Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E02P06

gambar


2. Jatuh dari Tebing dan Menemui Nasib Ironis (6)

Ark kemudian menggunakan skill kartografi-nya untuk mengkonfirmasi peta dungeon. Dia telah berjalan hampir garis lurus dari pintu masuk. Sementara itu, dia membunuh ratusan luwak. Sehingga, dagingnya ditumpuk di tasnya. Dia memiliki persediaan makanan ekstra, yang cukup untuk keadaan darurat.

"Seberapa besar gua ini?"

Ark sedang memikirkan ini, ketika dia tiba-tiba berhenti. Ketika dia mengikuti jalan yang sangat panjang itu, balok es persegi muncul. Dia melihat sekeliling daerah itu. Tapi, tidak ada cara lain melewati penghalang.

"Lalu, ini tujuannya?"

Snake menjilat lidahnya, dan menunjukkan dinding yang berlawanan. Ark memiringkan kepalanya dan menjelajahi penghalang. Tampaknya, ada sesuatu di balik penghalang. Itu adalah benda dengan bentuk seperti gunung. Tapi, satu sisi es tidak rata, dan dia tidak dapat memahami bentuk yang benar.

'Pasti ada sesuatu…. apa yang ada di bumi?'

Ark menurunkan kepalanya lebih dekat, dan menggunakan lengan bajunya untuk menghapus beberapa kabut. Namun, dia masih bisa hanya melihat siluet objek. Kemudian, sesuatu tiba-tiba bergerak dari belakang penghalang.

Itu adalah benda besar yang berbentuk seperti gunung. Di bagian atas objek, lampu merah menyala.

Dia merasakan sensasi yang akrab di tubuhnya.

'Raksasa!'

Ketika kepala Ark naik, api membungkus tubuh benda itu. Kemudian, dia bergegas menuju Ark dengan kecepatan yang luar biasa. Ark menjadi kaget dan dengan cepat mengelak. Pada saat yang sama, penghalang itu pecah dengan raungan besar.

Bubuk es yang tersebar sebagai luwak dirilis.

-Kkuaaaa!

Gua bergema dengan deru luwak besar. Pesan peringatan merah melayang di depan Ark.

[Monster bos mimpi buruk dari North Moon 'Galgashi' telah muncul.]

'B-Boss monster!'

Ark menjerit kesusahan, saat dia berguling di tanah. Itu memiliki tubuh 10 meter dengan 5 ekor yang berbeda. Ada dua mata merah dan satu mata putih di dahinya. 3 mata berguling-guling dan fokus pada Ark.

Monster itu membuka mulutnya tertawa. Mulut yang menganga menunjukkan taring yang bergerigi. Sepertinya, dia ingin menggenggam Ark di antara taringnya, dan menggigitnya.

"Huk!"

Ark dengan cepat mengangkat tubuhnya dan berdiri.

Pababababa, beonduk!

Monster itu mengacungkan cakarnya, dan membuat postur yang menantang. Berkat dampak dari cakar yang mengenai tanah, Ark sekali lagi jatuh dan meluncur 10 meter.

"Sulit untuk bertarung di atas es yang licin ini!"

Ark mencoba mengangkat tubuhnya, ketika Galgashi menyerangnya lagi.

-Clack clack clack! Klak klak klak klak!

Deimos mengulurkan perisai saat dia berlari. Namun…. licin!

Deimos jatuh dan menabrak kepalanya di atas es.

"Di sini!"

Saat ini, Dedric menggunakan Dark Dash untuk menabrak Galgashi. Pada saat yang sama, Ark bergerak ke samping menggunakan Slide. Meskipun Galgashi mencoba menginjaknya, akurasinya lebih rendah dalam kabut gelap. Berkat itu, Ark nyaris tidak bisa mengelak.

Ark berhasil mengeluarkan pedang dan berdiri dalam posisi yang benar.

"Tiba-tiba saja, tapi bos selalu disambut!"

Bos adalah item untuk Ark.

Monster bos akan menjatuhkan minimal 1 atau lebih item magis. Selain itu, exp-nya juga luar biasa. Karena itu, tidak ada alasan baginya untuk menghindarinya.

'Level 400…. itu sedikit tidak masuk akal…'

Levelnya jauh lebih tinggi dari luwak khusus, yang ia lawan sebelumnya. Level Ark saat ini adalah 202. Dengan bonus atribut dark, dia level 241.

Itu perbedaan level 160.

Tapi, kemampuan Ark cukup tinggi, dibandingkan dengan player pada level yang sama. Dan dia juga bisa menggunakan pedang Gwisal. Dia tidak bisa menjamin kemenangan. Tapi mungkin saja, jika dia mencoba.

‘Masalahnya bukan level, tapi lokasi. '

Lantai itu es yang sangat licin. Dia bisa berdiri, tapi sulit untuk bergerak cepat. Di sisi lain, Galgashi menggunakan cakarnya untuk mencengkram tanah, dan bergerak cepat. Ark langsung merasakan perbedaan kecepatan yang luar biasa.

'Tapi, aku bisa menggunakan Slide tanpa batasan apa pun, di medan ini. Dan Galgashi juga luwak. Aku secara kasar mempelajari pola serangan mereka, setelah melawan mereka. Jika aku menggabungkan itu. maka, aku mungkin bisa mengurangi kesenjangan kecepatan.'

"Slide!"

Ark menggunakan slide dan mulai menyerang Galgashi, seperti yang ia bayangkan. Seperti yang diduga, pola serangan Galgashi tidak jauh berbeda dengan luwak.

Serangan itu terdiri dari bergegas dan mencoba untuk menggigit atau melompati, dan menggunakan cakarnya. Ark memprediksi orbit menggunakan gerakan pendahuluan Galgashi, dan menggunakan slide untuk menghindarinya.

Kakakakak,

Cakar Galgashi menggores es, setiap kali. Perlahan-lahan es menghilang, mengungkapkan tanah berbatu. Berkat itu, Deimos juga bisa bergabung dalam pertempuran. Namun, yang menunjukkan skill luar biasa dalam lingkungan ini adalah Dedric.

"Ambil ini. Dasar luwak besar!”

Dedric mengejek Galgashi yang langsung marah, dan melompat. Dedric menghindari serangan dengan terbang lebih rendah. Dan Ark dan Deimos menunggu, saat Galgashi mendarat untuk melancarkan serangan.

Mereka membidik ketika monster itu menegang, saat mendarat. Galgashi terhuyung-huyung, dan tidak bisa melawan dengan benar.

'Jika terus seperti ini, maka aku akan menang!’

Dalam hati, Ark yakin akan kemenangannya.

-Roaaaaar!

Galgashi meraung dengan amarah, dan mengangkat satu ekor. Ketika itu menghantam tanah, tanah mulai bergetar dan sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan terjadi.

Kwajijijik!

Bunga api naik di seluruh tanah.

[Anda telah menerima kerusakan petir. 100 damage!

Setiap 30 detik, akan ada kemungkinan 50%, tersengat listrik atau 'Shock', selama 3 menit.

Jika Anda menerima sengatan listrik, maka move. speed-mu akan melambat sebesar 90%, selama 10 detik.]

‘Apa, apa? Damage petir?'

Semua gerakannya menjadi lebih lambat, seperti video yang diperlambat. Sementara lengan dan kakinya tidak bisa bergerak, Galgashi mengambil keuntungan dan berlari mendekatinya.

Jepret,

Ark terbang di udara, dan menabrak tanah dengan dampak besar. Dia merasa pusing. Sihir area luas memiliki jangkauan 10 meter, dan berlangsung selama 3 menit. Dan setiap 30 detik selama 3 menit, ada peluang 50% untuk menerima status yang tidak diketahui.

'Shock' hanya akan menyebabkan damage ekstra. Tapi, penalti diterapkan pada gerakannya karena setrum, akan berakibat fatal dalam serangan bos.

Dengan satu gerakan, pertempuran benar-benar berubah. Percikan itu hanya harus menyentuhnya, dan itu akan memicu keadaan itu. Berkat percikan api, Ark tidak memiliki akses mendekat Galgashi.

"Tapi, itu bukan berarti tidak mungkin! Deimos, transform!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E02P06"