Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V09E02P07

gambar


2. Jatuh dari Tebing dan Menemui Nasib Ironis (7)

Deimos dengan cepat berubah menjadi mata gergaji, setelah perintah Ark. Jika Galgashi menggunakan sihir kilatnya, maka Deimos akan berguna. Ark menggunakan mata gergaji untuk menghindari percikan dan serangan.

Dedric yang terbang di udara, juga tidak terpengaruh oleh kilat. Namun, kilat bukan satu-satunya kekuatan yang dimiliki Galgashi. Dia menabrak lantai dengan ekor yang berbeda, dan kali ini badai hebat terjadi.

Angin menyerempet kulitnya dan menumpahkan darah.

[Anda telah tertabrak bilah angin. 100 damage!

Ketika terkena bilah angin, ada kemungkinan 50% untuk 'Bleeding' atau 'Muscles Torn'.

Jika Anda mengalami 'Muscle Torn'. Selama 10 detik, strength dan agility-mu akan berkurang 20%]

'Sihir angin AoE?'

Itu menjadi tontonan yang cukup, seiring waktu berlalu. Galgashi tidak menggunakan sihir angin area luas, hanya untuk menyerang. Badai juga berputar di sekitar Galgashi, dan menangkis cambuk. Selain itu, sihir angin berakibat fatal bagi makhluk terbang.

"Ugh!"

HP Dedric terus berkurang oleh angin. Galgashi menyiksa Ark dengan berbagai sihir. Itu memiliki 5 ekor dengan sifat yang berbeda dan setiap kali ekor digunakan, jenis sihir yang berbeda akan terjadi. Kerusakan dari sihir itu tidak terlalu bagus. Tapi masalahnya adalah keadaan di sana dipicu oleh sihir setiap saat!

Jika dia dipukul dengan sihir es maka gerakannya akan melambat, sedangkan sihir bumi akan mengaktifkan setrum.

'Ya Tuhan, ini benar-benar bos yang mengerikan…'

Tidak ada cara bagi Ark untuk berurusan dengan Galgashi!

Ark bahkan tidak bisa menyerang dengan benar dan jatuh ke dalam kondisi kritis.

‘Tidak, aku tidak bisa mempertahankannya lebih lama. Sangat disesalkan, tapi aku harus hidup.'

Butuh beberapa hari untuk sampai ke sini. Jika dia mati, maka dia akan dihidupkan kembali di sebuah desa dekat hutan merah belantara. Maka akan butuh beberapa hari untuk kembali ke gua. Tidak, tidak ada jaminan jika Ark akan dapat menemukan gua itu lagi di East Moon.

Dia bahkan mungkin harus menyerah pada set Immortality Pill.

Ark membuat keputusan dan membalikkan tubuhnya. Pintu masuknya sempit dan panjang. Jika dia lolos lewat sana, maka bos tidak akan bisa mengikuti. Tapi, lawannya adalah monster bos. Itu tidak akan menyerah begitu saja. Galgashi memperhatikan, niat Ark dan melompat maju.

Galgashi melompat lebih dari 10 meter, dan mendarat di depan Ark dengan taring terbuka.

"I-ini…!"

Ketika Ark menjadi bingung, Snake menembak dari pinggangnya ke tanah. Pada saat itu, mata Galgashi terfokus pada Snake. Secara naluriah lupa tentang menyerang Ark. Galgashi secara refleks mencari Snake.

-Ssak ssak, ssak ssak ssak!

Snake bergerak melintasi dan lantai dan berteriak.

"Ayah, aku akan membawanya pergi, lari!"

Ark sepertinya mendengar. Snake menunjukkan kesetiaan yang mengesankan kepada Tuannya, dengan menghadapi musuh alami…. Ark melarikan diri tanpa melihat ke belakang.

"Sprint!"

Dia berbagi makanan dengan familiar-nya di gunung bersalju. Jadi, kenapa? Situasinya berbeda. Dia tidak keberatan jika dia mati di gunung bersalju. Tapi, di sini berbeda. Karena tidak ada jaminan, dia bisa menemukan gua itu lagi, Ark harus hidup tidak peduli apa. Tapi, dia tidak berniat menyerahkan tas Snake itu.

"Dedric, ambil Snake!"

"Eh? Mengapa aku harus?"

"Jika Snake mati. Maka, aku akan membiarkanmu kelaparan!"

Ancaman Ark bekerja. Dedric menelan ludah dan cepat-cepat meraih Snake. Galgashi yang makanannya diambil segera memancarkan cahaya dan menggunakan sihir angin. Tapi, Dedric menggunakan gerakan akrobatik, untuk menghindari sebagian besar kerusakan. Lalu, mata Galgashi fokus pada Ark.

Galgashi menggunakan ekornya lagi, dan seluruh tubuhnya dilalap api. Kemudian, proyektil itu terbang menuju Ark dengan kecepatan yang luar biasa.

Itu adalah sihir yang sama yang digunakan untuk menghancurkan penghalang. Itu tidak mungkin untuk dihindari, sehingga Ark berbalik dan mengangkat pedangnya. Seketika, guncangan hebat terasa. Tapi untungnya, Galgashi menggunakan sihir api.

Mantel Ark memberinya fire resistance 50%.

Berkat itu, kerusakan api berkurang setengahnya, dan dia tidak menerima kondisi abnormal. Dan dia tergelincir dan meluncur ke pintu masuk, karena serangan Galgashi.

"Tuan, aku sudah menyimpannya. Maukah Kamu memberi beras?"

Sementara itu, Dedric juga terbang menuju pintu masuk dengan Snake.

"Sudah selesai dilakukan dengan baik. Sekarang, ayo keluar dari sini!”

Ark berdiri, meraih Snake dan berlari menyusuri lorong sempit.

Keuaaaaang!

Suara letusan Galgashi bisa terdengar dari dinding es di belakangnya. Namun, tidak mungkin menangkap Ark, kecuali itu tahi lalat.

"Sial, ada apa dengan pria itu?"

Ark mengeluarkan amarah, ketika dia sampai di pintu masuk gua. Itu adalah pertama kalinya, dia bertemu bos, di mana dia tidak punya jawaban, tentang bagaimana mengalahkannya.

Ark perlu melakukan dua hal di dungeon. Dia harus menyelesaikan set Immortality Pill, dan menemukan jalan keluar lain dari celah. Dengan kata lain, jika bos tidak melindungi jalan keluar. Maka, tidak ada alasan untuk melawannya. Tapi, itu adalah bos monster pertama yang ia temui, sejak Colossus di Desa Lancel.

"Aku harus menangkapnya, apa pun yang terjadi!"

Ark tidak berniat meninggalkan gua es, bahkan jika dia menemukan jalan keluar. Dia harus membunuh semua monster spesial, untuk menyelesaikan set. Dan karena gua-gua es itu sangat besar, dia berasumsi jika ada banyak luwak.

Jika dia menyelesaikan set keabadian, maka Ark mungkin bisa berurusan dengan bos.

‘Hanya ada satu kesempatan. Lain kali tidak ada jaminan, jika aku bisa melarikan diri seperti sebelumnya. Aku harus yakin dengan kemenanganku, sebelum menghadapinya lagi.'

Tapi, akankah meningkatkan levelnya, benar-benar memungkinkannya untuk berhasil?

Jika itu hanya level, maka Ark entah bagaimana bisa menghadapi Galgashi. Masalahnya adalah berbagai sihir dengan atribut berbeda, yang bisa digunakan. Tidak peduli berapa banyak ia menaikkan levelnya. Itu akan menjadi tidak berarti, jika dia tidak bisa berurusan dengan sihir.

"Apakah ada cara lain?"

Tapi, dia tidak bisa memikirkan jawaban atas kekhawatirannya.

'Aku rasa, aku tidak punya pilihan selain menaikkan levelku.'

Ark memutuskan untuk meninggalkan masalah bos, untuk saat ini. Melawan bos telah mengambil banyak hal darinya. Ark mengeluarkan pot-nya dan membuat sup menggunakan semua dagingnya.

Setelah mengamankan makanan, dia dengan sungguh-sungguh memulai proses pembuatan Immortality Pill.

"Sekarang, haruskah aku mulai?"

Pertama adalah esensi luwak. Lalu, dia menambahkan semua bahan lainnya, sampai lingkaran cahaya berwarna-warni muncul dari pot. Dan, jendela pesan muncul.

[Anda telah mengumpulkan semua bahan yang diperlukan untuk membuat Immortality Pill Mongoose (Fire).

Sekarang saatnya memulai proses menciptakan Immortality Pill.

Pencampuran Immortality Pill = Kristalisasi = Pematangan.

Setelah melewati 3 tahap ini, maka lengkap.

Durasi yang diperkirakan adalah 12 jam.]

Karena peringkatnya rendah, waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya hanya 12 jam. Untungnya, proses pencampuran dan kristalisasi masing-masing hanya memakan waktu 1 jam. Ark menyelesaikan seluruh proses, dan dengan hati-hati menempatkan pot tertutup di sudut.

Waktu yang tersisa adalah 10 jam. Jadi, dia hanya harus menunggu. Ark menumpuk sup luwak di tanah dan berkata.

"Dedric, jaga baik-baik. Aku akan tidur sebentar.”

"Aku mengerti.”

“Jangan hanya makan banyak makanan. Deimos, tonton Dedric.”

-Clack clack clack clack.

Deimos mengangguk. Di sini tidak mungkin melepaskan familiar-nya. Familiar hanya harus menunggu di satu tempat itu, sementara Ark meninggalkan permainan.

Untungnya, itu tidak mengkonsumsi mana. Jadi, Ark tidak perlu khawatir tentang itu. Namun, itu akan menjadi masalah, jika ada serangan mendadak oleh luwak. Itulah alasan, dia kembali ke pintu masuk gua.

Jadi, Ark menempatkan penjaga di depan pot dan keluar dari permainan. Setelah dia tidur dan berolahraga dalam kenyataan, Immortality Pill telah selesai.

[Proses pematangan telah berakhir dan Immortality Pill Mongoose (Fire) telah selesai.

* Fame meningkat 200

* Intermediate meningkat 5.

* Skill Survival Cooking meningkat 10.

* Informasi 'Monster's Pill' telah diperbarui.

Jumlah Immortality Pill yang diselesaikan: 2]

Ark menelan ludah dan menatapnya dengan mata berharap. Ark yang memeriksa informasi itu, tertawa. Ark telah merenungkan bagaimana cara mengalahkan Galgashi. Tapi sekarang, dia pikir, dia bodoh.

“Ha, begitu. Itu dia. Menangkap Galgashi akan mudah!”

Ark sekali lagi menyadari, betapa menipu permainan itu. Jika ada masalah, maka akan ada kunci di daerah itu untuk menyelesaikannya. Itu sama untuk New World juga. Cara untuk mengalahkan Galgashi yang tak terkalahkan hadir dalam informasi Immortality Pill Mongoose.

“Oke, aku mengerti maksudmu. Jika aku mengumpulkan semua Immortality Pill. Maka, mengalahkan Galgashi tidak akan menjadi masalah.”

Ark tertawa dan mengangkat tubuhnya.

“Sekarang, mari kita pergi dan mengumpulkan beberapa Immortality Pill. Ke dungeon!"




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "ARK_V09E02P07"