Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E04P02

gambar


4. Sampai jumpa lagi, Silvana! (2)

Hae Gyeol-sa… 

Dengan kata lain, pekerjaan dia sebelumnya adalah memulihkan uang pinjaman dari orang-orang. Karena itu, dia ahli dalam menemukan orang yang bersembunyi dengan uang itu.

"Tapi, bukankah ini game?"

“Metode untuk menemukan orang, tidak benar-benar berubah. Setiap orang memiliki kebiasaan yang sama, dalam hal persembunyian. Jika aku pergi keluar dan mencari di sekitarnya, maka aku akan dengan cepat dapat menangkap jejaknya.”

Hae Gyeol-sa menjawab. Ark sudah melihat keterampilan Jjak-tung dan Tazza, beberapa waktu lalu. Hae Gyeol-sa hanya akan memberi-tahunya, jika ada alasan yang bagus.

“Itu akan sulit sendirian… jika aku punya beberapa orang, maka aku bisa menemukan Alan dalam beberapa hari.”

"Aku akan pergi. Karena aku tidak tertarik naik level.”

"Mungkin terlalu berbahaya hanya denganmu.”

Tazza dan Bul-kkun menawarkan diri.

"Oke, mari kita mulai segera. Kirim informasi apa pun tentang Alan ke email-ku.”

Jadi Hae Gyeol-sa, Tazza, dan Bul-kkun pergi untuk melacak Alan.

‘Sekarang, aku harus menunggu. '

Suatu kali Ark mengatur, jika dia mengalihkan perhatiannya ke masalah kastil Silvana.

Tidak mungkin Ark bisa mempertahankan Silvana dengan kekuatannya. Dia tidak punya uang atau kemampuan untuk membuat guild hantu seperti yang dilakukan Alan.

Ketika pengepungan berikutnya dimulai, ada kemungkinan 100%, jika dia akan kehilangan kekuasaannya. Paling-paling, dia hanya akan menerima 1 copper dari menjadi Lord, sebelum ditendang keluar. Tapi, Ark sudah menemukan cara untuk menyelesaikan masalah.

“Untuk saat ini, aku akan memindahkan kastil ini ke Raiden.”

"Apa?"

Mata JusticeMan dan anggota rehabilitasi terbuka.

"A-apa yang kamu bicarakan?"

"Kenapa kamu menyerahkan kastil, kepada orang yang mengkhianati kita?"

“Tentu saja itu tidak gratis.”

Ark menggerakkan jarinya ke kiri dan ke kanan, saat dia tertawa.

“Seperti yang kamu tahu, kita tidak punya cara untuk mempertahankan kastil. Tapi, kita memiliki hak untuk memilih penantang. Aku akan menjual hak itu kepada Raiden. Karena, dia pasti akan mendapatkan kastil, begitu dia mendapatkan hak tantangan dengan benar. Tidak mungkin Raiden akan menolak.”

“Tentu saja, tapi…”

“Memberikan kastil yang kita usahakan dengan keras, untuk kepada orang seperti dia…”

“Kamu tidak dengar? Aku berkata untuk saat ini.”

"Hah? Untuk saat ini?"

JusticeMan dan anggota rehabilitasi menjadi bingung. Ark tersenyum dan menjelaskan secara detail apa yang ia bayangkan. Dan JusticeMan dan anggota rehabilitasi menyatakan kekaguman mereka.

"Itu, metode itu…!”

“Sekarang kamu mengerti? Silvana tidak seperti itu sekarang. Tapi di masa depan, itu akan menjadi angsa yang bertelur emas. Tidak mungkin untuk mengabaikan tempat seperti itu. Jadi, aku akan menginstal beberapa tindakan pencegahan, sebelum aku memberikannya ke Raiden. Dan karena aku mengembangkan ide itu, aku ingin Hyungs berpartisipasi.”

"Aku mengerti. Serahkan pada kami.”

Anggota rehabilitasi menyingsingkan lengan baju mereka, dengan wajah bersemangat. JusticeMan mengangguk, dan menatap Ark dengan mata kagum.

“Aku mengerti, mengapa kamu memilih Raiden untuk membuat kesepakatan.”

“Aku harus membalas budi, setidaknya satu kali.”

Ark menjawab dengan seringai jahat. Meskipun dia harus berurusan dengan Alan, masih ada hutang yang harus dibayar oleh Raiden.

Beberapa jam kemudian, Ark duduk, menghadap Raiden di kantornya. Wajah Raiden lemas, karena dia tidak bisa tidur setelah pengepungan. Memang, dalam perjalanan ke sini, Raiden muntah di jalan, yang diperhatikan Ark. Dan dia tidak bisa menahan diri untuk membuat sindiran, sambil tersenyum.

"Apa yang terjadi pada wajah cantikmu?"

"Kamu keparat…!”

Raiden menghunus pedangnya, saat bahunya bergetar karena marah. Nah, jika dia mencoba membunuhnya, maka tentara NPC akan mengeluarkannya seperti anjing… Ark tampak riang, saat dia berkata.

“Dalam situasi ini, tidak ada alasan untuk marah padaku.”

"Apakah kamu memanggilku, hanya untuk mengatakan hal-hal seperti itu?"

“Tidak, aku memanggil, karena aku punya proposal yang bagus.”

"Apa? Proposal?"

“Aku akan melewatkan obrolan ringan, dan hanya mengatakannya. Apakah Kamu ingin kastil Silvana?"

Mata Raiden tersentak.

"…Apa artinya?"

“Pengepungan berikutnya dalam 5 hari. Jika Kamu mau, maka aku akan memberikan Silvana kepadamu.”

"Apakah kamu serius?"

Raiden bertanya pada Ark dengan suara ragu.

“Tentu saja itu tidak gratis. 6.000 gold.”

"Apa, apa? Anak ini, apakah kamu gila? ”

Raiden melompat kaget. Namun, Ark hanya menjawab, seolah-olah dia tidak mengatakan kata-kata keterlaluan seperti itu.

"Hei, kita sedang berbicara tentang Lord di sini. Kamu bisa mendapatkan sebanyak itu, dari menjual kue di toko kecil. Namun Kamu berpikir, jika 6.000 gold untuk suatu wilayah terlalu mahal? Selain itu, Kamu menawari aku 3.600 gold tempo hari. Kamu bersedia menghabiskan sebanyak itu untuk dana perang. Tapi, Kamu tidak akan berpisah dengan 6.000 gold, untuk membeli wilayah-mu yang berharga?"

“I-itu…”

"Kamu tidak akan memiliki masalah ini, jika kamu baru saja memberikannya kepadaku sejak awal.”

Ark dengan dingin menjawab.

Ark dan Raiden telah rela mengeluarkan uang selama pengepungan, karena mereka pikir akan ada untung besar, setelah mereka memiliki kastil. Tapi, itu bukan yang ia temukan, begitu dia akhirnya menduduki kastil.

Menempati kastil tentu akan menguntungkan. Namun, dia harus mempertahankannya, sampai dia mendapatkan keuntungan. Bahkan, jika Hermes adalah guild yang sangat besar, tidak akan mudah bagi mereka untuk memiliki dana yang diperlukan, untuk pengepungan.

Karena dia sudah berada di Nagaran untuk sementara waktu, dia mungkin sudah tahu itu. Ada kemungkinan besar, jika Raiden sudah mengorganisir itu dengan guild lain di aliansi.

5 guild berinvestasi sedemikian rupa, sehingga mereka akan menerima keuntungan, setelah real estate ditingkatkan. Bagaimanapun, Raiden mengkhianati Dark Eden, karena janji 30%. Tidak, Ark adalah orang yang tidak tahu apa-apa, ketika dia mengajukan tuntutan.

“Masalahnya adalah, aku tidak tahu apa-apa tentang kastil. Bagaimanapun, kebutuhanku adalah 6.000 gold. Kamu memutuskan, apakah Kamu akan menerimanya atau tidak.”

"Gaji lord Silvana hanya 3000 gold!"

Sebagai perintis, dia juga memiliki akses ke informasi semacam itu. Namun, Ark membalas tanpa berkedip.

“Ya, jadi pembayaran itu untung selama dua bulan.”

“Jangan bercanda. Apakah Kamu pikir, aku bodoh? Dua bulan di New World adalah 3 minggu dalam kenyataan. Aku harus berpartisipasi dalam tiga pengepungan, sementara itu. Kami membutuhkan uang itu untuk membayarnya.

Berkat pengepungan, mengembangkan wilayah sampai tidak defisit lagi. Itu akan memakan waktu beberapa bulan. Tapi, Kamu ingin menerima 6.000 gold tanpa mengangkat jari?"

“Aku tidak bermain-main.”

Senyum menghilang dari wajah Ark.

Ark menurunkan tubuh bagian atasnya, dan mengancam.

"Apakah kamu tidak menyadarinya sebelum pengepungan pertama? Kamu memiliki keyakinan, jika Kamu akan dapat memperoleh keuntungan, bukankah itu sebabnya, Kamu memulai pengepungan? Dan jika Kamu mempertahankannya beberapa kali, maka Kamu pasti akan mendapat banyak manfaat.

Yah, aku tidak memiliki kemampuan untuk mempertahankan kastil. Itu sebabnya, aku mengusulkan kesepakatan. Tapi, aku adalah Lord sekarang. Aku dapat memilih penantang siapa pun.”

"Apa…?"

“Selain kamu, ada orang lain yang mau membeli kastil. Misalnya, guild Grey Wings.”

"Gray Wings!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E04P02"