Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E04P06

gambar


4. Sampai jumpa lagi, Silvana! (6)

Wolkosu mengangguk dan meraih tangan Ark. Itu tidak mungkin untuk memberikan dana yang ditunjuk untuk fasilitas wilayah, kepada player. Namun, lord dapat menyewa manajer fasilitas. Sehingga, Ark berhasil menugaskan seseorang ke pos perdagangan.

Tentu saja pendapatan dari pos perdagangan akan masuk ke kastil. Ark tidak akan mendapat untung, sekalipun pos perdagangan-nya berjalan dengan baik. Namun, Ark telah belajar sesuatu dari Raiden.

‘Ada juga skill untuk membatalkan aturan sistem game! '

Pada kenyataannya, hukum di New World tidak sempurna. Player dapat menemukan cara untuk memutari aturan, tergantung pada skill. Sementara Ark membeli tanah dan mendirikan pos perdagangan, Jjak-tung membuat beberapa dokumen.

Itu disebut 'Buku Pendaftaran Ganda'!

Tentu saja, pos perdagangan bukan milik Ark, bahkan jika ada pendaftaran ganda. Namun, jika dia membuat dua set buku. Maka, jika tidak sulit baginya untuk menyembunyikan sebagian dari keuntungan pos perdagangan, dengan membuat buku-buku itu.

Tapi, dia jelas membutuhkan bantuan NPC yang bertanggung jawab atas pos perdagangan. Syarat yang dia minta dari Wolkosu adalah, membuat buku ganda ini.  Dan, stasiun pemantauan diserahkan kepada Sid.

"Maafkan aku.”

Sid bergumam dengan ekspresi buruk, setelah dia datang beberapa hari yang lalu. Ark dan anggota rehabilitasi telah mempercayakan Sid dengan 5.500 gold.

Setelah Sid hanya memiliki 5.000 gold yang diterimanya dari Katedral. Dia tidak menerima kompensasi atas 3.000 gold yang dicuri Alan, melalui penipuan. Tapi, Ark hanya menepuk bahu Sid, dan berkata dengan suara lembut.

"Tidak apa-apa. Sid-nim ​​seperti sudah menderita di penjara.”

“A, Ark-nim…!”

“Namun…bukankah itu kesalahan Sid-nim, ​​jika uang itu hilang?”

Ark menjawab sambil tersenyum. Seperti yang diharapkan, Ark tidak akan membiarkannya lolos begitu saja. Sid menatapnya dengan cemas dan tergagap.

"A-aku tidak punya uang sekarang!"

"Aku tahu, aku tahu. Apakah Kamu berpikir, jika aku adalah seseorang yang akan memintamu untuk mengembalikannya segera? Setelah Kamu mendapatkannya, maka Kamu dapat membayarku kembali.”

"Me-mendapatkan? Tapi…”

"Huhuhu, aku bahkan sudah menyiapkan pekerjaan untukmu. Sid-nim, mulai sekarang, tolong bantu Wolkosu ajusshi mengelola pos perdagangan di sini. Apakah kamu tidak berterima kasih? Pekerjaan itu tidak terlalu sulit. Wolkosu ajusshi akan mengurus sebagian besar dari itu. Tentu saja, 50% dari gaji-mu akan digunakan untuk melunasi 4.000 gold.”

"4.000 gold? Eh, bagaimana bisa…?”

“Karena kamu hanya membayarnya dengan 50% dari gajimu, aku tidak tahu, berapa lama kamu akan membayar semuanya. Jika aku menyimpannya di bank, maka aku akan mendapatkan bunga… Kamu harus senang, jika aku tidak membuatnya lebih mahal.”

Wajah Sid layu, mendengar kata-kata Ark.

Karena Ark telah menatap dan mengancamnya secara tidak langsung, dia tidak punya pilihan lain.

Akhirnya, dia harus menulis kontrak yang menyatakan, jika dia akan memberikan Ark 50% dari pendapatannya, sampai 4.000 gold dilunasi. Itu adalah kontrak budak yang sempurna!

Berkat itu, Ark entah bagaimana bisa menempatkan dua orang di pos perdagangan. Tentu saja, semua persiapan itu akan sia-sia, begitu Ark bukan lord lagi. Jadi Ark juga melanjutkan rencana lain.

"Rahasianya, ada di dalam dungeon!"

Ark telah memperhatikan. Jika dia berpartisipasi dalam pengepungan lagi suatu hari, dia bisa memanfaatkan dungeon untuk masuk. Ark punya ide gila, dan memerintahkan para rakun, untuk membuat jalan rahasia keluar dari dungeon.

Kemudian, dia menyuruh mereka menutup pintu masuk dungeon. Itu hanya bisa ditembus dengan menggunakan skill 'Destruction'...

'Itu dia, sekarang aku bisa menggunakan jalan rahasia untuk mengakses kastil, kapan pun aku mau.'

Itulah alasan, mengapa Ark rela menyerahkan kastil kepada Raiden. Sementara orang lain berjuang sebagai lord untuk mengembangkan kastil, dia hanya bisa memakan keuntungan!

Setelah Ark menyelesaikan semua persiapan, dia sekali lagi mengunjungi Berami.

"Berami, berapa banyak dana kastil yang tersisa?"

“Karena kita menyelesaikan pos perdagangan dengan tergesa-gesa, ada 50.000 gold yang tersisa. Tapi, setelah membayar 17.000 gold kepada karyawan untuk gaji mereka, akan ada 33.000 gold yang tersisa.”

"Kamu bilang, aku bebas menggunakan uang publik?"

"Ya, tentu saja. Kamu dapat menggunakannya pada bisnis pribadi lord…”

"Aku ingin memberikan tentara dan staf administrasi, bonus.”

"Ya?"

Mata Berami muncul. Sejauh ini, belum ada Lords yang telah memberikan bonus kepada NPC. Tentu saja, sebagian besar player tidak akan melepaskan kastil lebih awal, seperti Ark.

"Yah, itu mungkin. tapi…"

“Maka, kamu bisa mengurus bonus untuk para prajurit dan staf administrasi. Tolong, bagikan secara merata 20.000 gold di antara mereka. Aku juga akan memberimu bonus 200 gold.”

Bagaimanapun, itu adalah uang orang lain. Ark menciptakan suasana yang baik dan menyebarkan uang.

Berami tampak bingung, dengan pengeluaran Ark. Jika dia menggunakan uang publik dengan santai, maka akan ada kemunduran untuk pengembangan kastil di masa depan. Selain itu, Ark belum membayar biaya pemeliharaan fasilitas yang diperlukan, untuk pengepungan.

Berkat pos perdagangan yang berlebihan, kastil mengalami defisit serius.

Setelah jatuh ke defisit yang serius, akibatnya mungkin berlangsung selama beberapa tahun. Berami ragu-ragu, sebelum menutup mulutnya dan mengangguk.

“Semua orang di wilayah ini berterima kasih atas pertimbangan Dewa.”

Bahkan jika mereka adalah NPC, tidak ada orang yang tidak suka uang. Ada dua alasan, mengapa Ark menggunakan uang publik dengan sembarangan. Salah satu alasannya adalah untuk ‘berterima kasih’ pada Raiden.

Ark masih belum memaafkan pengkhianatan Raiden. Karena itu, dia tidak ingin Raiden menyentuh satu sen pun dari uang kastil, begitu uang itu ditransfer kepadanya.

‘Bukankah aku sudah memperingatkannya, jika dia akan menyesal menyentuhku? Mari kita lihat, bagaimana kepala kosong itu mencoba menangani defisit kastil!'

Dan tujuan keduanya adalah untuk masa depan, ketika dia menduduki Silvana lagi.

[Tingkat Affection-mu dengan penduduk Silvana telah meningkat.]

[Anda telah dikenal luas, dan fame-mu meningkat 300.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E04P06"