Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E05P03

gambar


5. Alan Ditikam hingga Mati (3)

“Ya, ada hadiah untuknya. Karena Sir Alan telah menjadi penjahat, guild Dawn Blade telah dibubarkan dan anggotanya tersebar. Karena reputasi ketua guild adalah yang paling penting, tidak ada artinya lagi, ketika dia dikritik keras oleh setiap NPC.”

“Aku rasa, pikiran Sir Alan mungkin akan rumit.”

"Kamu benar. Wajahnya juga telah dipublikasikan di TV. Ketika aku pergi mencari dia untuk wawancara, dia tidak mau bertemu denganku. Seperti yang diketahui semua orang. Di New World, Kamu hanya dapat membuat satu karakter. Kita harus melihat, apakah dia dapat pulih dan mengatasi situasi ini di masa depan.”

“Semakin tinggi mereka terbang, dampak terburuk akan terjadi, ketika jatuh. Karena Sir Alan begitu terkenal, akan sulit baginya untuk mengatasi kesulitan ini. Tapi, game adalah game, dan bukankah kesulitan menerobos pesona game?

Meskipun dia berada dalam situasi yang sulit. Suatu hari, dia mungkin pulih cukup untuk membuat player memanggilnya menggunakan gelar 'Sir' lagi…”

“…Itu tidak akan terjadi.”

Hyun-woo bergumam, ketika dia mematikan TV. Pria itu berbicara tentang metode standar. Permainan itu adalah permainan. Tapi, situasi yang terjadi dalam kenyataan akan berbeda dalam permainan.

Tidak ada dalam game, yang akan menyebabkan player mengabaikannya. Mereka sudah menyiapkan banyak metode untuk pulih.

Jika Kamu membunuh seseorang, maka Kamu bisa bersembunyi, sampai Alignment Chaotic berkurang. Tidak, karena dia buron buronan, kejahatannya hanya akan hilang, begitu dia dipenjara.

Meskipun tidak akan mudah untuk mengumpulkan pasukannya lagi, Alan pintar dan memiliki banyak dana. Sehingga entah bagaimana, ia bisa pulih.

…Tapi, lawan Alan adalah Hyun-woo.

"Alan, tidakkah kamu mendengarku mengatakannya? Kamu telah memilih lawan yang salah.”

Meskipun kesepakatan-nya dengan anggota rehabilitasi sudah berakhir, Hyun-woo tidak punya niat untuk mundur seperti ini. Tentu saja, alasan pertama adalah karena dendamnya. Meskipun itu hanya karena Lariette dan Roco, dendamnya tentang 3.000 gold benar-benar menakutkan.

Dan alasan kedua adalah karena Alan.

Ark memiliki dendam terhadap Alan, tapi Alan juga memiliki dendam terhadapnya. Jika Alan berhasil mendapatkan kembali kekuatannya, maka pisaunya akan diarahkan langsung ke arah Hyun-woo.

Jika dia seperti Hyun-woo, maka dia akan lebih merepotkan daripada sebelumnya. Hyun-woo tidak akan menunggu dengan sopan, sampai itu terjadi.

'Tamat? Tidak, itu hanya permulaan.'

Aku harus menendangnya sampai dia menjadi sampah di tanah. Dengan kata lain, aku harus menendangnya sebanyak mungkin. Pemulihan Alan akan melambat jika dia terus menginjaknya dan Hyun-woo akan aman untuk sementara waktu.

‘Tapi karena situasinya tidak baik, Alan mungkin tidak terhubung untuk sementara waktu.'

Hae Gyeol-sa, Bul-kkun, dan Tazza sudah mencari Alan selama seminggu. Bukan hal yang mudah untuk menemukan player, jika Kamu tidak tahu ‘titik kebangkitan’. Dan mungkin butuh waktu lebih lama, jika Alan tidak terhubung sama sekali.

‘Tapi, Alan adalah kandidat. Dia harus segera terhubung.'

Kemudian, telepon berdering.

-Ini aku, Alan ditemukan.

Suara yang terdengar di ujung satunya adalah Bul-kkun.

"Kamu menemukan Alan?"

-Ya, sial! Kami pikir, Alan akan bersembunyi di sekitar Nagaran, karena dia buron… tapi, dia pergi jauh ke Selebrid.

"Selebrid?"

Hyun-woo mengulangi dengan suara aneh. Hyun-woo juga berpikir, Alan akan bersembunyi di dekat Nagaran. Karena Alan adalah buron, dia menjadi target para penjaga. Jika demikian, akan lebih mudah untuk melarikan diri, jika dia berada di Nagaran.  

Alih-alih desa biasa, dia pergi jauh ke Selebrid, yang penuh dengan penjaga dan pemburu hadiah? Apakah dia berniat mati?

Hyun-woo tidak bisa mengerti perilakunya.

‘Pokoknya, ini kesempatan bagiku!’

-Hae Gyeol-sa mengejarnya. Karena kami tidak bisa mengalahkannya, kami akan mencoba menahannya, sampai Kamu mencapai Selebrid.

"Ya!"

Hyun-woo menutup telepon dan memasuki unit.

[Alan (Orang Asing)

Penjahat yang berkonspirasi dengan gereja Asyeosu.

Karena dia memiliki kemampuan Saint Knight, perawatan khusus diperlukan.

Area terakhir terlihat:

Lokasinya setelah Nagaran, tidak diketahui.

Kesulitan: ???

Bounty: 300 gold

Pembayar hadiah: Kanselir Selebrid]

'Itu luar biasa!'

Ketika dia tiba di Selebrid, dia segera melihat poster pencarian Alan.

Di Kerajaan Schudenberg, poster pencarian diperbarui setiap beberapa hari di papan tulis.

Anggota gereja Asyeosu adalah NPC. Biasanya, NPC hanya dicari di area kejahatan yang dilakukan, namun gereja Asyeosu dicari di seluruh benua.

Alan juga menempati posisi di papan pencarian.

Hadiahnya adalah 300 gold!

Itu harga yang belum pernah terjadi sebelumnya, dibandingkan dengan NPC lainnya. Jumlah pencarian menentukan waktu hukuman. Itu biasanya 10 gold selama 24 jam.

Jika Alan dipenjara, dia tidak akan bisa melihat sinar matahari selama sebulan. Satu bulan… jika dia dipenjara selama itu, maka dia jelas akan tertinggal. Karena Alan adalah seorang kandidat, dia tidak punya pilihan selain melarikan diri, sampai ‘pencarian’-nya entah bagaimana hilang.

Sheesh, bajingan ini, dia sangat sombong ketika dia muncul di TV…”

"Jelas dia akan menang, jika dia menggunakan metode yang buruk.”

“Pada suatu waktu, aku pikir dia sangat hebat.”

"Aku kecewa. Ternyata, dia hanya memiliki wajah yang bagus!”

Orang-orang berkumpul di sekitar papan pencarian dan melemparkan bahasa kasar di posternya. Bahkan, tidak ada alasan bagi mereka untuk mengutuk Alan.

Setelah menyelidiki di Shrine of War, terungkap jika Alan menggunakan guild hantu untuk memenangkan pengepungan. Karena itu hanya permainan, mereka tidak punya alasan untuk peduli dengan gereja Asyeosu.

Meski begitu, alasan mereka mulai mengutuk Alan secara berlebihan… karena dia tampil begitu hebat di TV. Kejutan kejatuhannya sangat besar. Karena Alan begitu besar, pukulannya bahkan lebih besar. Tentu saja, dia tidak merasa kasihan pada Alan.

'Aku bukan pahlawan yang mengenakan topeng keadilan.'

Ark tertawa di poster ketika namanya dipanggil.

"Ark!"

Bul-kkun telah menghubunginya.

"Bagaimana dengan Alan?"

“Dia bersembunyi di gunung tidak jauh dari sini. Hae Gyeol-sa dan Tazza mengawasinya.”

"Kalau begitu, aku akan pergi sekarang.”

"Namun, apakah itu akan baik-baik saja, karena Hyung-nim dan yang lainnya belum tiba?"

"Jangan khawatir. Alan bukan lawan yang sangat sulit lagi.”

Ark tersenyum dan meninggalkan Selebrid dengan Bul-kkun.

Bul-kkun menggunakan 'Feather of Whispering' untuk menghubungi Hae Gyeol-sa yang mengejar Alan.

Dan 10 menit kemudian, dia dapat menemukan Alan bersembunyi di hutan yang gelap. Equipment Alan menjadi compang-camping, dan dia makan roti berjamur.

Karena dia tidak bisa memasuki desa, dia tidak bisa memperbaiki equipment-nya atau membeli makanan. Sehingga, dia terpaksa bergantung pada roti gandum yang dicuri bandit, untuk mengisi rasa kenyangnya.

Sudah 1 minggu sejak Alan dan seribu anggota koalisi kembali hancur, setelah pengepungan yang gagal.

'Penampilannya, membuatmu ingin melemparkan koin kepadanya.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E05P03"