Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E07P02

gambar


7. Ketentuan Aliansi (2)

“Aturan itu juga berlaku, untuk mereka yang punya hak tantangan. Dengan kata lain, jika Dark Wolf atau lebih dari 40% Dark Eden terbunuh, maka tantanganmu akan dibatalkan. Jika itu terjadi, maka lotre ini akan diadakan lagi. Itu sebabnya, aku ingin melewati kesulitan seperti itu, dengan membeli hak hak tantangan.”

Ketegangan berkumpul di wajah Ark. Dia memperhatikan ancaman yang tersembunyi di dalam pesan itu. Satu-satunya kekuatan dengan kekuatan di Silvana adalah guild Grey Wings dan Hermes!

Dia seharusnya memperhatikan, ketika mendengar kata-kata itu. Itu tidak hanya berarti, jika mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bagian dalam pengepungan. Itu juga berarti, jika mereka dapat mengambil tantangan langsung dari guild lain, jika mereka mau.

'Aku mengerti. Maka, aku harus melawan mereka di Nagaran!'

Ark telah mencoba untuk menghindari berkelahi dengan guild, ketika dia memasuki Nagaran. Karena, satu-satunya tujuannya adalah untuk menduduki kastil. Tidak ada alasan untuk bertarung dengan guild lain. Tapi, dia tidak bisa menghindarinya, jika itu adalah pertengkaran atas hak tantangan.

Tantangan…

Hal kecil ini akan menjadi penyebab utama adalah pertempuran tanpa akhir dan pembunuhan di Nagaran.

Alasan mengapa guild lain tidak akan bersekutu dengan Ark juga jelas. Jika mereka bersekutu dengan Ark. Maka, mereka akan menjadi target guild Gray Wings dan Hermes, yang merupakan kekuatan terbesar Silvana.

Karena, Ark tidak memiliki kekuatan untuk melindungi mereka.

Mereka lebih suka menunggu sampai salah satu dari dua guild mengalahkan Ark, dan kemudian mengirim permintaan aliansi kepada pemenang.

Nagaran adalah wilayah perang, di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi lord, kata mereka. Namun, apakah itu kenyataan atau permainan. Jumlah orang yang mampu menjadi lord, hanya segelintir.

Ark mengepalkan giginya, dan berpikir dalam hati.

'…Aku membuat kesalahan!'

Haiyan bertanya padanya, apakah dia memiliki guild atau aliansi yang besar. Dia ingin menentukan, apakah Ark telah bergandengan tangan dengan guild besar, yang tidak ia ketahui.

Jika dia membunuh Ark, maka dia tidak ingin mengambil risiko untuk memiliki hubungan bermusuhan dengan guild besar. Namun, Ark ingin menjawab, jika dia tidak memiliki aliansi dan ingin membuatnya. Dia mengaku dengan mulutnya sendiri, jika dia tidak memiliki kekuatan di belakangnya.

Itu kesalahan fatal!

Dia pada dasarnya mengatakan kepada Haiyan, kalau tidak akan ada masalah, jika dia membunuh Ark. Haiyan telah menghitung semua ini, sebelum dia mendekati Ark.

'Alan dan… Haiyan… mereka menggunakan kepala mereka, tidak seperti player biasa. Itu tidak mudah untuk mendapatkan istana di Nagaran, hanya menggunakan kekuatan. Jika seperti itu, maka guild Hermes dengan kekuatan para perintis, pasti sudah menduduki kastil.'

Ada banyak plot dan skema!

Aliansi dan oposisi!

Ada semua jenis aturan di New World!

Setelah Ark memahami semua aturan, mungkin untuk bergerak dengan hati-hati dan bertahan hidup di Nagaran.

‘Aku tidak rasional karena uang-ku, dan berlari ke Nagaran tanpa menemukan semua informasi. Yang berarti, aku membuat kesalahan besar!’

"Apa yang kamu pikirkan?"

Haiyan tersenyum, seolah dia orang yang baik dan bertanya.

"Apakah kamu sudah membuat keputusan, setelah aku dengan baik hati menjelaskan semuanya?"

30 player yang berdiri di belakang Haiyan, meletakkan tangan di atas pedang mereka. Jika dia gagal menjawab. Maka, mereka tidak akan ragu untuk membunuhnya!

Jjak-tung dan Tazza juga memperhatikan gerakan itu.

"Apa ini? Apakah Kamu akan mencobanya?"

“Sama seperti rumor, ini benar-benar daerah tanpa hukum. Kami sebenarnya diancam seperti ini di kota!”

Cross dan Sylphid Knight juga meraih pedang mereka, dengan amarah.

"Tunggu!"

Ark terkejut dan menyela mereka semua.

'Grey Wings adalah salah satu dari dua kekuatan utama di Silvana. Mereka mungkin bisa mengerahkan ratusan pasukan dalam keadaan darurat… jika itu hanya player, maka dia tidak akan peduli…'

Jika Ark atau anggota rehabilitasi lolos dari krisis. Maka, mereka hanya bisa memutuskan, sampai tiba saatnya untuk pengepungan. Andel mungkin menggunakan metode seperti itu, sampai pengepungan sudah dekat. Dan kemudian, dia akan masuk aliansi.

Sekarang, Ark tidak bisa menggunakan metode seperti itu. 80% dari pasukannya adalah NPC. Jika NPC melarikan diri di sini, maka guild Grey Wings akan melacak dan memusnahkan mereka. Kelemahan fatal Dark Eden adalah NPC adalah inti dari kelompok mereka.

Namun, Ark punya satu kartu terakhir.

‘Jadi, mengapa mereka tidak bersekutu dengan kita?’

Ya, jika guild Grey Wings bersekutu dengannya. Maka, semua masalah akan terpecahkan.

Dalam situasi seperti ini, Ark menawarkan aliansi. Namun, Haiyan menggelengkan kepalanya.

"Aku sangat menyesal. Anggota yang sudah dipilih, sangat ketat.”

"Tapi…"

"Aku akan menjualnya. Hanya itu yang bisa Kamu katakan kepada kami.”

'Sial, apakah aku benar-benar harus menyerahkan hak tantangan?'

Ark menggertakkan giginya bersamaan, saat dia berpikir. Jika dia kehilangan NPC. Maka, dia tidak akan bisa mencapai apa pun.

Bang bang double bang!

Pada waktu itu. Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari gang samping. Ark dan Haiyan memalingkan kepala mereka, pada saat yang sama.

"Sayap abu-abu. Apa yang kamu coba lakukan, untuk bersembunyi di tempat seperti ini!"

“Kukukuk, sudah jelas. Tapi, gagasan itu tidak akan berhasil!”

“Kami sudah menangkap serigala itu.”

“Guild Hermes ini! Mereka mencoba menaburkan abu di atas nasi rebus kami!”

Haiyan menggeram dan mengambil pedangnya. Para player yang menembakkan sihir secara acak dari lorong samping, mengenakan tanda bintang besisi lima.

Guild Hermes!

Pemimpin yang ia lihat di kuil, Jewel, Duke, dan puluhan orang lainnya menembakkan panah atau sihir, yang berkumpul di pinggir jalan.

"Tidak perlu dilihat. Bunuh semuanya!"

Pasukan Haiyan yang menerima serangan mendadak, menerima banyak damage. Namun, kejutan itu tidak cukup untuk membuat Grey Wings hancur.

"Hentikan mereka! Jangan biarkan hak tantangan bergeser ke Guild Hermes!”

Ketika Haiyan mengangkat suaranya, 20 orang tambahan berlari keluar dari gang.

"Sheesh, orang ini menyembunyikan orang di sini untuk penyergapan.”

Mereka melakukannya kalau-kalau guild Gray Wings perlu menyerang party Ark. Tapi, Guild Hermes tiba-tiba muncul, dan semuanya menjadi kacau. Karena ada 100 tentara yang bertempur di jalan yang sempit, pertempuran menjadi membingungkan, ketika orang-orang berdempetan satu sama lain.

Tapi, karena mereka memiliki jumlah yang sama, para perintis dari Guild Hermes mulai menang.

Posting Komentar untuk "ARK_V07E07P02"

Follow Us