Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E01P01 Cash Walker

gambar


1. Cash Walker (1)

“Sial…”

Dia mengutuk, sambil menghela nafas. Semuanya menjadi bengkok dan kotor. Alan adalah bagian dari elit, yang disebut 1% penguasa dari Korea Selatan. Dia dilahirkan dalam keluarga kaya, dan menerima pendidikan yang layak untuk latar belakangnya.

Ketika dia memasuki universitas yang bergengsi, wajar saja kalau dia akan lulus dengan predikat sangat tinggi. Dia selalu berada di jantung topik, dan tidak pernah gagal dalam apa pun yang ia kerjakan.

Sukses, adalah sesuatu yang datang secara alami untuknya.

Itu alami.

Dari 99% manusia, dia adalah bagian dari elit 1%.

Itu juga seperti itu di New World. Dan sudah seperti itu, sampai saat ini. Karena dia selalu menjadi inti dari topik, dan telah menjadi keberadaan yang patut ditiru oleh semua orang. Bahkan, player dan NPC akan berlarian sampai mereka mimisan, untuk mematuhi Alan. Namun…

"Ark…!”

Dia telah mengacaukan segalanya. Pengepungan yang tidak terduga, situasi pertempuran yang tidak terduga, dan Lariette tiba-tiba mengumumkan, jika dia akan meninggalkan guild. Dia adalah pusat dari semua peristiwa ini.

Itu benar, Ark…!

Dia tidak mengerti, mengapa Ark begitu baik. Dia tidak memiliki dana berlimpah seperti Alan, dan dia tidak bermain lebih lama seperti para perintis. Dia juga tidak memiliki organisasi yang kuat seperti Raiden dengan guild Hermes.

Orang itu tidak memiliki sesuatu untuk dibanggakan. Namun, dia terus meraih pergelangan kaki Alan.

"Aku tidak akan pernah membiarkannya.”

Alan menggigit bibirnya, sampai berdarah. Jika seseorang terlihat kurang sopan. Maka, dia harus menghukum mereka dengan keras. Itulah perasaan yang dimiliki Alan, tentang Ark sejauh ini.

Tapi hari ini, Alan menyadari, jika dia terlalu nyaman. Dia tidak pernah menganggap, jika orang-orang itu dapat melakukan kerusakan. Anjing-anjing yang tersesat akan menjadi lebih ganas, ketika mereka menjadi lebih lapar. Dan, mereka membentak orang yang lebih unggul daripada mereka.

Itu adalah sifat rendah dari orang-orang seperti itu.

‘Kalau begitu, aku harus menunjukkan kekuatan itu pada mereka. Aku akan menunjukkannya, sampai anjing-anjing itu tidak akan berani menggonggong dua kali. Aku akan menghabisinya dalam pengepungan ini, dan mengakhiri ini!'

Alan mencibir.

‘Setelah itu, aku bisa meyakinkan Lariette lagi. Apa yang bisa dia lakukan sendiri? Meskipun aku bersemangat memikirkannya, aku tidak bisa keluar.'

Jika situasinya berjalan sesuai rencana, maka Alan pasti akan menang. Sisi Alan telah menderita banyak kerusakan dalam serangan pembukaan. Tapi, Alan telah berhasil dalam tujuannya semula, untuk menghilangkan para mage dan ketapel.

Selain itu, kehadiran satu Tower of Defense yang tersisa. Berarti, jika daya tahan dan regenerasi dinding ditingkatkan. Aliansi Hermes juga memiliki beban, karena harus meruntuhkan tembok dalam batas waktu.

'Dengan satu Tower of Defense yang tersisa, meruntuhkan dinding tanpa senjata pengepungan, akan sulit. Jika kami bisa bertahan selama 3 - 4 jam. Maka, itu adalah kemenangan kami.'

Waktu yang tersisa adalah 7 jam. Bahkan jika dinding kastil runtuh setelah 4 jam, akan sulit bagi guild Hermes untuk menduduki kastil. 3 - 4 jam berikutnya adalah persimpangan jalan dalam game!

Dan karena Hermes kehilangan ketapel, mereka tidak akan pernah menghancurkan dinding dalam waktu 4 jam.

'Hasil pengepungan ini sudah jelas.'

Setelah memvisualisasikan situasi di benaknya, Alan tersenyum santai. Namun, senyumnya tidak bertahan lama.

Bang bang double bang!

Tiba-tiba dia mendengar raungan dari jendela. Itu adalah suara yang akrab… seorang anggota guild segera mengidentifikasi suara itu.

"Alan, orang-orang itu sudah mulai menyerang dengan ketapel lagi!"

"Apa? Ketapel?"

“Ya, situasinya mendesak. Tingkat perbaikan dinding, tidak bisa mengimbangi kerusakan.”

“Omong kosong apa yang kamu katakan…. ketapel hancur!"

Alan tidak bisa memahami situasinya. Begitu pengepungan dimulai, maka mereka tidak lagi bisa mendapatkan bahan dari luar. Namun, mereka telah berhasil memperbaiki ketapel.

Aliansi Hermes pasti mempekerjakan pengrajin untuk memperbaikinya begitu cepat. Tapi, dia tidak pernah menerima informasi, jika tentara bayaran NPC yang mereka sewa adalah pengrajin. Namun, mereka berhasil memperbaiki ketapel pada akhirnya.

Ketapel pasti menerima banyak kerusakan dari serangan terkonsentrasi.

'Tapi, bagaimana caranya?'

Dia menemukan alasannya, setelah dia melihat ke dinding. NPC yang memperbaiki ketapel punya telinga runcingdengan ekor lebar. Itu adalah tentara bayaran NPC yang muncul dengan Ark dan Dark Eden. Dan, mereka menembakkan meriam portabel yang melakukan banyak kerusakan.

Tentara bayaran itu pengrajin?

Setelah dia melihat Ark berdiri di sebelah tentara bayaran, percikan terbang dari matanya.

"Ark! Kamu lagi?"

"Tuan Alan. Tower of Defense yang tersisa juga tidak akan bertahan lama. Dalam situasi ini…"

"Tidak perlu panik!"

Alan dengan kasar memerintahkan, dan membalikkan tubuhnya.

“Itu tidak mengubah fakta, jika hanya ada 7 jam lagi. Jika kita berhasil mempertahankan takhta selama 7 jam. Maka, itu adalah kemenangan kita. Kita akan memusatkan semua energi kita untuk melindungi dinding kastil untuk saat ini. Dan kamu menuju ke ruang sidang, dan memberi-tahu para paladin untuk bersiap-siap.

“Para Paladin… kamu menggunakannya lagi?"

“Itu adalah janji dengan Uskup Agung. Jika kastil akan diambil, maka tidak akan ada masalah.”

"Aku mengerti.”

Anggota guild buru-buru berlari untuk memberikan dukungan.

***

 

Bang bang double bang!

Batu-batu itu terbang menembus langit dengan kecepatan luar biasa, dan menabrak dinding kastil. Itu meniup puing-puing dinding yang daya tahannya terasa menurun.

'Wow, ini, sulit dipercaya…!'

Raiden menelan ludahnya, saat dia menyaksikan adegan itu. Klan rakun mulai memperbaiki ketapel. Dan setelah 2 jam, itu tampak seperti baru. Tapi, mereka tidak hanya memperbaikinya.

“Hmm, aku tidak mengerti.”

"Mengapa mereka mendesain bagian ini?"

“Jika mereka melakukan ini, maka jarak dan damage akan jauh lebih baik…”

Ketika mereka pertama kali mulai memperbaiki, klan rakun menjadi bingung tentang desain dan mulai mengobrol. Ark tidak ketinggalan pembicaraan.

"Jadi, kamu bisa meningkatkan kinerja ketapel, jika kamu punya bahannya?"

“Bahan-bahan itu tidak perlu. Tidak, kami sebenarnya harus menghapus beberapa hal, untuk meningkatkan kinerja. Mereka menempatkan peralatan yang boros, sehingga menurunkan kinerjanya.”

“Mereka sepertinya telah memasukkan beberapa bagian yang tidak perlu, untuk memastikan siapa pun bisa menggunakanny…. jika seorang ahli menggunakannya. Maka, kecepatan reload akan lebih cepat.”

"Ahli?"

“Pengrajin seperti kami.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E01P01 Cash Walker"