Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E06P03

gambar


6. Keturunan Salrin (3)

Ark memerintahkan Dedric untuk diam-diam mengikuti Alan.

"Mereka masuk ke sana.”

Dedric menunjuk ke sebuah gua yang tersembunyi secara cerdik.

"Ada assassin di sekitar?"

"Aku tidak melihat apa pun.”

"Lalu…"

Ark dengan hati-hati mendekati gua. Tidak ada idiot yang akan menyamarkan gua, dan kemudian tidak meninggalkan penjaga. Dia berasumsi, jika ada assassin yang menjaga bagian dalamnya. Ark membuat Dedric menunggu di pintu masuk dan memasuki gua.

Ketika dia masuk, efek dungeon diterapkan. Ark segera bersembunyi dengan 'Stealth', dan menghela nafas lega.

‘Sekarang, aku tidak perlu khawatir ketahuan. '

Ark membungkam langkah kakinya, dan menjelajahi gua. Gua itu dibagi menjadi beberapa daerah, seperti pangkalan rahasia. Ada sejumlah besar assassin yang berkumpul di setiap daerah.

“Jika Stealth terdeteksi, maka aku pasti akan mati.”

Untungnya, Ark berada di level 252 dengan bonus area kegelapan, sehingga para assassin tidak bisa mendeteksinya. Namun, dia tidak bisa diyakinkan. Jika suara langkah kaki membuat mereka curiga, maka kemungkinan 'Stealth' terdeteksi akan meningkat.

Sebagai assassin, kemampuan mereka untuk melihat melalui 'Stealth', jauh lebih baik daripada assassin normal.

'Bahkan jika aku tidak terdeteksi, durasinya hanya 20 menit. Aku harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin, sebelum waktu habis. '

Ark dengan hati-hati memahami struktur gua dan jumlah assassin. Ketika dia hampir di ujung gua, dia tiba-tiba mendengar suara yang dikenalnya.

"Salrin?"

‘Suara Alan!’

Ark dengan cepat menempelkan dirinya ke sudut, dan melihat ke dalam. Alan dan seorang lelaki tua duduk saling berhadapan di bawah cahaya lilin. Orang tua itu…

Nabein mengangguk dan menjawab.

“Ya, Salrin… meskipun tidak banyak diketahui, tapi dia adalah Seinan, salah satu dari 7 Hero.”

"Seinan?"

Itu adalah nama yang sering dibahas dalam buku sejarah New World. Dia adalah yang paling tertutup dari 7 hero. Awalnya tidak ada 7 hero. Tapi ketika seorang hero runtuh di tengah pertarungan melawan kegelapan, dia tiba-tiba muncul seperti komet, dan membantu sang hero.

Dalam Pertempuran Terakhir, dia menunjukkan skill yang luar biasa, dan diberi gelar Hero setelahnya.

"Kenapa kamu tiba-tiba menyebut nama Seinan di sini?"

Alan mengajukan pertanyaan yang Ark pertanyakan. Nabein menjawab dengan suara rendah.

“Seinan… tidak, dia adalah Salrin, seorang Master Assassin.”

"Seorang Assassin Master?"

"Ya, orang yang memerintah atas semua assassin, adalah Assasin Salrin.”

Nabein dengan santai memberi-tahu Alan, sebuah kisah mengejutkan tentang sejarah benua itu.

Salrin adalah ketua Dark Brothers yang bergengsi, selama waktu itu.

Dan pada akhir Abad Kegelapan, Dark Brothers mendapat komisi paling bergengsi dalam hidupnya. Musuh mengancam benua yang menyebabkan permintaan untuk membunuh Dark Prince… Setelah beberapa hari merenung, dia akhirnya menerima permintaan itu.

Dark Brothers menilai, jika keberadaan cahaya diperlukan untuk hidup dalam kegelapan. Begitulah cara 6 hero menjadi 7 hero legendaris. Dan di akhir pertempuran yang intens, 7 hero akhirnya mengalahkan Dark Prince.

Salrin dipuji sebagai hero, meskipun dia adalah seorang assassin. Dan, dia menjadi penguasa pangkat seorang duke yang akhirnya dikenal sebagai Sinuis Principality.

"Tapi, apa hubungannya ini dengan Dark Brothers sekarang…?"

"Begitu Salrin menjadi hero, dia keliru mengira jika Dark Brothers bisa muncul dari kegelapan. Berabad-abad sejarah tidak dapat diurungkan oleh satu orang. Dark Brothers akhirnya membantu Raja Sinius dari kegelapan.

Tapi, begitu itu menjadi damai setelah Abad Kegelapan berakhir, kebutuhan untuk Dark Brothers menjadi lebih kecil. Setelah Salrin terbunuh, Dark Brothers memisahkan diri dari Kerajaan Sinius. Ketika Dark Brothers pergi, harta utama mereka juga menjadi tersebar.”

"Harta?"

" Dark Brothers pada awalnya adalah orang-orang nomaden dari negara yang jauh. Ketika mereka tiba di benua itu, mereka membawa tiga harta bersama. Dasar dan kekuatan Dark Brothers didasarkan pada harta itu. Salrin disebut Master Assassin, karena dia memiliki tiga harta karun itu.”

Nabein berkata sambil menghela nafas lega.

“Salah satunya adalah Dark Veil, jubah yang bisa menghentikan kekuatan kegelapan. Seorang tetua di Dark Brothers memilikinya saat ini. Tanpa itu, Dark Brothers akan lenyap sejak lama.”

"Lalu, dua yang tersisa?"

“Menurut legenda, itu adalah belati yang dipadamkan dalam darah seribu orang, dan sebuah armor yang terbuat dari kulit mayat. Mereka semua memiliki kekuatan yang luar biasa. Tapi jika ketiganya dikumpulkan, maka orang tersebut akan membuka kunci kemampuan seorang Master Assassin. Tapi, aku tidak tahu di mana mereka. Mereka menghilang dalam sejarah, bersama dengan darah Salrin.”

Nabein membuat wajah jijik dan melanjutkan.

"Itu sebabnya, tidak mungkin bagi Shambala untuk muncul dengan barang-barang itu!"

"Shambala!"

Bulu-bulu di leher Ark naik. Bahkan, sebelum Ark pergi ke Nagaran, dia mengirim surat dari Shambala meminta bantuan. Tapi, masih belum ada jawaban. Perjalanan harus lebih lama dari yang diharapkan… adalah apa yang dia pikirkan. Tapi, untuk mendengar nama Shambala di tempat seperti ini!

'Kemudian quest Shambala dikaitkan dengan Dark Brothers…'

Apakah quest untuk mendapatkan harta Salrin dari Dark Brothers? Ketika dia memikirkannya, semuanya masuk akal. Simbol Dark Brothers diukir di belati Shambala. Jika demikian, bilah yang dimiliki Shambala adalah salah satu harta karun. Shambala kemudian menyelesaikan quest belati yang dipicu. Salah satu harta karun Salrin, anggota 7 hero!

'Shambala memiliki quest yang berkaitan dengan profesinya. Pekerjaan dan skillnya agak aneh… profesinya di Saint Assassin, ada hubungannya dengan 7 hero. Akhirnya, jika dia menemukan tiga harta karun itu. Maka, dia akan membuka kunci kemampuan seorang Master Assassin. '

Kemungkinan besar, mengapa skill mereka sangat kompatibel.

Di masa lalu, 7 hero telah bertarung bersama melawan kegelapan. Jadi, tidak mungkin untuk kemampuan yang diwarisi Ark dan Shambala, untuk tidak bekerja satu sama lain.

Selain itu, Master Assassin dan Hero Maban adalah satu-satunya dengan atribut kegelapan, di antara 7 hero. Dia tidak tahu apa yang terjadi selama waktu itu. Tapi, hubungan mereka tidak mungkin sepele.

Keturunan kedua hero itu telah melampaui waktu dan ruang untuk bertemu. Meskipun mereka tidak saling kenal, skill mereka masih mengingat masa lalu.

‘Ini benar-benar kebetulan yang luar biasa.'

Ark pernah menentang kagum pada dunia New World.

'Merebut kendali Dark Brothers, juga mirip dengan caraku mengendalikan Meow dan rakun. Apakah itu berarti, aku tidak perlu khawatir tentang Dark Brothers lagi, begitu itu terjadi? '

Ark menjilat bibirnya dengan antisipasi. Alan juga memikirkan itu, dan bertanya dengan ekspresi ragu.

“Shambala memiliki harta karun Salrin…itu sebabnya, dia muncul di tempat pertemuan. Tapi, mengapa Kamu menyelamatkanku? Jika dia memiliki harta karun Salrin, maka Dark Brothers harus…”

"Aku tidak bisa menerimanya!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E06P03"