Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E07P07

gambar


7. Ketentuan Aliansi (7)

[Anda telah menerima 300 damage, akibat kebakaran.

Di bawah status 'Bakar', Anda akan menerima 10 damage, setiap 10 detik selama 1 menit.

Anda telah terbakar. Armor kulit-mu akan berkurang 20%, ​​selama 10 menit.]

"Ya Tuhan!"

"Apa-apaan ini?"

“Hahaha, kamu pemula. Ini karena serangan api!”

Kemudian, tubuh besar muncul di bukit. JusticeMan!

Benar.

JusticeMan adalah orang yang memikirkan semua strategi ini. Menggunakan api untuk menyerang, adalah strategi yang cukup canggih, di mana tidak banyak player bisa beraksi.

Itu adalah hal yang terampil untuk dapat berpikir menggunakan hukum fisik, untuk memberikan damage pada lawan. Tapi, JusticeMan telah memimpin salah satu tim SWAT Korea Selatan. Dia cukup berbakat untuk menghafal, dan menerapkan beberapa strategi yang sangat maju.

Berkat New World, dia mendapat kesempatan untuk menggunakan skill tingkat tertinggi dalam buku teks 'Taktik III'. Dan karena bandit yang direformasi secara sukarela menurutinya, skill-nya terus meningkat. JusticeMan juga menerima title untuk pertama kalinya.

[Anda telah menerima title 'Great Commander' dari bawahan yang mengikutimu.

Anda telah membangun banyak exp dan telah mencapai tingkat Great Commander dalam operasi tempur taktis. Anda akan dapat melakukan sekutu-mu, dengan lebih presisi sambil membuat lawan semakin bingung.

Seorang Great Commander akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup sekutunya. Mereka yang mengenalmu sebagai Great Commander, akan mengirimkan Anda dukungan luar biasa.

* Sebagai bonus title semua statistik akan meningkat 2.

* Bonus 50% untuk keandalan bawahanmu diterapkan.

* Fame meningkat 500.

* Rasio serangan, pertahanan dan serangan dari sekutumu, serta tingkat keberhasilan perintah operasi akan meningkat sebesar 10%.

* Sebagai Great Commander, Anda dapat menggunakan berbagai strategi, dengan 100% damage ditambahkan ke damage dasar.

Strategi Berkorespondensi:

Memotong pasokan air, serangan api, penyergapan, serangan kejutan, terburu-buru, taktik Hamburan dan Siege.]

Bonus efek tambahan 'Taktik III' menumpuk.

Dalam pertempuran kelompok, bonus diterapkan pada mereka yang berganti profesi, dan juga pengangguran. Dan dalam kasus di mana efek skill dari pemimpin serangan dan komandan unit adalah sama, menurut aturan skill dengan level yang lebih maju diterapkan.

Oleh karena itu, skill taktik JusticeMan diterapkan pada serangan Dark Eden. JusticeMan menggunakan skill taktiknya, untuk merencanakan strategi yang paling efektif.

Klan rakun menyamar dan melarikan diri dengan menggali melalui tanah, ketika Andel mendekat. Pasukan dari Dark Eden menunggu di atas bukit, untuk menggunakan serangan api. Sejak JusticeMan menerima title Great Commander, efeknya sangat besar.

Bahan kimia umum bisa membingungkan musuh, tapi tidak akan melakukan banyak damage. Namun, di bawah Great Commander, strategi itu cukup untuk menangani kerusakan fatal.

“Ini akan menyebabkan sengatan.”

“Di mana kamu belajar omong kosong seperti ini…!”

Andel berteriak dengan suara keras.

“Siapkan dirimu, mereka tidak punya banyak orang. Jadi, abaikan saja damage akibat kebakaran. Kurangi jumlah mereka, dengan kekuatan semata!"

Andel memanjat bukit memimpin guildnya. Namun, pohon-pohon mulai berguling menuruni bukit, sebelum mereka benar-benar bisa memanjatnya. Rakun telah mempersiapkannya terlebih dahulu, menggunakan skill 'Pemanenan Kayu'.

Berkat itu, HP anggota guild Hades terus terkuras.

"Bajingan itu! Warrior, tekan maju dan dorong mereka kembali!”

Para warrior membangun perisai mengikuti perintah Andel, dan menghentikan pepohonan. Kemudian, JusticeMan tersenyum dan mengangkat suaranya.

"Ark, giliranmu!"

"Semua pasukan, muat meriammu!"

40 tentara tiba-tiba melompat dari samping. Seluruh kelompok terdiri dari bandit dan klan rakun. Ark sudah menyadari kelemahan NPC, setelah pertama kali dia memimpin mereka. Kelemahannya adalah jika NPC mati sekali. Maka, mereka akan pergi selamanya!

Tentu saja, dia siap untuk pengorbanan selama pengepungan. Tapi, dia ingin meningkatkan tingkat kelangsungan hidup sebanyak mungkin. Jadi, dia datang dengan metode pengajaran Cannon Shooting pada NPC.

Ark menggunakan dana dari kelompok rehabilitasi, untuk membuat banyak meriam dari klan rakun. Sayangnya, party Cross dan Meow tidak dapat mempelajarinya, karena mereka dibatasi oleh profesi mereka.

Tapi, para bandit masih menganggur, sehingga 30 dari mereka menguasai skill menembak Cannon.

Itu juga memungkinkan, untuk memanfaatkan orang-orang yang menganggur.

Tu tu tu tung!

40 tentara menembakkan senjata ke para warrior. Meskipun itu diblokir oleh perisai, meriam masih memiliki opsi penghancuran. Daya tahan perisai dengan cepat jatuh, sampai para warrior tidak bisa menggunakannya lagi.

'Melawan para warrior tidak perlu. Karena, pengrajin NPC mencampur bubuk, efeknya telah meningkat!'

Ini adalah informasi yang ia pelajari dari memimpin klan rakun di Underworld. Seluruh tubuh Andel bergetar, ketika dia berteriak.

'Sialan, sial, sial! Mengapa orang-orang ini selalu mengganggu, ketika aku akan membunuh orang itu? Apa yang orang-orang ini. Kali ini aku tidak akan menyerah begitu saja! Abaikan meriam dan serang! Bunuh orang itu!’

Andel bergegas masuk, dengan membabi buta dengan guild-nya. Karena, NPC dilengkapi dengan meriam, mereka akan merasa sulit untuk melawan guild Hades.

'Jika aku berpikir tentang pengepungan. Maka, melindungi NPC adalah prioritas utama!'

"Sekarang giliran Hyung-nims!"

"Ya, aku sedang menunggu!"

“Kumpulkan keberanianmu. Bumi adalah temanmu dan akan selalu melindungimu.”

Pertahanan anggota rehabilitasi meningkat, berkat skill Song of Protection Roco. Ark juga meningkatkan statistik dan keberanian mereka, menggunakan 'Nursing'. Berkat buff yang tumpang tindih, defense mereka meningkat dengan cepat.

Sementara itu, para warrior baru saja berhasil mencapai puncak bukit.

"Bajingan, pergilah ke neraka!"

"Riposte!"

Ark memblokir pedang seorang warrior.

“Panggil Demon, Deimos! Gunakan sikap bertahanmu dan serang musuh!”

-Clack clack clack!

Dan dia segera menggunakan skill 'Intimidasi'-nya.

“Di mana kamu mengayunkan pedangmu, dengan begitu arogan? Kamu seperti Eurachacha Salrabi!”

Anggota guild menjadi kaku dan berhenti terburu-buru. Namun, itu hanya skill pemula, sementara anggota Hades berada di level 130.

"Apa itu? Apakah Kamu ingin makan apa? Tutup mulutmu yang kotor itu.”

"Bagaimana kalau kita selesaikan ini?"

“Rambutku layu, karena mendengarkan kata-kata buruk seperti itu. Bunuh orang ini!"


Posting Komentar untuk "ARK_V07E07P07"

Follow Us