Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E06P04

gambar


6. Keturunan Salrin (4)

Tiba-tiba Nabein berteriak.

"Aku menghormati Salrin. Tapi, Salrin hidup ratusan tahun yang lalu. Itu bahkan bukan bagian dari garis keturunannya. Namun sekarang, Dark Brothers harus mendengarkan seorang anak, hanya karena dia memiliki harta karun… apakah itu masuk akal? Kami adalah orang-orang yang telah melindungi Dark Brothers selama satu abad!”

"Maka, Shambala belum menjadi pemimpin Dark Brothers?"

Pertanyaan Alan membuat Nabein mendengus.

"Pemimpin? Ini tidak semudah itu. Tidak peduli seberapa sakitnya diriku, siapa yang bisa menerima anak sebagai pemimpin? Tapi, para tetua telah menerimanya.”

"Tetua?"

"Ya, Dark Brothers telah melemah sejak harta tersebar. Tapi tiba-tiba, Shambala mengumpulkan salah satunya. Jadi, dia memiliki justifikasi untuk mengumpulkan keturunan Dark Brothers, yang telah tersebar. Yah, bukan hanya itu…”

Suara Nabein naik dengan jengkel pada akhirnya.

“Ngomong-ngomong, para tetua masih memiliki harapan sia-sia, jika Dark Brothers dapat muncul dari kegelapan. Jadi, Shambala diakui sebagai kandidat untuk posisi kepemimpinan. Jika dia lewat, maka Shambala akan diakui sebagai Master Assassin.”

Meski penjelasannya panjang, bisa diringkas begitu saja.

Shambala mengubah profesinya menjadi salah satu dari 7 kelas hero terkait. Sama seperti Ark yang harus menemukan Three Marvels yang ditinggalkan oleh Hero Maban, Shambala juga harus menemukan tiga harta Salrin untuk berubah menjadi profesi-nya.

Setelah dia mendapatkan tiga harta itu, dia akan membuka kunci untuk menjadi Master Assassin. Namun, itu tidak semudah kedengarannya.

Itu tidak mudah bagi Ark, untuk mendapatkan pengakuan dari klan Meow dan rakun. Jika dia gagal, maka dia tidak akan bisa mengubah job-nya menjadi lebih maju. Itu mungkin berlaku untuk semua kelas yang terkait hero.

Berbicara tentang ujian untuk berubah menjadi pekerjaan sekunder….

Dalam kasus Shambala, lelaki itu Nabein lah yang menghalangi. Permainan itu membuat hubungan yang rumit, yang harus diselesaikan Shambala. Dalam hal itu, bagaimana Nabein akan mengganggu Shambala?

Tepat ketika Ark menjadi ingin tahu, Nabein menatap menjawab pertanyaannya.

“Tapi, aku tidak bisa mengikuti pemimpi sia-sia Tetua lagi. Tidak mungkin itu bagi Salrin. Maka, anak kecil itu pasti tidak bisa mencapainya.”

"Kemudian…?"

“Belum lama ini, Shambala melewati ujian yang diberikan Tetua kepadanya. Sejak Shambala lulus ujian, para tetua akan segera menghadiahinya dengan Dark Veil. Aku tidak mungkin membiarkan harta itu tetap berada di tangan orang asing.”

Cahaya menakutkan bersinar di mata Nabein.

“Ini satu-satunya kesempatan. Shambala harus mengaktifkan belati selama upacara, untuk menerima kekuatan dua harta. Itulah satu-satunya kesempatan, untuk mencuri belati.”

"Apakah kamu memberontak?"

“Itu bukan pemberontakan. Aku hanya mengambil kembali harta itu, sambil menghancurkan Shambala dan para tetua… dalam prosesnya. Dan aku akan menghidupkan kembali kemuliaan Para Dark Brothers, setelah aku memiliki dua harta karun itu!”

Nabein berseru.

"Tapi, bukankah akan ada banyak assassin?"

“Aku sudah melakukan persiapan untuk menghadapinya. Karena mereka sadar akan serangan potensial, banyak assassin akan dipertahankan di luar kota, untuk berjaga-jaga. Dan markas Dark Brothers… ada banyak saudara yang bersimpati dengan ide-ide kita. Jika kita mengambil tindakan, maka mereka berjanji untuk bertarung bersama.”

Nabein tersenyum dan mendekati Alan.

“Tapi, ada juga banyak orang bodoh yang mendukung para Tetua. Kemenangan kita terjamin, tapi itu tidak akan mudah. Itulah alasan kami memutuskan, untuk mengambil risiko dan menyelamatkanmu.”

"Apakah kamu meminta bantuan padaku?"

Alan sudah mengantisipasi permintaan Nabein.

“Itu bukan hal yang buruk. Aku sudah tahu keadaanmu. Kamu tidak memiliki tempat tersisa di Kerajaan Schudenberg. Guild-mu telah dibubarkan, saat pemburu mengejarmu. Sehingga, Kamu tidak bisa beristirahat. Tapi, jika Kamu membantu kami dan kami berhasil. Maka, segalanya akan berubah.

Dark Brothers akan memberimu perlindungan dan kekuatan, yang dibutuhkan untuk menahan musuhmu.”

Mata Alan bersinar. Setelah kehilangan posisi lord, dia menjadi buron. Bahkan, gereja Asyeosu yang menjanjikannya profesi sekunder, telah hancur. Dalam situasi seperti itu, sulit bagi Alan untuk menolak godaan tawaran itu.

Tidak, tidak ada pilihan lain.

Jika dia tidak mendapatkan bantuan dari Dark Brothers. Maka, tidak mungkin untuk menghindari pedang Ark. Karena, dia memiliki hubungan yang bermusuhan dengan Shambala, dia bahkan mungkin dikejar oleh assassin bawahannya. Selain itu…

Nabein tidak ramah, ketika dia mengajukan penawaran. Pesan itu juga merupakan ancaman dari apa yang akan terjadi, jika dia menolak.

“Oke, aku akan bekerja sama.”

"Aku pikir, kamu akan menerimanya. ”

Nabein tertawa, ketika dia menjawab. Ada alasan, mengapa Nabein mengambil risiko menyelamatkan Alan…

Meskipun Alan akan dipukuli oleh Shambala dan Ark, situasinya sekarang telah melalui perubahan 180 derajat. Skill Saint Knight menjadi lebih berguna, ketika dia memiliki lebih banyak pasukan. Dia juga mempengaruhi skill seluruh unitnya.

Kehadiran seorang Saint Knight dalam perang, setara dengan kekuatan selusin pasukan.

“Aku ingin memeriksa perlengkapanku, sebelum beristirahat…. apakah Kamu memiliki seseorang yang dapat melihat peralatan?"

"Tentu saja. Beristirahatlah dengan nyaman, sampai tiba saatnya.”

"Kapan aksi itu terjadi?"

"Besok, besok tengah malam.”

'Besok tengah malam…!'

Ark menyimpan informasi di kepalanya, dan meninggalkan gua. Besok tengah malam adalah sekitar 10 jam. Yang untungnya, berarti dia masih punya waktu.

'Aku harus berkonsultasi dengan ajudikasi JusticeMan.'

Karena dia tahu tentang itu, tidak mungkin bagi Ark untuk membiarkan mereka lolos begitu saja.

Setelah dia meninggalkan gua, Ark mengumpulkan JusticeMan dan anggota rehabilitasi. Mereka harus merangkak di tanah untuk menghindari perhatian para assassin. Sementara itu Roco berteriak, ketika dia melihat Ark yang terlihat seperti pengemis, dan membuat para mantan bandit mencuci armor.

Karena situasinya sangat tergesa-gesa, Ark meringkas apa yang didengarnya di gua.

“Kamu tidak bisa berpura-pura tidak mendengar, apa yang mereka katakan. ”

JusticeMan berkata dengan nada serius.

“Mereka akan memiliki banyak kekuatan, jika mereka menyerang dari belakang…. jika mereka sudah membuat persiapan terlebih dahulu. Maka, mereka pasti akan menyiapkan cara untuk menyerang dari belakang. Jika ada juga pasukan yang siap untuk memberontak, maka kemungkinan besar akan berhasil.”

“Alan juga memiliki aura kepemimpinan, jika mereka dipengaruhi oleh kepemimpinan itu…”

“Ini sudah berakhir.”

Alan akan menjadi jauh lebih kuat, bahkan jika hanya ada satu orang di unitnya. Jika Alan membantu perang, maka perbedaannya akan berubah dari 5: 5 menjadi 7: 3. Karena dia chaotic, skillnya menurun. Tapi, Saint Knight masih menjadi salah satu job terkuat di New World.

“Masalahnya adalah setelah itu.”

Ark berkata dengan ekspresi serius.

“Jika Shambala dikalahkan, maka kemungkinan Alan dengan merebut banyak kekuatan di Dark Brother.”

“…. Jika itu terjadi, maka itu akan menjadi ancaman besar bagi kita.”

Saat Alan memimpin Dawn Blade, dia masih mengenakan topeng kemunafikan. Bahkan jika ada masalah, dia harus bertindak seperti seorang ksatria di permukaan. Tapi sekarang, Alan tidak lagi kehilangan ketenaran. Dia tidak harus memperhatikan orang lain.

Ark tidak tahu apa yang akan dilakukan Alan, jika dia mengambil alih Dark Brothers. Satu-satunya hal yang bisa ia yakini adalah, jika Ark dan anggota rehabilitasi akan menjadi target pertama. Mereka akan menjadi target semua assassin di Dark Brothers!




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E06P04"