Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E05P06

gambar


5. Alan Ditikam hingga Mati (6)

Namun, setelah Alan meninggal dua kali lagi, dia tidak terhubung, bahkan setelah 24 jam berlalu.

"Apakah dia mencoba membuatku rileks?"

Alan adalah kandidat, sehingga dia harus terhubung. Mungkin, dia sedang menunggu Ark lelah. Tapi, Ark tanpa henti dan tidak akan menyerah. Ark ditugaskan 3 - 4 anggota rehabilitasi, untuk menjaga quartermaster secara bergiliran.

Jadi, setelah 12 jam… ketika Ark mulai lelah, Alan tiba-tiba muncul.

'Ha, aku tahu itu. Bukankah kamu tidak bisa tahan, sampai Kamu dibangkitkan?'

Ark dan anggota rehabilitasi berdiri dan mengelilingi Alan.

"Ya Dewa, ganti equipment!"

Pada waktu itu. Alan menggunakan skill untuk berganti ke equipment aslinya. Dan segera bergegas ke depan, dan membanting perisainya ke Jjak-tung. Jjak-tung memiliki pertahanan yang rendah dan segera pingsan, sementara Alan melompati dan berlari.

“Dia mencoba melarikan diri? Eh…?”

Ark bingung, tapi dengan cepat mengejarnya. Alan melarikan diri ke Selebrid. Dia adalah chaotic player yang diinginkan oleh seluruh negeri. Namun, dia melarikan diri ke tempat yang penuh dengan penjaga. Apakah dia berniat bunuh diri? Tapi, Ark akhirnya menyadari niat Alan.

'Ya, bajingan itu. Dia menilai, jika akan sulit untuk melarikan diri dariku. Sehingga, dia bermaksud untuk masuk penjara?'

Seperti yang sudah ia ketahui, kebanyakan orang yang terbunuh atau ditangkap oleh pemburu atau penjaga, secara otomatis dijebloskan ke penjara.

Ark tidak menangkap Alan, karena itu. Meskipun hadiah uangnya bagus, jika dia mendaftar sebagai pemburu hadiah, dia hanya akan bisa membunuh Alan satu kali.

Alan jelas berusaha menggunakan celah itu, untuk melawannya. Jika dia mati karena Ark, dia akan kehilangan semua equipment-nya. Jadi, Alan lebih baik mati karena penjaga, dan kemudian dipenjara.

"Apakah kamu, pikir aku akan membiarkanmu melakukan itu? Snake, pedang! Pedang… eh?”

Setelah Snake meludahkan pedangnya, dia akan menggunakan skill itu, tapi tiba-tiba tersentak dan berhenti.

"Eh, dia, dia…?"

"Alan!"

Para penjaga bergegas maju, ketika Alan berlari melewati gerbang utara. Jika dia menggunakan Blade Storm maka para penjaga akan terkena. Jika itu terjadi, maka Ark akan terdaftar sebagai penjahat. Ark menyimpan pedang dan berlari menggunakan 'Sprint’.

Dia harus menemui Alan di depan para penjaga!

"Astaga, apa yang kamu lakukan? Kamu mengganggu!"

"Aku sangat menyesal. Aku seorang pemburu yang bangkrut, dan aku mencoba untuk menangkap Alan….”

Ark sengaja memblokir para penjaga, dan mempersempit jaraknya. Alan sudah dikelilingi oleh banyak penjaga. Tapi, ada yang salah dengan perilaku Alan. Meskipun dia dikelilingi, dia menggunakan sihir pemulihan untuk mencegah dirinya dari kematian, saat dia melarikan diri.

Perilakunya setelah kebangkitan, itu aneh. Jika dia berniat mati, maka dia seharusnya menukar equipment.

"Apakah dia punya tujuan lain?"

Ark melihat ke arah di mana Alan berlari, dan tiba-tiba menjadi terkejut.

'I-itu…. jangan bilang itu Alan?’

Alan berlari ke kotak surat. Jelas suatu barang tidak dapat ditukar melalui kotak surat umum. Tapi, ada satu cara untuk bertukar barang, bahkan dengan kotak surat umum. Situs lelang!

Ya, itu adalah metode pengiriman barang di lokasi lelang. Metode pelelangan di New World adalah unik, karena Ark bisa memasang barang untuk dilelang, atau membeli sesuatu bahkan di tempat-tempat seperti dungeon.

Jika unit terhubung ke komputer, dan komputer ke situs akses. Maka, mereka dapat menempatkan barang di situs lelang, kapan saja. Dan setelah pembayaran selesai, barang itu akan secara otomatis dikirim ke kotak surat pembeli.

'Alan pasti membeli barang, untuk menghindari situasi ini. Maka itemnya adalah…?'

Berkat HP-nya yang seperti kecoak dan sihir pemulihan, Alan akhirnya tiba di kotak surat. Kemudian, dia buru-buru mengeluarkan seikat scroll, dan merobeknya. Kemudian, Alan menghilang dari antara para penjaga.

'Itu memang scroll [Warp]!'

Alan telah lolos dari krisis, dengan cara yang tidak pernah dibayangkan Ark.

Sheesh, aku hampir menangkapnya…”

Para penjaga bergumam dan berserakan. Tapi, apa yang Ark lakukan?

'Jarak scroll [Warp] adalah 500 meter. Tapi, dia punya banyak scroll yang akan ia gunakan. Jadi, tidak ada cara untuk mengejarnya.'

Alan memiliki senjata yang diperlukan untuk chaotic player. Scroll yang memungkinkannya melakukan teleportasi secara acak!

Meskipun scroll [Warp] memindahkannya, bahkan Alan tidak akan bisa memprediksi, di mana ia akan berakhir. Sulit untuk mengejar seseorang menggunakan gulungan itu.

'Haruskah aku menyerah?'

Tentu saja, Hae Gyeol-sa mungkin dapat menemukannya. Namun, tidak ada jaminan berapa lama. Ark tahu, jika waktu yang dibutuhkan untuk melacaknya, mungkin akan lebih dari seminggu.

“Sial, jika aku mendaftar sebagai pemburu hadiah. Maka, aku setidaknya akan mendapatkan 300 gold…”

Ark bergumam dengan suara kesal.

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak!

Snake tiba-tiba melompat turun dan merayap menuju tempat, di mana Alan menghilang. Setelah menjilat tanah, tubuhnya menegang dan bergerak ke satu arah. Setelah Snake menunjuk seperti panah ke arah, jendela pesan muncul.

[Snake telah menggunakan 'Stalking'.

Dimungkinkan untuk memahami lokasi penyerang.

Bahkan jika mereka 'Warp', 'Teleport', 'Portal', dan sebagainya. Snake dapat memprediksi arah gerakan, menggunakan aliran mana. Namun, jarak pastinya tidak mungkin. sehingga, Anda hanya bisa menentukan arah.

Selain itu, efeknya akan hilang setelah 1 jam, jika Anda tidak menemukan informasi baru.

Arus Mana Mana: Arah Barat Daya]

"Eh? Stalking?"

Ark melirik Snake dengan mata lebar. Karena tidak ada alasan untuk memeriksa jendela informasi Snake, dia tidak tahu tentang skill baru.

"Jangan bilang… kamu mempelajarinya sendiri?"

-Ssak! Ssak ssak ssak!

Mata Snake bersinar seperti lentera, saat mengangguk.

"Itu dia! Aigoo, sayangku sayang!”

Ark melompat maju dan memeluk Snake, saat dia melompat. Kemudian, dia mencium Snake yang sangat bahagia itu. Ark segera mengumpulkan anggota rehabilitasi bersama, dan menjelaskan situasinya.

Setelah dia mendaftar sebagai pemburu hadiah, mereka mulai bergerak ke arah yang ditunjukkan Snake.

'Alan, ini yang terakhir. Aku akan mengirimmu ke penjara, dengan tanganku sendiri…'




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E05P06"