Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E02P01 Jatuh dari Tebing dan Menemui Nasib Ironis

gambar


2. Jatuh dari Tebing dan Menemui Nasib Ironis (1)

"Slime's Time, No.1!"

Ark menggunakan skill, secara refleks. Celah itu adalah celah, di mana ujungnya tidak bisa dilihat.

Berkat rasa dingin dan kenyang, jika dia jatuh dalam keadaan ini… maka, dia akan hancur berantakan. Tapi, Ark punya cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Slime's Time membatalkan 100% dari kerusakan fisik, sehingga dia tidak akan menerima damage jatuh!

Tubuh Ark ditutupi dengan lendir kuning, setelah dia menggunakan skill. Dalam keadaan itu, Ark berjuang untuk mencapai Deimos. Karena dia tidak bisa melepaskan pemanggilan, dia tidak punya pilihan, selain menangkap Deimos. Dan tepat saat Ark meraih Deimos, mereka mendekati ke tanah.

Ting! Ting! Ting!

Ark jatuh ke tanah dan menabrak seperti balon air. Dia memantul tiga atau empat kali, sebelum mendarat dengan benar di tanah.

“Huk huk huk, aku hidup...!”

Seluruh tubuhnya basah oleh keringat. Dia telah jatuh dari ketinggian 100 meter sebelumnya. Tapi, dia jatuh tiba-tiba, berbeda dari menghitungan awalnya. Pada satu titik, Ark benar-benar berpikir, itu adalah akhirnya.

"Sungguh tulang yang sangat bodoh!"

Dedric secara alami mulai mengusir Deimos. Tapi, itu hanya sesaat, sebelum dia tersentak dan berbalik ke Ark.

"Kalau dipikir-pikir, tikus! Apa yang terjadi pada daging tikus? ”

"Daging tikus…"

Ark menghela nafas, dan menggelengkan kepalanya. Ekspresi tanpa jiwa menyebar di wajah Dedric. Tapi setelah itu, Ark tertawa dan membuka tangannya.

“Tentu saja aku meraihnya dengan erat.”

"M-Master. Kamu menakutiku. Hiks…. Aku terkejut.”

Dedric menangis.

Orang itu…. dia benar-benar kelaparan.

Ark telah belajar Survival Cooking. Berkat itu, tidak pernah ada waktu, di mana ia membuat mereka kelaparan. Bahkan, jika dia harus memberi makan mereka dengan paksa. Bahkan, jika dia memukuli mereka, dia akan selalu memberi mereka makan.

Pada kenyataannya, Ark tahu lebih baik daripada siapa pun, tentang duka karena kehilangan makanan dan kelaparan. Itu sebabnya, dia tidak pernah menggunakan makanan sebagai hukuman.

"Hu hu hu. Kenapa kamu begitu terkejut?”

"Aing, aku tidak tahu. Master itu penuh kebencian. Cepat beri aku sup.”

Dedric segera menjatuhkan pesona, setelah dia diyakinkan.

-Klak klak klak klak!

Deimos juga tampak cerah, saat dia mendekat. Bahkan, undead bisa merasakan kelaparan. Ark mengeluarkan pot-nya, sementara familiar-nya menatapnya dengan semangat. Itu adalah makanan berharga.

Ark dengan hati-hati membuat hidangan menggunakan berbagai rempah-rempah dan Pure Water. Kemudian dengan flash, piring itu selesai di dalam panci.

[Hidangan Memasak ' Mouse Meat Soup terbaik' telah selesai!

Ketulusanmu sudah cukup untuk menanamkan hidangan ini, dengan pengabdianmu. Jiwa yang menganggap kesehatan orang yang memakannya, adalah kebajikan terpenting bagi seorang koki. Karena Anda menambahkan Pure Water dan rempah-rempah dengan tulus, Mouse Meat Soup telah dilahirkan kembali, sebagai hidangan a la carte.

Agility +2

Satiety + 20%

*Bonus a la carte:

Agility +2

Health +400

Satiety +20%]

"Oooooooh!"

Ark dan familiar-nya serentak berseru. Dia tahu jika Nursing akan memiliki efek khusus, jika dia tulus. Tapi dia tidak pernah tahu, itu bisa diterapkan pada Survival Cooking. Karena dia selalu memiliki bahan yang berlimpah, dia tidak perlu berhati-hati saat memasak. Sehingga, dia tidak pernah menemukannya.

'Tapi, itu hanya satu hidangan, yang bisa dimakan bersama. Dan jumlah hidangan yang bisa kita makan bersama terbatas pada 10. Jika aku memasak 10 hidangan a la carte. Maka, banyak statistik akan diterapkan!'

Jika dia tidak ditempatkan dalam situasi ini, maka dia tidak akan pernah menemukan informasinya. Itu adalah informasi yang dapat digunakan, bahkan ketika dia memiliki bahan yang berlimpah. Ark juga bersyukur, jika rasa satiety-nya meningkat.

"Kaki itu milikku! Sentuh dan mati!"

“Ack, sangat kejam! Lalu, beri aku kaki belakang kiri!"

-Clack clack clack, ssak ssak ssak!

Ark dan familiar-nya dengan kekanak-kanakan bergegas untuk mendapatkan daging sebanyak mungkin. Setelah makan kenyang dan suhu tubuh mereka meningkat 10%. Tapi sekarang, rasa lapar mereka menjadi semakin kuat. Dan mereka menjadi suram, karena dihadapkan dengan kenyataan.

“Sekarang, kita harus menemukan sesuatu lagi, sebelum rasa kenyang kita berkurang…”

Ark melihat sekeliling dengan khawatir. Dinding es setinggi langit menghalangi angin. Sehingga untungnya, dinginnya tidak terlalu parah. Namun, situasinya masih kurang baik. Sekali lagi makanan….

Dia harus menemukan ditemukan di celah di bawah gunung bersalju. Dan dia harus menavigasi celah labirin yang kusut. Panjat tebing dan panjat dinding es, sama sekali berbeda.

"Master, apakah kita akan kelaparan di sini dan mati?"

Dedric bergumam dengan suara suram.

“…Mari kita cari cara, sementara kita masih memiliki kekuatan fisik.”

Jujur, dia pikir tidak ada lagi cara yang mungkin. Tapi, tidak mungkin hanya duduk dan menunggu. Ark dan familiar-nya berjalan di sepanjang ceruk, untuk saat ini.

Kkururuk.

Seberapa jauh mereka berjalan? Setelah menenangkan perut mereka, sekali lagi suara kelaparan terdengar. Saat dia periksa, rasa satiety mereka sudah mencapai 50%.

'Sial, kita hanya mencapai sejauh ini…'

Ark menghela nafas.

-Ssak ssak? Ssak ssak ssak?

Ark memperhatikan, saat Snake tiba-tiba mengangkat kepalanya. Kemudian, dia merangkak turun dari pinggangnya, dan terjepit di antara ngarai es.

"Eh? Snake, kemana kamu pergi?”

Ark mengikuti di belakangnya, dengan tatapan bingung. Dia meremas melalui celah sempit, dan sebuah jendela informasi tiba-tiba muncul.

[Gua tersembunyi, Snowy Mountain.

East Moon adalah gunung bersalju yang tertutup es. Anda telah menemukan sebuah gua yang tersembunyi di celah di bawah East Moon. Setelah ratusan atau ribuan tahun membeku, sebuah gua yang indah telah dihasilkan memegang misteri kuno.

Anehnya, tanaman anggur yang bukan asli gunung bersalju, juga tumbuh di gua ini. Tapi, bau binatang yang menyeramkan yang dibawa oleh udara dingin, bisa tercium dari gua. Tampaknya, ini bukan jalur yang nyaman, sehingga Anda harus tetap waspada.

Explorer’s Knowledge:

Bonus dungeon tersembunyi (Skill Point: 10)]

[Anda telah menemukan dungeon yang belum ditemukan.

Sebagai penemuan baru, Anda bisa mendapatkan 2.000 exp tambahan dan 130 Fame, jika Anda mendaftar di Hall of Fame.]

[Apakah Anda ingin mendaftar?]

'Dungeon tersembunyi!'

Mata Ark bersinar terang. Meskipun ada beberapa kata-kata yang tidak menyenangkan di jendela informasi, Ark hanya menyambut berita tentang dungeon.

Dungeon yang belum ditemukan siapa pun!

Siapa yang tahu, harta apa yang akan disembunyikan di sini?

Selain itu, pintu masuk dungeon ditutupi tanaman terjerat. Dengan kata lain, itu menanam tanaman. Ark yang sangat membutuhkan bahan-bahan, seperti menemukan oasis di padang pasir.

'Aku juga mendapat skill point tambahan!'

Ark dalam suasana hati yang baik, sehingga dia merasa ingin berteriak.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E02P01 Jatuh dari Tebing dan Menemui Nasib Ironis"