Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E05P03

gambar


5. Ini Perang! (3)

"Ini adalah penipuan yang jelas. Tapi, Merchant Guild adalah yang seharusnya memiliki yurisdiksi untuk menjatuhkan hukuman. Meskipun aku mencoba untuk memohon dengan katedral, situasinya sama.”

Memang benar semuanya ditulis dalam kontrak.

Di sisi lain, tidak ada cara untuk membuktikan, jika perampok itu adalah anggota guild yang dikontrak. Bahkan, jika situasinya telah terjadi dalam kehidupan nyata. Tidak ada cara bagi polisi, untuk campur tangan. Tapi, bagi Sid itu masalah hidup atau mati.

'Jika aku membiarkannya seperti ini, maka Ark-nim akan membunuhku!'

Sid bertekad dan mulai memprotes, bahkan melalui rasa malunya. Siang dan malam, dia berlari mengelilingi katedral dan dengan aktif memohon para NPC senior untuk kecewa. Dia menyerukan penyelidikan yang adil dan hukuman untuk pemimpin serikat…

Setelah memegang tanda dan berdemonstrasi selama beberapa hari. Dia tiba-tiba ditangkap oleh penjaga, dan dipenjara di ruang bawah tanah.

“Huk huk huk, pemimpin 'Dawn Blade' menuduhku memfitnah mereka. Aku mencoba menjelaskan situasinya, tapi tidak ada gunanya. Dia adalah seorang pemimpin dan lord. Jadi, hak apa yang aku miliki?

Huk huk huk, apakah orang tanpa kekuatan harus menderita seperti ini dalam permainan? Tidak adil. Tapi, tidak ada yang mendengarkan kata-kataku… Jadi, aku harus meminta bantuan dari Ark.”

"Tunggu apa?"

Ark mendekati bar dengan cermat.

"Dawn Blade? Orang itu adalah pemimpin dari guild itu…?”

"Dia adalah Alan Saint Knight. Aku tidak mengerti, tapi dia adalah player yang cukup terkenal. Dia juga muncul di TV. Jadi, aku merasa lega… seorang pria seperti itu… Aku tidak berpikir, jika dia akan menipu orang, seperti aku untuk mendapatkan uang…”

Setelah Ark mendengar kata-kata Sid, dia tenggelam dalam pikirannya.

Mengorganisir sebuah guild membutuhkan banyak uang. Ya, mungkin lebih dari 3.000 gold. Dan karena guild itu terkenal, jika berita tentang scam disebarkan maka reputasi publik guild akan dirugikan. Tapi, guild besar seperti itu benar-benar pergi ke Nagaran, dan melakukan penipuan.

Mengapa?

Namun, kata-kata Sid selanjutnya menjawab pertanyaannya.

"Apakah Sid-nim ​​mengatakan, jika uang itu dari investasi?"

"Ya, tapi kenapa?"

Wajah Ark menegang, saat pertanyaan terakhir terpecahkan. Karena Sid tidak berpartisipasi dalam Event Quest, dia tidak tahu tentang hubungan antara Ark dan Alan.

Di sisi lain, Alan? Tentu saja, dia tidak tahu tentang hubungan Sid dengan Ark. Tapi, bagaimana jika Andel ada di sana? Andel akan mengingat wajah Sid dari Kairo.

Benar.

Bukan Sid atau uang yang memicu skema Alan. Itu adalah Ark!

'Bajingan… itu karena dendam mereka padaku…!'

Ark menggertakkan giginya bersama.

"Aku mengerti. Aku akan memeriksanya lebih lanjut, jadi tunggu sebentar.”

"Ah, Ark-nim. Apakah Kamu bisa mengeluarkanku?”

“Kamu harus keluar. Karena tubuhmu harus membayar 3.000 gold.”

Wajah Sid semakin memucat, mendengar kata-katanya yang dingin. Dia berkedip menyesal.

Uang adalah obsesi yang mengerikan bagi Ark!

Penderitaan hobbit yang sebenarnya akan dimulai, ketika dia keluar dari penjara. Bahkan, jika Sid melarikan diri dari mulut serigala, dia terpaksa memasuki harimau.

'Kehidupan game masa depanku…'

Air mata Sid mengalir, karena memikirkan masa depannya.

Ark menggunakan taktik yang sama untuk meninggalkan ruang bawah tanah. Setelah berbicara dengan Sid, jelas apa yang harus ia lakukan.

Alan adalah seorang Saint Knight.

Ark sebagai Dark Walker didukung oleh klan binatang buas, namun Alan memiliki basis dukungan yang signifikan dengan Katedral. Dia memiliki banyak status untuk dapat membuat Sid ditangkap, karena kejahatan yang ambigu. Seperti, pencemaran nama baik dan bahkan tidak mendapatkan jaminan.

Selain itu, ada Katedral… fakta jika Alan dan Katedral memiliki hubungan dekat, adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan Ark.

'Alan… mengapa dia tidak bisa membiarkan itu begitu saja?'

Karena Andel muncul dengan para assassin, dia bisa menebak apa yang terjadi. Andel tersesat di PK dan tidak bisa menyewa assassin dari organisasi Dark Brother sendirian. Tanpa ragu, ada seseorang yang mendukungnya. Dan orang di belakang Andel, mungkin adalah Alan.

‘Aku tidak perlu memperhatikan Andel. Alan adalah lawanku.'

Saat ini, Alan memiliki kekuatan yang cukup besar dengan para penguasa, dan ia juga menduduki kastil Silvana.

Dengan kata lain, dia harus menghancurkan Alan sepenuhnya untuk menyelamatkan Sid, dan mendapatkan kembali 5.000 gold-nya. Dan jika dia menemukan bukti penipuan, maka dia akan bisa mendapatkan kembali 3.000 gold-nya.

Dia harus menyelesaikan semuanya dengan Alan, sekali dan untuk semua. Jika dia hanya menginjaknya tanpa memperjelas situasi, hal yang sama akan terjadi lagi. Dan karena itu adalah pertarungan, maka dia harus menang menggunakan metode apa pun.

‘Alan, aku akan mengatakan ini sekali. Kamu telah menyentuh lawan yang salah.'

Api membakar di mata Ark.

‘Tapi, itu tidak hanya tergantung pada motivasiku. Alan kuat. Sambil menghadapi Alan, aku tidak bisa mengabaikan orang-orang di guild 'Dawn Blade' atau Katedral. Terlebih lagi, Alan sekarang menempati sebuah kastil…

Aku tidak tahan, jika aku menggunakan perang gerilya yang bodoh. Sebuah kepala pada konfrontasi tidak bisa dihindari. Aku harus siap. Aku perlu mengumpulkan informasi tentang Nagaran.'

Di New World, Alan telah membangun banyak persahabatan dengan NPC senior, dan bahkan memerintahkan banyak player. Namun, Ark tidak menganggur saat itu!

‘Karena sudah begini, aku harus mengerahkan segalanya. Ya, ini perang!'

Alan telah mengambil 3.000 gold sementara Sid menyita 5.000 gold. Itu adalah 8.000 gold yang dipertaruhkan. Tidak peduli apa dia harus memulihkan uang itu. Pertanyaannya adalah bagaimana...

Ark menjadi tegas dan meninggalkan unit game.

***

 

"Apa itu? Bajingan itu Alan?"

Gwon Hwa-rang berteriak.

Setelah meninggalkan unit, Hyun-woo segera memanggilnya, untuk menceritakan situasinya. Pada kenyataannya, JusticeMan juga percaya pada keadilan. Sehingga, kemarahannya sangat luar biasa.

“Anak itu berani melakukan itu…”

-Aku tidak perlu memberi-tahumu, mengapa Alan menargetkan Sid.

"Aku bisa tebak.”

Gwon Hwa-rang menggeram, saat dia menjawab.

-Dia tahu, jika Sid mengelola uang kita dan melakukan hal seperti itu. Kita tidak akan berhenti sampai dia mati. Jadi, sudahkah Kamu berpikir, tentang cara menghadapinya?

"Apakah kamu ingin mencoba berunding dengannya?"

-Apakah kamu bercanda?

“Lalu hanya ada satu metode. Perang!"

‘Begitulah seharusnya Ark.’


Posting Komentar untuk "ARK_V07E05P03"

Follow Us