Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1292

gambar

Overgeared

OG_1292

Bab 1292

Sepuluh ribu, ratus ribu, satu juta, tiga juta, sepuluh juta...

Tidak ada perubahan meskipun ada reaksi dari player yang sudah ada. Sejak pembaruan baru, Satisfy mendapatkan banyak player baru, hanya dalam beberapa hari. Desa awal yang dulunya sepi dari masing-masing kerajaan dipenuhi orang. Itu sama untuk Kerajaan Overgeared.

Di Desa Selena, di Kerajaan Overgeared...

Soldier mendecakkan lidahnya, ketika dia melihat prosesi para siswa di luar jendela.

“Banyak dari mereka adalah calon penganut Cruch Yatan...”

Alasan mengapa player baru memulai Satisfy di lain waktu adalah, karena munculnya exp potion yang meningkatkan perolehan exp sebesar 700%. Soldier bermasalah, ketika dia mengira mereka akan tumbuh dengan cepat dan bermanfaat bagi Cruch Yatan di masa depan.

‘Keamanan akan cepat rusak, jika Kuil Yatan dibangun di dekat desa.’

4.986 di unified ranking.

Peringkat Soldier tidak berubah secara signifikan dibandingkan, sebelum dia bergabung dengan Kerajaan Overgeared.

Itu karena dia memiliki waktu yang relatif sedikit untuk fokus berburu, ketika dia bertanggung jawab atas kantor raja. Dia khawatir dia tidak akan bisa berburu, jika Cruch Yatan mendapatkan kekuatan lagi.

‘Jika warga berada dalam kesulitan, maka penerimaan pajak akan berkurang...’

Desa pemula, seperti namanya adalah desa. Populasinya tidak mencapai ukuran kota. Namun, total luas wilayahnya cukup besar. Itu wajar, karena itu adalah tempat di mana player baru diperkenalkan setiap hari. Tingkat pencapaian quest sangat tinggi dan pasar aktif. Jadi, pendapatan pajak cukup bagus.

Itulah mengapa Soldier yang membuat prestasi besar dalam pertempuran untuk Pulau Cork dan melatih prajurit di bawah Asmosphel, memilih untuk menjadi penguasa desa pemula, sambil menolak menjadi penguasa desa kecil atau menengah.

Namun, ada terlalu banyak pekerjaan begitu dia menjadi lord, dan itu sangat melelahkan. Sekarang, dia menghela nafas, ketika melihat jumlah calon Servant Yatan meningkat.

‘Haruskah aku memotong kuncupnya...?’

Itu sekitar waktu, ketika Soldier sedang menatap player baru dengan mata pembunuh...

“Tuanku!”

Seorang knight bergegas masuk dan berteriak dengan mendesak,

“Perdana menteri...! Perdana menteri telah datang!”

“....?!”

***

 

Wilayah Kerajaan Overgeared sangat besar. Tentu saja, itu lusinan kali lebih kecil dari Kerajaan Sahara, tapi dibandingkan dengan kerajaan lain di Benua Barat. Ukurannya dua atau tiga kali lebih besar, dan populasinya juga besar.

Hati Soldier gelisah, ketika Lauel datang mengunjungi desa pemula, karena Lauel bertanggung jawab atas politik kerajaan besar ini.

“Apakah aku melakukan kesalahan sementara itu?”

Dia yakin jika dia menjalankan desa dengan baik, tapi dia mungkin salah. Dia adalah seorang prajurit sampai tulang belulangnya. Tapi, dia orang asing dalam politik.

Lauel tersenyum pada Soldier yang berdiri tegak.

“Harap santai. Kenapa kamu melakukan sesuatu yang sangat memalukan?”

“Sejak zaman kuno, seseorang harus gugup di depan atasanmu. Aku lebih nyaman dengan postur ini.”

“Ha ha. Aku mengerti. Lalu, aku akan langsung ke intinya.”

Wajah Lauel lelah, karena dia tidak bisa tidur nyenyak, selama beberapa hari terakhir. Ada banyak sekali player baru, tapi itu adalah situasi yang sangat berbahaya. Karena, kebanyakan dari mereka kemungkinan besar akan menjadi Servant Yatan.

Cruch Yatan saat ini mungkin melemah. Tapi, itu menunjukkan potensinya dengan memanggil great demon secara berkala. Jelas jika akan sulit untuk ditangani, jika mereka bangkit kembali ke masa jayanya.

‘Masalah terbesar adalah tidak ada artinya mencapai basis utama.’

Pengaruh Rebecca sangat melemah, saat Vatikan pergi.

Pasalnya, peran paus dan sesepuh yang tinggal di Vatikan, untuk berbisnis sangat penting. Semua Kuil Rebecca berada di bawah kendali Vatikan. Absennya Vatikan akan menyebabkan kekacauan di semua kuil Cruch Rebecca.

Di sisi lain, Servant Yatan bukanlah tipe yang duduk di meja, untuk melakukan bisnis. Mereka melakukan perbuatan jahat dalam waktu nyata, saat mereka berkeliaran di seluruh benua. Mereka tidak mengelola Kuil Yatan.

Pertama, Kuil Yatan difokuskan pada persembahan korban dan melakukan ritual. itu bekerja dengan baik, meskipun tidak ada sistem komando.

“Soldier.”

“Ya.”

“Cruch Yatan tidak bisa dibiarkan menjadi sebesar yang diinginkan Morpheus. Kami telah mengalami puncak Cruch Yatan di masa lalu. Jadi Kkamu tahu, jika kami tidak dapat mengontrolnya begitu umat Cruch Yatan menjadi aktif.”

Target Cruch Yatan selalu orang lemah. Sangat sulit untuk melindungi sejumlah orang lemah yang tidak ditentukan. Seiring dengan bertambahnya jumlah korban, populasinya pun menurun. Ada efek samping seperti penurunan keamanan dan ekonomi.

“Aku setuju. Tidak peduli seberapa teliti kita membela diri, sulit untuk menghentikannya. Jika jumlahnya puluhan ribu, atau ratusan ribu... itu mengerikan hanya dengan membayangkannya.”

Di masa lalu, banyak Servant Yatan dibunuh oleh Grid. Bahkan kemudian, kerajaan di Benua Barat tidak ingin Cruch Yatan tumbuh. Karena lebih sedikit player yang ingin memasuki Cruch Yatan, kekuatan mereka telah sangat melemah. Tapi, mereka tak sepenuhnya dimusnahkan.

Cruch Yatan membanggakan lebih banyak vitalitas daripada kecoa. Lalu, bagaimana jika mereka memiliki puluhan juta atau ratusan juta player di punggung mereka?

Menghukum mereka, tidak mungkin selamanya.

“Oleh karena itu, aku memutuskan untuk membuka perbendaharaan.”

“...Hah?”

Konteksnya rusak. Soldier memiringkan kepalanya pada kesimpulan yang aneh.

“Lihat ini. Lauel membuka inventory dan mengeluarkan beberapa item. Pedang, tombak, tongkat, busur, bola, dll. Tampaknya, senjata level rendah dipajang di meja. Selama beberapa hari terakhir, aku telah menginstruksikan blacksmith dari Kerajaan Overgeared untuk membuat senjata pemula.

Kami menggunakan bahan berkualitas tinggi yang biasanya tidak digunakan untuk senjata pemula. Sehingga, dia menawarkan kekuatan yang beberapa kali lebih tinggi dari senjata dengan level yang sama.”

“....?”

“Soldier, kamu akan memberikan item ini kepada player baru.”

“...Hah?”

“Namun, ada syaratnya. Berikan item ini hanya kepada mereka yang bergabung dengan Cruch Rebecca.”

“Ah!”

Soldier akhirnya memahami situasinya, dan merasakan kekaguman. Melihat reaksi ini, Lauel menyeringai yang memperlihatkan gigi percikannya.

“Mulai saat ini, kami akan menawarkan perlengkapan terbaik kepada mereka, yang memulai di Kerajaan Overgeared dan bergabung dengan Cruch Rebecca. Itu akan berada dalam interval level 10, 50, 100, 150, dan 200.”

Pindah agama bukanlah tugas yang mudah. Setelah seorang player menganut suatu agama, butuh waktu tunggu satu tahun setelah penarikan untuk bergabung dengan agama lain. Ini berarti, mereka dapat menekan pertumbuhan Cruch Yatan, setidaknya selama satu tahun.

Dalam Satisfy, satu tahun adalah waktu yang tak terkalahkan, karena begitu banyak strategi yang dipublikasikan ke publik. Mereka yang bermain dengan keras, bisa mencapai pertengahan 200-an.

“Hanya ada satu alasan, mengapa Cruch Yatan sangat menarik bagi player baru. Itu karena tingkat pertumbuhan yang cepat. Tidak dapat dipungkiri untuk mengatakan, jika kamu dapat mencapai level 400 beberapa kali lebih cepat dari sebelumnya. Namun, itu hanyalah salah satu cara untuk naik level dengan cepat.”

Dibandingkan dengan buff exp, itu lebih menguntungkan untuk meningkatkan kecepatan berburu. Itu adalah item yang memungkinkan perburuan cepat.

“Jika Morpheus membuat orang terpesona dengan exp potion. Maka, kita akan membuat orang terpesona dengan item. Bahkan gratis.”

Metode ini pasti akan berhasil. Ini akan menjadi pukulan finansial yang serius. Tapi dalam jangka panjang, ini tidak akan menjadi kerugian. Peningkatan jumlah player yang tergabung dalam Kerajaan Overgeared. Berarti, pendapatan pajak akan meningkat.

Peningkatan jumlah player dari Cruch Rebecca, berarti aliansinya dengan Kerajaan Overgeared akan menjadi lebih kuat.

Lauel yakin dan keyakinannya selalu memiliki kemungkinan besar untuk menjadi kenyataan.

......

......

...

“Aku! Aku menyukainya!”

“Saat aku bisa duduk setelah membagikan semua ini...”

Dua hari kemudian, di alun-alun Selena...

Pemandangan orang-orang memenuhi alun-alun, membuat Soldier bingung. Lebih dari separuh player baru Satisty, memilih Selena sebagai desa awal. Bahkan pada saat ini, prosesi menuju Selena terus berlanjut di seluruh kerajaan.

Karena pembatasan staf, player baru dari kerajaan lain menggunakan segala cara untuk pindah ke Selena. Itu adalah salah satu dari sedikit kasus, di mana seorang player mengalahkan perusahaan game.

Jumlah player yang memasuki Cruch Yatan turun jauh di bawah ekspektasi Grup S.A, dan penjualan exp potion juga kurang dari ekspektasi.

“Kerajaan Overgeared! Kerajaan Overgeared!”

Player baru memuji Kerajaan Overgeared. Mereka senang tumbuh dengan cepat, tanpa harus melakukan apa pun, berkat senjata yang dibagikan secara gratis di setiap level, di Kerajaan Overgeared.

Ada artikel yang berbicara, tentang bagaimana Grid dan Kerajaan Overgeared menghukum perusahaan game, yang mencoba menggunakan kecerdasan buatan, sebagai perisai untuk menghindari kritik. Ini dianggap sebagai contoh kekuatan player ke arah yang baik.

Tentu saja, hati Grid terkoyak.

‘Aku harus kembali selama beberapa hari untuk bekerja keras...’

Grid mengkonfirmasi keuangannya, dan menghela nafas panjang. Tidak peduli seberapa baik Grid menghasilkan uang, dia harus membuat lusinan item untuk mengisi kembali perbendaharaan Kerajaan Overgeared.

‘Baik... Tidak apa-apa, karena kerusakan bisa dipulihkan dengan segala cara. Mari kendalikan hatiku.’

Saat ini, Lauel dan Rabbit berada dalam kondisi yang sama. Mereka melakukan yang terbaik, untuk pulih dari kerusakan entah bagaimana. Tidak, kata ‘kerusakan’ pada awalnya tidak tepat. Ini hanyalah sebuah investasi.

“Um...”

Grid mengalihkan pandangannya ke arah hutan golden walnut. Piaro sudah berada di hutan selama empat hari, dan Grid berharap dia akan kembali dengan kabar baik. Rasanya, seperti hatinya yang kosong akan terisi lagi, jika mereka bisa menanam golden walnut.

“Yang Mulia Ratu.”

Waktu sangat berharga.

Seorang bangsawan datang ke Grid, yang sedang membantai monster di tempat berburu dekat Yangzhou sambil menunggu Piaro. Bangsawan itu kagum dengan bau darah di sekitarnya, dan membungkuk dengan sopan.

“Seseorang bernama Zikfrector datang untuk menemuimu.”

“Astaga, benarkah?”

Grid sekarang secara alami adalah orang yang pemalu, setelah berurusan dengan Raja Xing dan para bangsawan dalam bentuk Irene selama beberapa hari. Dia meletakkan senjatanya kembali ke inventory-nya dan kembali ke istana.

‘Dia tampaknya menanggapi nasihatku dengan serius.’

Inilah yang dipikirkan Grid...

“Pergi ke Kerajaan Hwan bersamaku.”

“???”

Segera setelah itu, dia bertemu dengan grandmaster, yang mengajukan proposal absurd ini.

“Tidak, bukankah aku merekomendasikan untuk tidak bertemu dengan mereka?”

Grandmaster meyakinkan Grid yang kebingungan,

“Aku tidak bermaksud mengabaikan peringatanmu. Aku hanya ingin memeriksanya, dengan mata kepala sendiri. Aku telah mendengar peringatanmu, dan tidak berencana untuk naik perahu yang sama dengan mereka.”

“….”

Grid hanya berurusan dengan yangbans. Dia belum pernah mengunjungi Kerajaan Hwan secara langsung. Ada momen kontemplasi, sebelum Grid mengangguk.

“...Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan kepadamu, seperti mengapa kamu sangat mempercayaiku dan mengapa kamu begitu baik kepadaku. Tetap saja, hal pertama yang pertama, aku mengerti. Oke, aku akan menemanimu.”

Ini adalah kesempatan bagus untuk menjelajahi kamp musuh. Itu adalah kesempatan yang hanya bisa diraih bersama grandmaster, dan tidak boleh dilewatkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1292"

Follow Us