Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V07E09P06

gambar


9. Caretaker of Battlefield (6)

Ark memerintahkan Snake, tapi dia juga memberikan beberapa tindakan pencegahan. Di Nagaran, probabilitas player menjatuhkan item kurang dari 1%. Selain itu, ada kemungkinan besar, jika hanya potion yang akan jatuh dari kantong. Jadi, Ark sama sekali tidak mempertimbangkannya, sampai dia menghancurkan Tower of Defense. Dan kemudian, dia berubah pikiran.

[Panah Java (Magic)

Jenis senjata: Crossbow

Serang: 15 - 35

Daya tahan: 55/70

Berat: 20

Pembatasan pengguna: Level 80 atau lebih

Modifikasi terbaru telah dibuat untuk panah tradisional. Kerangka busur telah diganti dengan baja yang dilebur menggunakan teknik khusus, meningkatkan kerusakan dan jangkauan panah sebesar 3 kali. Namun, karena jika lebih berat dan lebih sulit digunakan, kecepatan terbang akan berkurang banyak.

Opsi:

Attack +5

Range +20 meter

Fire Speed -30%]

Saat menyerang bunker, salah satu archer telah menjatuhkan panah.

'Ya, kemungkinan menjatuhkan item di Nagaran rendah. Tapi itu tidak berarti, jika itu benar-benar tidak akan jatuh!'

Bahkan jika itu 0. 1%, masih ada 4.000 orang. Bukankah barang-barang mulai jatuh, begitu jumlah tubuh menumpuk?

Selain itu, hanya pemain level tinggi yang berpartisipasi dalam pengepungan!

Dengan keberuntungan, ada kemungkinan besar untuk mendapat setidaknya satu jackpot!

Untungnya, saraf semua orang terfokus pada akhir pengepungan. Jika mereka melihatnya melihat-lihat mayat, maka akan timbul keributan. Tidak, bahkan jika dia melihat barang jatuh, dia tidak akan berani mengambilnya. Tapi jika itu adalah Snake, tidak ada yang akan melihatnya mengintai di sekitar mayat.

'Ini adalah peluang besar untuk mengambil barang-barang!'

"Ssak ssak ssak!"

Snake dengan berani bergerak melalui celah di antara mayat. Ark berada dalam situasi, di mana dia tidak mampu kehilangan uang.

'Lagipula, uang adalah uang… jika Alan, aku tidak akan memaafkannya karena membunuh Roco!'

Amarah Ark sekali lagi membangun di dalam dirinya, selama periode istirahat.

Bagaimanapun… itu adalah alasan lain, mengapa dia tidak bisa memaafkan Alan.

Aliansi Hermes telah menderita banyak kerusakan selama serangan itu. Guild Hermes dan Silver Moon telah kehilangan 40% dari pasukan mereka, sementara Fugetsu dan Dark Eden juga menerima kerusakan yang cukup besar.

Di party JusticeMan, Roco dan 6 anggota rehabilitasi telah meninggal, dengan hanya 4 yang selamat. Dari 70 NPC, 30 meninggal dari Desa Lancel dan Kastil Jackson.

Setelah Roco meninggal, anggota rehabilitasi mulai mengamuk, menyebabkan formasi mereka runtuh dan lebih banyak pertempuran individu. Karena level Dark Eden rendah, itu terlalu dini bagi mereka untuk ambil bagian dalam pertempuran individu.

Itu bisa dimengerti, mengingat jika ini perang.

'Meskipun kematian NPC membebani pikiranku, tidak apa-apa. Karena, para tetua mengharapkan ada beberapa korban. Perang telah cukup menguntungkan, jadi aku harus memperhatikan menjaga pasukanku. '

Sementara mereka memperbaiki ketapel, Ark melepas pakaian mereka dan menuju ke sumur. Bahkan, peningkatan 1% dalam defense akan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup. Karena itu, dia menggunakan skill washing-nya untuk meningkatkan defense armor kulit sebesar 5%, selama 4 jam.

Semua skill yang ia pelajari memiliki kegunaan di suatu tempat. Roco sudah mati, tapi dia bisa mempertahankan efek cucian tambahan, karena Ark belajar skill darinya. Yah berkat keadaannya, Ark memiliki senyum bahagia di wajahnya, bahkan saat mencuci lusinan armor.

“Semuanya beres. Sekarang yang tersisa adalah memenangkan pengepungan. Dan aku akan menjatuhkan Alan, dan menjadi kaya. Mencuci lusinan pakaian, adalah perasaan yang luar biasa! Ha ha ha!"

Alan telah memimpin sebuah unit dan muncul langsung. Hasil pengepungan bergantung pada kelangsungan hidupnya. Hermes memiliki masalah besar, ketika mereka tidak bisa menyerang Alan.

Namun, serangan itu gagal berkat Ark, dan dia mundur setelah menerima pukulan besar. Dan Noel dan Hamanechi bahkan belum bergabung dengan Hermes. Begitu mereka menghancurkan Tower of Defense, peluang menang adalah 6: 4. Tidak, karena Hermes lebih unggul, mungkin 7: 3.

"Mungkin untuk menang. Tidak, aku harus menang. 5.000 gold Sid tergantung pada ini! Dan 3.000 gold dari Raiden! Itu adalah 8.000 gold dari perang ini. Selain itu, ada hasil 30% dari kastil! Semua itu milikku, begitu aku mengalahkan Alan. Aku harus melakukan apa pun untuk menang!”

Tapi…Ark hanya memikirkan Nagaran.

Ada hal-hal lain yang terjadi di dunia yang tidak terlihat oleh matanya. Tidak jelas berapa banyak uang yang dibutuhkan pertempuran besar ini.

Waktu yang tersisa hanya 7 jam!

Hubungan yang buruk dengan Alan. Dan pertempuran bernilai 8.000 gold!

Fase terakhir dari pengepungan di mana penipuan dan pengkhianatan berputar-putar, sudah dimulai.

Posting Komentar untuk "ARK_V07E09P06"

Follow Us