Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E04P06

gambar


4. Slime's Immortality Pill (6)

Ark dengan cepat melangkah maju dan memberinya sebotol minuman keras.

"Silahkan.”

"Oh, kalau begitu aku akan mengajarkannya padamu!"

Teknik tradisional dijual dengan sebotol alkohol. Ngomong-ngomong, Hae Gyeol-sa meraih botol dan menyeret Ark ke lereng gunung.

“Sekarang, aku akan mengajarimu skill. Pertama, dasar-dasar intimidasi adalah mata. Tatapan agresif langsung ke mata lawan dan gunakan momentum. Jika Kamu didorong kembali, maka Kamu akan gagal. Kemudian, konsentrasikan seluruh kekuatanmu ke perutmu…. dan katakan 'Salrabi Eurachacha'!”

"Eh, eh? Apa katamu?"

Mata Ark muncul. Kemudian, Hae Gyeol-sa mengerutkan kening dan bertanya.

"Apa itu? Kamu tidak mengerti? Pertama, menatap mata lawan…”

"Oh tidak. Aku mendengar semua itu. Tapi, apa yang terakhir?"

"Yang terakhir? Ah, ah, maksudmu Salrabi Eurachacha?”

Hae Gyeol-sa tertawa, ketika dia mengulangi kata-kata asing, yang sepertinya berasal dari Andromeda. Wajah Ark segera berubah pucat.

Berteriak Salrabi Eurachacha… Meskipun dia mengatakan itu sebelumnya. Tapi, dia tidak bisa mempercayai kata-kata Hae Gyeol-sa. Ark tidak bisa memahaminya, dan dia tidak ingin mengatakan kata-kata itu.

"Apakah aku harus melakukan itu, untuk mempelajari Intimidasi?"

“Huhuhu, tentu saja. Itulah inti dari Intimidasi. Kamu harus kuat dan efektif untuk menakuti lawan. Apakah kamu mengerti? Karena itu, kamu harus mengatakan Salrabi Eurachacha…”

"Tolong hentikan.”

Ark terkejut dan memblokir mulut Hae Gyeol-sa. Dia benar-benar takut harus mendengar lagi. Dia telah mendengar segala macam kata-kata kotor. Tapi, dia tidak pernah mendengar ada yang bersumpah seperti sedang nge-rap. Meskipun awalnya bukan gangster mulai nge-rap untuk menyelesaikan perselisihan?

Tidak mengherankan, jika lawan akan mundur karena kata-kata buruk.

'Aku harus mengucapkan kata-kata buruk itu, jika aku ingin belajar Intimidasi…'

Dia menghela nafas. Namun, dia sudah memutuskan untuk belajar. Selain itu, harga dirinya tidak memungkinkannya untuk mundur, karena dia menyuap Hae Gyeol-sa dengan alkohol. Begitu Hae Gyeol-sa menulis kata-kata di selembar kertas, Ark meneriakkannya di pegunungan.

“Bukan itu! Lebih ganas! Lebih mematikan! Katakan itu seperti kamu benar-benar bersungguh-sungguh! Kamu benar-benar membenci musuh! Pola pikirmu adalah Kamu ingin membunuhnya!"

"Ah… Salrabi Eurachacha!"

“Oke, ini semakin baik.”

Dia berteriak sampai suaranya pecah dan sakit.

[Anda telah mempelajari skill baru.

Intimidasi (Pemula, Aktif):

Anda telah menjadi mahir dalam mengintimidasi musuh. Terkadang, ancaman satu kata lebih persuasif daripada seratus kata. Ketika terancam, orang-orang yang tidak menentang rasa takut dengan moral mereka menurun. Namun, intimidasi dan provokasi adalah hal yang berbeda.

Jika Anda gagal, maka ada kemungkinan, Anda akan memprovokasi mereka.

Konsumsi Mana: 30

Kemungkinan membujuk NPC telah meningkat sebesar 50%. Semangat dan kemauan monster untuk berlari akan berkurang 50%, dan mereka akan menjadi kaku selama 2 detik. Namun, jika Anda gagal maka permusuhan akan meningkat sebesar 50%]

"Aku sudah mempelajarinya!"

Ark berteriak dengan suara serak. Kemudian, Hae Gyeol-sa membelai kepalanya, seperti dia adalah seekor anjing.

“Hehehe, kamu sudah mempelajari teknik ini dalam 8 jam. Anehnya, Kamu memiliki bakat dalam hal ini. Tapi sekarang, ini adalah jalan menuju intimidasi sejati. Aku ingin Kamu memiliki lebih banyak semangat.”

Kemudian, dia tiba-tiba menghilang, saat dia kembali ke pusat pelatihan. Ark runtuh dengan bunyi gedebuk.

Fiuh, itu sulit. Tubuhku mulai sakit, setiap kali aku belajar skill baru.”

Pinggangnya dan punggung bawahnya menjadi sakit karena mencuci pakaian, sementara tenggorokannya serak karena bersumpah. Tapi, itu sepadan. Binatu dan Intimidasi adalah skill pemula, tapi begitu level mereka naik maka mereka akan menjadi sangat berguna. Namun, ada alasan lain Ark ingin mempelajari skill baru.

'New World memiliki chain skill!'

Setelah beberapa skill digabungkan maka skill baru akan dibuat!

Sword Mastery dan Hand-to-Hand Combat digabungkan untuk membentuk Sword-Hand Combat, sementara Nursing with Magic Restoration akan menciptakan Purification Restoration. Efek samping dari chain skill jauh lebih baik daripada skill umum.

Namun, tidak ada yang tahu skill apa yang bisa digabungkan.

Jadi, itu perlu untuk mempelajari skill baru. Yah, itu juga menarik untuk melihat pengembangan skill baru. Kemudian, Ark berkeliling mempelajari skill berburu dari anggota rehabilitasi dan mantan bandit. Dan dia belajar beberapa skill unik, selain binatu dan intimidasi.

'Weapon Destruction' yang menghancurkan daya tahan senjata yang digunakan. Ada juga 'Sprint' yang meningkatkan kecepatan perjalanan-nya hingga 200%.

'Blade Maintenance' untuk sementara meningkatkan kinerja pedangnya.

'Courage' meningkatkan perlawanan terhadap rasa takut untuk jangka waktu tertentu.

Itu tidak mungkin berguna segera, tapi mereka semua skill yang akan membantu di masa depan.

“Huhuhu, skill yang meningkatkan keintiman dengan NPC, juga bisa dianggap sebagai skill defensif. Sekarang, mari kita lihat skill apa lagi yang bisa aku pelajari…”

Ark sedang kembali ke pusat pelatihan setelah ia belajar 'Courage', ketika dia tiba-tiba berhenti.

“Tunggu, kalau dipikir-pikir hari ini… adalah hari ketiga, sejak aku memulai Immortality Pill!"

Ark buru-buru kembali ke rumahnya, dan membuka brankas pribadi. Panci yang telah memasuki tahap akhir, diwarnai dengan lampu merah. Ketika berlalu, masih ada 4 menit lagi, 3 menit, 2 menit…

Cahaya yang kuat muncul dari pot, saat akhirnya selesai. Dia memperhatikan, ketika semua bahan hilang dan sebuah pil kecil muncul.

[Proses pemadatan telah berakhir, dan 'Slime's Immortality Pill' telah selesai.]

[Anda telah menyelesaikan 'Monster's Pill' yang telah diturunkan dari teknik kuno.

Monster's Pill adalah salah satu rahasia tersembunyi di New World. Ini memungkinkan Anda untuk memaksimalkan kekuatan yang terkandung dalam Monster's Essence dan menerapkannya pada dirimu. Membuat salah satu dari Immortality Pill adalah salah satu penghargaan terbesar bagi koki Survival Cooking.

* Fame meningkat 500.

* Intelligence meningkat 20.

* Kemahiran dalam Survival Cooking telah meningkat sebesar 30.

* Informasi 'Monster's Pill' telah diperbarui.

Jumlah Immortality Pill yang diselesaikan: 1.]

"Aku akhirnya menyelesaikannya!"

Ark mengangkat pil dengan tangan gemetar. Waktu yang diperlukan untuk membuatnya adalah 23 hari. Dia telah menggunakan ratusan gold untuk membuat pil. Namun, Ark memiliki pikiran penyesalan saat dia melihat pil.

'Barang ini tidak bisa dijual…'

Jadi jelas Immortality Pill akan memiliki efek yang sangat besar. Unicorn Horn sekitar 700 gold. Corrupt Wing of Fairy adalah 300 gold. Selain itu, diperlukan sejumlah besar item. Hitung-hitung saja, bahannya nilainya sekitar 1.500 gold. Mengingat kelangkaan bahannya, bahkan mungkin bernilai 2.000 gold!

Namun dengan Survival Cooking, tidak ada cara untuk mengetahui efek dari hidangan, sampai dimakan. Itu adalah jumlah uang dan waktu yang luar biasa, yang tidak berani disia-siakan oleh player lain. Karena pil memiliki efek yang tidak diketahui, sebagian besar player bahkan tidak akan menghabiskan sepuluh gold untuk itu, apalagi ribuan.

'Drat. Aku harus memakannya…!'

2.000 gold!

Dengan uang sebanyak itu, dia bisa membeli banyak akar ginseng liar kecil. Ark benci memboroskan 1 gold pun dan bergetar, ketika dia membawa pil itu ke mulutnya. Tapi, dia hanya menutup matanya dengan erat dan menelan 'Slime's Immortality Pill'.

Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul.


Posting Komentar untuk "ARK_V07E04P06"

Follow Us