Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1319

gambar

Overgeared

OG_1319

Bab 1319

Ini akan menjadi pertarungan ketahanan. Grid memperkirakan jika dibutuhkan setidaknya satu jam untuk menyerang Hell Gao.

Pertama-tama, pola serangan Hell Gao terlalu sulit. Ini adalah pertama kalinya, dia mengalami pola yang begitu beragam, luas, dan tidak teratur.

Itu mungkin untuk mengatasinya, dengan mempertahankan keadaan Transcendent sebanyak mungkin, dengan menggunakan Shunpo secara bebas. Tapi itu berarti, konsumsi stamina yang berlebihan.

Itu hanya akan menyebabkan kehancuran dirinya sendiri.

‘Stamina selalu menjadi masalah.’

Attack dan durability bisa ditutupi dengan item. Masalahnya adalah stamina-nya berbeda.

Stamina sering menahannya. Jadi, dia lambat laun merasa kesal. Pada akhirnya, Grid memutuskan jika yang terbaik adalah mengandalkan Keen Insight Mercedes. Namun, mengikuti perintah Mercedes, membuatnya bergerak selangkah di belakang Mercedes, dan sulit menemukan kesempatan untuk menyerang dibandingkan bertarung sendirian.

Selain itu, skill ultimate-nya seperti Sky dan Sword Dance lima fusi tidak mengerahkan kekuatan sebanyak yang ia kira. Kemampuan Hell Gao berada di atas Grid, meskipun dia kehilangan tubuhnya, meminjam tubuh demonkin, dan belum sepenuhnya memulihkan magic power-nya.

Ini adalah kekuatan agung dari great demon satu digit.

‘...Aku pikir, aku akan mati lebih dulu.’

Grid tidak mengharapkan jenis perkembangan ini. Serangan pamungkas Hell Gao yang digunakan saat dia memasuki fase dua, akhirnya membuat serangan itu lebih mudah.

Hell Gao mengembalikan 33 mantranya dan pengukur HP-nya dengan cepat mencapai dasar. Kombinasi dari seorang transcendent yang mengenali semua serangan, dan Flower Revolve yang mencerminkan semua serangan di bidang pandang, dapat digambarkan sebagai dunia seni.

“Kukuk...! Kukukuk!!”

Apakah karena guncangannya terlalu besar?

Hell Gao menjadi berdarah, dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. HP Hell Gao yang tersisa, kurang dari tiga persepuluh. Itu sangat kecil, sehingga tidak aneh jika dia memasuki fase terakhir.

Ya, raid itu belum berakhir.

Pertarungan sebenarnya dimulai dari sekarang. Grid dan Mercedes tegang dan mengencangkan cengkeraman senjata mereka. Sementara itu, Hell Gao terbaring di sana, dan mengamati kelopak biru.

“Sungguh hal yang sepele. Hell Gao tidak sedang berbicara dengan manusia. Kata-kata itu, untuk pemilik tubuh yang telah ia pinjam untuk sementara waktu.”

“.....!”

“.....!”

Grid dan Mercedes tercengang. Itu karena, Hell Gao berbicara pada dirinya sendiri, dan kemudian menggali matanya sendiri, dengan tangan yang tajam.

Bola mata merah itu ditarik keluar, dan berguling-guling di tangannya.

“Tak ada gunanya memiliki mata, yang bahkan tidak bisa melihat kecepatan sihir yang aku tembak.”

Tubuh Hell Gao dilalap api yang bergerak seperti makhluk hidup, saat tubuhnya perlahan naik dan berdiri tegak. Dia dengan erat menggenggam mata yang ia tarik keluar, dan menyebabkannya meledak.

Kemudian, dia berdiri diam dan mulai bernapas dalam-dalam.

Mendesah.”

Hwaruk!

Mendesah.”

Hwaruruk.

Setiap kali Hell Gao menarik napas, api yang membakar di sekitar tubuhnya, berangsur-angsur mereda. Dia membunuh tekanan, yang sepertinya akan membakar seluruh dunia. Dan itu menjadi lebih kecil dan lebih tenang. Kemudian, menghilang sama sekali.

“Haaaah...”

Pada akhirnya, asap hitam muncul dari mulut dan hidung Hell Gao, saat dia menghela nafas. Wajah, dada, leher, punggung, bahu, lengan, panggul, dan kakinya… cangkang Hell Gao hancur.

Daging yang terbuka terbakar merah seperti lahar, sementara pembuluh darah yang menggeliat terbakar hitam.

Ini adalah keajaiban Hell Gao… api itu sendiri.

Hell Gao menyerapnya ke dalam tubuhnya, dan tubuh demonkin itu mulai runtuh. Karena, tidak dapat menahan panas.

Itu adalah awal dari fase terakhir.

[Manusia.]

Pita suara Hell Gao meleleh, dan suaranya menjadi aneh. Itu robek dan tenggelam ke titik, di mana sulit untuk dipahami.

[Ya, namamu siapa?]

Grid nyaris tidak mengenali kata-katanya dan menjawab,

“Grid, Raja Overgeared Grid.”

[Aku akan mengingatmu.]

‘Manusia pertama sejak Muller, yang memberiku perasaan tidak berdaya, yang begitu besar.’

Hell Gao tidak bisa mengucapkan kata-kata berikut. Itu karena, pita suaranya benar-benar meleleh dan menghilang. Dia hanya bernapas seperti binatang buas.

“Dia menggunakan magic power untuk sementara waktu, memaksimalkan fungsi fisik dan indranya.”

Mercedes mengamati perubahan Hell Gao dengan cermat dan melangkah maju.

“Aku akan berjuang untuk mengulur waktu, sementara Yang Mulia mulai pulih.”

Mercedes tahu, jika Grid sangat kelelahan. Tidaklah aneh untuk merasa lelah, setelah menggunakan Shunpo beberapa kali. Dan kemudian, memasuki alam transcendence.

Itu adalah hasil dari kebangkitan konsentrasi dan indra yang begitu hebat. Sehingga, dunia tampak bergerak lambat. Bukankah dia kehilangan nafas, setelah bertukar serangan dan pertahanan beberapa detik dengan grandmaster?

“Tidak, kita akan bertarung bersama.”

Grid menggerakkan kakinya yang berat, dan berdiri di samping Mercedes.

“Bagaimanapun, bukankah dia akan segera mati?”

Dari saat dia memasuki fase terakhir, pengukur HP Hell Gao mulai menurun dengan sendirinya. Tubuh yang dipinjam Hell Gao tidak dapat menangani magic power Hell Gao, dan sedang sekarat.

Kilatan sekarat…

Hell Gao saat ini seperti lilin yang menyala di ujungnya.

Dia menunjukkan keinginan untuk membawa manusia yang membawanya ke titik ini ke neraka, bersamanya. Tidak mungkin bagi Mercedes, untuk berurusan dengan orang ini sendirian.

“Ya.”

Mercedes tidak terus bersikeras. Dia tahu, jika mereka memiliki kesempatan lebih baik, untuk bertahan hidup bersama, daripada berjuang sendirian.

“Hell Gao akan mencoba dan menangani ini dengan cepat.”

Awalnya, mereka harus menunda waktu dan bertahan. Namun, apakah itu benar-benar mungkin?

Hell Gao telah meningkatkan kemampuan fisiknya, menjadi sangat ekstrim...

“.....!”

Kecepatannya seperti kilat. Mercedes membaca niat dan gerakan Hell Gao dengan Keen Insight. Tapi, dia tidak bisa merespons dengan sempurna.

Dalam sekejap, Hell Gao mempersempit jarak dan menendang.

Hal ini menyebabkan tubuh Mercedes beterbangan di udara. Sisi dari armornya penyok, saat dia mengeluarkan darah.

“Grrr...”

Nafas seperti binatang terdengar di telinga Mercedes. Hell Gao mengikutinya. Tapi, perisai Mercedes sudah melindungi jantung-nya. Ini adalah bukti, jika dia membaca dan menanggapi situasi sebelumnya.

Jika dia memblokir tendangan Hell Gao dengan perisainya, maka jantungnya akan terkena serangan berikutnya.

Saat tinju Hell Gao bertabrakan dengan perisai Mercedes, gelombang energi besar mengguncang dungeon.

“Aku juga mengincar pertarungan cepat.”

Enlightenment Sword dan Fire Dragon Sword.

Grid menggabungkan dua pedang menjadi satu, dan memotong punggung Hell Gao dengan Pinnacle. Kemudian, tendangan Hell Gao menghantam perut Grid.

Hell Gao mewaspadai transcendence Grid, dan meningkatkan indranya hingga ekstrem. Tidak mungkin dia tidak bisa menanggapi kecepatan Grid saat ini.

Dia hanya tidak menghindarinya. Dia hanya menyerang, bukan bertahan.

Itu adalah sebuah kesalahan. Hal yang kurang dari Grid adalah durability, bukan HP. Sebaliknya, dia berterima kasih atas tanggapan Hell Gao.

“Storm of the Fire God.”

Api surgawi meluap dari Grid.

Hell Gao adalah penguasa api neraka. Jadi, Grid tidak yakin apakah Storm of the Fire God akan memengaruhi Hell Gao.

Namun, penggunaan Storm of the Fire God tidak hanya terbatas untuk menekan musuh. Itu memiliki efek menguntungkan menyembuhkan pengguna sebesar 20%.

Akankah musuh yang bertabrakan dengan satu orang di jembatan kayu, akan bertarung seperti ini?

Pedang dan armor Grid terus-menerus bertabrakan dengan tubuh Hell Gao ,yang ditingkatkan dengan magic power. Keduanya tidak mencoba menghindari atau memblokir serangan satu sama lain.

Mereka hanya saling memotong daging dan tulang, untuk mengalahkan lawan di depan mereka.

Awalnya, Hell Gao seharusnya memiliki keuntungan yang luar biasa. Monster bos, terutama bos bernama, memiliki HP dan daya tahan yang tidak bisa ditangani player.

Jika bos monster dan player berjuang dalam pertempuran konsumtif, maka wajar jika player kalah lebih dulu.

Orang gila yang bertarung melawan monster bos dengan cara ini, tidak ada di dunia. Namun, posisi Grid dan Hell Gao benar-benar terbalik.

Hell Gao sekarat dengan cepat, tanpa bisa sembuh. Sementara itu…

[Braham’s Shield telah membungkus tubuhmu. Perisai telah menyerap 25.673 damage. 500 defense tambahan diperoleh, saat perisai dipertahankan.]

[Braham’s Shield telah membungkus tubuhmu. Perisai telah menyerap 25.673 damage. 500 defense tambahan diperoleh, saat perisai dipertahankan.]

[Braham’s Shield telah membungkus…]

[....]

[....]

Tingkat pengurangan HP relatif lambat, karena Grid menggunakan Sword Dance fusion dan Sword Dance tunggal; Wave dan Revolve, dengan Braham’s Shield terpasang, setiap kali cooldown berakhir.

Perisai juga terus dipicu, karena God Command.

Tentu saja, itu relatif lambat. Braham’s Shield tidak bisa bertahan lama, di depan kekuatan serangan luar biasa Hell Gao, yang menghasilkan setidaknya 10.000 damage dengan setiap pukulan. Tapi…

“Cray’s Power.”

Grid memiliki skill vampir terkuat yang menyerap 100% damage yang ditangani, dan mengubahnya menjadi HP. Cooldown-nya lima menit. Tapi, itu cukup untuk membalikkan situasi dengan sekali pakai.

Selain itu, fungsi lifesteal dari Elfin Stone’s Ring ditambahkan. Sehingga, pemulihan HP Grid mempesona. Storm of the Fire God memaksimalkan kekuatan vampir.

Namun demikian...

Batuk!”

Sword Dance, Cray’s Power, dan Elfin Stone’s Ring adalah skill dan item dengan waktu cooldown. Tidak seperti pola serangan Katz, ada celah dalam pola serangan Grid.

Hell Gao menyadarinya dari saat tertentu, dan secara akurat memahami celah ini.

“Che!”

Itu adalah cedera kritis pada saat pola serangan Grid diblokir. Grid mengertakkan giginya pada darah yang mengalir, dan Hell Gao akhirnya tersenyum. Itu pada saat ini...

[Seorang great king mengutamakan keselamatannya.]

[Title ‘First King’ telah menciptakan perisai yang setara dengan HP yang hilang di satu menit terakhir. ]

Grid sekali lagi dikelilingi oleh perisai baru.

[.....]

Pada saat ini, Hell Gao mengerutkan kening. Jika matanya normal, maka dia akan melihat Grid dengan jijik. Itu seperti melihat kecoa, bukan manusia.

“Haap!”

Performa Mercedes juga cemerlang. Saat Grid bertahan, bertahan, dan bertahan, dia terus-menerus menyerang titik-titik vital Hell Gao, dan mempercepat konsumsi HP. Dia bahkan memblokir beberapa serangan Hell Gao, dengan memasang perisainya di lokasi itu, yang ditempatkan dengan indah.

Jika bukan karena dia, HP Grid akan menurun dua kali lebih cepat.

[.....]

Sebelum mereka menyadarinya, HP Hell Gao berkurang menjadi sepersepuluh. Anehnya, Hell Gao tidak gugup.

Itu karena dia tahu dengan jelas, jika dia akan mati bersama Grid. Saat Hell Gao meninggalkan tubuh dan matanya, indra tajamnya memungkinkannya mendeteksi, jika pernapasan Grid telah mencapai batasnya.

Itu sama untuk Mercedes. Wawasannya yang tajam, membaca jika Grid akan segera berhenti bergerak.

‘Tolong...! Tolong!’

Mercedes yang basah kuyup, mulai melaju kencang. Keinginannya untuk melindungi Grid, mempertajam ujung pedangnya. Sayangnya, kekuatan serangannya terbatas.

Keuntungan dari seorang knight adalah ia dapat memainkan semua peran. Tapi, titik lemahnya adalah, ia tidak dapat mencapai puncak. Sayangnya, ilmu pedangnya kurang dalam kekuatan, dan tidak bisa menyebabkan cedera fatal pada Hell Gao.

Karena itu…

[Knight ‘Mercedes’ telah menyadari, jika tidak ada arti pedang yang tidak dapat melindungi tuannya, dan telah menulis knight code baru.]

[Kekuatan serangan, kemungkinan serangan kritis, dan kemungkinan mengenai titik vital Mercedes akan meningkat secara signifikan.]

Knight legendaris berevolusi sekali lagi.

[Kuoooh...]

Hell Gao mengerang, setelah dia ditusuk oleh pedang Mercedes yang ia abaikan. Perhatiannya yang fokus pada Grid, setelah kehilangan banyak HP. Karena, Grid akhirnya lelah. Mungkin dia waspada, karena dia tahu Grid akan segera runtuh.

Sayangnya untuk Hell Gao, Grid memiliki kartu truf.

“Belial’s Power.”

Kekuatan api, kekuatan kegelapan, dan kekuatan kebohongan.

Great demon ke-32 Belial memiliki total tiga kekuatan. Kekuatan api tidak akan berpengaruh pada Hell Gao, penguasa hell fire. Bahkan Queen Hell Fire, yang menghabiskan 90% dari mana maksimum, tidak dapat merusak Hell Gao sama sekali.

Namun, Grid menggunakan kekuatan api. Hanya ada satu alasan...

[Efek pasif ‘Fire Queen’ diaktifkan. Stamina tidak akan turun, saat pasif ini dipertahankan.]

Itu untuk menikmati efek ini. Jika itu Grid dari beberapa bulan yang lalu, dia akan fokus pada musuh yang kuat di depannya, bertarung sampai staminanya habis, dan mengalami kekalahan. Namun, sekarang tidak lagi.

Dia bertemu dewa mutlak Hanul, dan dewa unik Chiyou.

Hell Gao mungkin kuat, tapi dia hanya ‘great demon’. Grid tidak mundur, mempertahankan hati normalnya, dan membuat pilihan terbaik.

‘Dua menit.’

Hitung mundur terakhir, telah dimulai. Dia harus bertahan di sini, dan mengalahkan musuh.

Hell Gao akhirnya tampak gugup. Dia mengabaikan Mercedes yang diperkuat, dan bertukar beberapa pukulan dengan Grid. Kemudian, Grid secara tak terduga menggunakan Decoy.

Itu sudah cukup untuk menipu Hell Gao, yang membuang pandangannya, untuk membangunkan indranya.

Grid memperlebar jarak, saat Hell Gao menghancurkan burung sihir itu dan mengulurkan tangan. Ekspresinya tegas, seolah tidak mengizinkan akses lebih jauh.

Request to Stand with Me.”

Ratusan battle gear muncul di belakang Grid.

[…???]

Sekarang, sulit untuk menggambarkannya sebagai auman binatang. Hell Gao mengeluarkan suara, yang hampir tidak bisa dipahami dan dipercepat. Dia tidak peduli, jika tubuhnya yang compang-camping tidak bisa lagi menahan magic powernya, dan mulai berubah menjadi abu.

Dia merasakan bobot dari ‘alat’, yang berisi sejarah ini saat dibuat, digunakan, dan dibicarakan.

Hujan battle gear yang masuk adalah legenda lain itu sendiri. Itu adalah sesuatu, yang tidak bisa ditahan oleh Hell Gao saat ini.

Hujan battle gear mengalir deras, menusuk, dan menghancurkan Hell Gao. Grid juga terbang.

Bersama Mercedes, dia memotong leher Hell Gao, yang tidak bisa bergerak.

[Rune of Gluttony telah memakan kekuatan dari great demon yang lemah, Hell Gao.]

Itu adalah pesan yang singkat, tapi intens. Itu adalah berita, tentang akhir raid.

[Hell Gao, penguasa hell fire, telah berhasil dikalahkan!]

Grid dan Mercedes saling tersenyum, saat mereka memotong leher Hell Gao.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1319"

Follow Us