Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E08P01 Dikalahkan Tower of Defence

gambar


8. Dikalahkan Tower of Defence (1)

"Anak bodoh itu!"

Wajah Alan menyala, karena jengkel. Beberapa saat yang lalu, seorang NPC yang bertanggung jawab atas pengepungan, datang ke Alan.

“Menurut berita yang baru saja aku terima, guild master Hades Andel telah meninggal dan 60% anggota guildnya telah hilang juga. Sesuai dengan aturan Shrine of War, hak tantangan Hades telah dicabut. Saat hak veto-mu akan hilang besok, guild yang dipilih untuk pengepungan, akan dipilih oleh kuil.”

Andel membuat kegemparan, sehingga dia telah mempercayakan guild hantu kepadanya. Alan memintanya untuk tidak melakukan hal bodoh, sampai wilayah itu stabil… tapi bagaimanapun juga, Andel menyebabkan kecelakaan.

Berkat itu, dia sekarang harus ikut serta dalam pengepungan.

"Apakah dia tidak tahu, berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk selamat dari pengepungan?"

“Tapi, ini normal.”

Lariette berkata dengan suara tertekan dari sebelahnya.

"Apa?"

“Terus terang, menggunakan guild hantu untuk menghindari perang pengepungan… itu hanya untuk menipu orang agar Kamu tetap makan. Selain itu, ruang bawah tanah di bawah kastil… Aku mendapatkan bulu angsa, setiap kali aku masuk ke sana. Meskipun itu adalah game…”

Alan menggedor meja dan berteriak.

“Apa yang sangat tidak menyenangkan? Ini bukan hanya permainan sederhana! Ini adalah ujian masuk perusahaan untuk kita! Dan terima kasih kepadaku, jika Lariette sedang dipertimbangkan sama sekali!”

"Tapi…"

“Sekarang, hentikan! Jika Kamu terus menanyaiku, maka aku tidak akan mentolerirnya. Berapa kali aku katakan? Jika Kamu ingin mendapatkan pekerjaan di Global Exos, maka terus ikuti aku!"

Lariette mencoba menggerakkan bibirnya, sebelum menghela napas dan berbalik.

“…Karena kita mengambil bagian dalam pengepungan kali ini, aku akan mengumpulkan semua guild sekutu.”

Ketika Lariette keluar, Alan memandangi NPC dengan mata cemberut.

"Jadi, guild apa yang berpartisipasi dalam pengepungan kali ini?"

"Orang yang telah menerima tantangan itu adalah Ark, pemimpin kelompok penyerang bernama Dark Eden dan sekutunya.”

"Ark?"

Alan mengkonfirmasi dokumen dengan suara terkejut. Ark juga bersekutu dengan guild Hermes.

Secara kasar, Alan bisa menebak situasinya. Tidak peduli betapa bodohnya ia, Andel tidak akan membabi buta untuk memimpin guild Hades di luar. Itu jelas Ark di balik situasi ini. Karena, Andel seharusnya berada di jalan pengepungan. Meskipun dia tidak tahu bagaimana Ark bergandengan tangan dengan Hermes, tujuan akhirnya jelas Alan…

"Anak yang sombong itu, haruskah kita akhiri di sini?"

Alasan Alan menciptakan guild hantu untuk menghindari pengepungan, bukan karena kurangnya kepercayaan dirinya. Pengepungan yang tepat membutuhkan banyak dana. Tapi, Alan saat ini membangun wilayah itu.

Jadi, pajak yang masuk dituangkan ke dalam pembangunan jalan dan tanah. Karena Silvana masih dalam pengembangan, kastil kekurangan uang. Dia tidak mampu melakukan pengepungan, karena dia tidak memiliki cadangan dari pendapatan kastil.

'Sial, aku seharusnya tidak percaya pada Andel. Sekarang, aku harus segera bekerja. Meskipun Dark Eden hanya terdiri dari beberapa orang yang sepele, guild Hermes bukanlah lawan yang mudah. Jika mereka berhasil mengambil kastil ini maka semuanya selesai.

Aku telah mencurahkan banyak uang ke guild sekutu, untuk mempertahankan hubungan dengan mereka… Jika lelaki Ark itu tahu tentang rahasia kastil ini. Maka, basis dukunganku dari Katedral, juga akan berakhir.'

Alan telah menginvestasikan semuanya ke Silvana. Jika dia dipukuli di sini, maka Alan hanya akan menjadi player biasa. Sudah 80% dikonfirmasi, jika dia akan lulus ujian dan bergabung dengan Global Exos.

"Ini benar-benar tidak bisa terjadi!"

Silver Moon, Noel, Hamanechi, Fugetsu…. bersama dengan Hermes.

Itu adalah 5 guild di aliansi Hermes dan dengan Dark Eden itu 1.600 orang. Dengan tambahan 200 tentara bayaran yang disewa. Maka, mereka memiliki 1.800 orang.

Level rata-rata di Hermes adalah 170, dengan Raiden, Jewel, Duke, dan beberapa perintis lainnya sekitar 180. Wakil pemimpin guild Silver Moon berada di level 150. Noel dan Hamanechi rata-rata 140, sementara Fugetsu memiliki tingkat rata-rata 130.

Sementara Ark berada di level 159, level rata-rata Dark Eden adalah antara 110 - 120.

Berkat itu, aliansi Hermes tidak suka ide untuk bergabung dengan Dark Eden. Lagi pula, mereka semua berkumpul di satu tempat di dataran luas, yang ditutupi awan hitam. Pengepungan akan berlangsung dalam 1 jam, sehingga Raiden memanggil semua guild master bersama.

“Kita memiliki 1.800 tentara. Koalisi Alan dan Dawn Blade hanya memiliki 1.700 orang. Level rata-rata Dawn Blade, ketika mereka menduduki kastil adalah 145. Karena, aku belum melihat mereka meninggalkan kastil, itu seharusnya masih berada pada level yang sama. Sebagai kesimpulan, kita memiliki keunggulan dalam jumlah dan level.”

Raiden menjelaskan dengan nada, yang meyakinkan akan kemenangan.

“Karena mereka pasangan yang menantang tiba-tiba berubah, mereka tidak akan dipersiapkan dengan baik. Yah, bahkan jika aku tidak menjelaskannya, Kamu tahu betapa sulitnya pengepungan itu. Jika ini gagal. Maka, mungkin butuh beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan untuk mengumpulkan kekuatan yang cukup lagi.

Selain itu, ini memberi kesempatan kepada Grey Wings, untuk mengambil kekuatan Alan. Tidak peduli apa, pengepungan ini harus berhasil. Jika Kamu berpartisipasi dalam pengepungan. Maka, aku akan menghormati harga yang aku tetapkan. Jadi, silakan lakukan yang terbaik.”

"Jangan khawatir.”

“Kami telah menunggu beberapa minggu untuk hari ini.”

“Lalu, aku akan menjelaskan strateginya.”

Raiden meletakkan peta di atas meja dan menjelaskan.

“Kamu mungkin sudah tahu ini. Tapi, penghalang pertama yang harus kita lewati adalah Tower of Defence.”

Raiden menunjuk ke dua menara yang terletak di kedua sisi kastil. Itu adalah artefak tua, yang ada di setiap kastil untuk melindunginya. Itu akan memberikan bonus kepada pihak Lord selama pengepungan, seperti meningkatkan moral dan keberanian, atau meningkatkan nilai maksimum NPC yang disewa, atau berbagai efek lainnya.

Sebagai tambahan, perisai yang melindungi Jackson dari menara di masa lalu, juga merupakan artefak.

Artefak Silvana adalah Tower of Defence!

Ini memberikan efek perisai ke dinding, dan juga terus memulihkan daya tahan dinding.

“Tower of Defence adalah kelas A. 2 artefak. Jadi, jika kita tidak mengalahkannya dalam batas waktu, maka dinding akan sulit retak. Secara umum, kita harus memasuki kastil dalam waktu 18 jam, agar pengepungan berhasil. Jika kita memperhitungkan waktu yang dibutuhkan untuk menghancurkan tembok setelah mengalahkan Tower of Defence. Kita harus menghancurkan Tower of Defence dalam waktu 14 jam.”

Raiden segera membagi pasukannya. Kekuatan terkuat dari Hermes dan Silver Moon, akan menyerang kastil. Mereka akan menduduki kekuatan utama. Noel dan Hamanechi akan menyerang Tower of Defence sisi kanan, sementara Fugetsu dan Dark Eden akan mengurus kiri. Karena, koalisi Dawn Blade juga akan mengatur pasukan mereka di Tower of Defence, pertempuran akan tersebar di 3 area.

'Raiden Itu…’


Posting Komentar untuk "ARK_V07E08P01 Dikalahkan Tower of Defence"

Follow Us