Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V08E09P02

gambar


9. Pintu ke Dunia yang Berbeda (2)

Shambala menjawab dengan blak-blakan. Tapi, area yang terbuka oleh topeng itu memerah. Kata Ark bermain-main.

“Kamu masih jangan jatuh terlalu banyak, karena partnernya adalah NPC.”

"Ada apa dengan NPC?"

Yang mengejutkan, Shambala menjawab dengan cukup tajam.

"Apa? Kamu benar-benar akan berkencan dengan NPC?"

"Kenapa kamu punya pacar?"

"Eh?"

Meskipun Isabel adalah seorang NPC, dia adalah seseorang yang benar-benar mengerti diriku. Dan, dia bisa bercakap-cakap denganku. Apa lagi yang diperlukan?"

Ark tidak punya jawaban untuk itu. Tentu… jika status NPC dihapus, maka dia tidak berbeda dari pacar biasa. Tapi, bahkan jika dia bisa memahami itu di kepalanya, dia tidak yakin secara emosional.

Bukankah dia masih seorang NPC?

"Aku mengerti!"

Kemudian, Roco menggenggam tangan Shambala, dan mengayunkannya ke atas dan ke bawah.

“Cinta melebihi semua itu! Pasti cinta untuk mengabaikan semua yang ada di pikiranmu, dan melindunginya dari kematian abadi! Ya, itu cinta sejati. Sekarang aku tahu, jika Shambala oppa benar-benar pria yang baik.”

"Eh, benarkah begitu?"

Shambala memandang tanpa daya pada Ark.

"Kamu pasti pemalu!"

Dia tidak akan berhenti berbicara. Wajah merah Shambala tampak menggerutu, saat dia memandang Ark.

Ark memerah tanpa alasan, dan memindahkan Roco, sebelum kembali ke poin utama.

"Shambala, sekarang setelah kamu menjadi Deliverer, kamu perlu berkonsentrasi pada Dark Brothers untuk sementara waktu kan?"

"Aku setuju.”

Shambala mengangguk. Dia sudah mendengar cerita dari Isabel. Saat ini Dark Brothers akan terpecah menjadi banyak faksi, dan mereka tersebar di seluruh benua. Itulah alasan, mengapa harta Salrin tersebar.

Karena Shambala telah lulus ujian dan mendapatkan dua di antaranya, tugasnya sebagai Deliverer adalah menemukan harta yang tersisa. Dan dia harus menemukan Dark Brothers di setiap daerah, dan menyatukan mereka untuk menghidupkan kembali klan.

Ark bertanya dengan senyum malu-malu.

"Maka, kamu tidak akan punya waktu untuk melakukan hal-hal lain?"

"Aku akan memberi-tahumu sebelumnya, jika aku tidak akan mengakui peta dan diary.”

Shambala merasakan apa yang diinginkan Ark, dan mengatakannya langsung. Item yang dibutuhkan untuk quest Genius Alchemist's Laboratory; seperti peta, kunci, dan diary masih bersama Sid.

Ark dan Shambala telah sepakat, jika mereka akan bertarung dalam Evil Silrion. Dan, pemenangnya akan mendapatkannya. Tapi, kembali ke Evil Silrion hanya untuk satu pertandingan akan menghabiskan banyak waktu.

Selain itu, tidak ada jaminan jika Ark akan menang. Dia telah memperoleh banyak level dan skill di Silvana. Tapi, setelah melawan Alan bersama-sama, dia tahu jika Shambala bukan lawan yang bisa diabaikan. Dan Shambala juga menerima Dark Veil.

Dark Veil bukan item sederhana. Sama seperti statistik Ark yang akan meningkat setelah dia menemukan salah satu dari Three Marvel, statistik Shambala juga akan meningkat dan dia akan mendapatkan beberapa skill baru.

Namun, reaksi Shambala dingin.

“Apa, apa kamu benar-benar akan bertindak sepele itu? Aku pikir, Kamu sedang sibuk kan?"

“Siapa yang bertindak picik? Butuh waktu lama, untuk menemukan semua Dark Brothers di benua ini. Aku bisa melakukan quest di antaranya.”

"Aku pikir, kamu ingin menyelesaikannya secepat mungkin, untuk bersama Isabel yang terkasih? Jadi, mengapa Kamu membuang waktu?"

"Apakah kamu ingin bertarung?"

"Eh? Kenapa kamu melotot? Apakah aku mencapai titik tersakit? Apakah Kamu sudah lupa, bagaimana aku menderita dan hampir mati karena membantumu?"

"Apakah aku meminta bantuanmu? Dan Kamu sudah mendapat kompensasi. Apakah Kamu benar-benar berpikir, aku tidak melihatmu mengambil item itu dari Alan? Dan Kamu juga mendapat sesuatu dari Isabel.”

“I-itu… Bagaimanapun aku datang secepat mungkin, untuk membantumu.”

"Karena aku? Bukan karena kamu kesal dengan Alan?”

'Orang ini benar-benar cepat memperhatikan hal-hal…'

"Ya, apakah kamu benar-benar akan seperti ini?"

Ark hampir meledak, karena kemarahannya. Namun, Shambala bahkan tidak berkedip dan hanya melanjutkan.

“Aku tidak menginginkan barang-barang Alan. Jadi, aku menutup mata. Tapi, harga diriku tidak akan membiarkanku menyerah dalam permainan. Selain itu, tidak ada manfaatnya bagiku, jika aku menyerah.”

"Kamu akan mendapatkan sesuatu. Kasih sayang-ku!"

"Tidak, terima kasih.”

Ark merentangkan tangannya lebar-lebar, sementara Shambala tertawa. Namun, Shambala berpikir sejenak, sebelum membuka mulutnya lagi.

"Jika kamu memberiku sesuatu. maka, aku akan serius mempertimbangkannya.”

"Apa yang kamu inginkan? Jangan bilang, kamu ingin membagi hadiah quest…”

“Aku tidak peduli dengan kompensasi.”

Shambala melirik Ark dengan tajam, sebelum melanjutkan.

“Skill yang kamu gunakan… apa itu?"

"Skill?"

“Aku sudah melihat banyak skill di New World. tapi, itu pertama kalinya aku mengalami skill yang aneh. Yang mengubah tubuhmu menjadi cairan. Jika bukan karena skill itu, maka Isabel akan mati…”

"Cairan? Apakah Kamu berbicara tentang Slime's Time?"

“Skill itu disebut Slime's Time? Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya. Sepertinya, itu bukan skill yang dipelajari dengan cara yang biasa… bagaimana kamu bisa mempelajarinya? Dan tebakanku adalah, jika itu memberimu resistance terhadap senjata tumpul?

Ketika terkena blackjack, itu tidak ada damage, dibandingkan dengan ketika diserang pisau. Aku kira, itu juga terkait dengan skill….”

Seperti yang diharapkan, mata Shambala benar-benar tajam. Ark memberinya informasi, setelah merenung sebentar. Lagi pula, dia tidak bisa membuat 'Slime's Immortality Pill' tanpa skill survival cooking.

Itu tidak akan menjadi masalah, bahkan jika Shambala mengetahuinya. Tapi, reaksi Shambala terhadap kata-katanya sangat berbeda.

“Oke, jika kamu membantuku membuatnya, maka aku akan meninggalkan item quest.”

"Apa, apa?"

Ark melompat kaget.

"Apakah kamu mendengarkan? Aku bilang, berapa banyak waktu dan uang yang dihabiskan, hanya menghasilkan satu. Butuh 20 hari bagiku, hanya untuk mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan. Dan aku harus membeli Corrupt Wing of Fairy untuk 300 gold. Namun, Kamu ingin menukarnya dengan beberapa item quest?"

Tentu saja, jika dia menyelesaikan quest, diperkirakan dia akan mendapatkan ribuan gold. Tapi, Ark tidak akan mengakuinya.

"Siapa bilang, kamu yang akan membuatnya?"

"Kamu tidak bisa membuat item, tanpa survival cooking!"

“Aku bisa menggunakan scroll skill, untuk membuat 'Slime's Immortality Pill'. Aku akan membeli sisanya, dengan lambat. Karena Kamu tidak harus membuatnya, itu bukan kondisi yang buruk.”

"Scroll skill?"

“Melihat uraiannya, akan lebih cepat daripada aku jelaskan.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V08E09P02"