Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E09P01 Caretaker of Battlefield

gambar


9. Caretaker of Battlefield (1)

"Alan!"

Mata Ark dengan cepat melihat sekeliling, setelah mendengar suara Raiden. Dia segera bisa melihat Alan memegang pedangnya, bersama dengan pasukan kavaleri di tengah-tengah medan perang.

'Oke, aku tidak akan berhenti, sampai aku mengeluarkannya kali ini!'

"Pasukan Dark Eden pergi, serang unit Alan!"

"Ah, Ark-nim. Bagaimana dengan kita?"

Baron bertanya dengan suara terkejut. Setelah Ark memimpin Dark Eden untuk menghancurkan Tower of Defense, sikap Baron berubah total 180 derajat. Kepribadiannya adalah tipe yang akan bersujud, jika dia menilai seseorang lebih unggul darinya.

"Lindungi Raiden!"

Ark menjawab dengan kesal dan mendekati pasukan kavaleri Alan. Sekarang setelah Alan muncul, dia tidak tertarik pada Fugetsu. Alan memimpin unit kavaleri 20 orang serta 100 tentara, melalui medan perang.

Para perintis termasuk Jewel dan Duke sedang berhadapan dengannya. Tapi, bahkan para perintis New World didorong kembali oleh Alan dan unit kavaleri-nya.

‘Ugh, ada apa? Orang-orang ini seperti monster…!'

"Sihir atribut dark terbaikmu hanya melakukan 10% damage, paling banyak pada mereka?"

"Bajingan ini, berapa level mereka?"

"Semua 20 paladin mengenakan glove, yang memiliki sihir pemulihan!"

Kemudian, Ark melompat ke medan perang yang memimpin Dark Eden.

“Sir Cross, Kamu dan prajurit-mu mengambil sikap bertahan, dan mencegah serangan musuh! Rakun dan bandit, tolong tembak musuh dengan Meriam, sambil mendukung Sir Cross. Roco, bantu dari jauh! Dan JusticeMan ajusshi, Hyungs, and Meow… maju ke pertempuran!”

"Baik!"

Bang bang double bang!

Ketika pasukan Ark menyerbu, suara keras segera terdengar. Berkat pengaruh JusticeMan, skill Tactics III, NPC mengikuti perintah Ark dengan sempurna.

"Orang itu!"

Cross mencegah serangan musuh menggunakan perisai, sambil menunjuk pada seorang priest. Sebuah peluru terbang 40 kaki melintasi medan perang. Damage-nya bahkan tidak bisa dibandingkan dengan panah normal!

Sulit bagi seorang warrior untuk bertahan tanpa mati. Apalagi, dibandingkan dengan priest yang mengenakan jubah, dengan defense yang jauh lebih rendah. HP priest dengan cepat mencapai dasar, dan dia jatuh.

“Huhuhu, musuh tidak akan berhenti, hanya dengan ini! Itu mengingatkanku, pada waktu aku terdampar di tengah pemberontakan! Bagus, semakin banyak, semakin baik!”

“Itu mengingatkanku pada kejadian di klub malam.”

“Sudah waktunya, untuk menunjukkan karakter kita yang sebenarnya! Ayolah… bajingan bip bip ini!”

JusticeMan dan anggota rehabilitasi melompat ke pertempuran dengan wajah bersemangat. Tapi, Meow yang mengalami pembalikan total.

Ark belum melihat pertarungan Meow. Sementara klan Meow bertarung dalam pertempuran melawan Debra, tidak ada kesempatan saat melawan Andel.

Suku Meow juga tidak ingin bersembunyi, sehingga mereka tidak ikut serta dalam penghancuran Tower of Defense. Kucing itu adalah spesies yang sangat egois, yang hanya dilihatnya memakan dan dimakan… sampai-sampai Ark mengira, dia membawa mereka tanpa alasan.

Tapi, pikiran itu benar-benar hancur dalam pertarungan ini.

"Mari kita tunjukkan pada mereka, mengapa kita disebut spesies binatang kesatria terbaik!"

"Aku akan menunjukkan kepadamu, bagaimana kucing yang elegan bertarung.”

Suuk, sasasak, seokeok!

Pertempuran Meow benar-benar fenomenal. Mereka menggunakan gerakan kaki yang sangat cepat yang tidak bisa dilihat, dan kemudian menghindari serangan menggunakan fleksibilitas mereka, sebelum melompat beberapa meter, untuk menghasilkan damage!

Ya, dia sudah lupa untuk sementara waktu… tidak, dia hanya tidak percaya. Tapi, Meow adalah keturunan dari Hero Maban!

Setelah Ark beralih job ke Dark Walker, skill yang ia pelajari berasal dari Meow. Mereka adalah prajurit knight yang berbakat secara alami!

"Huhuhu, lambat, lambat, terlalu lambat!"

Meow dengan cepat menghindari pedang, dan menyerang di titik lemah. Ark mencari kelemahan menggunakan Eyes of Cat. Namun, Meow adalah asal mula Eyes of Cat itu. Bahkan, jika mereka tidak menggunakan skill, Meow bisa melihat kelemahan target-nya.

Selain itu, mereka dilahirkan dengan Cat Paws. Kuku mereka yang tajam menusuk area yang terkena armor seperti leher dan pergelangan tangan, serta merobek daging.

"Apa, apa? Siapa mereka?"

“NPC macam apa mereka? Pertama ada rakun yang menembakkan meriam, dan sekarang bukankah itu kucing?”

"Quest seperti apa yang harus kamu lakukan, untuk bisa menyewa tentara bayaran ini?"

Bukan hanya orang-orang di Dawn Blade, tapi Aliansi Hermes juga menonton dengan bingung. Tapi, orang yang memiliki penampilan paling cemerlang tentu saja Ark!

"Hadiah itu layak, untuk melalui semua masalah itu!"

Ark berlari di sekitar medan perang mendorong musuh kembali. Anggota Dawn Blade sebagian besar terdiri dari kandidat. Hanya saja, mereka akan begitu antusias dengan game tersebut. Tapi, dia mengkonfirmasi jika mereka hanya sekitar level 150, menggunakan Eyes of Cat.

Player level tertinggi tidak lebih dari level 150. Di sisi lain, level Ark adalah 159! Dengan bonus atribut dark-nya, itu adalah 222!

Dia akhirnya menerima sejumlah kompensasi, karena tidak banyak tidur. Sekarat dan kemudian kembali untuk menemukan dirimu pada tingkat yang lebih tinggi, daripada player lain… bukankah itu momen yang luar biasa bagi semua player?

Tentu saja profesi lain memiliki kemampuan yang meningkatkan statistik atau memberikan efek khusus, tidak ada dari mereka yang bisa mengalahkan Ark dalam pertarungan 1 lawan 1. Dengan bonus atribut dark-nya, bahkan tidak sulit untuk bertarung 5 orang sekaligus.

Itu adalah hasil dari perburuan! Dan….

'Prajurit itu menggunakan skill Shield Shock!'

Setelah Ark melihat para warrior menarik perisai mereka, dia bisa membaca pola serangan mereka.

Berkat Evil Silrion, dia bisa melihat skill sebagian besar profesi, dan membaca serangan mereka dengan melihat gerakan khusus. Ark secara refleks menutup jarak, menghindari perisai, dan menyerang pada titik lemah.

Setelah pelatihan praktis di gym, transisinya sangat cepat dan tajam, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sebelumnya.

'Di masa lalu, aku bahkan tidak berani bertarung melawan kandidat lain. Tapi sekarang… Aku menjadi lebih kuat!'

Dia lebih kuat dari kandidat lainnya. Itu berarti, dia memiliki peluang lebih tinggi untuk lulus ujian masuk. Karena kepercayaan dirinya meningkat, gerakan Ark menjadi lebih hidup.

Situasi pertempuran sekali lagi menjadi tegang berkat itu.

Alan menjadi bingung, karena dia tidak pernah berpikir, jika Dark Eden akan memiliki prestasi seperti itu.

“Ugh, apa-apaan NPC ini? Hah?"

Saat itu kilatan tajam pedang muncul di depannya. Alan secara refleks mengangkat pedangnya dan suara dentang tajam terdengar. 3 - 4 prajurit tewas, ketika dia melompat maju dan memukul perisai.

Kutukan kasar keluar dari mulut Alan, ketika dia memastikan siapa itu.

“Ark, kau bajingan…!”


Posting Komentar untuk "ARK_V07E09P01 Caretaker of Battlefield"

Follow Us