Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E05P02

gambar


5. Alan Ditikam hingga Mati (2)

Hyun-woo mengemasi buku besar dan melihat unit game.

Meskipun dia ingin terhubung ke New World, dia memeriksa jam dan menyalakan TV. Sudah waktunya untuk menonton sendok yang ditayangkan pada permainan.

Informasi adalah kekuatan. Dan tidak seperti desas-desus palsu di situs informasi.

Informasi di siaran TV cenderung memiliki kredibilitas lebih. Karena disiarkan seminggu sekali, kesegaran informasi rendah. Tapi, itu cukup berguna, karena berhubungan dengan berbagai informasi. Setelah iklan selesai, game berita eksklusif dimulai.

“Halo semua hadirin.”

Reporter wanita yang sekarang akrab itu tertawa, ketika dia menyapa mereka. Kemudian, dia dengan sengaja memasang ekspresi tragis dan berkata.

“Kali ini, aku punya berita yang sangat mengejutkan, untuk memberi-tahumu. Bagi mereka yang tidak sadar, aku ingin menunjukkan kepadamu sebuah video, yang diperoleh oleh wartawan kami di Selebrid, ibukota Kerajaan Schudenberg.”

Segera layar digantikan oleh gambar Selebrid square. Kerumunan orang telah berkumpul dan mengobrol dengan gembira di alun-alun, tempat seorang juru bicara berbicara dengan keras.

“Setelah kami memperoleh informasi dari Silvana, kebenaran jika gereja Asyeosu telah melakukan banyak kesalahan, diungkapkan. Mereka menggunakan hak istimewa gereja untuk memajukan kepentingan mereka sendiri. Dan juga, mereka menutupi beberapa tindakan penistaan, sampai mencapai titik, di mana itu tidak bisa ditoleransi lagi.”

Juru bicara itu berkata, setelah menghela nafas panjang.

“Setelah Yang Mulia menyelidiki gereja, dia memutuskan untuk berurusan dengan mereka, yang terlibat dengan keras. Karena itu, jika Kamu menawarkan bantuan kepada mereka, Kamu akan didakwa dengan kejahatan, karena menyembunyikan mereka.”

‘Pada akhirnya, kebenaran ditutup-tutupi.'

Dia merasa lebih santai, setelah mendengar percakapan di TV. Pokoknya, Raja berhati-hati untuk menyembunyikan semua menyebutkan Ankh, dewa kematian.

Setelah peristiwa meresahkan baru-baru ini, jika dewa Ankh disebutkan. Maka, orang-orang mungkin jatuh ke dalam kekacauan, yang mirip dengan Abad Kegelapan. Dia juga harus khawatir tentang peran gereja Asyeosu.

Karena, itu cukup banyak NPC yang menyembah agama itu. Situasi itu tidak buruk untuk Hyun-woo. Ketika semua kebenaran keluar, itu wajar untuk Hyun-woo disebutkan. Minat player lain dalam hal ini akan baik.

"Apakah insiden itu benar-benar mengejutkan?"

Reporter di layar mengatakan kembali di studio. Kemudian, host laki-laki mengangguk.

“Ya, jika kamu melihat dengan cermat New World, maka peran Katedral tidaklah ringan. Tempat suci dari 12 agama memiliki beberapa pengaruh terbesar di benua itu. Itu sebabnya, itu disebut Katedral. Tapi sekarang, salah satu gereja ditutup, karena korupsi. Bagi pengikut Asyeosu, itu seperti langit runtuh.”

"Jadi, itu akan mengirim gelombang kejut besar melalui New World?"

"Tentu saja. Ketika orang-orang percaya di gereja Asyeosu, semua pihak berwenang mengatakan, jika itu adalah kejahatan. Dan, mereka tidak akan menjelaskan detailnya. Ada banyak orang yang tidak mengerti, sehingga mereka membicarakannya.”

“Bagaimana dengan para player yang memiliki pekerjaan yang terkait dengan gereja Asyeosu, atau memiliki sub-profesi yang terkait dengan mereka?”

"Benar. Bukan hanya NPC yang terpengaruh, tapi juga player. Tapi, itu tidak akan menjadi perubahan besar. Jika mereka memilih agama yang berbeda, maka profesi mereka akan tetap utuh.”

"Apa yang akan terjadi padanya di masa depan?"

"Menurut informasi yang diposting, sebagian besar pemimpin agama Asyeosu telah melarikan diri. Mencari sisa-sisa pengikut tidak akan mudah. Tapi, sebagian besar perhatian adalah pada kenyataan, jika meskipun keputusan Raja sangat mendadak. Namun, semua agama lain diam. Mereka tidak memprotes, ketika Raja menggunakan wewenangnya untuk menyerang Katedral.”

Host laki-laki berkata dengan wajah lurus.

“Aku pikir ada alasan lain, selain yang mereka katakan kepada kita. Dan di masa depan, itu jelas akan terhubung ke beberapa event besar.”

Reporter wanita itu bertanya dengan suara penasaran.

"Jadi menurutmu, ini akan mengarah ke suatu peristiwa dalam game?"

"Kita lihat saja nanti. Global Exos belum memberikan tanggapan resmi.”

“Mereka memiliki banyak rahasia.”

"Yah, aku mengerti. Intinya adalah untuk merangsang rasa ingin tahu para player.”

Host laki-laki tersenyum masam, dan mengubah topik pembicaraan.

"Tapi dalam kasus ini, sesuatu yang lain terungkap?"

"Ya… Ini benar-benar mengecewakan.”

Reporter wanita itu menghela nafas, ketika dia bergumam.

“Jika event mengenai gereja Asyeosu membuat NPC merasa dikhianati. Berita ini akan membuat banyak player merasa dikhianati. Ini tentang Saint Knight, Sir Alan.”

"Aku dengar, ada masalah dengan pengepungan?"

“Ya, mereka menemukan sesuatu, setelah menyelidiki hasilnya di Shrine of War. Selama waktu itu, Sir Alan telah menyalah-gunakan aturan pengepungan dengan menciptakan guild hantu, menerima tantangan mereka, dan kemudian tidak bertarung di dalam pengepungan.”

“Jadi, itu alasan, mengapa dia tidak ingin merilis video tentang pengepungan…”

“Dia takut rencananya akan terungkap.”

Kemudian, reporter perempuan itu mengeluh dengan wajah muram.

"Terus terang, aku agak kesal. Bersama dengan banyak player wanita lainnya, aku adalah penggemar Sir Alan. Karena Sir Alan selalu bersikeras, jika orang harus bermain dengan adil dan jujur. Itu adalah kekecewaan besar.”

“Reporter Lee Hye-won bukan satu-satunya yang berpikir seperti itu. Sir Alan dihormati oleh banyak player. Jadi, kekecewaan mereka akan lebih besar. Beranda kita telah dibombardir dengan ribuan pesan yang memfitnah Sir Alan.

Di sisi lain, sedikit dari mereka yang melindunginya. Meskipun itu bukan metode yang tepat, metode itu sendiri tidak melanggar aturan.

Sebaliknya, beberapa dari mereka berpikir itu luar biasa, jika Sir Alan menemukan titik buta dalam sistem dan menggunakannya. Bagaimana ini akan mempengaruhi dinamika Nagaran di masa depan ini?"

“Shrine of War telah merombak aturan lama, yang berlaku untuk Nagaran. Dan mereka mengumumkan, jika mereka akan menghapus hak lord untuk menentukan si penantang. Pengepungan yang lebih intens akan terjadi, jika lord tidak dapat menghindari tantangan dari guild yang kuat.”

'Ha, semua yang ada di berita ini, terkait denganku. '

Kejatuhan Asyeosu dan Alan, dengan guild hantu. Hyun-Woo mengungkap semua itu. Karena ditangani dengan serius oleh TV, ribuan orang memposting komentar tentangnya. Di satu sisi, peristiwa itu mendebarkan, tapi juga menakutkan.

‘Aku senang namaku tidak diangkat.'

Dia menghela nafas dalam hati. Host laki-laki melanjutkan.

“Pokoknya, Sir Alan berada dalam situasi yang cukup sulit.”

“Ya, meskipun para player tersinggung. Aku diberi-tahu, jika membuat guild hantu, sebenarnya bukanlah kejahatan di New World. Namun, Sir Alan juga memiliki hubungan dengan gereja Asyeosu. Sementara gereja sedang diselidiki, terungkap jika Alan telah diam-diam membantu NPC peringkat yang lebih tinggi.

Ini merupakan pelanggaran yang jelas. Sir Alan tahu tentang korupsi tersembunyi gereja, dan menyembunyikannya. Jadi, Sir Alan juga dicap sebagai pengikut Asyeosu.”

"Lalu, Sir Alan telah menjadi buronan kriminal?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E05P02"