Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E02P05

gambar


2. Jatuh dari Tebing dan Menemui Nasib Ironis (5)

[Esensi Mongoose (Api)

Ini adalah inti dari luwak yang hanya hidup di pegunungan bersalju, di dimensi lain.

* Informasi mengenai Esensi Mongoose telah ditangkap dengan menggunakan intuisi yang sangat baik, dari seorang koki yang bertahan hidup.]

Terkadang, luwak bermutasi dengan muncul di antara ratusan dengan properti khusus. Dalam beberapa kasus, kristal adalah sumber kekuatan luwak. Saat ini, ada 7 jenis kristal yang diidentifikasi. Dan mereka adalah Api, Es, Bumi, Angin, Petir, Kegelapan, Cahaya.

Setiap esensi memiliki kekuatan atribut yang relevan.

Jika seorang player mengumpulkan semua atribut. Maka, mereka dapat dengan bebas memanipulasi elemen-elemen tersebut.

[Peringkat Monster Essence: D]

'Seperti yang diharapkan, ini adalah Immortality Pill. Sebagai tambahan…'

Setidaknya, ada 7 jenis Immortality Pill yang berbeda!

Maka bukankah efeknya akan luar biasa?

Dia mendapat efek boros hanya dari ‘Slime’s Immortality Pill’ miliknya. Tentu saja, Slime's Essence memiliki peringkat B. Luwak hanya memiliki peringkat D, sehingga efeknya akan lebih kecil. Tapi lain ceritanya, kalau ada 7 jenis.

Itu berarti, dia bisa mendapatkan bonus 7 kali. Dan jika dia mengumpulkan semuanya, maka bonus yang ditetapkan akan diterapkan.

'Jika aku mengumpulkan semuanya. Maka, itu akan lebih baik daripada ‘Slime’s Immortality Pill’. Selain itu, aku berkeliaran di pegunungan bersalju selama beberapa hari, tanpa melihat satu luwak. Itu berarti, semua luwak berkumpul di gua ini. Jika aku berkeliaran di sekitar gua ini. maka, aku mungkin akan menemukan esens yang tersisa. Masalahnya adalah bahan yang tersisa…'

Ark dengan cepat memasukkan esensi ke dalam panci dan memanaskannya. Segera asap hitam naik dan benjolan merah jelly dibuat. Sama seperti sebelumnya, jendela pesan baru muncul mendaftarkan resep baru.

[Resep 'Immortality Pill Mongoose (Fire)'

-Shining Jelly Mongoose Essence (Fire) 1/1

-Pure Water 3/10

-Icecap Decision 16/20

-Seolmocho 14/20]

Wajah Ark sedikit kecewa, setelah dia memeriksa resepnya. Bahan-bahan yang diperlukan dengan mudah tersedia di daerah tersebut. Dan jumlah maksimum yang dibutuhkan adalah 20.

Mungkin, itu memiliki potensi lebih rendah dari yang diharapkan. Namun, Ark menggelengkan kepalanya.

'Tidak, aku tidak tahu, apakah kesulitan mengumpulkan bahan untuk ‘Slime’s Immortality Pill’ tidak biasa. Aku dapat memeriksa efisiensinya, setelah aku membuatnya. Bahan tidak dapat dibeli dan masih akan ada efek bonus, tidak peduli efisiensi apapun. '

Ark mulai mengumpulkan bahan-bahan yang diinginkan. Mengumpulkan bahan-bahannya sangat mudah. Ada beberapa kristal salju di celah-celah. Dan dia bisa menemukan Seolmocho dari semak-semak di sekitar gua. Dia bisa mendapatkan Pure Water di mana saja, dengan memasukkan salju ke pot-nya. Dan sama seperti dia akan membuat Immortality Pill…

"Master, kapan kamu akan memberi makan?"

"Tunggu sebentar. Aku akan dengan cepat membuat ini…”

Ark dengan percaya diri mengatakan, sebelum dia melompat dan menghentikan gerakannya.

'Tunggu? Apakah aku hanya akan secara buta membuat ini?'

Dia lupa kegembiraan menemukan esensi. Membuat Immortality Pill adalah pekerjaan yang sulit dan menghabiskan waktu… Dia perlu mengaduk pot, menyesuaikan api, dan menunggu sampai matang sebelum selesai.

 Butuh 72 jam untuk membuat ‘Slime’s Immortality Pill’!

Itu memiliki peringkat yang lebih rendah. Tapi, mungkin masih akan memakan waktu.

'Sementara aku melakukan itu, aku tidak akan bisa membuat hidangan lain.'

Itu masalahnya. Itu tidak mungkin untuk menggunakan pot, sampai Immortality Pill selesai. Sementara dia menunggu dengan membabi buta, semua orang akan kelaparan dan mati. Ark mulai berkeringat pada pikiran itu.

‘Aku hampir membuat kesalahan besar. '

Ark segera membuat sup luwak penuh dengan bahan-bahan.

"Ada banyak bahan, sehingga kamu bisa makan ini sendiri.”

Dedric yang lelah karena lapar, menuangkan sup yang dibuat dengan bahan-bahan baru, langsung ke tenggorokannya. Untungnya, sup luwak adalah makanan yang memberi efek baik.

[Anda telah membuat masakan memasak 'Sup Mongoose Hangat'.]

Campuran herbal dalam sup daging yang kaya menghangatkan dada. Rasa rempah-rempah juga menambah daging.

Satiety + 70%

Suhu Tubuh + 70%

Satiety atau Suhu Tubuh tidak akan turun selama 10 menit.]

"Hah hah… sekarang, aku tidak perlu makan lagi.”

Dedric menggosok perutnya yang menonjol, saat dia melihat ke jendela informasi makanan. Itu adalah makanan yang enak, untuk dimakan di gua es.

'Oke, aku punya banyak bahan. Setelah aku mengumpulkan bumbu dan daging, dan memasak banyak hidangan. Maka, aku dapat memulai Immortality Pill. '

Ark membuat satu hidangan untuk masing-masing, dan memakannya di tempat. Untuk mengumpulkan sisa bahan dan membunuh luwak yang tersisa, dia mulai menjelajahi gua.

“Lihatlah di setiap sudut gua, untuk monster spesial! Ah, sebelum itu…. Snake, mulai sekarang jangan berkeliaran tanpa izin aku. Paham?”

Ark tidak lupa memperhatikan Snake.

-Ssak ssak ssak…. Ssak ssak ssak!

Tapi, reaksi Snake agak aneh. Meskipun memperhatikan Ark, Snake terus melihat sekeliling gua dengan mata gelisah. Pada awalnya, dia pikir ular itu khawatir tentang luwak, yang merupakan musuh alami-nya.

Tapi ketika Ark memikirkannya, alasannya mungkin tidak sesederhana itu. Jika ia tahu tentang musuhnya. Maka, mengapa Snake pergi ke gua sendiri?

‘Tunggu? Apakah itu alasannya?'

Apakah Snake dipengaruhi oleh skill 'Stalking'?

Stalking adalah skill khusus Snake, yang memungkinkannya menemukan item di sekitarnya. Ada kemungkinan, jika secara naluriah tahu ada benda yang disembunyikan di gua.

'Benar. Skill menguntit Snake memungkinkannya untuk dengan mudah, menemukan item yang tersembunyi di dungeon!’

Mata Ark berubah menjadi emas, karena ide gila. Ark bertanya dengan suara ramah.

"Snake, apakah kamu tertarik pada sesuatu?"

-Ssak ssak ssak!

Snake menganggukkan kepalanya dan menunggu.

“Oke, tolong bimbing aku. Aku akan pergi, ke mana Kamu menunjuk.”

Ark menuju ke arah yang ditunjuk lidah Snake. Setiap kali dia berbelok, ada sekelompok luwak berkumpul bersama. Mereka berkisar antara 3-10 luwak. Tapi Ark tidak khawatir sekarang, karena rasa satiety-nya sudah penuh. Tapi, tidak mungkin berurusan dengan sepuluh.

"Dedric, awasi depan.”

"Ya!"

Ark mengalahkan sejumlah luwak yang sesuai, dan bergerak maju. Skala gua es lebih besar dari yang ia kira. Meskipun dia tidak melihat ke mana-mana, masih butuh beberapa waktu untuk menuju ke arah yang benar. Namun, Ark tidak merasa bosan.

“Sama seperti gunung bersalju, pemandangan di sini juga indah.”

Ark jatuh ke celah, saat melihat gua es. Batu-batu dan es bersatu untuk membuat jurang besar. Sebuah jembatan es yang menakjubkan menggantung di atasnya. Ada pilar es setebal beberapa meter yang berjajar di jembatan.

Ketika cahaya datang dari celah yang jauh di langit-langit dan memantul dari pilar-pilar. Itu tampak seperti riam cahaya berwarna, yang bersinar di sekitar gua. Rasanya, seperti istana kristal dari dongeng.

‘Hmm, aku senang, aku datang ke sini…. '




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E02P05"