan menyelamatkan Yggdrasil. Pada saat itu, dia puas menerima Dark Piece. Tapi, setelah memikirkannya nanti, dia menyadari jika dia tidak menerima kompensasi yang memadai.

Dark Piece akan diteruskan ke Ark, karena berkat sumpah kuno dengan Hero Maban.

"Bukankah pohon tua itu berhasil diam-diam menghindari untuk memberiku hadiah?"

Itu adalah pelanggaran kepercayaan!

Karena, itu dia tidak terlalu khawatir tentang quest Sacred Soil, ketika dia menerimanya. Selanjutnya, Yggdrasil yang memberikan quest berada di Underworld. Popo hanya sebuah benih, sehingga dia tidak bisa memberikan kompensasi. Tapi, dia dihargai dengan cara ini!

Yggdrasil telah diselamatkan dan dia menanam benih…

Meskipun ada banyak waktu di antaranya, ini adalah quest yang terhubung. Dan hadiah yang diterimanya adalah, karena berapa lama perjalanan itu.

Itu adalah Sacred Branch dengan cahaya redup yang menyinari panjangnya!

Tingkat keberhasilan skill-nya akan meningkat sebesar 10%. Tidak perlu dikatakan, jika ini adalah pilihan terbaik. Dibandingkan dengan game lain, tingkat kegagalan skill di New World jauh lebih tinggi.

Ini diterapkan pada skill pasif dan skill aktif seperti Dark Blade, serta skill seperti Survival Cooking. Semakin tinggi level skill, semakin tinggi tingkat kegagalan akan meningkat.

Tentu saja, jika dia dengan hati-hati menggunakan skill itu. maka, tingkat keberhasilan akan naik. Tapi, dia masih bisa gagal berkat sistem. Dalam kasus seorang warrior atau mage. Itu mungkin merupakan pukulan terakhir sebelum mati!

Ketika memproduksi bahan canggih, itu mungkin gagal pada saat terakhir!

Ketika skill gagal, maka damage-nya luar biasa. Oleh karena itu, item yang meningkatkan keberhasilan skill, ketika item yang semua player ngiler. Tapi, ada opsi terpisah yang membuat Ark bahagia.

'Probabilitas menemukan item sihir, meningkat sebesar 20%!'

Tingkat drop item di New World tidak setinggi itu. Kenyataannya adalah seseorang harus bertarung dengan monster yang tak terhitung jumlahnya, sebelum menemukan item umum. Daripada menjualnya di toko, mereka harus menggunakannya sampai kinerja gagal.

Itu juga tidak mudah untuk mengganti peralatan, saat kamu naik level. Ark telah menggunakan peralatan yang dibeli di desa pemula sampai level 60 - 70.

Itulah alasan, mengapa harga barang New World tumbuh dari waktu ke waktu. Secara khusus, barang-barang magis akan dijual dengan banyak uang. Meskipun barang langka dan unik akan dijual dengan banyak uang, kemungkinan mereka dijual sangat mengerikan.

Itu mirip dengan mencoba memenangkan lotre. Di sisi lain, item sihir muncul dengan cukup mantap.

'Barang-barang magis adalah pendapatan yang stabil. Jika ada peluang 20% ​​tambahan untuk menemukan item magis, maka itu adalah peningkatan laba 20%!'

Selain itu, dia bisa dengan mudah memasukkan Sacred Branch ke dalam tasnya. Tidak perlu mengganti peralatannya, dan itu bisa digunakan selamanya.

'Orang lain mungkin tidak mengerti. Tapi, ini adalah item terbaik untukku.'

"Terima kasih banyak. Ark-nim telah mengembalikan kepercayaan kami. Sekarang, kita bisa hidup di sini dengan damai di masa depan.”

Klan rakun telah mendekat, setelah dia menerima Sacred Branch. Mereka sebelumnya berbicara kepadanya dengan kasar. Tapi sekarang, mereka menggunakan kehormatan. Begitu dia menanam Yggdrasil, keintimannya dengan rakun segera terangkat.

Tidak, selain dari keintiman mereka juga sangat menghormatinya. Dia memiliki cabang Yggdrasil yang mereka layani, sehingga semua keraguan mereka hilang.

“Kamu telah menepati janji pertemananmu dengan Yggdrasil.”

"Ooh"

Rakun bergumam. Ark menjadi lebih hebat di mata mereka, dan mereka menganggapnya sebagai teman.

"Tolong beritahu kami, jika Kamu membutuhkan kami untuk apa pun.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.”

"Terima kasih. Kata-kata itu… Aku tidak akan pernah melupakan mereka.”

Ark tersenyum, saat dia menjawab. Memiliki pengrajin yang terampil berutang budi padanya, pasti akan berguna.

"Sekarang, bisakah kita memotong ke pengejaran?"

Ark berbalik dan berjalan menuju toko umum. Sudah waktunya untuk membereskan segala sesuatunya. Bahkan, jika dia memindahkan Sacred Soil, yang paling diuntungkan adalah Desa Lancel. Dia membuat keputusan itu untuk menyelesaikan quest dengan tenang….

Jika Ark melakukan kebaikan pada NPC. Maka, bukankah seharusnya dia menerima kompensasi?

Ark percaya pada kata-kata dengan niat baik dan mempraktikkannya. Jika dia memberi sesuatu, maka dia harus menerima sesuatu sebagai balasannya. Itu adalah langkah pertama menuju komunitas yang cerah dan ceria.

'Aku tidak tahu, kapan kesempatan ini akan datang lagi. Lebih baik melakukannya, ketika suasananya bagus.'

"Selamat Datang Ark!"

Ketika dia memasuki toko, Galen menyambutnya dengan riang.

“Kamu benar-benar menemukan sejumlah besar Sacred Soil. Jumlah tanaman yang ditanam telah dua kali lipat, dan kami akan segera dapat memanennya. Itu harus memakan waktu 2 - 3 hari. Bisakah kamu percaya itu? Terima kasih kepadamu, musim dingin yang akan datang ini… Tidak, kita tidak perlu khawatir tentang makanan, selama beberapa tahun ke depan!"

“Aku senang, aku ada di desa untuk membantu.”

Sangat senang. Karena, dia akan dapat mengekstraksi lebih banyak lagi!

“Tapi, kompensasi yang kita bicarakan kemarin…”

Mendengar kata-kata Ark, Galen semakin tegang. Namun, keintimannya dengan Galen adalah yang terbaik. Sehingga, dia dengan cepat tersenyum murah hati.

"Tentu saja. Aku sudah memberi tahumu, jika aku akan memberi sebanyak mungkin.”

'Hmm, akankah itu seperti yang diharapkan?'

Dia akan menerima apa pun dalam rentang tertentu.

Di masa lalu, Galen seperti itu mengatakan, jika dia akan memberikan apa pun dengan kekuatannya.

Faktanya…

Kompensasi untuk sistem ini adalah yang paling sulit. Ketika melakukan bantuan untuk NPC, jika seseorang meminta barang atau uang yang berlebihan. Maka, tentu saja itu tidak akan diterima. Tapi, Ark juga mengalami kegagalan ini.

Ketika dia menuju ke Kairo dari Giran, dia menyelamatkan seorang pemburu yang terluka di hutan. Pemburu itu awalnya mengatakan hal yang sama.

“Kamu adalah penyelamat. Aku akan memberikan apa pun yang mungkin untuk aku berikan.”

Ark telah meminta busurnya, tanpa berpikir. Bahkan sejak pelelangan buta, mata tajam Ark sudah pada standar yang cukup. Dia bisa memperkirakan nilainya, hanya dengan melihatnya. Pemburu itu tampaknya tidak punya uang. Namun, busur itu terbuat dari bahan yang sangat bagus.

'Setidaknya, itu adalah item magis!'

Dia diam-diam menginginkannya! Tapi atas permintaan-nya, sikap pemburu memiliki perubahan 180 derajat.

“Aku tidak menyadari, jika kamu adalah orang yang tidak memiliki rasa malu dan kesopanan. Apakah Kamu memintaku untuk memberimu sebuah pusaka yang telah diturunkan dari generasi ke generasi keluargaku?"

"Tapi bukankah kamu mengatakan, kamu akan memberikan sesuatu yang mungkin?"

“Aku jelas mengatakan, jika aku akan menawarkan kompensasi. Maksudku, hal-hal seperti potion pemulihan atau makanan, bukan pusaka berharga yang bernilai lebih dari hidupku. Namun, kamu dulu terbiasa dengan tuntutan yang absurd. Jadi, kamu lebih buruk dari serigala!”

“Tidak, bukan…”

"Cukup. Aku merasa malu, jika aku berutang budi kepada pria sepertimu!"


Posting Komentar untuk "ARK_V07E04P01 Slime's Immortality Pill"

Follow Us