Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E06P01 Keturunan Salrin

gambar


6. Keturunan Salrin (1)

"Huk, huk, huk!"

Alan terkesiap, dan berlari terengah-engah melalui hutan. Ketika dia menggunakan scroll [Warp], dia berpikir jika dia benar-benar lolos dari Ark. Tapi, hampir tidak ada waktu berlalu, sebelum Ark dan anggota rehabilitasi mulai mengejarnya.

'Apakah dia punya scroll [Track]?'

[Track] adalah scroll yang bisa menemukan target yang ditentukan, dalam radius 1 km!

Ark berbahaya, jika dia punya scroll itu. Alan terus menerus menggunakan [Warp], sampai dia berada di luar jarak maksimum dari scroll pelacakan. Tapi sekali lagi, party Ark mempersempit jarak, dalam waktu singkat.

Saat itulah Alan menyadari, ada sesuatu yang aneh. Party Ark dengan jelas menebak titik tepatnya, yang diteleportasi oleh Alan. Tapi, mereka tidak tahu lokasi persisnya, begitu mereka mempersempit jarak.

'Apakah mereka hanya tahu perkiraan arahnya?'

Jika mereka tidak menggunakan scroll, maka itu pasti skill khusus ras. Ketika dia memikirkannya, Alan menyadari, jika dia memiliki sedikit waktu.

Begitu Alan bergerak ke suatu arah, dan perangkap yang melingkari semakin dekat, ia akan menggunakan scroll untuk melarikan diri dari krisis. Tapi, ini kesalahan Alan.

Jika Alan tidak menggunakan scroll setelah 1 jam, Snake tidak akan dapat menggunakan Stalking untuk menentukan arah. Karena Alan terus menggunakan scroll, Snake dapat memperbarui informasi. Dan akhirnya, dia hanya memiliki satu scroll tersisa, setelah pengejaran tanpa henti.

'Sial, aku pikir, satu kotak akan cukup… tapi tidak apa-apa, tujuanku tepat di tikungan. Yang perlu aku lakukan adalah, sampai di sana…. dan lihat, bagaimana mereka melenyapkan Ark!'

Alan memandangi punggung bukit di kejauhan. Itu adalah tempat di mana dia bisa beristirahat dengan aman, meskipun dia chaotic. Tidak, mereka pasti akan membantunya, untuk kesempatan membunuh Ark!

Hanya ada satu kekuatan seperti itu di New World. Organisasi Dark Brother!

Ya, alasan Alan mengambil risiko datang ke Selebrid adalah, untuk melakukan kontak dengan Dark Brothers.

Sama seperti Ark, Alan tidak punya niat untuk memaafkan Ark.

'Kalau bukan karena Ark, aku tidak akan kehilangan kastil atau dicap penjahat! Semua hal yang aku peroleh di New World hancur menjadi debu, karena anak itu… Bahkan jika aku harus menghabiskan ratusan atau ribuan gold, aku pasti akan membuatmu keluar dari permainan!'

Dia tidak tahu apakah itu beruntung atau tidak beruntung, jika dia tidak bisa membunuh Ark. Sekarang, Dark Brothers tidak perlu menggunakan banyak upaya, untuk menemukannya.

'Apakah dalam permainan atau kenyataan, pemenang akhir adalah orang kaya. Seseorang seperti dia, tidak akan pernah bisa menang! Aku akan mengukir fakta itu ke tulangnya!'

Alan menggunakan kebenciannya sebagai energi, dan akhirnya mencapai punggung bukit. Ketika dia mencari di hutan, dia akhirnya menemukan gua kecil, yang disembunyikan oleh semak-semak.

Gua itu mengarah ke lokasi Dark Brothers.

Dia mengikuti jalan sampai tiba, dia melihat sebuah telapak tangan merah dicat. Namun, suasananya berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya, para assassin telah bersembunyi di kegelapan, sampai dia mengangkat pedangnya yang bersinar untuk melihat mereka.

"Siapa itu? Apakah itu pria itu…?”

'Orang itu?'

Ada sesuatu yang aneh, tapi Alan tidak dalam kondisi untuk mempertanyakannya dengan seksama.

"Dark Bothers? Aku datang dengan permintaan pekerjaan.”

"Apa? Apakah Kamu pikir, tempat ini akan menerima permintaan dari siapa pun?"

"Aku Alan. Aku sudah menugaskan pekerjaan sebelumnya.”

"Alan? Saint Knight Alan? "

“Aku ingin bertemu dengan orang yang bertanggung jawab.”

Para assassin diam-diam berbicara di antara mereka sendiri, sebelum Alan ditampilkan di dalam.

Ketika dia masuk, bentuk seorang pria berdiri dan wajahnya terlihat. Dia memiliki telapak merah besar, di jubahnya yang mengepak. Itu bukan orang tua yang ia lihat sebelumnya. Tapi, sikap assassin itu membuatnya tampak, seperti dia yang bertanggung jawab.

"Pemimpin-nim, Alan telah datang dengan sebuah permintaan.”

Pemimpin diam beberapa saat sebelum bertanya.

"…Lawan?"

"Ark? Lord Silvana?"

“Dia sudah kehilangan kastil. Jadi, dia bukan Lord lagi. ”

"Apakah begitu? Dia berjuang begitu keras untuk kastil, hanya untuk membuangnya?”

Dia bergumam, sementara pemimpin itu tertawa dan menggelengkan kepalanya.

“Yah, itu tidak masalah bagiku. Tapi, karena Alan yang terkenal memintanya dengan sangat mendesak, Ark itu sepertinya tidak begitu penting.”

“Tidak masalah berapa banyak uang yang dibutuhkan. Aku tidak ingin mempekerjakan semua organisasi Dark Brother. Tujuanku adalah pembunuhan Ark yang tak terbatas! Periodenya, sampai Ark menghilang dari New World.”

"Bagaimana kondisinya, jika kamu tidak bisa membayar harganya?"

“Aku sudah mengatakan, tidak masalah berapa banyak uang yang dibutuhkan.”

“Hrmm, ini bisa menjadi sangat berantakan. Namun, aku sudah tahu, tentang hubungan antara Kamu dan Ark. Bukankah Kamu awalnya saling berbagi? Dan sekarang, dengan player dan NPC setelah dirimu. Satu-satunya tempatmu dapat bersandar adalah Dark Brothers.”

"Apakah kamu akan menerima atau tidak?"

Alan balas dengan ekspresi tidak enak. Tapi pada saat berikutnya, Alan menyadari jika ada sesuatu yang salah.

Dark Brothers adalah organisasi NPC. Tapi, pemimpin hanya menggunakan kata-kata 'player' dan 'NPC'.

Kedua kata itu tabu untuk NPC di New World. Lalu, mengapa orang itu berbicara tentang pengguna? Dan bagaimana dia tahu tentang hubungan antara Alan dan Ark? Alan menjadi waspada dan mundur beberapa langkah.

"Kamu siapa?"

“Sekarang kita berhadapan muka, kita harus saling menyapa.”

Lelaki itu perlahan membalikkan tubuhnya. Dia memiliki rambut hitam dan mata hitam. Meskipun dia mengenakan topeng, kesan keseluruhannya entah bagaimana akrab. Itu tentu bukan pertama kalinya dia melihat player itu.

Di mana dia melihatnya… dia mencari ingatannya sebentar, sebelum tiba-tiba tergagap.

“Huk, kamu… Jackson…!”

“Aku bersyukur, kamu ingat.”

Tentu saja dia tahu! Di Jackson, dia selalu di samping Ark, namanya…!

“…Aku Shambala.”

"A-apa yang kamu lakukan di sini?"

“Aku tidak akan bicara lama. Kesimpulannya adalah, jika aku menolak permintaanmu.”

"Apa?"

“Aku masih ada hubungannya dengan Ark. Yah, ini bukan hanya tentang itu…. Dark Brothers berada dalam situasi, di mana dia tidak dapat menerima permintaan apa pun sekarang. bahkan, jika targetnya bukan Ark.”

"Jika Kamu butuh uang. Aku bersedia membayarnya secara terpisah. Berapa banyak yang Kamu inginkan?"

Alan berteriak dengan nada putus asa. Dia tidak sepenuhnya memahaminya, tapi Shambala tampaknya memiliki pengaruh kuat dalam Dark Brothers. Tapi, jika dia membayar organisasi NPC. Maka, itu tidak akan masuk ke dompet Shambala.

Alan berpikir, jika Shambala menolak permintaan itu, karena itu tidak menguntungkan.

“…Kamu membuatku jengkel sekarang.”

Seketika mata Shambala menjadi sangat dingin.

"Aku tidak suka orang… Secara khusus, aku membenci manusia yang akan mengkhianati orang lain, demi uang. Tapi, aku juga merasa jijik, pada manusia yang tidak akan membiarkan dendam pergi. Apakah Kamu tahu siapa aku?"

Shambala menunjukkan giginya, saat dia menggeram.

“Lelaki sepertimu, yang membuang uang hanya untuk mengundang pengkhianatan.”

“…..!”

"Yah, itu sudah cukup. Aku masih memiliki sesuatu, untuk diselesaikan dengan Ark. Aku khawatir, bagaimana cara Ark membayar. Tapi… dia mungkin menganggapmu layak untuk transaksi.”

"Kamu keparat!"

"Tangkap dia hidup-hidup.”

Para assassin berkumpul, setelah Shambala memberi perintah. Ketika situasinya tiba-tiba berubah, Alan segera berbalik dan mengeluarkan perisainya.

"Aku tidak datang ke sini, hanya untuk mati sia-sia!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E06P01 Keturunan Salrin"