Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E09P01 Pintu ke Dunia yang Berbeda

gambar


9. Pintu ke Dunia yang Berbeda (1)

Setelah Alan meninggal, waktu berlalu sampai malam sekali lagi. Di puncak Tower of Salrin, upacara lain sedang berlangsung.

"Shambala, menurut kehendak Salrin, kamu dengan ini dikenal sebagai Deliverer!"

Begitu pemberontakan telah terpojok dan dibersihkan, Isabel sekali lagi memulai upacara di tengah malam pada hari berikutnya. Isabel perlahan mendekati Shambala, dan melilitkan selubung gelap di sekitarnya.

Itu adalah salah satu harta karun Salrin, Dark Veil.

"Untuk masa depan Deliverer!"

"Sampai hari klan menemukan cahaya!"

Kemudian, semua assassin yang berkumpul di Tower of Jaerim segera bersujud. Itu seperti adegan, di mana para pelayan di pengadilan kekaisaran Cina kuno, semua kepada Kaisar.

Dunia tempat Dark Brothers datang ke benua itu mungkin berbasis di China.

Bagaimanapun juga, para assassin bayaran menunjukkan rasa hormat yang dalam pada Shambala. Karena, dia telah mengumpulkan dua harta karun Salrin. Meskipun dia adalah Deliverer, dia tidak bisa memerintahkan mereka. Tapi, dia akan memiliki pengaruh yang kuat pada assassin, seperti Ark dan klan binatang buas.

"Tolong raih mimpi yang telah lama dinanti para Dark Brothers.”

Shambala menganggukkan kepalanya tanpa mengatakan apa pun, atas kata-kata Isabel.

'Aku mengerti.'

Ark menatap Isabel dengan wajah bingung. Isabel melepas topeng merahnya untuk upacara.

Setelah melihat wajahnya, dia mengerti mengapa Shambala melindunginya. Rambut hitam halus mengalir di punggungnya. Mata seperti obsidian di wajah pucat.

Ya, Isabel cantik.

Dia sangat cantik, sampai-sampai dia digambarkan oleh seseorang. Jika kecantikan seperti itu dalam krisis, maka bahkan Ark akan melemparkan tubuhnya untuk melindunginya. JusticeMan dan anggota rehabilitasi juga memiliki ide yang sama, dan memandang Isabel dengan wajah bingung.

"Oppa!"

Ark telah menatap Isabel, sampai Roco mencubit sisinya. Berkat itu, Ark mendapatkan kembali kewarasannya, dan menatap Shambala dengan mata iri. Tapi, karena cadar yang menutupi tubuhnya, bukan Isabel.

'Ngomong-ngomong…. Apakah itu item yang berkaitan dengan kelas yang langka atau unik?'

Ark menelan ludahnya, saat dia melihat Dark Veil. Harta Salrin mirip dengan Three Marvels yang harus dikumpulkan Ark.

'Sialan, aku mengalami begitu banyak penderitaan dan hampir mati…'

Untungnya, dia mendapatkan item dari Alan, dan Alan juga ada di penjara!

Dia juga akan menerima hadiah 500 gold!

Kemudian, Isabel mendekati Ark dan tersenyum. Ah, sial…. dia sangat cantik. Bahkan jika itu gratis, dia tidak bisa mengeluh.

“Truthseeker Ark-nim, kamu adalah keturunan Hero Maban yang merupakan kawan dekat Salrin. Aku meninggalkan jalannya grup ke Nabein, karena kurangnya pengalamanku. Dan, itu adalah kesalahan besar.

Dark Brothers adalah teman bagi Truthseeker. Aku ingin meminta maaf atas kekasaran para Dark Brothers sejauh ini.”

Setelah pemberontakan, Isabel akhirnya menemukan identitas Ark. Dikatakan, jika yang paling dekat dengan Salrin adalah Hero Maban. Dia merasa menyesal, jika keturunan Hero Maban telah dikejar oleh mereka untuk membunuhnya.

"Yah, hari-hari itu sudah berakhir…"

Ark benar-benar jatuh cinta pada penampilan Isabel, jadi dia cukup toleran.

"Meskipun kami melakukan tindakan kasar seperti itu, Kamu masih datang untuk membantu Deliverer kami. Dan sekarang, aku terlalu malu untuk melihat Ark-nim, dan aku dengan tulus meminta maaf atas ketidak-sopanan kami.”

'Jika kamu benar-benar bermaksud kata-kata itu, maka aku harus menerima kompensasi!'

Seperti yang diharapkan, dia lebih peduli tentang item daripada penampilan wanita. Ketika sepertinya Isabel hanya akan meminta maaf dengan kata-kata, Ark menjadi marah. Tapi, kekhawatiran Ark tidak perlu terjadi.

"Berkat Ark-nim dan kolega-kolegamu, pemberontakan di Dark Brothers bisa dihentikan. Aku ingin membalas budi.”

Isabel terlihat cantik, bahkan ketika dia khawatir. Setelah dia berbicara, 13 orang bertopeng berbaris di belakangnya, membawa beberapa tas.

'Penghargaan! Aku akan menerima hadiah?'

Ark diberi tas berisi pedang, dengan aura merah.

[Demon Sword Gwisal (Langka)

Jenis senjata: Pedang Dua Tangan

Serang: 45 - 60

Daya tahan: 200/200

Berat: 45

Pembatasan pengguna: Level 190, skill Advanced Sword Mastery

Pedang iblis legendaris yang menebas ratusan monster di benua itu. Pedang itu sangat bangga akan ketajamannya. Bahkan jika dipukul dengan batu, pedang itu tidak akan kehilangan satu keping tepian.

Pedang Gwisal bahkan bisa memotong kulit tebal monster hitam besar.

Namun, jika kekuatan iblis menjadi terlalu kuat. Maka, itu bisa menggerogoti kesehatan pengguna.

Opsi:

Agility +20

Kecepatan reaksi +10

Opsi Khusus:

Anda dapat menggunakan 'Pembukaan Setan'. Adalah mungkin untuk memicu roh jahat dan meningkatkan damage sebesar 20%. Namun, Pembukaan Iblis akan mengkonsumsi 5 HP setiap detiknya digunakan.]

'A-Apa ini? Pedang langka?'

Ark merasa terengah-engah, saat rahangnya jatuh. Itu adalah pedang berpenampilan Jepang, dengan ujung yang tajam!

Sejauh ini dia telah menemukan beberapa senjata langka. Tapi, ini adalah pertama kalinya itu adalah pedang. Pedang itu tidak begitu merusak, daripada senjata tumpul dua tangan atau bahkan kapak.

Tapi, berkat keseimbangan itu mudah digunakan dan attack speed dan attack power sangat bagus. Itulah mengapa, itu adalah salah satu senjata paling populer di game online.

Saat ini, Ark menggunakan Lancel's Sword. Bahkan jika kekuatan ofensifnya kuat, itu masih hanya 23 – 35 damage. Jika dia menggunakannya dalam gerakan menjepit dengan Dedric. Maka, bonus serangan juga diterapkan pada Lancel's Sword.

Tapi, pedang Gwisal melakukan damage besar 45 - 60. Selain itu, opsi 'Pembukaan Iblis' menambahkan damage tambahan 20%. Itu seperti menerima hujan setelah kekeringan, karena pedang itu benar-benar seperti monster, dibandingkan dengan yang ia miliki saat ini.

'Aku sedikit tidak terbiasa dengan pedang dua tangan… tapi, karena aku memiliki Sword-Hand Combat, aku bisa menggunakan segala jenis pedang. Attack speed sedikit lebih lambat, tapi dengan attack power tinggi. Itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Hahaha, jackpot macam apa ini?'

Sekarang, mungkin untuk meningkatkan kekuatannya lebih dari 30%, hanya dengan mengganti pedang. Tentu saja, bahkan dengan pedang langka itu tidak mungkin untuk menjual Lancel's Sword atau Saw Blade.

Karena Dedric dan Deimos adalah magic swordsman, dia harus menunggu sampai dia menemukan pedang magis baru.

'Selain itu, batasan levelnya adalah level 190…. karena aku level 180, akan mungkin untuk menggunakannya segera!'

Ark mengepakkan pedang Gwisal ke dalam tasnya.

'Wow, ini, sulit dipercaya…!'

"Huk, itu barang langka!"

JusticeMan dan anggota rehabilitasi menatap linglung, dengan mulut terbuka. Sama seperti Ark, mereka juga menerima item terkait profesi. Roco mendapatkan 'Siren Harp' item musik magis, JusticeMan 'Venom Gloves,' Tazza memperoleh 'Death Knife', Bul-kkun 'Deadly Armor', dan seterusnya…

Semua item memiliki statistik luar biasa, yang sepertinya cocok dengan orang tersebut.

“Aku harap, kamu melupakan dendam dan mengingat rasa terima kasih kami.”

"Dendam? Apa itu?"

Ark bercanda, setelah dia menerima pedang. Shambala hanya menggelengkan kepalanya pada Ark, dan tersenyum masam. Pada saat yang sama, jendela pesan muncul.

[Hubunganmu dengan 'Dark Brothers' telah berubah dari yang bermusuhan menjadi ramah.]

Sekarang, dia tidak perlu khawatir tentang Dark Brothers lagi. Selain itu, jika posisi Shambala di Dark Brothers naik, maka Ark mungkin bisa menggunakannya. Ark mengejar Alan dan tanpa sengaja campur tangan. Tapi, panen lebih baik dari yang diharapkan.

'Sekarang, aku hanya perlu membujuk Shambala…'

Setelah upacara selesai, Ark mengatur pertemuan dengan Shambala. Ark menusuk sisi Shambala, sambil memberinya tampilan malu-malu.

"Hei, ini terlihat cukup bagus ya?"

"Apa yang kamu bicarakan?"

“Isabel…. bukankah dia wanita yang sangat cantik?"

“Jangan bicara omong kosong.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E09P01 Pintu ke Dunia yang Berbeda"