Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E07P01 Ketentuan Aliansi

gambar


7. Ketentuan Aliansi (1)

"Transfer?"

Itu jauh dari harapan Ark. Haiyan, player yang memperkenalkan dirinya mengangguk dan berkata.

“Ya, jika kamu mentransfer tantangan kepada kami. Maka, aku akan segera memberimu 300 gold.”

"Apakah Kamu dapat mentransfer hak tantangan?"

"Apa kamu tidak tahu?"

Haiyan bertanya dengan heran.

“Tidak semua orang yang mendaftar, ingin berpartisipasi dalam pengepungan. Separuh dari orang mendaftar, karena tantangan yang tepat, dapat dibeli dengan harga tinggi.”

"Jadi itu sebabnya, semua kelompok kecil berkumpul?"

Jika mereka beruntung, mereka bisa menarik hadiah lebih banyak daripada yang mereka bisa dapatkan ratusan gold. Karena itu, mereka mendaftar untuk pengepungan. Bahkan, jika mereka tidak tertarik.

"Benar. Tapi, aku tidak punya niat untuk menjual.”

“Aku dengar, jika Dark Eden adalah kelompok penyerang... apakah kamu sudah bergandengan tangan dengan guild lain?”

"Tidak. Aku mencari sekutu sekarang.”

“Maka, akan lebih baik untuk menjual kepada kami.”

Haiyan berkata dengan ekspresi lega.

“Aku akan menjelaskannya, hanya karena kamu baru di Silvana. Ada 50 guild dan grup penyerang yang saat ini ada di Silvana. Tapi, satu-satunya pasukan yang patut diperhatikan adalah Guild Hermes dan guild Grey Wings kami.

Sisa guild belum membuat koalisi. Karena itu, membuat aliansi dengan mereka tidak akan mudah. Apakah Kamu melihat semua orang pergi, setelah undian diambil?"

Kemudian, Ark menjadi sedikit malu. Dia berpikir, jika dia memenangkan hak untuk menantang, maka banyak tawaran aliansi akan mengalir dari guild lain. Tapi, tidak ada yang mendekatinya, bahkan setelah dia meninggalkan kuil.

Haiyan hanya tertawa.

“Ada dua alasan untuk ini. Yang pertama adalah jika mereka tidak dapat membuat keputusan, sampai mereka melihat, siapa yang memenangkan hak tantangan.”

"Jadi, mereka bisa melihat, apakah ada peluang untuk menang?"

“Tentu saja, itu bisa menjadi alasan. Guild Dawn Blade memiliki sekutu yang cukup kuat. Tapi, ada alasan yang lebih penting. Tiga minggu telah berlalu sejak guild Dawn Blade menduduki kastil. Jadi seharusnya, sudah ada tiga pengepungan. Tapi, guild itu tidak menghadapi salah satu dari tiga pemenang.”

"Apa itu…?"

“Aku tidak tahu kenapa. Tapi, guild-guild itu menerima hak tantangan. Tapi, ada petunjuk. Kekuatan veto menghilang, jika mereka tidak menerima tantangan dari guild lain, dalam dua hari ke depan.

Dengan kata lain, jika Lord menerima tantangan dari guild lain. Maka, hak-mu akan menjadi tidak valid. Apakah kamu mengerti?"

"Lalu, Alan?"

“Ya, dia selalu menerima tantangan, tepat sebelum hak veto menghilang. Dia menerima guild yang menantang bernama Hades, tiga kali. Meskipun kami mencari mereka di Silvana, mereka berhasil mengirim tantangan kepada Alan. sebanyak tiga kali.

Tidak seperti undian, Alan harus menerima tantangan minimal sekali. Maka, itu adalah 100% kemungkinan pengepungan terjadi. Begitu banyak guild mencoba menghubungi untuk permintaan aliansi. Tapi, itu tidak mudah…”

'Hades?'

Dengan cepat, Ark menyadari apa yang terjadi. Dia sudah pernah mendengar nama guild Hades.

Sid telah mengukir lambang dari perampok bertopeng. Itu adalah lambang guild Hades. Jika itu masalahnya…

Satu pikiran, segera muncul di benak Ark.

Hades dikaitkan dengan Alan. Mungkin ada hubungan rahasia, antara perampok bertopeng dan Alan. Tidak, itu mungkin jika guild hantu itu diciptakan oleh Alan.

Ya.

Alan menciptakan guild hantu, yang ia pura-pura terima untuk tantangan. Sehingga, dia bisa mengurangi beban pengepungan!

Jadi, tidak mungkin bagi Hades untuk menerima permintaan aliansi dari guild lain. Tiga kali tantangan terakhir… mereka berkumpul, mungkin mereka mengadakan party barbeque, bukannya pengepungan.

'Heung, Alan itu. Dia pergi di TV dan berbicara tentang paparan strategi dan omong kosong lainnya, ketika ini adalah kasus yang sebenarnya. Dia menggunakan metode buruk seperti itu…'

Berkat Tazza, Ark berhasil menemukan titik buta di sistem. Namun, Alan sudah menggunakan penipuan dengan tingkat yang jauh lebih tinggi.

‘Tidak, tidak semua berita buruk. Seharusnya, ada cara untuk membuktikan hubungan antara Alan dan guild Hades melalui NPC, yang menyaksikan pengepungan. Lalu akan ada bukti, jika Alan menipu Sid. Aku bahkan mungkin bisa mendapatkan kembali 3.000 gold, yang diambil sebagai jaminan! '

Dia telah setengah menyerah pada 3.000 gold. Tapi sekarang, ada cara untuk memulihkannya!

‘Tapi, mengapa Alan mengatakan hal yang berbahaya? Berbeda dengan penampilan luar, Alan adalah ular. Dia tahu, jika kesalahan sekecil apa pun akan berakibat fatal bagi reputasinya. Dia hanya akan mempercayai ‘pasangan’ yang bisa ia kendalikan sepenuhnya. Maka mungkin…'

"Apakah kamu tahu, nama master guild Hades?"

“Aku tidak pernah berpartisipasi dalam lotre. Tapi seseorang memberi-tahuku, jika nama yang terdaftar di Kuil Perang adalah Andel.”

'Memang!'

Jelas jika Alan dan Andel bersekongkol untuk tetap mempertahankan Silvana. Bagaimanapun aliansi antara Alan dan Andel, bisa menjadi masalah serius.

'Sial, aku pikir itu akan diselesaikan, setelah aku menerima hak tantangan…'

Kemudian, Ark menyadari, jika ada beberapa ketidak-konsistenan dalam kata-kata Haiyan.

“Tunggu, lalu mengapa kamu ingin membeli tantangan langsung dariku? Jika Alan hanya menerima tantangan dari Hades. Maka, mengapa Kamu menginginkannya? "

“Karena itu, aku akan menjelaskan alasan kedua.”

Haiyan menjawab.

“Ada ketentuan terpisah dalam aturan pengepungan. Jika pemimpin guild yang mempunyai hak tantangan mati, atau lebih dari 40% dari guildnya meninggal. Maka, hak tantangan secara otomatis akan hilang.  

Dengan kata lain, jika lebih dari 40% Hades atau Andel meninggal, sebelum pengepungan dimulai. Haknya untuk tantangan akan dibatalkan. Jika tantangan Hades menghilang dan Lord belum menerima tantangan lain. Maka, itu secara otomatis akan kembali ke Dark Wolf.”

Ark tidak bisa mengerti, apa yang Haiyan katakan. Tapi, dia cukup memahami isinya.

Grey Wings bertujuan untuk menyingkirkan hak Hades untuk tantangan, sebelum Alan dapat menerimanya. Maka, bukankah tantangan Ark benar, untuk menjadi hal penting? Tapi Haiyan mengatakan, jika guild lain pasti tidak akan membuat tawaran aliansi untuk Ark.

Tapi, jika Ark memiliki tantangan. Maka, mengapa mereka tidak bersekutu dengan dia?

Namun, pertanyaannya segera dijawab.


Posting Komentar untuk "ARK_V07E07P01 Ketentuan Aliansi"

Follow Us