Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E08P02

gambar


8. Dikalahkan Tower of Defence (2)

Kerutan muncul di dahi Ark.

Hermes dan Silver Moon akan menyerang kastil. Tapi, guild terkuat berikutnya, Noel dan Hamanechi dikelompokkan bersama, sementara kelompok terlemah Fugetsu bersamanya.

Itu adalah rencana yang mengabaikan keseimbangan kekuatan.

Raiden mungkin sudah bertekad untuk meninggalkan Fugetsu dan Dark Eden. Ketua guild Fugetsu juga menyadari ini. Tapi, dia tidak bisa mengajukan keberatan. Dia adalah orang yang lemah.

‘Yah, baiklah. Karena itu merupakan beban, jika aku berharap terlalu banyak. '

Raiden menyelesaikan organisasi pasukan dan mendistribusikan pasokan ke guild sekutu. Guild Hermes setuju untuk berbagi hasil kastil yang diduduki, jika mereka menang di akhir pengepungan.

Karena, itu merupakan kebiasaan dalam pengepungan untuk menyediakan pasokan militer kepada guild sekutu. Berkat kontrak, Ark juga menerima 100 potion pemulihan tingkat rendah dan 100 potion pemulihan menengah. 10 tool box juga diberikan.

'Huhuhu, keberuntungan macam apa ini?'

Berkat uang dari anggota rehabilitasi, Dark Eden punya banyak persediaan. Ark dengan berani meraih 100 potion pemulihan menengah dan tool box mewah. Meskipun dia tahu tentang hal itu, sejak hari dia menanda-tangani kontrak, rejeki nomplok itu lebih baik dari yang diharapkan!

"Ini bernilai sekitar 2.000 gold di toko-toko!"

Karena ini adalah situasi yang besar, skala-nya juga berbeda. Meskipun itu tindakan yang buruk, Ark tidak ragu-ragu. Kemudian, suara klakson terdengar dari Shrine of War, dan suara NPC terdengar.

“Mulai sekarang, aku menyatakan tempat ini sebagai daerah pengepungan! Selain dari orang-orang yang berpartisipasi dalam pengepungan, tidak ada yang bisa mendekati daerah ini, sampai pengepungan berakhir dalam tiga hari!"

Ku Ku ku kung!

Pada saat yang sama, jam pasir raksasa diisi dengan pasir mulai bergerak. Itu 3 hari di New World, jadi jumlah pasir di jam pasir itu menandakan 24 jam dalam kenyataan.

"Silakan siapkan senjata pengepungan. Unit archer, lindungi unit penyakit serius!”

Begitu kata-kata NPC berakhir, Hermes melakukan serangan pertama.

Ketapel mendekati dinding dengan suara berat. Sebuah ketapel adalah senjata pengepungan yang hanya bisa dibuat di pabrik besi, di kota besar. Mungkin, itu berharga ratusan gold untuk satu buah, dan mereka punya 20!

Mereka pasti telah menginvestasikan ribuan gold pada senjata pengepungan itu, untuk menghancurkan dinding kastil. Ada juga persediaan yang diberikan kepada guild sekutu… kelangsungan hidup guild benar-benar tergantung pada ini.

Yah, Ark hanya berpikir itu bodoh, membuang-buang uang untuk hal-hal seperti itu…

Lagi pula, banyak panah dan batu terbang ke dinding. Tapi, daya tahan dindingnya bahkan tidak berkurang. Sebaliknya, panah dipantulkan ke belakang, dan merusak archer guild Hermes dan sekutu mereka.

Ini adalah efek dari Tower of Defence.

"Pasukan akan maju terlebih dahulu. Jangan beristirahat sampai perlindungan Tower of Defence dihancurkan.”

Jadi, pengepungan panjang dimulai.

"Ke Tower of Defence!"

Master guild Fugetsu berteriak, ketika dia berlari ke depan. Dia menunjuk ke arah menara kristal yang tertutup cahaya di tengah-tengah kastil kecil, di bukit. Master guild Fugetsu Baron mengangkat pedangnya dan berteriak.

"Serangan habis-habisan!"

"Tunggu sebentar!"

Ark menghentikan Baron dengan wajah heran.

"Apa itu?"

“Tower of Defence adalah bagian penting dari perlindungan Silvana. Bukankah mereka secara alami memiliki persiapan? Tapi, tanpa memahami kekuatan musuhmu, itu hanya akan menyerang mereka secara langsung?"

"Apakah kamu pernah berpartisipasi dalam pengepungan sebelumnya?"

"Ini adalah pengalaman pertamaku.”

“Kalau begitu jangan bicara, ketika kamu tidak tahu apa-apa tentang itu.”

Ketua guild ini berbeda dari seseorang yang bahkan tidak bisa membuka mulutnya di depan Hermes, dan terus mengobrol. Ark sepertinya tidak penting baginya. Memang, dia hanya memiliki total 83 pasukan. Dan 70 dari mereka adalah NPC.

Selain itu, NPC tidak terlihat seperti banyak bandit mengenakan baju kulit, prajurit sewaan, prajurit Meow, dan klan rakun. Sementara itu adalah guild sekutu Hermes yang paling lemah, guild Fugetsu masih memiliki 250 orang.

Baron meningkatkan kekuatan di lehernya, dan berkata.

“Pokoknya, Tower of Defence itu hanya pertempuran kecil. Alan tidak akan memiliki perlindungan sebanyak itu. Di pengepungan sebelumnya, guild yang menduduki kastil, tidak pernah menugaskan banyak pasukan di sini. Lihat, tidak banyak pasukan terlihat. Seharusnya, hanya ada sekitar 50 tentara di sini.”

“Tapi tetap saja, kita harus mengurangi kemungkinan kerusakan…”

“Apakah kamu pikir ini film perang? Kita memiliki keunggulan dalam jumlah dan level.”

Baron menatap Ark sebelum tertawa, dan mengabaikannya.

“Meskipun orang-orang dengan level dan equipment rendah, harus menggunakan trik murah semacam itu… jika kamu tidak percaya diri, silakan mundur. Karena, aku tidak berharap banyak dari Dark Eden. Prajurit maju!"

"Wha ah ah ah ah ah!"

Atas perintah Baron, para prajurit bergegas maju dengan perisai mereka di depan mereka. Pada saat ini, sesuatu besi melompat dari tanah, dengan suara mendesing. Titik tajam menembus kaki dan keluar dari sisi lain!

Para prajurit menjadi kaku dan menjadi lumpuh karena racun.

"Jebakan!"

Bibir Baron berkerut, sebelum dia mengeluarkan perintah.

"Sheesh, sangat merepotkan. Para priest, gunakan detoksifikasi! "

Tapi, sebelum pesanan bisa diselesaikan, gundukan kecil 100 meter jauhnya membuka jendela kecil yang terbuka. Itu bukan gundukan kecil, tapi bunker yang telah dibuat secara buatan. Lusinan anak panah terbang terus-menerus dari jendela.

"Batuk, aku akan mati tanpa mengayunkan pedangku…!”

Para prajurit yang terjebak oleh racun kelumpuhan, menjadi seperti landak dan jatuh.

"Makan ini! Prajurit memutar dan serbu!”

Baron berteriak. Tapi hasilnya sama.

Selain bagian depan, jebakan dipasang 100 meter dari menara ke segala arah. Adegan yang sama tampaknya berulang, dengan para prajurit bergegas maju dengan membabi buta, sebelum ditangkap oleh racun kelumpuhan dan jatuh sia-sia ke panah.

Wajah Baron memerah karena malu.

"Ya Tuhan, mereka ada di sekitar…!"

Itu adalah ladang ranjau, tempat mereka akan diledakkan dari panah, begitu mereka melangkah.

'Alan itu… dia menggunakan kepalanya untuk mempersiapkan ini. '

Mata Ark mulai bersinar dengan cahaya yang serius.

Dengan Tower of Defence terlindungi, Alan tidak perlu keluar dan bertarung. Dengan perlindungan dari Tower of Defence, bahkan ketapel tidak akan bisa menjatuhkan dinding dalam batas waktu. Alan hanya harus duduk selama 24 jam, dan pengepungan kastil akan berakhir dengan sia-sia.

Dalam hal itu, pengaturan situasi untuk Tower of Defence cukup ideal. Itu adalah formasi pertahanan yang berorientasi ketat! 

Posting Komentar untuk "ARK_V07E08P02"

Follow Us