Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E09P03

gambar


9. Caretaker of Battlefield (3)

Ark secara refleks memutar pedang. Para player yang berlari di sisi itu, sayangnya diparut oleh Blade Storm seharga 100.000 won. Pada saat itu, mata Alan berbinar.

"Dasar pria bodoh, Grand Cross!"

Setelah menerima sihir pemulihan dari 20 orang, Alan menggunakan skill terkuat Holy Knight.

Ratusan cahya ditembakkan dari pedang Alan ke langit. Dan itu menciptakan salib besar yang terbuat dari pedang, yang jatuh ke arah Ark.

Itu adalah adegan suci, tapi bagi Ark itu tampak seperti mesin penuai yang mengayunkan sabit besar padanya. Dan tepat sebelum sabit raksasa hendak menusuk lehernya, seorang malaikat terbang di depannya.

"Tidak!"

Dengan rambut panjangnya yang tergerai, itu adalah Roco yang melompat di depan Ark. Cahaya hitam menembus Roco dan ke tanah.

"R-Roco!"

"Ugh, imut kami!"

“Saint-nim! Kamu… kamu keparat…!”

JusticeMan, anggota rehabilitasi, dan bandit menuju kearah Alan dengan marah. Namun, pasukan kavaleri memblokir mereka, sebelum mereka bisa mencapai Alan. Dan, Ark dan pertempuran sengit terjadi.

Ark memalingkan kepalanya perlahan dari Roco, dengan mata kosong. Lariette memandang Ark dengan rasa bersalah.

“A, Ark-nim…!”

"Sial, Grand Cross!"

"Tidak!"

Ketika Alan mencoba menggunakan skill itu lagi, Lariette berteriak kaget, dan meraih lengannya. Berkat itu, skill melewati sisi Ark. Tapi, dia masih kehilangan 500 HP hanya dari itu. Namun, damage itu bukan masalah.

Ketika pedang cahaya terbang melewatinya, dia dikelilingi oleh pasukan kavaleri. Ark dipukul berulang kali, dan dipaksa untuk mundur.

"Ya Tuhan, aku tidak bisa mati di sini!"

"Slime's Time, No 1!"

Karena Ark dalam kondisi kritis, dengan menyesal dia menggunakan skill itu.

'Slime's Time adalah sesuatu yang aku pelajari, ketika aku membuat 'Slime's Immortality Pill'.'

Itu adalah skill yang bisa mempertahankannya dari serangan fisik sebesar 100% selama 10 menit!

Ketika dia menggunakan Slime's Time, tubuh Ark segera ditutupi cairan kental halus. Kemudian, Ark berhasil menarik diri dari paladin. Itu adalah kondisi sempurna yang tak terkalahkan!

Ark dengan mudah lari dari mace yang terbang ke mana-mana. Namun, ada penalty, karena menggunakan Slime's Time. Sementara itu memblokir serangan selama 10 menit, pedangnya tidak bisa menimbulkan damage.

Meskipun dia bisa melihat Alan, itu tidak mungkin baginya untuk melakukan apa pun.

Sementara itu, Alan kembali ke kudanya dan berteriak.

“Pusatkan segala yang ada dalam seranganmu! Semua priest mereka telah mati!”

"Alan…!"

Ark terpaksa hanya menonton. Sementara dia menghindari serangan pada Lariette, dia tidak bisa memaafkan Alan yang membunuh Roco.

'Tapi…'

Ark tidak sebodoh itu, sehingga dia hanya akan berlari membabi buta ke Alan. Roco meninggal dalam permainan. Tapi jika Ark mati di sini, maka tidak ada cara untuk memulihkan 5.000 gold. Dan… bahkan jika itu bukan Ark, sudah ada cukup banyak orang bodoh.

“Huk, kawan. Sialan!"

Bul-kkun ditusuk oleh tombak. Selain itu, Jjak-tung dan Yapsab juga dalam kondisi kritis dan hampir mati.

Berkat kemarahan mereka atas Roco, mereka hanya bertarung secara acak. Tapi, bukan itu masalahnya. Roco adalah satu-satunya orang yang bisa menggunakan sihir pemulihan di Dark Eden.

Dengan 'Gema Lembut'-nya, sihir pemulihan bahkan bisa ditumpuk 3 kali. Setelah Roco meninggal, Dark Eden langsung bertahan. 5 Sylphid Knight sudah mati sementara 4 Meow jatuh. Syukurlah, rakun masih utuh. Tapi, para bandit telah bergegas menuju Roco, dan 12 dari mereka meninggal karena serangan unit kavaleri.

Terus terang, kematian mereka menyebabkan lebih banyak rasa sakit bagi Ark, daripada yang dilakukan Roco.

Roco akan pulih kembali besok dengan baik. Tapi begitu NPC mati, maka itu akhirnya. Jadi, dia telah meletakkan semua efek ke dalam membangun keintiman, tanpa imbalan.

Tapi, apakah hanya itu saja? Ark adalah orang yang menyeret mereka ke pertempuran. Jika mereka semua musnah? Sementara dia tidak yakin tentang bandit, keintimannya dengan Tuan Jackson, tetua Meow, dan perwakilan klan rakun akan terpengaruh secara negatif.

Tidak, tidak perlu berpikir. Ketika Dark Eden mulai didorong, Aliansi Hermes yang telah berhasil menjaga keseimbangannya, mulai goyah.

Mereka tidak memiliki banyak potion pemulihan yang tersisa. Di sisi lain, 20 paladin yang menyerang, semua bisa menggunakan sihir pemulihan….

Namun demikian, Ark tidak dapat menyerang musuh selama 10 menit.

'Jika formasi runtuh, maka itu adalah akhirnya!'

“Huk, A-Ark…! ”

Kemudian, Cross diserang oleh pukulan kritis, dan jatuh.

"Ah tidak! Kumpulkan energimu! Kamu mungkin lelah, tapi Kamu masih memiliki kekuatan tersisa. Keberanian sejati bukanlah berjuang untuk bernafas. Terkadang, berjuang untuk menyelamatkan hidup adalah keberanian sejati! Pegang pedang dan perisai-mu untuk bertahan hidup!"

Ark mati-matian menggunakan Nursing.

Nursing bukanlah sihir pemulihan. Tapi jika semangat dan keberanian meningkat, maka itu bisa meningkatkan tingkat pemulihan. Dan berkah akan meningkatkan berbagai resistensi, dan statistik yang akan membuat tingkat kelangsungan hidup sedikit lebih tinggi.

Ark berlari di sekitar seluruh medan perang, menggunakan Nursing. Dia abadi, sehingga tidak ada serangan yang bisa menghentikannya. Tapi, begitu situasi pertempuran didorong, maka itu mulai keluar dari kendali. Meskipun ada perbedaan dalam kekuatan, HP potion dan pemulihan mereka di Aliansi Hermes, mulai menipis.

“Tolong kumpulkan keberanianmu. Kamu tidak seharusnya runtuh! Kita bisa menang!"

Jadi, Ark menggunakan Nursing, bahkan ketika tenggorokannya sakit.

Kemudian… keajaiban terjadi!

[Miracle Nursing berhasil.

Anda telah memahami kesedihan hati yang dalam di medan perang.

Medan perang adalah parit dari dosa yang tanpa akhir. Di tempat di mana pentingnya ditempatkan pada pedang dan perisai, Anda telah menggunakan kekuatanmu untuk menyembuhkan yang terluka.

Dengan ratusan musuh untuk bertarung, dibutuhkan keberanian besar untuk menyembuhkan, bukan bertarung. Hatimu telah mempertimbangkan, jika menyelamatkan nyawa lebih penting daripada membunuh.

Dengan demikian, Anda telah memberi kesan keterikatan yang kuat pada kehidupan bagi banyak prajurit. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan hidup mereka.

* Karena keberhasilan Miracle Nursing, semua statistik meningkat 1.

* Affection bertambah 10.

* Fame meningkat sebesar 50.

* Alignment menuju Good meningkat sebesar 50.

* Defense semua sekutu meningkat 20% selama 2 jam.]

[Miracle Nursing sukses dan Anda telah memperoleh title 'Caretaker of the Battlefield'.]

[Ketenaran sebagai Nurse telah meningkat, sehingga Anda akan menerima pujian dari banyak prajurit.

* Sebagai bonus title semua statistik akan meningkat 2.

* Fame meningkat sebesar 50.]


Posting Komentar untuk "ARK_V07E09P03"

Follow Us